Somethinc BUST Firming Serum Ingredients

Sebelum membahas somethinc bust firming serum ingredients yang bikin banyak pecinta skincare mencoba somethinc bust firming serum ini, Saya akan sedikit kasih informasi review somethinc bust firming serum.

Somethinc BUST Firming Serum Review

Saya sedikit kasih informasi tentang review somethinc bust firming serum para junkie skincare, banyak para junkie skincare menyatakan bahwa bust firming somethinc ini bikin kulit area payudara jadi lebih halus, ada kesan ketariknya gitu jadi ga kendor, lembab, kenyal, lebih firm dan kenceng. Ada pun juga yang bilang somethinc bust firming serum ini ga memberikan efek firming atau lift up, dan ga memberikan efek apa-apa.

Somethinc bust firming serum adalah serum yang bekerja seperti push up bra. Dilengkapi dengan Pullulan, Acacia Gum & Hydrolyzed Rhizobian Gum sebagai Natural Instant Lifter untuk merawat kekencangan payudara & meningkatkan elastisitas kulit secara cepat. Diformulasikan dengan kombinasi Bakuchiol & Dictyopteris Algae untuk merawat kekencangan & meningkatkan volume payudara. Bertekstur ringan, mudah menyerap, tidak lengket serta nyaman digunakan pagi & malam hari.

Harga Somethinc BUST Firming Serum

Harga somethinc bust firming serum 50ml 119.000

Somethinc BUST Firming Serum Beli Dimana?

Somethinc bust firming serum beli di marketplace, drugstore atau bisa beli disini

Shopee πŸ‘‰Size Fulldan Share In Jar

Lazada πŸ‘‰Size Fulldan Share In Jar

Somethinc BUST Firming Serum Ingredients

Saya kasih somethinc bust firming serum ingredients dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan.

Ingredients Somethinc BUST Firming Serum Skincarisma

Saat saya cek di website skincarisma somethinc bust firming serum belum terdaftar semoga segera terdaftar ya.

Ingredients Somethinc BUST Firming Serum CosDNA

Ingredients Somethinc BUST Firming Serum Kemasan

Aqua, Cetyl Alcohol, Acacia Senegal Gum, Butylene Glycol, Stearyl Alcohol, Pullulan, Polyacrylamide, Hydrolyzed Rhizobian Gum, C13-14 Isoparaffin, Caprylic/​Capric Triglyceride, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/​VP Copolymer, Phenoxyethanol, Bakuchiol, Laureth-7, Ethylhexylglycerin, T-Butyl Alcohol, Dictyopteris Membranacea Extract

