Manfaat Wardah Lightening Night Cream Kemasan Baru

Manfaat Wardah Lightening Night Cream Kemasan Baru

Apa manfaat wardah lightening night cream kemasan baru hingga banyak dari review wardah lightening night cream kemasan baru yang menyatakan kulit mereka menjadi lebih lembab dan cerah ada juga yang menyatakan kulit mereka tambah kusam dan bikin jerawat nambah.

Menurut review wardah lightening night cream adalah krim pelembab malam hari dengan tekstur ringan yang mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit wajah sepanjang malam. Mengandung Advanced Niacinamide fan ekstrak licorice yang bantu mencerahkan kulit sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap efek buruk blue light yang menyebabkan kulit menjadi kusam.

Harga Wardah Lightening Night Cream Kemasan Baru

  • Harga wardah lightening night cream 20ml 29.000
  • Harga wardah lightening night cream 30ml 45.000

Ingredients Wardah Lightening Night Cream Kemasan Baru

Saya kasih kandungan wardah lightening night cream dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan 

Ingredients Wardah Lightening Night Cream Skincarisma

Saat saya cek di website skincarisma wardah lightening night cream kemasan baru terdaftar.

Ingredients Wardah Lightening Night Cream Skincarisma
Wardah Lightening Night Cream Skincarisma

Ingredients Wardah Lightening Night Cream Cosdna

Wardah Lightening Night Cream Cosdna
Ingredients Wardah Lightening Night Cream Cosdna

Ingredients Wardah Lightening Night Cream Kemasan

kandungan Wardah Lightening Night Cream Kemasan baru
Ingredients Wardah Lightening Night Cream Kemasan

Aqua, Isononyl Isononanoate, Niacinamide, Polymethyl Methacrylate, Propylene Glycol, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Polyacrylamide, PEG-100 Stearate, Cyclopentasiloxane, Polymethylsilsesquioxane, C13-14 Isoparaffin, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Laureth-7, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Dimethicone/​Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract

