Manfaat Eiem Beauty Calm Soothing Toner

Kegunaan Eiem Beauty Calm Soothing Toner

Sebelum membahas manfaat eiem beauty calm soothing toner yang bikin banyak pecinta skincare mencoba eiem beauty calm soothing toner ini, Saya akan sedikit kasih informasi review eiem beauty calm soothing toner.

Eiem Beauty Calm Soothing Toner Review

Saya sedikit kasih informasi tentang review eiem beauty calm soothing toner para junkie skincare. Berikut beberapa review dari para junkie skincare

zefannora: aku udah habis ini toner 3 botol dan aku suka banget sama teksturnya yang agak cair tapi ngeresep cepet di muka, cuma efek lembab nya kurang berasa + size nya kecil banget kalo bisa seliter wkwkwk amin. Ampuh buat yang punya bruntusan kecil-kecil di pake jadi CSM an, atau sebagai toner biasa juga bisa bakal repurchase terus sih ini toner luvv juga dari harga yang kantong pelajar!.

hanazaen: di aku lembabnya kurang, cukup kalau buat skin prep. teksturnya cair, gak ada wangi yang nusuk, after pemakaian ada sedikit banget rasa lengketnya, but it's ok. buat kemerahan dan masalah lain aku belum notice, tapi kalau buat hydrating ini cukup banget kok, boleh di coba, apalagi dengan harga yang murah banget sih ini.

rzkyip: soothing toner yang murah banget tapi ga murahan. calming kulit, non alcohol, aman bgt buat kulit sensitif. buat harga under 30k ini worth the price! aku ud pake 3 botol emang mantep banget sih. bagus banget buat kulit yang berjerawat karena gak bikin jerawat kenapa2 wkwk.

hermyna: ini salah satu dari produk paket bundling eiem beauty yang aku beli, aku suka banget sama toner ini karena cocok diwajah aku membuat wajah aku tuh jadi bersih, cerah, ngelembapin dan tidak bikin iritasi di kulit aku yang rada sensitif, trusted buat aku.

santipurwanti18: awalnya beli karena lagi ada sale di shopee, produk nya juga lumayan baru dan masih understand ya,eeeh malah jadi suka banget sama produk nya. mengandung centella yang emang bikin calming banget di kulit aku yg lumayan sensitif. udah 4 bulan pakai dan gak mau ganti lagi.

Eiem beauty calm soothing toner adalah toner yang dapat membantu menenangkan kulit wajah dan melembapkan kulit yang kering dan sensitif. Produk ini mengandung Centella Asiatica, Licorice Root, Rosemary Leaves, Camellia Sinensis, Chamomilla Flower, Polygonum Cuspidatum Root, Scupellalia Baicalemsis Root dan Multiple Hyaluronate Molecules.

Harga Eiem Beauty Calm Soothing Toner  

Harga eiem beauty calm soothing toner 100ml 70.000

Eiem Beauty Calm Soothing Toner Beli Dimana?

Eiem beauty calm soothing toner beli di marketplace, drugstore atau bisa beli disini

Eiem Beauty Calm Soothing Toner Ingredients

Saya kasih eiem beauty calm soothing toner ingredients dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan.

Ingredients Eiem Beauty Calm Soothing Toner Skincarisma

Saat saya cek di website skincarisma eiem beauty calm soothing toner belum terdaftar semoga segera terdaftar ya.

