Manfaat Wardah Lightening Blue Clay Mask

Kegunaan Wardah Lightening Blue Clay Mask
Manfaat Wardah Lightening Blue Clay Mask

Apa manfaat wardah lightening blue clay mask sehingga banyak yang review. Nah dari itu saya akan sedikit review wardah lightening blue clay mask banyak yang menyatakan wardah clay mask ini bikin minyak berlebih berkurang, mencerahkan dan bikin halus kulit. tetapi ada juga yang menyatakan kulit menjadi kemerahan, bikin perih di sekitar mata dan mulut serta munculnya bruntusan.

Menurut review wardah lightening blue clay mask adalah masker wash off alias harus dibilas dengan air yang mengandung kaolin dan bentonite membantu minyak berlebih hingga ke pori-pori. Mengandung Advanced Niacinamide untuk kulit tampak lebih cerah dengan pemakaian teratur.

Harga Wardah Lightening Blue Clay Mask 

Harga wardah lightening blue clay mask 50 ml 20.000

Wardah Lightening Blue Clay Mask Ingredients

Saya kasih ingredient wardah lightening blue clay mask dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan

Ingredients Wardah Lightening Blue Clay Mask Skincarisma

Pas saya cek di website skincarisma wardah lightening blue clay mask belum terdaftar

Ingredients Wardah Lightening Blue Clay Mask Skincarisma
Wardah Lightening Blue Clay Mask Skincarisma

Ingredients Wardah Lightening Blue Clay Mask Cosdna

Ingredients Wardah Lightening Blue Clay Mask Cosdna
Wardah Lightening Blue Clay Mask Cosdna

Ingredients Wardah Lightening Blue Clay Mask Kemasan

Wardah Lightening Blue Clay Mask Ingredients
Wardah Lightening Blue Clay Mask Kemasan

Aqua, Kaolin, Bentonite, Titanium Dioxide, PVP, Glycerin, Niacinamide, Cellulose Gum, Paraffinum Liquidum, Pentylene Glycol, Polysorbate 60, Decyl Glucoside, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Chlorphenesin, Ulva Lactuca Extract, Tocopheryl Acetate, Fragrance, Citric Acid, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Ci 77007, Ci 77492

