Manfaat Scarlett Acne Night Cream

manfaat scarlett acne cream night,manfaat scarlett acne night cream,scarlett acne night cream,review scarlett acne night cream,manfaat scarlett acne cream day dan night,manfaat night cream scarlett acne,night cream scarlett acne bpom,scarlett acne night cream komposisi,review scarlett acne day and night cream,harga scarlett acne day cream dan night cream,kandungan scarlett acne night cream,scarlett acne night cream ingredients,scarlett acne night cream review,harga scarlett acne night cream,review night cream scarlett acne bpom,scarlett acne night cream skincarisma
Manfaat Scarlett Acne Night Cream

Apa manfaat scarlett acne night cream sehingga banyak pecinta skincare mencoba scarlett acne night cream ini, sebelum itu saya akan sedikit scarlett acne night cream review banyak yang mengatakan scarlett acne cream night ini terasa lembab dan kalemin jerawat (bukan menyembuhkan jerawat). Namun ada juga yang menyatakan night cream scarlett acne bikin jerawatnya tambah meradang dan baunya agak aneh.

Menurut review scarlett acne night cream adalah pelembab wajah malam hari yang mengandung niacinamide, turunan vitamin C dan essential oil seperti tea tree oil dan lavender oil yang diklaim bisa  melembabkan dan meredakan jerawat dan inflamasi pada kulit.

Harga Scarlett Acne Night Cream

  • Harga scarlett acne night cream 20 gr 75.000

Scarlett Acne Night Cream Ingredients

Saya kasih ingredients scarlett acne night cream dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan

Ingredients Scarlett Acne Night Cream Skincarisma

Saat saya cek di website skincarisma scarlett acne night cream belum terdaftar.

manfaat scarlett acne cream night,manfaat scarlett acne night cream,scarlett acne night cream,review scarlett acne night cream,manfaat scarlett acne cream day dan night,manfaat night cream scarlett acne,night cream scarlett acne bpom,scarlett acne night cream komposisi,review scarlett acne day and night cream,harga scarlett acne day cream dan night cream,kandungan scarlett acne night cream,scarlett acne night cream ingredients,scarlett acne night cream review,harga scarlett acne night cream,review night cream scarlett acne bpom,scarlett acne night cream skincarisma
Scarlett Acne Night Cream Skincarisma

Ingredients Scarlett Acne Night Cream Cosdna

Ingredients Scarlett Acne Night Cream Cosdna,manfaat scarlett acne cream night,manfaat scarlett acne night cream,scarlett acne night cream,review scarlett acne night cream,manfaat scarlett acne cream day dan night,manfaat night cream scarlett acne,night cream scarlett acne bpom,scarlett acne night cream komposisi,review scarlett acne day and night cream,harga scarlett acne day cream dan night cream,kandungan scarlett acne night cream,scarlett acne night cream ingredients,scarlett acne night cream review,harga scarlett acne night cream,review night cream scarlett acne bpom,scarlett acne night cream skincarisma
Scarlett Acne Night Cream Cosdna

Ingredients Scarlett Acne Night Cream Kemasan

Ingredients Scarlett Acne Night Cream Kemasan,manfaat scarlett acne cream night,manfaat scarlett acne night cream,scarlett acne night cream,review scarlett acne night cream,manfaat scarlett acne cream day dan night,manfaat night cream scarlett acne,night cream scarlett acne bpom,scarlett acne night cream komposisi,review scarlett acne day and night cream,harga scarlett acne day cream dan night cream,kandungan scarlett acne night cream,scarlett acne night cream ingredients,scarlett acne night cream review,harga scarlett acne night cream,review night cream scarlett acne bpom,scarlett acne night cream skincarisma
Ingredients Scarlett Acne Night Cream Kemasan