Ingredients Eiem Beauty Calm Soothing Toner CosDNA

Ingredients Eiem Beauty Calm Soothing Toner Kemasan

Water, Centella Asiatica Extract, Polyglutamic Acid, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Xanthan Gum, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Glycerin, Panthenol, EDTA-4 Na, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Sodium Acetylated Hyaluronate, Butylene Glycol, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Lactobacillus/​Collagen/​Mesembryanthemum Crystallinum Leaf Extract Ferment Lysate, Propanediol, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Citric Acid, Propylene Glycol, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate

Pembahasan Eiem Beauty Calm Soothing Toner Ingredients

  • Water sebagai pelarut untuk bahan-bahan yang tidak suka larut dalam minyak melainkan dalam air.
  • Centella Asiatica Extract adalah ekstrak hydrocotyl dari tanaman Apiaceae Centella Asiatica L. Centella Asiatica Extract digunakan dalam produk perawatan kulit sebagai agen pengkondisi kulit dan antioksidan. Centella Asiatica Extract mengandung pentacyclic triterpenoids, yang memiliki banyak efek menguntungkan seperti anti-photoaging, penyembuhan luka dan luka bakar, dan penyejuk kulit. Kosmetik yang mengandung bahan turunan Centella asiatica dapat dioleskan pada kulit, mata, dan selaput lendir. Aman dalam penggunaan dan konsentrasi saat ini dalam kosmetik bila dirancang untuk tidak menyebabkan sensitisasi.
  • Polyglutamic Acid adalah polypeptide yang memiliki banyak sifat yang menarik bagi para peneliti, seperti kelarutan dalam air, dapat dimakan, dan ramah lingkungan. Terbuat dari rantai asam amino glutamic acid dan diproduksi oleh beberapa jenis bakteri Bacillus melalui fermentasi. Saat digunakan dalam perawatan kulit, polyglutamic acid membantu menarik kelembapan dari atmosfer ke dalam kulit kamu. Sifatnya mirip dengan bahan pelembab lain yang umum digunakan seperti hyaluronic acid dan glycerin. Polyglutamic acid bertindak sebagai humektan, yaitu zat yang menarik kelembapan dari udara dan masuk ke dalam kulitmu. Polyglutamic Acid dapat meningkatkan produksi faktor pelembab alami tubuhmu, seperti carboxylic acid, lactic acid, pyrrolidone, dan urocanic acid. Manfaat utama polyglutamic acid dan humektan lainnya adalah menjaga kelembapan kulitmu dengan menarik kelembapan dari atmosfer ke lapisan atas kulitmu. Hal ini dapat membantu mengurangi munculnya kerutan dengan menjaga kulitmu tetap terhidrasi. Polyglutamic acid ditemukan dalam makanan tradisional Jepang yang terbuat dari kedelai yang difermentasi, yang disebut "natto".
  • Polygonum Cuspidatum Root Extract adalah ekstrak dari akar Knotweed Jepang, tanaman asli Asia Timur. Polygonum Cuspidatum Root dalam kosmetik dan produk perawatan kulit karena sifatnya yang anti-aging, antioksidan, dan anti-inflamasi. Polygonum Cuspidatum Root Extract adalah sumber yang kaya akan resveratrol, sejenis phenol alami yang dapat melindungi kulit dari stres oksidatif, meningkatkan elastisitas kulit, dan melawan hiperpigmentasi serta flek hitam. Polygonum Cuspidatum Root Extract juga dikenal memiliki efek antimikroba dan penyembuhan luka, sehingga cocok untuk mengobati jerawat dan infeksi kulit lainnya. Polygonum Cuspidatum Root Extract dianggap sebagai bahan yang aman dan efektif untuk formula perawatan kulit.
  • Xanthan Gum merupakan polisakarida yang digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan kulit sebagai pengental, pengemulsi, dan penstabil. Xanthan Gum diproduksi melalui fermentasi glukosa atau sukrosa oleh bakteri Xanthomonas campestris.
  • Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, juga dikenal sebagai Matricaria Flower Extract, adalah bahan alami yang berasal dari bunga kering tanaman chamomile. Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract banyak digunakan dalam kosmetik karena sifatnya yang menenangkan dan anti-inflamasi, sehingga ideal untuk kulit sensitif dan teriritasi. Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract juga kaya akan antioksidan dan dapat membantu melindungi kulit dari tekanan lingkungan. Beberapa produk kosmetik yang mengandung Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract adalah pelembab, pembersih, toner, masker, dan produk bayi.
  • Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract adalah bahan yang populer dalam kosmetik karena banyak manfaatnya. Menurut sebuah artikel ulasan oleh Gonz├ílez-Minero dkk, rosemary telah digunakan dalam perawatan kesehatan diri dan kosmetik sejak zaman Mesir kuno. Tanaman ini berasal dari Mediterania dan memiliki banyak khasiat obat. Ekstraknya telah digunakan dalam pengobatan tradisional, terutama secara oral. Rosemary termasuk dalam keluarga Labiatae, yang terdiri dari beberapa genera seperti Salvia, Lavandula, dan Timus yang biasa digunakan dalam kosmetik karena prevalensi molekul antioksidannya yang tinggi. Tanaman ini merupakan tumbuhan semak abadi yang tumbuh di alam liar atau dibudidayakan. Tanaman ini memiliki rambut kelenjar yang mengeluarkan minyak esensial yang mudah menguap (terutama monoterpen) sebagai respons terhadap kondisi kekeringan di iklim Mediterania. Rosemary juga mengandung diterpen seperti carnosic acid dan molekul polyphenolic lainnya. Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract digunakan dalam kosmetik untuk kekuatan pengawet, pengkondisian kulit, dan sifat antimikroba. Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract juga dikenal memiliki efek menenangkan pada kulit, sehingga berguna dalam produk untuk kulit sensitif kronis atau kulit yang peka untuk sementara. Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract membantu meningkatkan cara kulit menangani filter UV oxybenzone, sehingga memungkinkan toleransi yang lebih besar.
  • Glycerin, juga dikenal sebagai glycerol atau glycerine, adalah senyawa alkohol alami yang ditemukan di semua jaringan hewan, tumbuhan, dan manusia, termasuk kulit dan darah. Glycerin yang digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan kulit dapat diperoleh dari sumber alami seperti gula kedelai, tebu, atau sirup jagung, atau diproduksi secara sintetis. Bentuk sintetis ini secara kimiawi identik dengan Glycerin alami dan tubuh menangani keduanya dengan cara yang sama .Glycerin digunakan dengan aman di berbagai kosmetik dan produk perawatan kulit seperti sabun, pasta gigi, krim cukur, dan produk skincare/rambut untuk memberikan kehalusan dan pelumasan. Glycerin juga merupakan humektan terkenal yang mencegah hilangnya kelembapan dari produk sehingga Glycerin tidak cepat kering. Fungsi lain yang dilaporkan dari Glycerin termasuk digunakan sebagai bahan pewangi, denaturant, bahan pengkondisi rambut, bahan perawatan mulut, bahan pengkondisi kulit—humektan, pelindung kulit, obat perawatan kesehatan mulut, dan bahan penurun kekentalan.
  • Panthenol adalah zat kimia yang berasal dari pantothenic acid, yang juga dikenal sebagai vitamin B-5. Panthenol digunakan sebagai bahan tambahan dalam berbagai produk kosmetik di seluruh dunia. Panthenol adalah humektan, yang berarti menjaga kulitmu tetap lembab, halus, dan kenyal. Panthenol digunakan sebagai pelembab, agen penenang dan pelembut dalam produk perawatan kulit. Panthenol dapat membantu meningkatkan hidrasi, elastisitas, dan penampilan kulit yang halus. Panthenol juga menenangkan peradangan kulit merah, luka kecil atau luka seperti gigitan serangga atau iritasi cukur. Panthenol juga muncul dalam krim yang dibuat untuk mengobati gigitan serangga, poison ivy, dan bahkan ruam popok.