Pembahasan Wardah Lightening Night Cream Ingredients

  • Aqua sebagai pelarut
  • Isononyl Isononanoate adalah ester sintetik yang berguna sebagai emolien yang melembutkan kulit. Terjadi secara alami dalam minyak kakao dan minyak lavender.
  • Niacinamide (juga dikenal sebagai vitamin B3 atau nicotinamide) adalah bahan pemulihan kulit unik yang menawarkan banyak manfaat untuk kulit. Ini terkenal karena kemampuannya untuk membantu mengurangi pori-pori yang membesar (exfoliator) dan memperbaiki warna kulit yang tidak rata / kusam (agen depigmentasi). Ini juga memperkuat penghalang kulit yang melemah.
  • Polymethyl Methacrylate adalah polimer yang berguna sebagai pembentuk film (lapisan) dalam produk kosmetik dan skincare.
  • Propylene Glycol sebagai humektan dan digunakan dalam pelembab untuk meningkatkan penampilan kulit dengan mengurangi pengelupasan dan mengembalikan kekenyalan.
  • Cetyl Alcohol merupakan bahan fatty alcohol yang berguna untuk mengubah ketebalan produk cair (pengental) dan untuk meningkatkan kapasitas pembusaan atau untuk menstabilkan busa. Cetyl Alcohol juga merupakan bahan pemicu munculnya jerawat.
  • Dimethicone merupakan turunan dari silikon yang berguna sebagai pelindung kulit dan sebagai bahan occlusive dan merupakan bahan pemicu munculnya jerawat.
  • Glyceryl Stearate bertindak sebagai pelumas pada permukaan kulit, yang membuat kulit tampak lembut dan halus. Ini juga memperlambat hilangnya air dari kulit dengan membentuk penghalang di permukaan kulit.
  • Stearic Acid adalah fatty acid digunakan sebagai emolien dan pengemulsi. Telah terbukti melindungi permukaan kulit dari kehilangan air dan membantu menopang penghalang pelindung kulit.
  • Butylene Glycol adalah bahan yang umum digunakan yang memainkan banyak peran dalam kosmetik, termasuk sebagai humektan, penambah tekstur, pelarut, dan penguat penetrasi. Butylene Glycol bisa menyebabkan memicunya jerawat dan allergic contact dermatitis.
  • Phenoxyethanol adalah pengawet sintetis yang banyak digunakan dengan persetujuan global untuk digunakan dalam produk kosmetik bilas atau dibiarkan dalam konsentrasi hingga 1%. Ini sering digunakan dalam jumlah yang lebih rendah, terutama bila dikombinasikan dengan pengawet lainnya.
  • Polyacrylamide adalah polimer sintetik yang berguna sebagai pembentuk lapisan tipis, zat pengikat, dan juga dapat ditemukan dalam produk sunscreen untuk membantu mempertahankan sunscreen pada kulit setelah direndam dalam air.
  • PEG-100 Stearate adalah ester dari polyethylene glycol dan stearic acid yang berguna sebagai pengemulsi dan penstabil pH kadang juga sebagai agen pembersih. PEG-100 Stearate juga merupakan bahan pemicu munculnya jerawat.
  • Cyclopentasiloxane (D5) adalah cyclomethicone utama yang digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan pribadi, terutama karena sifat pengkondisian kulit dan pengkondisian rambut yang sangat baik. Ini juga digunakan sebagai pelarut.
  • Polymethylsilsesquioxane adalah polimer yang terbentuk dari kondensasi dan hidrolisis silikon methyltrimethoxysilane yang berguna sebagai pembentuk lapisan tipis di permukaan kulit.
  • C13-14 Isoparaffin adalah bahan turunan minyak bumi yang teksturnya seperti lilin berguna sebagai penambah tekstur.
  • Allantoin adalah produk sampingan dari urea acid yang dapat diekstraksi dari urea dan merupakan hasil dari proses metabolisme yang terjadi pada sebagian besar organisme – diantaranya hewan (termasuk manusia) dan bakteri. Meskipun sumber alami allantoin aman, jenis allantoin yang digunakan dalam produk perawatan kulit umumnya diproduksi secara sintetis karena ini menjamin tidak ada kotoran dan tidak mengorbankan efektivitas allantoin. Ini berguna sebagai agen penenang yang efektif dan memiliki sifat pelembab.
  • Tocopheryl Acetate adalah turunan vitamin e yang terdiri dari acetic acid dan tocopherol yang dapat melewati lapisan bawah kulit, memberikan kelembaban tidak hanya pada stratum korneum tetapi juga ke dermis di mana ia terakumulasi dalam matriks lipid ekstraseluler dan membran sel. Ini memberikan dukungan struktural dan kelembaban yang sangat dibutuhkan untuk kulit kering sekaligus lembut pada kulit sensitif. Dapat digunakan pada semua jenis kulit lainnya untuk memberikan kelembaban tanpa berminyak. Dan karena terakumulasi di membran lipid, ini dapat mengurangi kehilangan air dari kulit dan membantu mempertahankan kelembaban. Ini dapat membantu mengurangi melasma- coklat, bercak abu-abu pada kulit dan lingkaran hitam di bawah mata, yang dapat disebabkan oleh kurang tidur.
  • Laureth-7 adalah bentuk lauryl alcohol (fatty alcohol yang tidak bikin sensitivitas yang berasal dari minyak kelapa) yang dapat berguna sebagai bahan pembersih dan penambah tekstur.
  • Disodium EDTA adalah singkatan dari disodium ethylenediaminetetraacetic acid. Digunakan sebagai agen chelating dalam produk kosmetik, yang berarti mencegah bahan dalam formula dari mengikat dengan elemen (terutama mineral) yang dapat hadir dalam air. Penelitian telah menemukan bahwa EDTA, termasuk disodium EDTA yang digunakan dalam formulasi kosmetik aman.