Aqua, 1,3-Propanediol, C13-15 Alkane, Cetearyl Alcohol, Sclerocarya Birrea, Niacinamide, Ethyl Macadamiate, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Water, Squalane, Annona Cherimola Fruit Extract, Dimethicone, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Phenoxyethanol, PEG-8, Butylene Glycol, Glycerin, Salicylic Acid, Ceteareth-33, Polyacrylate Crosspolymer-6, PEG-75 Stearate, Cetearyl Glucoside, Dimethyl Hydantoin, Disodium EDTA, Steareth-20, Aminomethyl Propanol, Pelargonium Graveolens Oil, Acacia Senegal Gum, Caesalpinia Spinosa Gum, Ascorbyl Glucoside, Ethylhexylglycerin, Ethanol, Ceteth -20, Camellia Sinensis Leaf Extract, Angelica Gigas Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Rosmarinus Officinalis Leaf Oil, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Psidium Guajava Leaf Extract, Isostearamidopropyl Ethyldimonium Ethosulfate, Sodium Hydroxide, Sodium Citrate, Sodium Lauroyl Lactylate, T-Butyl Alcohol, Dryopteris Filix-Mas Root Extract, Mastic Gum, Lecithin, Glucose, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Sodium Benzoate, Propylene Glycol, Citric Acid, Tocopherol, Ceramide NP, Ethylhexylglycerin, 2-Aminobutanol, Malic Acid, Ceramide AP, Phytosphingosine, Cholesterol, Xanthan Gum, Carbomer, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Carthamus Tinctorius (Safflower) Seed Oil, Acetyl Hexapeptide-8, Ceramide EOP

