Manfaat Niacef Untuk Wajah

Sebelum membahas manfaat niacef untuk wajah, yuk kita bahas apa itu Niacef (Nicotinamide 4%) Acne Gel sebenarnya

Apa itu Niacef (Nicotinamide 4%) Acne Gel?

Niacef (Nicotinamide 4%) Acne Gel adalah acne treatment atau salep sediaan gel tanpa antibiotika yang berfungsi meredakan peradangan (acneiform) akibat dari acne vulgaris semacam papul serta pustul tingkatan ringan serta sedang.

Komposisi Niacef (Nicotinamide 4%) Acne Gel

Niacef (Nicotinamide 4%) Acne Gel merupakan acne treatment berbentuk gel yang menurangi inflamasi akibat acne vulgaris. Niacef (Nicotinamide 4%) Acne Gel bibuat oleh PT. SURYA DERMATO MEDICA LABORATORIES Surabaya, Indonesia. Komposisi niacef yaitu tiap gram mengandung Nicotinamide 40 miligram dalam basis gel bening.

Kandungan Niacef (Nicotinamide 4%) Acne Gel
Komposisi Niacef (Nicotinamide 4%) Acne Gel


Manfaat Niacef untuk wajah

  • Untuk mengurangi inflamasi acne vulgaris (palpu dan pustul tingkat ringan atau sedang
  • Untuk memperbaiki fungsi skin barrier
  • Mengurangi resiko hiperpigmentasi akibat peradang jerawat yang terlalu lama

Cara Penggunaan Niacef (Nicotinamide 4%) Acne Gel

Digunakan satu hari 2x setiap pagi serta malam pada daerah yang berjerawat (ditotol di area berjerawat saja) dengan sangat tipis kemudian dioles ke jerawat ataupun pula dapat buat semuka dengan ukuran sebiji kacang polong, sehabis kulit dibersihkan terlebih dulu dengan sabun muka.

Urut pemakaian dengan skincare yang simple:

Pagi hari: sabun muka - pelembab atau serum - acne treatment - pelembab atau serum - sunscreen

Malam hari: first cleansing - sabun muka - pelembab atau serum - acne treatment - pelembab atau serum

Efek samping Niacef (Nicotinamide 4%) Acne Gel

bisa terjadi rasa perih ataupun rasa kebakar. Tetapi tidak sering terjalin bila kalian mengunakan skincare dengan memanfaatkan produk skincare yang sesuai, efek tersebut bisa dihindarkan. Jarang memunculkan iritasi serta eritema, efek samping yang kerap terjalin yakni kulit kering. Tetapi apabila kalian alergi sama niacinamide (nicotinamide) hendaknya jangan digunakan.

Niacef (Nicotinamide 4%) Acne Gel tergolong ke obat keras sehingga pada tiap pembeliannya wajib memakai resep dokter SPKK

Keamanan dan legalitas Niacef (Nicotinamide 4%) Acne Gel

Keamanan dan legalitas Niacef Nicotinamide 4% Gel yaitu BPOM, tetapi tidak memiliki sertifikasi halal dari MUI.

No BPOM Niacef (Nicotinamide 4%) Acne Gel: DKL9828602728A1

BPOM Nicotinamide 4% Gel
No BPOM Niacef (Nicotinamide 4%) Acne Gel


PERINGATAN dan PERHATIAN

Hanya buat penggunaan luar, jauhkan kontak dengan mata serta selaput lendir yang lain. Hentikan pengobatan apabila terjadi iritasi, kekeringan atau kemerahan kulit yang berlebihan. Hati- hati pemakaian pada perempuan mengandung lebih- lebih semester awal.

Direkomendasikan untuk Baumann Skin types berikut ini :

Merupakan pilihan terbaik untuk jenis kulit kering, sensitif dan mudah keriput. Terbaik untuk DSNT, DSNW, DSPT, DSPW, OSPT, OSPW, OSNT, dan OSNW.

Keyword Search: niacef,niacef gel,niacef adalah,niacef gel harga,niacef harga,salep niacef,niacef jangka panjang,harga niacef,niacef salep,harga niacef gel,niacef 4 gel,niacef untuk jerawat,fungsi niacef,manfaat niacef,kegunaan niacef,harga salep niacef,niacef dan vitacid,niacef gel 4,niacef komposisi,niacef untuk bekas jerawat

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url