Pembahasan Somethinc BUST Firming Serum Ingredients

  • Aqua sebagai pelarut untuk bahan-bahan yang tidak suka larut dalam minyak melainkan dalam air.
  • Cetyl Alcohol disebut juga alkohol fatty (jenis alkohol yang baik dan tidak mengeringkan kulit) yang melakukan segala macam hal dalam produk perawatan kulit: membuat kulitmu terasa halus dan menyenangkan (emolien), membantu mengentalkan produk dan juga membantu air dan minyak untuk mencampur (emulsifier). Dapat berasal dari minyak kelapa atau minyak inti sawit.
  • Acacia Senegal Gum adalah polimer alami (molekul besar dari subunit berulang) yang diambil dari pohon Acacia di wilayah sub-Sahara di Afrika. Acacia Senegal Gum adalah zat pengental dan pengikat yang hebat. Sering digabungkan dengan xanthan gum, karena membantu mengurangi rasa lengket yang tidak menyenangkan.
  • Butylene Glycol adalah bahan yang umum digunakan yang memainkan banyak peran dalam kosmetik, termasuk sebagai pelarut untuk bahan-bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik di atas kulit (agen pelicin), dan menarik air (humektan) ke dalam kulit. Butylene Glycol adalah bahan yang keamanannya belum dipertanyakan oleh siapa pun (setidaknya tidak kita ketahui). Butylene Glycol disetujui oleh Ecocert dan juga digunakan secara antusias dalam produk alami. BTW, Butylene Glycol juga aditif makanan.
  • Stearyl Alcohol adalah lilin multi-tugas yang praktis, berwarna putih hingga agak kekuningan yang menyukai minyak, yang bekerja sangat baik dalam emulsi minyak dalam air. Stearyl Alcohol membuat kulitmu terasa nyaman dan halus (emolien),menstabilkan campuran minyak-air dan memberi tubuh pada mereka. Oh, dan satu hal lagi: Stearyl Alcohol disebut fatty alcohol - jenis alkohol yang baik dan melembutkan yang tidak mengeringkan dan tidak menyebabkan iritasi. Stearyl Alcohol sering dicampur dengan sesama fatty alcohol, Cetyl Alcohol, dan campuran tersebut disebut Cetearyl Alcohol dalam daftar bahan.
  • Pullulan adalah polimer berserat alami yang diproduksi oleh sejenis ragi hitam yang dikenal sebagai Aureobasidium pullulans. Pullulan mengandung gula kompleks yang dikenal sebagai polisakarida, yang menjadikannya agen pengikat air yang baik (yaitu hidrasi) dan antioksidan dalam produk perawatan kulit. Pullulan terbukti bekerja dengan baik sebagai 'pembawa' untuk bahan aktif perawatan kulit lainnya, secara efektif memberikan bahan-bahan ke mana mereka harus pergi. Selain itu, penelitian menunjukkan pullulan memiliki potensi untuk membantu memperkuat mikrobioma kulit. Penelitian juga menunjukkan Pullulan dapat memberikan dukungan mekanis sementara untuk struktur kulit yang mendasarinya serta efek pengangkatan yang halus namun terlihat karena sifat pembentuk film yang tidak mengiritasi Baru-baru ini, pullulan telah digunakan dalam melarutkan produk patch microneedle di mana ia diyakini untuk meningkatkan pengiriman bahan transdermal. Para ilmuwan juga mengeksplorasi manfaat terapeutik dari film hidrogel berbasis pullulan untuk berbagai kondisi kulit. Sebagai bahan penambah tekstur, karakteristik pullulan termasuk kelarutan airnya dan viskositas yang relatif rendah dibandingkan dengan polisakarida lainnya. Pullulan memiliki stabilitas termal yang baik dan telah mendapatkan status Umumnya Diakui sebagai Aman (GRaS) dari FDA AS.
  • Polyacrylamide adalah polimer pembentuk dan pengental lapisan (molekul besar yang terdiri dari banyak subunit berulang) yang datang ke formula biasanya sebagai bagian dari trio pengental dan pengemulsi (dengan C13-14 Isoparaffin dan Laureth-7, perdagangan bernama Sepigel 305). Trio ini adalah cairan yang mudah digunakan yang membantu menciptakan formula gel yang bagus dan tidak lengket.
  • Hydrolyzed Rhizobian Gum adalah hydrolysate rhizobian gum yang diturunkan dengan asam, enzim atau metode hidrolisis lainnya yang berguna sebagai pembentuk lapisan.
  • C13-14 Isoparaffin adalah emolien dan pengental yang berasal dari petroleum. C13-14 Isoparaffin sering datang ke formula sebagai bagian dari pengemulsi, trio pengental (dengan Polyacrylamide dan Laureth-7). Trio ini adalah cairan yang mudah digunakan yang membantu menciptakan formula gel yang bagus dan tidak lengket.
  • Caprylic/​Capric Triglyceride adalah sebuah emolien super umum yang membuat kulitmu terasa bagus dan halus. Caprylic/​Capric Triglyceride berasal dari coconut oil dan glycerin, bertekstur ringan, jernih, tidak berbau dan tidak berminyak. Caprylic/​Capric Triglyceride adalah bahan bagus yang hanya terasa enak di kulit, ditoleransi dengan sangat baik oleh setiap jenis kulit dan mudah diformulasikan.
  • Ammonium Acryloyldimethyltaurate/​VP Copolymer adalah semacam polimer sintetis (molekul besar dari subunit berulang) yang membantu menciptakan tekstur seperti gel yang indah. Ammonium Acryloyldimethyltaurate/​VP Copolymer juga merupakan texturizer dan pengental untuk emulsi minyak dalam air. Ammonium Acryloyldimethyltaurate/​VP Copolymer memberi produk rasa kulit yang baik dan tidak membuat formula lengket. Ammonium Acryloyldimethyltaurate/​VP Copolymer bekerja pada rentang pH yang luas dan digunakan antara 0,5-1,2%.
  • Phenoxyethanol adalah pengawet sintetis yang aman, lembut serta banyak digunakan dengan persetujuan global untuk digunakan dalam produk kosmetik bilas atau dibiarkan dalam konsentrasi hingga 1%. Phenoxyethanol sering digunakan dalam jumlah yang lebih rendah, terutama bila dikombinasikan dengan pengawet lainnya seperti ethylhexylglycerin.
  • Bakuchiol berasal dari biji Psoralea Corylifolia alias Babchi, tanaman penting dalam pengobatan India dan Cina. Molekul ini pertama kali diisolasi pada tahun 1973 dan beberapa sifat anti-sesuatu diketahui tentang itu: ia memiliki kemampuan magis anti-inflamasi, antioksidan, anti-tumor, anti-bakteri dan hepatoprotektif seperti banyak ekstrak tanaman Ayurveda lainnya. Bakuchiol berperilaku pada kulit dengan cara yang sangat mirip dengan superstar perawatan kulit terkenal, retinol. Sementara secara kimiawi, itu tidak ada hubungannya dengan keluarga vitamin-A, alias retinoid, profil ekspresi gen komparatif (cara yang bagus untuk mengatakan bahwa mereka membandingkan bagaimana retinol dan bakuchiol memodifikasi cara sel-sel kulit berperilaku dan menghasilkan protein kulit penting seperti kolagen) menunjukkan bahwa retinol dan bakuchiol mengatur perilaku sel kulit dengan cara yang sama.
  • Laureth-7 adalah turunan dari lauryl alcohol (fatty alcohol tidak mengeringkan yang berasal dari minyak kelapa) yang berguna sebagai agen pembersih / pengemulsi / penambah tekstur dalam formula perawatan kulit. Laureth-7 juga digunakan dalam jenis produk kecantikan lainnya, termasuk perawatan rambut dan make up. Angka 7 berkorelasi dengan viskositas bahan ini. Semakin rendah nilai numerik laureth, semakin rendah viskositasnya. Tidak mengherankan, laureth-7 adalah cairan yang tersedia dalam bentuk alami atau sintetis, dengan kedua jenis yang efektif.
  • Ethylhexylglycerin adalah agen pelembut kulit sintetis. Ethylhexylglycerin juga dapat digunakan sebagai pengawet dan agen carrier/suspending yang meningkatkan efikasi pengawet lain seperti phenoxyethanol. Telah terbukti memiliki sifat humektan ringan yang mengarah pada peningkatan hidrasi kulit tanpa rasa lengket.
  • T-Butyl Alcohol adalah cairan bening dengan bau seperti camphor yang digunakan sebagai pelarut.
  • Dictyopteris Membranacea Extract adalah ganggang coklat yang juga dikenal sebagai pakis laut, berubah penampilan di musim panas. Keluar dari air, Dictyopteris Membranacea Extract memiliki bau khas karena adanya terpenes, yang merupakan sumber bau yodium di pantai Hawaii. Dictyopteris Membranacea Extract mampu mengatur melanogenesis untuk mencerahkan dan menyamarkan bintik-bintik gelap. Dictyopteris Membranacea Extract kaya akan antioksidan dan memiliki sifat anti-penuaan. Dictyopteris Membranacea Extract juga merangsang kolagen, membuat kulit lebih kenyal. Dictyopteris Membranacea Extract digunakan dalam produk perawatan rambut karena kemampuannya untuk memperkuat rambut dan merangsang pertumbuhannya.

