Cara Penggunaan Wardah Lightening Gentle Exfoliator

cara pakai wardah lightening gentle exfoliator
Cara Penggunaan Wardah Lightening Gentle Exfoliator
Bagaimana cara penggunaan wardah lightening gentle exfoliator agar efektif mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. yuk kita bahas

Wardah lightening gentle exfoliator adalah physical exfoliator yang berbentuk scrub yang di klaim lembut di kulit yang mengandung niacinamide dan Licorice mampu mencerahkan kulit.

Harga Wardah Lightening Gentle Exfoliator

Harga wardah lightening gentle exfoliator 50ml 16.000

Ingredient Wardah Lightening Gentle Exfoliator 

Saya kasih ingredient wardah lightening gentle exfoliator dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan

Ingredient Wardah Lightening Gentle Exfoliator Skincarisma

saat saya cek di website skincarisma wardah lightening gentle exfoliator tidak ditemukan
.
Wardah Lightening Gentle Exfoliator Skincarisma
Ingredient Wardah Lightening Gentle Exfoliator Skincarisma

Ingredient Wardah Lightening Gentle Exfoliator Cosdna

Ingredients Wardah Lightening Gentle Exfoliator Cosdna
Ingredient Wardah Lightening Gentle Exfoliator Cosdna

Ingredient Wardah Lightening Gentle Exfoliator Kemasan

Ingredients Wardah Lightening Gentle Exfoliator Kemasan
Ingredient Wardah Lightening Gentle Exfoliator Kemasan

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Niacinamide, PEG-3 Distearate, Hydrated Silica, Glycerin, Acrylates Copolymer, Hydroxyethylcellulose, Cocamidopropyl Betaine, Ethylhexylglycerin, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Sodium Chloride, , Fragrance, Sodium Nitrate, Citric Acid, Propylene Glycol, Disodium Phosphate, Polysorbate 60, Glycyrrhiza Glabra (Root) Extract, Sodium Phosphate, Ci 74160

Pembahasan Ingredients Wardah Lightening Gentle Exfoliator

  • Aqua sebagai pelarut
  • Sodium Laureth Sulfate (biasa disebut dengan SLES) berguna sebagai surfaktan dan digunakan sebagai agen pembersih. SLES membersihkan kulit dan rambut dengan membantu air bercampur dengan minyak dan kotoran sehingga dapat dibilas. SLES juga bahan pemicu munculnya jerawat.
  • Niacinamide (juga dikenal sebagai vitamin B3 atau nicotinamide) adalah bahan pemulihan kulit unik yang menawarkan banyak manfaat untuk kulit. Ini terkenal karena kemampuannya untuk membantu mengurangi pori-pori yang membesar (exfoliator) dan memperbaiki warna kulit yang tidak rata / kusam (agen depigmentasi). Ini juga memperkuat penghalang kulit yang melemah.
  • PEG-3 Distearate adalah bahan yang membersihkan kulit dan rambut dengan membantu air bercampur dengan minyak dan kotoran sehingga dapat dibilas. PEG-3 Distearate juga membantu membentuk emulsi dengan mengurangi tegangan permukaan zat yang akan diemulsi dan membantu bahan lain larut dalam pelarut yang biasanya tidak larut.
  • Hydrated Silica juga disebut silikon dioksida adalah mineral yang berguna sebagai Abrasive (butiran scrub). Menurut CIR Hydrated Silica tidak mengiritasi, juga tidak menyebabkan sensitisasi pada kulit.
  • Glycerin sebagai bahan humektan dan pengisi ulang kulit yang mengalami TEWLS.
  • Acrylates Copolymer adalah agen pembentuk lapisan pada kulit, rambut dan kuku. Acrylates Copolymer juga merupakan bahan pemicu mingkatnya sensitivitas kulit walaupun lemah. Methylparaben adalah turunan dari paraben yang berguna sebagai pengawet.
  • Hydroxyethylcellulose adalah zat pengental yang berasal dari tumbuhan yang biasanya digunakan sebagai zat pengikat atau pengemulsi.
  • Cocamidopropyl betaine adalah surfaktan lembut yang digunakan dalam produk perawatan kulit, terutama pembersih wajah dan tubuh, yang hampir selalu digunakan sebagai agen pembersih sekunder, kadang-kadang disebut sebagai co-surfaktan. Cocamidopropyl betaine mungkin berasal dari tumbuhan (paling sering dari kelapa) atau sintetis, dengan salah satu bentuk yang dianggap aman untuk digunakan dalam produk kosmetik. Ini dianggap berisiko rendah untuk membuat kulit menjadi sensitif, meskipun kotoran yang dihasilkan dari pembuatan yang buruk - dan bukan Cocamidopropyl betaine itu sendiri - meningkatkan risiko, menekankan pentingnya memilih produk perawatan kulit yang diformulasikan dengan baik.
  • Ethylhexylglycerin adalah zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai pengawet, pembawa, atau zat pensuspensi untuk pengawet lain seperti phenoxyethanol.
  • Sodium lauroyl sarcosinate adalah surfaktan sintetis atau nabati (agen pembersih) yang juga berguna sebagai pengemulsi. Hal ini paling sering digunakan dalam pembersih wajah dan tubuh dan sampo tetapi kadang-kadang juga digunakan dalam produk tanpa bilas. Bahan serbaguna ini bekerja dengan baik dengan berbagai glikol, silikon, pelarut, dan ester fosfat.
  • Sodium Chloride lebih populer dikenal sebagai garam meja biasa. Digunakan terutama sebagai bahan pengikat dalam produk skincare dan kadang-kadang sebagai bahan abrasif dalam produk scrub dan juga merupakan bahan pemicu munculnya jerawat.
  • Fragrance adalah kombinasi kompleks dari zat alami dan/atau buatan manusia yang ditambahkan ke banyak produk konsumen untuk memberikan aroma yang khas. Wewangian digunakan dalam berbagai macam produk untuk memberikan bau yang menyenangkan dan/atau menutupi bau yang melekat dari beberapa bahan lain, meningkatkan keseluruhan pengalaman menggunakan produk. Fragrance merupakan bahan yang menyebabkan Sensitisasi di kulit.
  • Sodium Nitrate sebagai bahan pengental di beberapa produk mandi dan tubuh.
  • Citric Acid sebagai exfoliator dan buffering
  • Propylene Glycol sebagai humektan dan digunakan dalam pelembab untuk meningkatkan penampilan kulit dengan mengurangi pengelupasan dan mengembalikan kekenyalan.
  • Disodium Phosphate adalah bahan berguna sebagai agen buffering. Disodium Phosphate juga berguna sebagai inhibitor korosi.
  • Polysorbate 60 adalah bahan yang membantu bahan lain larut dalam pelarut yang biasanya tidak larut. Mereka juga membantu membentuk emulsi dengan mengurangi tegangan permukaan zat yang akan diemulsi.
  • Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract (ekstrak akar manis) adalah bahan antioksidan, anti inflamasi, antiaging dan agen pencerah kulit. 
  • Sodium Phosphate adalah bahan berguna sebagai agen buffering.
  • Ci 74160 (blue 15) adalah bahan pewarna biru tua