Pembahasan Wardah Lightening Blue Clay Mask Ingredients

  • Aqua sebagai pelarut
  • Kaolin adalah clay mineral alami (silikat aluminium) yang digunakan dalam kosmetik karena sifat penyerapnya. Sifat penyerap Kaolin membuatnya menjadi bahan populer dalam clay mask untuk kulit berminyak. Digunakan terlalu sering dalam jumlah tinggi, dapat mengeringkan, tetapi sebaliknya merupakan bahan yang tidak berbahaya.
  • Bentonite adalah jenis clay yang digunakan sebagai penyerap dalam kosmetik. Ini bisa mengeringkan kulit, meskipun sifat penyerapnya sangat membantu bagi mereka yang memiliki kulit berminyak.
  • Titanium dioksida adalah mineral tanah lembam yang digunakan sebagai bahan pengental, opasitas, dan sunscreen dalam kosmetik. Ini melindungi kulit dari radiasi UVA dan UVB dan dianggap tidak berisiko dalam hal sensitivitas kulit. Karena lembut, titanium dioksida adalah tabir surya yang bagus untuk kulit sensitif dan rawan kemerahan. Ini bagus untuk digunakan di sekitar mata, karena sangat tidak mungkin menyebabkan rasa perih.
  • PVP atau disebut polyvinylpyrrolidone adalah salah satu bahan utama yang digunakan dalam produk penata rambut untuk menahan rambut pada tempatnya. Ketika hadir dalam jumlah yang sangat kecil dalam produk perawatan kulit, itu menempatkan lapisan tipis di atas kulit yang dianggap mengikat air dan membantu memberikan tampilan kulit yang lebih kencang. Ini dapat memperburuk kulit untuk beberapa individu.
  • Glycerin, juga disebut gliserol atau gliserin, adalah humektan yang ada di semua lipid alami (lemak), baik hewani maupun nabati. Ini dapat diturunkan dari zat alami dengan hidrolisis lemak dan dengan fermentasi gula; itu juga dapat diproduksi secara sintetis, yang biasanya terjadi pada produk perawatan kulit modern, karena hal itu menghasilkan gliserin yang sangat murni. Glycerin juga merupakan bahan yang mengisi ulang dan memulihkan kulit, artinya itu adalah zat yang ditemukan secara alami di kulit, membantu membangun keseimbangan dan hidrasi normal.
  • Niacinamide (juga dikenal sebagai vitamin B3 atau nicotinamide) adalah bahan pemulihan kulit unik yang menawarkan banyak manfaat untuk kulit. Ini terkenal karena kemampuannya untuk membantu mengurangi pori-pori yang membesar (exfoliator) dan memperbaiki warna kulit yang tidak rata / kusam (agen depigmentasi). Ini juga memperkuat penghalang kulit yang melemah.
  • Gum selulosa adalah bahan alami yang berasal dari tumbuhan yang paling sering digunakan sebagai pengental tetapi juga digunakan sebagai bahan pembentuk film
  • Paraffinum Liquidum adalah nama latin untuk mineral oil yang berguna sebagai bahan emolien, juga dikenal sebagai liquid paraffin
  • Pentylene glycol adalah bahan yang ditemukan secara alami di beberapa tanaman (seperti bit gula dan tongkol jagung) tetapi paling sering berasal dari laboratorium ketika digunakan dalam kosmetik. Ini adalah humektan, yang berarti mengikat dengan baik ke air, menjadikannya agen penghidrasi dan pelarut yang baik untuk membantu penetrasi bahan lain. Ini juga membantu memperbaiki tekstur formula perawatan kulit dan memiliki sifat pengawet ringan bila digunakan dalam jumlah antara 1-5%. Pentylene glycol juga merupakan agen sensitivitas kulit.
  • Polysorbate 60 adalah bahan pembantu kecil umum yang  membantu air dan minyak bercampur alias pengemulsi.
  • Decyl glucoside adalah bahan turunan gula yang digunakan sebagai bahan pembersih deterjen yang lembut.
  • Phenoxyethanol adalah pengawet sintetis yang banyak digunakan dengan persetujuan global untuk digunakan dalam produk kosmetik bilas atau dibiarkan dalam konsentrasi hingga 1%. Ini sering digunakan dalam jumlah yang lebih rendah, terutama bila dikombinasikan dengan pengawet lainnya.
  • Propylene glycol adalah humektan (hidrator) yang dapat meningkatkan pengiriman bahan aktif utama ke dalam kulit. Ini juga berperan dalam menjaga formula agar tidak meleleh dalam panas tinggi atau membeku dalam suhu rendah.
  • Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer adalah polimer sintetik yang berguna sebagai stabilizer, penambah tekstur, dan agen opacifying.
  • Chlorphenesin adalah pengawet dan cosmetic biocide yang membantu mencegah pertumbuhan mikroorganisme.
  • Ulva Lactuca Extract adalah ekstrak dari tanaman yang dikenal sebagai selada laut, memiliki beberapa sifat menenangkan kulit dan antioksidan untuk kulit.
  • Tocopheryl Acetate adalah turunan vitamin e yang terdiri dari acetic acid dan tocopherol yang dapat melewati lapisan bawah kulit, memberikan kelembaban tidak hanya pada stratum korneum tetapi juga ke dermis di mana ia terakumulasi dalam matriks lipid ekstraseluler dan membran sel. Ini memberikan dukungan struktural dan kelembaban yang sangat dibutuhkan untuk kulit kering sekaligus lembut pada kulit sensitif. Dapat digunakan pada semua jenis kulit lainnya untuk memberikan kelembaban tanpa berminyak. Dan karena terakumulasi di membran lipid, ini dapat mengurangi kehilangan air dari kulit dan membantu mempertahankan kelembaban. Ini dapat membantu mengurangi melasma- coklat, bercak abu-abu pada kulit dan lingkaran hitam di bawah mata, yang dapat disebabkan oleh kurang tidur.
  • Fragrance adalah kombinasi kompleks dari zat alami dan/atau buatan manusia yang ditambahkan ke banyak produk konsumen untuk memberikan aroma yang khas. Wewangian digunakan dalam berbagai macam produk untuk memberikan bau yang menyenangkan dan/atau menutupi bau yang melekat dari beberapa bahan lain, meningkatkan keseluruhan pengalaman menggunakan produk. Fragrance merupakan bahan yang menyebabkan sensitisasi di kulit.
  • Citric acid adalah ekstrak yang berasal dari buah jeruk dan digunakan terutama dalam jumlah kecil untuk menyesuaikan pH produk agar tidak terlalu basa atau basic. Citric acid adalah alpha hydroxy acid (AHA) dan dengan demikian, dalam formula dan konsentrasi yang tepat, dapat mengelupas kulit.
  • Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract adalah akar tanaman glycyrrhiza glabra, legum herba abadi yang berasal dari Eropa selatan dan sebagian Asia. Dalam produk perawatan kulit, ekstrak akar licorice merupakan bahan multi fungsi yang memberikan beberapa manfaat seperti antioksidan, anti inflamasi, anti aging dan agen pencerah kulit. Penelitian menunjukkan bahwa ekstrak akar licorice memiliki potensi besar sebagai bahan yang menenangkan untuk menghilangkan dermatitis atopik (eksim).
  • Potassium Sorbate digunakan sebagai pengawet, hampir selalu digunakan bersama dengan pengawet lainnya.
  • Sodium Benzoate adalah garam dari benzoic acid digunakan sebagai pengawet baik dalam kosmetik maupun produk makanan.
  • Ci 77007 disebut juga ultramarines adalah Pigmen anorganik, sintetis (dari berbagai warna) terdaftar secara permanen oleh FDA untuk penggunaan luar saja, termasuk dianggap aman untuk digunakan di sekitar area mata. Beberapa sumber ultramarine adalah mineral, tetapi proses mengubah mineral mentah menjadi berbagai pigmen ultramarine berarti bukan lagi bahan alami.
  • Ci 77492 disebut juga Yellow Iron Oxide adalah pigmen anorganik super umum (seperti tidak ada atom karbon dalam molekul) yang memberikan warna kuning pada foundation. Dicampur dengan oksida besi merah dan hitam, sangat penting dalam semua produk riasan "flesh-tone"