Pembahasan Scarlett Acne Night Cream Ingredients

  • Aqua sebagai pelarut
  • 1,3-Propanediol (juga dikenal sebagai propanediol) adalah glycol yang dapat meningkatkan penyerapan bahan (seperti salicylic acid) untuk meningkatkan efektivitasnya, meningkatkan efektivitas sistem pengawet dalam formula dan juga dapat berfungsi sebagai pelarut dalam campuran bahan. Selain itu, ia menawarkan sifat pelembab yang dapat menghasilkan hasil akhir yang halus dan berembun saat formula ditetapkan. Propanediol dianggap sebagai bahan yang aman dan dapat ditoleransi dengan baik, tidak mungkin menyebabkan sensitivitas.
  • C13-15 Alkane adalah campuran alkana sintetik yang berguna sebagai pelarut.
  • Cetearyl alcohol adalah fatty alkohol yang merupakan campuran dari cetyl dan stearyl alkohol. Ini dapat diturunkan secara alami, seperti dalam fatty alkohol kelapa, atau dibuat secara sintetis. Tidak seperti bentuk alkohol yang memperparah/mengeringkan kulit (biasanya terdaftar sebagai alkohol SD, alkohol terdenaturasi, atau isopropyl alcohol), alkohol Cetearyl alcohol adalah emolien yang lembut, aman, dan baik untuk kulit Namun juga merupakan bahan memicu munculnya jerawat. Di luar kemampuan emolien cetearyl alkohol untuk memberikan efek melembutkan dan menghaluskan, itu juga digunakan sebagai bahan pembawa untuk bahan lainnya. Selain itu, dapat digunakan untuk mengubah ketebalan formula atau untuk mempengaruhi kapasitas pembusaan pembersih. Ini hampir selalu dikombinasikan dengan bahan-bahan yang memiliki rasa yang sama untuk menciptakan tekstur produk dan sensasi mengkilap saat diaplikasikan pada kulit.
  • Sclerocarya Birrea juga dikenal sebagai marula oil, Sclerocarya birrea oil adalah minyak nabati tidak harum yang merupakan sumber fatty acid yang kaya untuk kulit, termasuk palmitic dan stearic acid. Sclerocarya Birrea berguna sebagai emolien
  • Niacinamide (juga dikenal sebagai vitamin B3 atau nicotinamide) adalah bahan pemulihan kulit unik yang menawarkan banyak manfaat untuk kulit. Ini terkenal karena kemampuannya untuk membantu mengurangi pori-pori yang membesar (exfoliator) dan memperbaiki warna kulit yang tidak rata / kusam (agen depigmentasi). Ini juga memperkuat penghalang kulit yang melemah.
  • Ethyl Macadamiate adalah ester ethyl alkohol dicampur dengan fatty acid dari minyak kacang macadamia untuk membuat emolien. Pada kulit, ethyl macadamiate melembutkan dan mengkondisikan kulit. Bahan yang berasal dari tumbuhan atau bahan sintetis ini terkadang digunakan sebagai pengganti silikon karena mengandung emolien, sifat melembutkan kulit tanpa rasa berminyak.
  • Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Water adalah larutan air sulingan uap yang diperoleh dari daun pohon teh, melaleuca alternifolia, myrtaceae yang berguna sebagai astringent dan antibacterial.
  • Squalane sebagai bahan emolien yang luar biasa serta menjadi sumber pengisian fatty acid dan antioksidan. Namun bisa memicu munculnya jerawat.
  • Annona Cherimola Fruit Extract adalah ekstrak buah cherimoya, annona cherimolia, annonaceae yang berguna sebagai agen pengkondisi kulit.
  • Dimethicone merupakan turunan dari silikon yang berguna sebagai pelindung kulit dan sebagai bahan occlusive dan merupakan bahan pemicu munculnya jerawat.
  • Cetyl Alcohol merupakan bahan fatty alcohol yang berguna untuk mengubah ketebalan produk cair (pengental) dan untuk meningkatkan kapasitas pembusaan atau untuk menstabilkan busa. Cetyl Alcohol juga merupakan bahan pemicu munculnya jerawat.
  • Glyceryl Stearate bertindak sebagai pelumas pada permukaan kulit, yang membuat kulit tampak lembut dan halus. Ini juga memperlambat hilangnya air dari kulit dengan membentuk penghalang di permukaan kulit.
  • Phenoxyethanol adalah pengawet sintetis yang banyak digunakan dengan persetujuan global untuk digunakan dalam produk kosmetik bilas atau dibiarkan dalam konsentrasi hingga 1%. Ini sering digunakan dalam jumlah yang lebih rendah, terutama bila dikombinasikan dengan pengawet lainnya.
  • PEG-8 adalah polimer sintetik yang berguna untuk mengikat kelembapan pada kulit dan sebagai pelarut bahan kosmetik lainnya, membantu penetrasi lebih efisien.