  • EDTA-4Na, juga dikenal sebagai tetrasodium EDTA, adalah agen chelating yang biasa digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan diri. EDTA-4Na membantu mencegah kerusakan dan perubahan warna produk dengan mengikat ion logam dan menonaktifkannya. EDTA-4Na juga meningkatkan kemampuan berbusa dan membersihkan produk, terutama dalam air yang bersifat sadah.
  • Sodium Hyaluronate adalah garam yang berasal dari hyaluronic acid, yaitu zat alami yang terdapat dalam tubuh manusia. Sodium Hyaluronate digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan kulit sebagai agen pengkondisi kulit dan humektan. Sodium Hyaluronate bersifat hidrofilik, artinya mudah bercampur dengan air. Ketika dioleskan secara topikal, Sodium Hyaluronate menarik kelembapan di sel-sel kulit. Sodium Hyaluronate mengurangi kekeringan dan pengelupasan dengan meningkatkan hidrasi kulit. Dibandingkan dengan hyaluronic acid dengan berat molekul tinggi, Sodium Hyaluronate dapat memberikan efek hidrasi yang lebih besar. Hal ini karena berat molekulnya yang rendah, menurut laporan tahun 2019. Sodium Hyaluronate juga dapat membantu mengurangi munculnya kerutan dengan menghidrasi kulit dan meningkatkan elastisitasnya.
  • Allantoin adalah senyawa kimia alami yang terdapat pada banyak makhluk hidup, termasuk tumbuhan dan hewan. Dalam kosmetik dan produk perawatan kulit, perusahaan menggunakan allantoin untuk mengurangi iritasi dan sensitivitas. Allantoin dapat ditemukan di banyak produk perawatan kulit, antara lain pembersih, lotion, serum, dan masker wajah. Allantoin merupakan senyawa yang digunakan untuk menghidrasi dan menenangkan kulit. Cocok untuk kulit sensitif dan aman bagi manusia. Allantoin memiliki banyak manfaat perawatan kulit, antara lain mengurangi iritasi, meredakan gejala eksim, mengurangi gejala jerawat, dan mengurangi munculnya bekas luka.
  • Phenoxyethanol adalah glycol ether yang digunakan sebagai pengawet di banyak kosmetik dan produk perawatan kulit. Phenoxyethanol sangat efektif dalam mencegah pertumbuhan jamur, bakteri, dan ragi yang dapat menyebabkan pembusukan produk. Phenoxyethanol digunakan dalam berbagai macam produk seperti parfum, pewangi, sabun, dan pembersih. Phenoxyethanol juga digunakan dalam kosmetik lain sebagai antibakteri dan/atau pengawet untuk mencegah produk kehilangan potensi atau kerusakannya. Phenoxyethanol juga digunakan dalam vaksin dan tekstil. Keamanan Phenoxyethanol telah menjadi topik perdebatan. Meskipun beberapa penelitian menunjukkan bahwa bahan ini dapat menyebabkan iritasi kulit dan reaksi alergi, penelitian lain menyatakan bahwa bahan ini aman untuk digunakan dalam kosmetik. Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) telah menyetujui penggunaan Phenoxyethanol dalam konsentrasi hingga 1% di produk kosmetik. Namun Uni Eropa telah menetapkan batas bawah sebesar 0,5% untuk produk tanpa bilas dan 1% untuk produk bilas.
  • Ethylhexylglycerin adalah bahan yang umum digunakan dalam banyak produk perawatan kulit dan kosmetik. Ethylhexylglycerin adalah pengawet alami yang berasal dari glycerine, yang diperoleh terutama dari sumber nabati seperti kedelai atau kelapa sawit. Ethylhexylglycerin digunakan dalam berbagai produk ini untuk tindakan pengawet alami dan penggunaannya sebagai kondisioner kulit. Diperkirakan bahwa karakteristik pengawet ethylhexylglycerin berasal dari kemampuannya untuk bertindak sebagai surfaktan. Surfaktan adalah bahan yang mengurangi tegangan permukaan, dalam kasus Ethylhexylglycerin, gangguan pada tegangan permukaan dan berpotensi merusak membran sel bakteri, mencegah pertumbuhannya. Karena aksi antimikroba ethylhexylglycerin, Ethylhexylglycerin juga merupakan bahan penghilang bau yang bagus.