Manfaat Wardah Lightening Blue Clay Mask

  • Membantu menyerap minyak yang berlebih
  • Membantu mencerahkan kulit

Cara Pakai Wardah Lightening Blue Clay Mask 

  1. Bisa dipakai pada pagi dan malam hari (bebas pilih waktunya)
  2. Wardah lightening blue clay mask dipakai setelah facial wash 
  3. Tuang wardah lightening blue clay mask ke telapak tangan
  4. Oles tipis merata di wajah
  5. Tunggu 10 menit
  6. Bilas dengan air
  7. Kemudian dilanjutkan serum atau pelembab

Wardah Lightening Blue Clay Mask Untuk Usia Berapa?

Wardah lightening blue clay mask untuk usia 18 tahun ke atas

Wardah Lightening Blue Clay Mask Untuk Kulit Apa?

Wardah lightening blue clay mask untuk kulit berminyak atau sangat berminyak . Namun bila mengalami kemerahan, iritasi, alergi dan jerawat tambah parah hentikan pemakaian.

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

ORNW. ORPT dan ORPW

Wardah Lightening Blue Clay Mask Amankah Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Wardah lightening blue clay mask aman untuk ibu hamil dan menyusui 

Keamanan Dan Legalitas Wardah Lightening Blue Clay Mask

Keamanan dan legalitas wardah lightening blue clay mask adalah memiliki No BPOM yaitu NA18190205598 dan memiliki sertifikat Halal MUI 00150010680899

BPOM Wardah Lightening Blue Clay Mask

no BPOM Wardah Lightening Blue Clay Mask
BPOM Wardah Lightening Blue Clay Mask

Halal MUI Wardah Lightening Blue Clay Mask

Halal MUI Wardah Lightening Blue Clay Mask
Halal Wardah Lightening Blue Clay Mask

Sampai di sini dulu manfaat wardah lightening blue clay mask. Bila perubahan formula, ingredient atau update baru saya akan update artikel ini lagi.

Keyword search: manfaat masker wardah lightening blue clay mask,cara memakai wardah lightening blue clay mask,kegunaan wardah lightening blue clay mask,wardah lightening blue clay mask manfaat,wardah lightening blue clay mask,masker wardah lightening blue clay mask,fungsi wardah lightening blue clay mask,manfaat wardah lightening blue clay mask,wardah lightening blue clay mask ingredients,wardah lightening blue clay mask skincarisma,wardah lightening blue clay mask untuk apa,wardah lightening blue clay mask 50ml,wardah lightening blue clay mask manfaat,wardah lightening blue clay mask harga,wardah lightening blue clay mask cara pakai,wardah lightening blue clay mask untuk kulit apa,review wardah lightening blue clay mask,cara pakai wardah lightening blue clay mask,harga wardah lightening blue clay mask,kandungan wardah lightening blue clay mask,cara memakai masker wardah lightening blue clay mask,cara pemakaian wardah lightening blue clay mask,ingredient wardah lightening blue clay mask,harga masker wardah lightening blue clay mask,masker wardah lightening,wardah masker,masker clay,masker clay wardah,clay masker,masker wardah clay,wardah mineral clay,masker wardah mineral,wardah masker lightening,wardah lightening masker,masker wardah brightening,review masker wardah mineral clay,masker lightening wardah,wardah masker clay

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url