  • Butylene Glycol adalah bahan yang umum digunakan yang memainkan banyak peran dalam kosmetik, termasuk sebagai humektan, penambah tekstur, pelarut, dan penguat penetrasi. Penelitian menunjukkan butylene glycol tidak hanya membantu meningkatkan kadar air di kulit (alias hidrasi) tetapi juga dapat berkontribusi untuk mengurangi kekasaran pada permukaan kulit (tergantung bagaimana kombinasinya dalam formula). Meskipun tidak dikenal sebagai pengawet, beberapa sifat butylene glycol dapat membantu meningkatkan stabilitas formula terhadap mikroorganisme yang dapat merusak permukaan kulit. Butylene Glycol juga bisa menyebabkan memicunya munculnya jerawat dan allergic contact dermatitis.
  • Glycerin, juga disebut gliserol atau gliserin, adalah humektan yang ada di semua lipid alami (lemak), baik hewani maupun nabati. Ini dapat diturunkan dari zat alami dengan hidrolisis lemak dan dengan fermentasi gula; itu juga dapat diproduksi secara sintetis, yang biasanya terjadi pada produk perawatan kulit modern, karena hal itu menghasilkan gliserin yang sangat murni. Glycerin juga merupakan bahan yang mengisi ulang dan memulihkan kulit, artinya itu adalah zat yang ditemukan secara alami di kulit, membantu membangun keseimbangan dan hidrasi normal.
  • Salicylic Acid sebagai bahan keratolitik yang membersihkan pori-pori kulit secara mendalam dan tidak disarankan untuk ibu hamil.
  • Ceteareth-33 adalah polyethylene glycol eter dari cetearyl alcohol yang berguna sebagai zat pelarut dan surfaktan.
  • Polyacrylate crosspolymer-6 adalah bahan bubuk sintetis yang menstabilkan dan mengentalkan emulsi berbasis air. Ini bekerja sangat baik untuk menciptakan tekstur gel yang memiliki hasil akhir yang tidak lengket dan licin yang elegan saat diaplikasikan pada kulit. Ahli kimia juga dapat menggunakan bahan ini untuk membantu menstabilkan beberapa bahan bioaktif dalam satu formula.
  • PEG-75 stearate adalah campuran ester dari polyethylene glycol dan stearic acid. Ia bekerja untuk mengemulsi pelarut dalam formula kosmetik, dapat berkontribusi pada tekstur produk, dan, dalam jumlah yang lebih tinggi juga dapat menjadi agen pembersih.
  • Cetearyl Glucoside adalah campuran cetearyl alcohol dan glukosa yang berguna sebagai emulsifier.
  • Dimethyl Hydantoin disebut juga DMDM Hydantoin adalah pengawet turunan dari formaldehida , yang mencegah atau menghambat pertumbuhan mikroba, sehingga melindungi kosmetik dan produk perawatan pribadi dari pembusukan. dan merupakan bahan iritan dermatitis
  • Disodium EDTA adalah singkatan dari disodium ethylenediaminetetraacetic acid. Digunakan sebagai agen chelating dalam produk kosmetik, yang berarti mencegah bahan dalam formula dari mengikat dengan elemen (terutama mineral) yang dapat hadir dalam air. Penelitian telah menemukan bahwa EDTA, termasuk disodium EDTA yang digunakan dalam formulasi kosmetik aman.
  • Steareth-20 berasal dari bahan lemak jinak stearyl alcohol, ini berguna terutama sebagai surfaktan tetapi juga digunakan untuk membuat produk lebih stabil, terutama jika mengandung bahan aktif dalam emulsi.
  • Aminomethyl Propanol adalah bahan sintetis yang digunakan dalam kosmetik sebagai pengatur pH. Ini dianggap aman karena saat ini digunakan dalam jumlah 2% atau kurang dalam formula kosmetik.
  • Pelargonium Graveolens Oil adalah minyak wangi yang dapat memiliki khasiat yang bermanfaat, tetapi juga dapat menjadi sensitizer kulit karena bahan pewanginya yang mudah menguap.
  • Acacia Senegal Gum adalah ramuan yang memiliki sifat menenangkan kulit, tetapi digunakan terutama sebagai zat pengental.
  • Caesalpinia Spinosa Gum adalah bahan tanaman yang berasal dari eksudat bergetah kering dari caesalpinia spinosa, leguminosae yang berguna sebagai pengontrol viskositas.
  • Ascorbyl Glucoside adalah bentuk stabil vitamin C yang dikombinasikan dengan gula glukosa. Glukosa berasal dari sumber pati alami, seperti beras, sedangkan bagian vitamin C adalah sintetis. Ascorbyl Glucoside kadang-kadang disebut sebagai AA2G, ascorbyl glucoside berguna sebagai antioksidan dan bekerja dengan baik dengan bahan pengisi dan antioksidan lainnya untuk melestarikan zat-zat penting yang dibutuhkan kulit agar terlihat lebih halus, lebih cerah, dan lebih muda.
  • Ethylhexylglycerin adalah zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai pengawet, pembawa, atau zat pensuspensi untuk pengawet lain seperti phenoxyethanol.
  • Ethanol atau ethyl alcohol adalah simply alkohol yang berguna sebagai pelarut, menambah penetrasi dan antimikroba. Ethanol atau ethyl alcohol cukup kontroversial karena beberapa para dermatologist menyatakan ethanol bisa membuat kulit kering dan merusak skin barrier sehingga meningkatkan sensitivitas kulit.
  • Ceteth -20 adalah bahan yang membantu bahan-bahan lain larut dalam pelarut yang biasanya tidak larut. Ceteth-20 juga membantu membentuk emulsi dengan mengurangi tegangan permukaan zat yang akan diemulsi.