Manfaat Somethinc BUST Firming Serum

  • Membantu melembutkan dan menghaluskan kulit di area payudara
  • Membantu mencegahkan dan menyamarkan penuaan di area kulit payudara walaupun lemah
  • Membantu menangkal radikal bebas di kulit area payudara walaupun lemah
  • Membantu menghidrasi kulit di area payudara walaupun lemah
  • Membantu menjaga kelembaban kulit area payudara agar tidak TEWL walaupun lemah
  • Membantu mengisi ulang lipid lapisan atas kulit area payudara walaupun lemah
  • Sebagai anti bakteri di kulit area payudara walaupun lemah

Cara Pakai Somethinc BUST Firming Serum

  1. Dipakai pada pagi dan malam hari
  2. Somethinc bust firming serum dipakai setelah mandi
  3. Setelah itu, ambil seperempat hingga setengah sendok teh serum dan aplikasikan secara merata di bagian payudara dan lehermu. 
  4. Usapkan serum ke dalam kulit dengan gerakan memutar sebanyak enam kali putaran hingga serum terserap dengan sempurna. 
  5. Jangan lupa untuk menggunakan sunscreen setelah mengaplikasikan serum untuk melindungi kulitmu dari sinar matahari yang merusak. 
  6. Jangan juga lupa untuk menutup kembali tutup serum setelah menggunakannya agar tidak kering.

Somethinc BUST Firming Serum Untuk Umur Berapa?

Somethinc bust firming serum untuk usia 17 tahun keatas

Somethinc BUST Firming Serum Untuk Kulit Apa?

Somethinc bust firming serum untuk semua jenis kulit. Namun bila mengalami kemerahan iritasi, muncul jerawat hentikan pemakaian.

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

16 baumann skin type

Somethinc BUST Firming Serum Direkomendasikan Untuk

  • Kulit badan yang berjerawat ringan
  • Penderita eksim atopik di kulit badan
  • Penderita rosacea di kulit di badan
  • Stinging skin (kulit mudah perih)

Somethinc BUST Firming Serum Tidak Direkomendasikan Untuk

  • Kulit badan yang berjerawat sedang atau parah
  • Kulit di area mata yang alergi dengan T-Butyl Alcohol

Apakah Somethinc BUST Firming Serum Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Somethinc bust firming serum aman untuk ibu hamil dan menyusui Jika ragu dengan produk ini saat hamil kalian bisa konsultasikan ke dokter spKK atau dokter kandungan kalian.

Keamanan Dan Legalitas Somethinc BUST Firming Serum

Keamanan dan legalitas somethinc bust firming serum yaitu memiliki No BPOM NA 18220103819 dan somethinc serum pengencang payudara ini memiliki sertifikat halal yaitu LPPOM-00150071530115.

BPOM Somethinc BUST Firming Serum

No BPOM somethinc bust firming serum yaitu NA 18220103819.

Halal MUI Somethinc BUST Firming Serum

Sertifikat halal somethinc bust firming serum memiliki yaitu LPPOM-00150071530115.

Sampai disini dulu tentang somethinc bust firming serum ingredients. Kalo ada perubahan apapun tentang produk ini nanti saya update lagi.

Keyword search: cara pakai bust firming somethinc,somethinc bust firming serum review,somethinc bust firming serum,review somethinc bust firming serum - serum pengencang payudara,review somethinc bust firming serum

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url