  • Ethylhexylglycerin adalah zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai pengawet, pembawa, atau zat pensuspensi untuk pengawet lain seperti phenoxyethanol.
  • Fragrance adalah kombinasi kompleks dari zat alami dan/atau buatan manusia yang ditambahkan ke banyak produk konsumen untuk memberikan aroma yang khas. Wewangian digunakan dalam berbagai macam produk untuk memberikan bau yang menyenangkan dan/atau menutupi bau yang melekat dari beberapa bahan lain, meningkatkan keseluruhan pengalaman menggunakan produk. Fragrance merupakan bahan yang menyebabkan sensitisasi di kulit.
  • Dimethicone/vinyl dimethicone crosspolymer adalah bubuk silikon yang memberikan produk kosmetik rasa halus dan memiliki beberapa sifat penyerapan minyak.
  • Arbutin adalah antioksidan yang mungkin berasal dari tanaman (paling sering tanaman bearberry) atau dibuat di laboratorium. Bentuk yang berasal dari tumbuhan dikenal sebagai beta-arbutin dan bentuk sintetisnya adalah alpha-arbutin dan deoxyarbutin. Masing-masing didukung oleh penelitian untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi (yaitu memudarkan bintik hitam dan perubahan warna lainnya), meningkatkan kecerahan kulit secara keseluruhan dan pelindung kulit dari sinar UVB.
  • Citric Acid sebagai exfoliator dan buffering
  • Sodium sulfite adalah pengawet berbasis antioksidan yang digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan kulit. Sodium sulfite digunakan untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur dan memperpanjang umur simpan dan umur panjang formulasi. Sodium sulfite juga digunakan untuk mengubah struktur rambut, baik meluruskan atau membuat gelombang pada rambut. Sodium sulfite merupakan bahan sensitizer yang dapat menyebabkan iritasi dan alergi yang telah dikaitkan dengan Sodium sulfite pada beberapa jenis kulit, terutama kulit sensitif.
  • Acetyl Tyrosine adalah kompleks asam amino yang berguna sebagai agen pengkondisi kulit. Tidak ada penelitian yang membuktikan bahwa ia memiliki efek memulihkan atau mencerahkan pada kulit.
  • Saxifraga Sarmentosa Extract adalah tanaman berbunga abadi yang berasal dari Cina, Jepang dan Korea. Dalam produk perawatan kulit, ekstrak Saxifraga sarmentosa berguna sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas lingkungan dan membantu menyamarkan hiperpigmentasi seperti dark spot.
  • Paeonia Suffruticosa Root Extract adalah ekstrak tanaman dari Paeonia suffruticosa juga disebut pohon peony atau pohon peony Cina. Ini asli Cina. Pohon itu memiliki bunga berwarna merah muda atau putih. Dalam produk perawatan kulit, Paeonia Suffruticosa Root Extract berguna sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas lingkungan dan membantu menyamarkan hiperpigmentasi seperti dark spot.
  • Aminopropyl Ascorbyl Phosphate adalah turunan vitamin C yang relatif baru, lebih disukai oleh banyak orang karena memiliki stabilitas dan efektivitas yang unggul. Aminopropyl Ascorbyl Phosphate merupakan Antioksidan kuat dengan banyak manfaat anti-penuaan seperti membangun kolagen, mempertahankan kulit dari radikal bebas, menyembuhkan peradangan, mengurangi munculnya garis-garis halus & kerutan, dan mencerahkan perubahan warna.
  • Scutellaria Baicalensis Root Extract juga dikenal sebagai kopiah Baikal, adalah spesies tanaman berbunga dalam keluarga mint (Lamiaceae). Ekstrak Akar Scutellaria Baicalensis merupakan antioksidan yang membantu memerangi kerusakan akibat radikal bebas yang dapat menyebabkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Ekstrak akar Scutellaria baicalensis juga merupakan penghambat tirosinase yang sangat kuat. Tirosinase adalah enzim kunci yang terlibat dalam sintesis melanin, pigmen yang memberi warna kulit. Dengan menghambat tirosinase, ekstrak akar Scutellaria baicalensis mungkin dapat mengurangi pigmentasi abnormal yang terkait dengan penuaan dan paparan sinar UV.
  • Glutathione adalah tripeptida yang terdiri dari tiga asam amino (cysteine, glutamic acid, dan glycine), yang bekerja bersama untuk memberikan manfaat pemulihan dan pencerahan kulit saat digunakan dalam produk topikal. Glutathione merupakan Antioksidan kuat, non-enzimatik yang secara alami terjadi di kulit di mana ia berguna untuk membantu mempertahankannya terhadap efek kerusakan lingkungan yang terlihat. Penurunan bertahap dari pasokan alami glutathione dalam tubuh diyakini sebagai penanda utama dari banyak tanda-tanda penuaan.
  • Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract adalah akar tanaman glycyrrhiza glabra, legum herba abadi yang berasal dari Eropa selatan dan sebagian Asia. Dalam produk perawatan kulit, ekstrak akar licorice merupakan bahan multi fungsi yang memberikan beberapa manfaat seperti antioksidan, anti inflamasi, anti aging dan agen pencerah kulit. Penelitian menunjukkan bahwa ekstrak akar licorice memiliki potensi besar sebagai bahan yang menenangkan untuk menghilangkan dermatitis atopik (eksim).