  • Camellia Sinensis Leaf Extract adalah ekstrak daun teh, camellia sinensis, theaceae yang berguna sebagai antioksidan dan menenangkan kulit. 
  • Angelica Gigas Extract adalah ekstrak tumbuhan, angelica gigas, apiaceae yang berguna sebagai pengkondisian kulit.
  • Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil disebut juga lavender essential oil adalah minyak esensial yang diperoleh dari bunga lavender, lavandula angustifolia, labiatae yang berguna sebagai pewangi dan antimikroba. Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil merupakan bahan yang sering menyebabkan terjadinya allergic contact dermatitis.
  • Rosmarinus Officinalis Leaf Oil disebut juga rosemary leaf oil adalah minyak esensial yang diperoleh dari pucuk bunga dan daun rosemary, rosmarinus officinalis l., lamiaceae yang berguna sebagai antioksidan dan antimikroba/antibakteri. Rosmarinus Officinalis Leaf Oil merupakan bahan yang sering menyebabkan terjadinya allergic contact dermatitis.
  • Melaleuca Alternifolia Leaf Oil disebut juga tea tree oil adalah minyak sulingan dari daun pohon teh, melaleuca alternifolia, myrtaceae yang berguna sebagai menenangkan kulit, antiacne, antioksidan, antimikroba / antibakteri dan pewangi. Melaleuca Alternifolia Leaf Oil merupakan bahan yang sering menyebabkan terjadinya allergic contact dermatitis.
  • Nelumbo Nucifera Leaf Extract ekstrak daun Nelumbo nucifera, Nymphaeaceae (lotus) yang berguna sebagai antioksidan dan agen pengkondisi kulit.
  • Psidium Guajava Leaf Extract adalah ekstrak daun jambu biji, psidium guajava l., myrtaceae yang berguna sebagai astringent dan pengkondisi kulit
  • Isostearamidopropyl Ethyldimonium Ethosulfate sebagai agen antistatic
  • Sodium Hydroxide, juga dikenal sebagai lye, adalah bahan yang sangat basa (juga dikenal sebagai "dasar") yang digunakan dalam jumlah kecil dalam kosmetik untuk menetapkan dan menahan pH suatu produk dalam formula asam atau basa.
  • Sodium Citrate digunakan terutama untuk mengontrol tingkat pH suatu produk, bahan ini juga memiliki sifat antioksidan dan pengawet.
  • Sodium lauroyl lactylate adalah bahan turunan alami yang digunakan sebagai pengemulsi dan zat pengental ringan dalam kosmetik. Dalam konsentrasi yang lebih tinggi, ia berguna sebagai surfaktan.
  • T-Butyl Alcohol adalah cairan bening dengan bau seperti camphor yang digunakan sebagai pelarut,denaturant dan pewangi.
  • Dryopteris Filix-Mas Root Extract adalah ekstrak akar pakis jantan, dryopteris filix-mas, polypodiaceae yang berguna sebagai pengkondisian kulit.
  • Mastic Gum adalah adalah gum yang diperoleh dari mastic (damar wangi), pistacia lentiscus l., anacardiaceae yang berguna sebagai penyerap/mattifier
  • Lecithin adalah campuran alami dari diglycerides stearic, palmitic dan oleic acid, terkait dengan ester kolin dari asam fosfat yang bentuknya bervariasi dari massa lilin hingga cairan kental yang dapat dituang. Lecithin merupakan bahan emolien yang efektif memperbaiki penampilan kulit kering atau rusak dengan mengurangi pengelupasan dan mengembalikan kekenyalan. Lecithin juga membantu membentuk emulsi dengan mengurangi tegangan permukaan zat yang akan diemulsi.
  • Glucose adalah gula alami yang sering diperoleh untuk kosmetik melalui pemecahan berbagai pati alami, yang juga merupakan karbohidrat. Membantu mengikat kelembaban pada kulit, menambah rasa pada produk bibir, dan merupakan bagian dari banyak sakarida yang bekerja sebagai prebiotik.
  • Phenylpropanol adalah komponen bunga alami dengan aroma lembut yang dapat menutupi bau bahan baku lainnya tetapi tidak terlihat pada produk akhir. Ini juga memiliki kemampuan meningkatkan antimikroba dan pengawet yang luar biasa dan dapat membantu menciptakan formula "bebas pengawet".
  • Sodium Dehydroacetate sebagai bahan pengawet yang membunuh mikroorganisme dan mencegah pertumbuhan dan reproduksi mereka, sehingga melindungi kosmetik dan produk perawatan pribadi dari pembusukan.
  • Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract adalah ekstrak biji carob kacang belalang, ceratonia siliqua l., fabaceae yang berguna sebagai pengkondisian kulit
  • Sodium Benzoate adalah garam dari benzoic acid digunakan sebagai pengawet baik dalam kosmetik maupun produk makanan.
  • Propylene glycol adalah humektan (hidrator) yang dapat meningkatkan pengiriman bahan aktif utama ke dalam kulit. Ini juga berperan dalam menjaga formula agar tidak meleleh dalam panas tinggi atau membeku dalam suhu rendah.