Manfaat Wardah Lightening Gentle Exfoliator

  • Membantu membersihkan kulit 
  • Membantu mengangkat sel-sel mati kulit
  • Membantu mencerahkan kulit

Cara Penggunaan Wardah Lightening Gentle Exfoliator

  • Dipakai pada malam hari (2 atau 4 minggu sekali)
  • Wardah lightening gentle exfoliator dipakai setelah memakai facial wash
  • Tuang Wardah Lightening Gentle Exfoliator secukupnya di telapak tangan
  • Usap wajah selama 60 detik
  • Kemudian dibilas 

Apakah Wardah Lightening Gentle Exfoliator Boleh Digunakan Setiap Hari?

Wardah lightening gentle exfoliator hanya boleh digunakan hanya  2-4 minggu sekali

Wardah Lightening Gentle Exfoliator Untuk Usia Berapa?

Wardah Lightening Gentle Exfoliato runtuk usia 13 tahun ke atas

Wardah Lightening Gentle Exfoliator Untuk Kulit Apa?

Wardah lightening gentle exfoliator untuk semua jenis kulit kecuali yang memiliki kulit sensitif seperti jerawat, rosacea, stinging, dan alergi pada kulit hindari produk ini. Namun bila mengalami kemerahan,iritasi, alergi dan jerawat tambah parah hentikan pemakaian

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

DRNT, DRNW, DRPT, DRPW, ORNW, ORPW, ORNT dan ORPT

Wardah Lightening Gentle ExfoliatorAmankah Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Wardah lightening gentle exfoliator aman untuk ibu hamil dan menyusui

Keamanan Dan Legalitas Wardah Lightening Gentle Exfoliator

Keamanan dan legalitas wardah lightening gentle exfoliator adalah memiliki No BPOM yaitu NA18191235184 dan memiliki sertifikat Halal MUI 00150010680899

BPOM Wardah Lightening Gentle Exfoliator

no BPOM Wardah Lightening Gentle Exfoliator
BPOM Wardah Lightening Gentle Exfoliator

Halal MUI Wardah Lightening Gentle Exfoliator

Halal Wardah Lightening Gentle Exfoliator
Halal MUI Wardah Lightening Gentle Exfoliator

Demikianlah bagaimana cara penggunaan wardah lightening gentle exfoliator. Bila perubahan formula, ingredient atau update baru saya akan update artikel ini lagi.

Keyword Search: cara menggunakan wardah lightening gentle exfoliator,cara penggunaan wardah lightening gentle exfoliator,harga wardah gentle exfoliator,cara memakai wardah lightening gentle exfoliator,cara pemakaian wardah lightening gentle exfoliator,kegunaan gentle exfoliator wardah,kegunaan wardah gentle exfoliator,cara menggunakan gentle exfoliator wardah,wardah lightening gentle exfoliator manfaat,harga wardah lightening gentle exfoliator 50ml,manfaat wardah lightening gentle exfoliator,wardah lightening gentle exfoliator,wardah lightening gentle exfoliator 50ml,wardah lightening gentle exfoliator 50 ml,ingredient wardah lightening gentle exfoliator,review wardah lightening gentle exfoliator,wardah facial scrub,face scrub wardah,facial scrub wardah,scrub wardah,wardah lightening facial scrub,cara menggunakan scrub wardah
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url