Manfaat Wardah Lightening Night Cream Kemasan Baru

  1. Membantu mencegah munculnya penuaan dini
  2. Membantu menjaga kelembaban kulit agar tidak mengalami TEWLS
  3. Membantu mencegah dan mengurangi hyperpigmentation seperti Post-Inflammatory Hyperpigmentation (PIH), sunspot dan dark spot
  4. membantu mencerahkan kulit yang kusam

Cara Pemakaian Wardah Lightening Night Cream 

  • Dipakai pada malam hari
  • Wardah lightening night cream dipakai setelah serum atau tanpa serum
  • Tuang wardah lightening night cream ¼ sdt di telapak tangan 
  • Oleskan ke wajah dan leher

Wardah Lightening Night Cream Kemasan Baru Untuk Usia Berapa?

Wardah lightening night cream untuk usia 18 tahun ke atas

Wardah Lightening Night Cream Untuk Kulit Apa?

Wardah lightening night cream untuk semua jenis kulit tapi diutamakan kulit kombinasi baik itu cenderung kering maupun cenderung berminyak. Namun bila mengalami kemerahan, iritasi, alergi dan jerawat tambah parah hentikan pemakaian. Hati-hati untuk kulit sensitif karena ada beberapa kandungan wardah lightening night cream kemasan baru ini yang menjadi sensitizer pada kulit.

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

DRPT, DRPW, DSPT, DSPW, ORPT, ORPW, OSPT, dan OSPW

Wardah Lightening Night Cream Amankah Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Wardah lightening night cream tidak aman untuk ibu hamil dan menyusui 

Keamanan Dan Legalitas Wardah Lightening Night Cream

Keamanan dan legalitas wardah lightening night cream adalah memiliki No BPOM yaitu NA18170102383 dan memiliki sertifikat Halal MUI 00150010680899

BPOM Wardah Lightening Night Cream

no BPOM Wardah Lightening Night Cream
BPOM Wardah Lightening Night Cream

Halal MUI Wardah Lightening Night Cream

Halal Wardah Lightening Night Cream
Halal Wardah Lightening Night Cream
Sampai di sini dulu manfaat wardah lightening night cream kemasan baru. Bila perubahan formula, ingredient atau update baru saya akan update artikel ini lagi.

Keyword search: kemasan wardah lightening night cream,wardah lightening night cream,harga wardah lightening night cream,wardah lightening night cream review,wardah lightening night cream kemasan baru,review wardah lightening night cream,manfaat wardah lightening night cream,cara pemakaian wardah lightening night cream,wardah lightening night cream manfaat,harga wardah lightening night cream 20 ml,kegunaan wardah lightening night cream,wardah lightening night cream ingredients,komposisi wardah lightening night cream kemasan baru,wardah lightening night cream skincarisma,wardah lightening night cream untuk usia berapa,wardah lightening night cream harga,review wardah lightening night cream advanced niacinamide,urutan pemakaian wardah lightening night cream,wardah lightening night cream advanced niacinamide,komposisi wardah lightening night cream advanced niacinamide,ingredients wardah lightening night cream kemasan baru,ingredient wardah lightening night cream kemasan baru,manfaat wardah lightening night cream kemasan baru,wardah lightening night cream kemasan baru review,wardah lightening night cream 20 ml,efek samping wardah lightening night cream,manfaat wardah lightening night cream untuk jerawat,kandungan dalam wardah lightening night cream,manfaat wardah lightening night cream advanced niacinamide,harga wardah lightening night cream kemasan baru,review wardah lightening night cream kemasan baru,kandungan wardah lightening night cream kemasan baru,manfaat wardah lightening night cream advanced niacinamide licorice extract,cara pakai wardah lightening night cream,ingredients wardah lightening night cream advanced niacinamide,wardah lightening night cream advanced niacinamide,wardah lightening night cream advanced niacinamide review,wardah lightening night cream advanced niacinamide 20 ml,wardah lightening night cream aman untuk ibu hamil,wardah lightening night cream advanced,wardah lightening night cream advanced niacinamide 30 g,kandungan wardah lightening night cream kemasan baru,wardah lightening night cream cocok untuk kulit apa,wardah lightening night cream cosdna,wardah lightening night cream cara pakai,wardah lightening night cream dipakai kapan,wardah lightening night cream advanced niacinamide + licorice extract,efek wardah lightening night cream,efek samping wardah lightening night cream,manfaat wardah lightening night cream advanced niacinamide licorice extract,wardah lightening night cream advanced niacinamide skincarisma,wardah lightening night cream advanced niacinamide ingredients,manfaat wardah lightening night cream advanced niacinamide,harga wardah lightening night cream advanced niacinamide,manfaat wardah lightening night cream advanced niacinamide licorice extract,kandungan wardah lightening night cream advanced niacinamide,komposisi wardah lightening night cream advanced niacinamide

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url