  • Citric acid adalah ekstrak yang berasal dari buah jeruk dan digunakan terutama dalam jumlah kecil untuk menyesuaikan pH produk agar tidak terlalu basa atau basic. Citric acid adalah alpha hydroxy acid (AHA) dan dengan demikian, dalam formula dan konsentrasi yang tepat, dapat mengelupas kulit.
  • Tocopherol adalah nama yang diberikan untuk salah satu dari empat bentuk vitamin E. Vitamin E adalah komponen alami dari kulit yang sehat, dan antioksidan kedua yang paling umum di belakang ascorbic acid (vitamin C). Ini menawarkan sifat antioksidan yang signifikan untuk membantu mempertahankan dari polusi dan stres lingkungan lainnya yang sebaliknya akan melemahkan kulit, menyebabkan perubahan yang tidak diinginkan.
  • Ceramide NP adalah salah satu dari beberapa jenis ceramide, yang terjadi secara alami, rantai panjang lipid (lemak) yang merupakan komponen utama lapisan luar kulit. untuk kapasitas retensi airnya dan menambahkannya ke produk perawatan kulit membantu memberikan manfaat pengisian ulang dan pemulihan.
  • Ethylhexylglycerin adalah zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai pengawet, pembawa, atau zat pensuspensi untuk pengawet lain seperti phenoxyethanol.
  • 2-Aminobutanol berguna sebagai buffering
  • Malic Acid adalah bahan exfoliasi berasal dari apel dan dan merupakan AHA. Malic Acid digunakan dalam kosmetik untuk menyesuaikan pH produk dan, dalam kisaran pH asam idealnya antara 3 dan 4, sebagai exfoliant ringan.
  • Ceramide AP adalah salah satu dari beberapa jenis ceramide, yang terjadi secara alami, rantai panjang lipid (lemak) yang merupakan komponen utama lapisan luar kulit. untuk kapasitas retensi airnya dan menambahkannya ke produk perawatan kulit membantu memberikan manfaat pengisian ulang dan pemulihan.
  • Phytosphingosine adalah jenis lipid, yang disebut basa sphingoid yang dapat ditemukan secara alami di lapisan atas kulit . Ini ditemukan baik dalam "bentuk bebas" dan sebagai bagian dari lipid kulit yang terkenal, ceramides . Ada penelitian baru tentang Phytosphingosine yang menunjukkan bahwa ia memiliki sifat antimikroba dan komunikasi sel dan dianggap sebagai bagian dari sistem pertahanan alami kulit. Phytosphingosine bahkan bekerja melawan bakteri jahat penyebab jerawat, Propionibacterium acnes dan menjanjikan sebagai bahan aktif pelengkap dalam merawat kulit yang rentan jerawat berkat aktivitas anti-inflamasi dan antimikrobanya.
  • Cholesterol adalah komponen alami penghalang kulit, terhitung 15% dari kandungan asam lemaknya. Penelitian menunjukkan bahwa kekurangan Cholesterol pada kulit dapat menyebabkan kekeringan. Ketika Cholesterol dioleskan ke kulit, itu memainkan peran pengisian untuk mendukung keseimbangan kelembaban dan komposisi lipid untuk kulit yang tampak / terasa lebih sehat. Memperkuat lapisan terluar kulit dengan cara ini juga membantunya melawan kerusakan dari stressor eksternal (pikirkan bakteri berbahaya, polutan, dll.). Dalam formula perawatan kulit, Cholesterol juga dapat berguna sebagai stabilizer, emollient, surfactant, dan water-binding agent.
  • Xanthan Gum adalah bahan alami yang digunakan sebagai bahan pengental, penambah tekstur, dan untuk menstabilkan emulsi, yang merupakan istilah umum untuk campuran zat yang berbeda seperti minyak dan air.
  • Carbomer adalah kelompok peningkat tekstur sintetis yang digunakan terutama untuk membuat formulasi seperti gel.
  • Olea Europaea (Olive) Fruit Oil disebut juga olive fruit oil adalah minyak yang diperoleh dari buah matang zaitun, olea europaea l., oleaceae. itu terutama terdiri dari glyceride dari fatty acid linoleic, oleic dan palmitic yang berguna sebagai antioksidan dan emolien.
  • Carthamus Tinctorius (Safflower) Seed Oil disebut juga safflower seed oil adalah cairan berminyak yang diperoleh dari biji safflower, carthamus tinctorius l., compositae. itu terutama terdiri dari triglyceride linoleic acid yang berguna sebagai antioksidan dan emolien
  • Acetyl hexapeptide-8 adalah peptida sintetis yang terdiri dari residu arginine, methionine, dan acetylated glutamic acid yang berguna sebagai pengkondisi kulit dan humektan
  • Ceramide EOP adalah salah satu dari beberapa jenis ceramide, yang terjadi secara alami, rantai panjang lipid (lemak) yang merupakan komponen utama lapisan luar kulit. untuk kapasitas retensi airnya dan menambahkannya ke produk perawatan kulit membantu memberikan manfaat pengisian ulang dan pemulihan

Manfaat Scarlett Acne Night Cream

  • Membantu kalemin jerawat yang ringan (mild acne)
  • Membantu melembabkan kulit
  • Membantu menenangkan kulit

Cara Pakai Scarlett Acne Night Cream

  1. Dipakai pada malam hari
  2. Dipakai setelah menggunakan facial wash, toner, eye cream atau serum
  3. Tuang scarlett acne night cream ¼ sdt ke telapak tangan
  4. Oles  ke wajah

Scarlett Acne Night Cream Untuk Usia Berapa?

Scarlett acne night cream untuk usia 13 tahun ke atas

Scarlett Acne Night Cream Untuk Kulit Apa?

Scarlett acne night cream untuk jenis kulit kombinasi cenderung berminyak. Bila mengalami kemerahan, iritasi, alergi dan jerawat tambah parah hentikan pemakaian. TIDAK DISARANKAN  untuk jerawat yang meradang dan yang alergi essential oil serta turunan vitamin c.

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

ORPT, ORNW, OSPT dan OSNW

Scarlett Acne Night Cream Amankah Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Scarlett acne night cream tidak aman untuk ibu hamil dan menyusui. Tetapi jika ragu sebaiknya konsultasikan ke dokter kandungan atau Spkk kalian ya

Keamanan Dan Legalitas Scarlett Acne Night Cream

Keamanan dan legalitas scarlett acne night cream adalah memiliki No BPOM yaitu NA18200107956 dan tidak memiliki sertifikat Halal MUI.

BPOM Scarlett Acne Night Cream

BPOM Scarlett Acne Night Cream; no BPOM Scarlett Acne Night Cream; manfaat scarlett acne cream night; manfaat scarlett acne night cream; scarlett acne night cream; review scarlett acne night cream; manfaat scarlett acne cream day dan night; manfaat night cream scarlett acne; night cream scarlett acne bpom; scarlett acne night cream komposisi; review scarlett acne day and night cream; harga scarlett acne day cream dan night cream; kandungan scarlett acne night cream; scarlett acne night cream ingredients; scarlett acne night cream review; harga scarlett acne night cream; review night cream scarlett acne bpom; scarlett acne night cream skincarisma
BPOM Scarlett Acne Night Cream

Halal MUI Scarlett Acne Night Cream

Halal Scarlett Acne Night Cream,manfaat scarlett acne cream night,manfaat scarlett acne night cream,scarlett acne night cream,review scarlett acne night cream,manfaat scarlett acne cream day dan night,manfaat night cream scarlett acne,night cream scarlett acne bpom,scarlett acne night cream komposisi,review scarlett acne day and night cream,harga scarlett acne day cream dan night cream,kandungan scarlett acne night cream,scarlett acne night cream ingredients,scarlett acne night cream review,harga scarlett acne night cream,review night cream scarlett acne bpom,scarlett acne night cream skincarisma
Halal Scarlett Acne Night Cream

Sampai disini dulu manfaat scarlett acne night cream. Bila perubahan formula, ingredient atau update baru saya akan update artikel ini lagi.

Keyword search: manfaat scarlett acne cream night,manfaat scarlett acne night cream,scarlett acne night cream,review scarlett acne night cream,manfaat scarlett acne cream day dan night,manfaat night cream scarlett acne,night cream scarlett acne bpom,scarlett acne night cream komposisi,review scarlett acne day and night cream,harga scarlett acne day cream dan night cream,kandungan scarlett acne night cream,scarlett acne night cream ingredients,scarlett acne night cream review,harga scarlett acne night cream,review night cream scarlett acne bpom,scarlett acne night cream skincarisma

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url