  • Sodium Acetylated Hyaluronate adalah turunan dari hyaluronic acid, yang merupakan zat alami dalam tubuh manusia yang membantu mempertahankan kelembapan dan menjaga kulit tetap terhidrasi. Sodium Acetylated Hyaluronate adalah bahan yang larut dalam air yang mudah ditambahkan ke dalam formulasi perawatan kulit. Sodium Acetylated Hyaluronate sering digunakan dalam produk kosmetik seperti toner, essence, serum, masker wajah, dan pelembab. Sodium Acetylated Hyaluronate dapat menembus lebih dalam ke dalam kulit daripada bentuk hyaluronic acid lainnya, menjadikannya bahan yang efektif untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh permukaan luar kulit. Sodium Acetylated Hyaluronate juga dapat meningkatkan elastisitas dan tekstur kulit, sekaligus menjaga kulit tetap segar dan tidak lengket.
  • Butylene Glycol adalah cairan tidak berwarna dan kental yang digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan kulit sebagai humektan, emolien, dan pelarut dalam formulasi. Butylene Glycol berasal dari minyak bumi, tebu, atau jagung sulingan melalui hidrogenasi katalitik asetaldehida. Butylene Glycol digunakan untuk menghidrasi, mengkondisikan, dan bertindak sebagai penghalang untuk melindungi kulit dan rambut. Butylene Glycol juga bertindak sebagai pelarut dan menjaga produk agar tidak menggumpal.
  • Glycerin, juga dikenal sebagai glycerol atau glycerine, adalah senyawa alkohol alami yang ditemukan di semua jaringan hewan, tumbuhan, dan manusia, termasuk kulit dan darah. Glycerin yang digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan kulit dapat diperoleh dari sumber alami seperti gula kedelai, tebu, atau sirup jagung, atau diproduksi secara sintetis. Bentuk sintetis ini secara kimiawi identik dengan Glycerin alami dan tubuh menangani keduanya dengan cara yang sama .Glycerin digunakan dengan aman di berbagai kosmetik dan produk perawatan kulit seperti sabun, pasta gigi, krim cukur, dan produk skincare/rambut untuk memberikan kehalusan dan pelumasan. Glycerin juga merupakan humektan terkenal yang mencegah hilangnya kelembapan dari produk sehingga Glycerin tidak cepat kering. Fungsi lain yang dilaporkan dari Glycerin termasuk digunakan sebagai bahan pewangi, denaturant, bahan pengkondisi rambut, bahan perawatan mulut, bahan pengkondisi kulit—humektan, pelindung kulit, obat perawatan kesehatan mulut, dan bahan penurun kekentalan.
  • 1,2-Hexanediol adalah bahan multifungsi yang digunakan dalam perawatan kulit, perawatan rambut, serta produk kecantikan. 1,2-Hexanediol merupakan emolien dan humektan yang hebat, yaitu menjaga hidrasi pada kulit sekaligus melembutkannya. Tidak hanya itu, 1,2-Hexanediol juga berperan sebagai pengawet. 1,2-Hexanediol mencegah pertumbuhan bakteri dalam formulasi yang digunakan, sehingga meningkatkan umur simpan secara keseluruhan.
  • Hydrolyzed Sodium Hyaluronate adalah bahan kosmetik yang berasal dari Sodium Hyaluronate melalui hidrolisis, yang merupakan proses yang memecah molekul yang lebih besar menjadi pecahan-pecahan yang lebih kecil. Hydrolyzed Sodium Hyaluronate biasanya digunakan dalam formulasi kosmetik sebagai agen pengkondisi kulit karena kemampuannya untuk mengikat air ke sel-sel kulit, melembapkan dan menjaga hidrasi kulit secara efektif. Proses hidrolisis membuat molekul menjadi lebih kecil dan lebih mudah diserap oleh kulit, sehingga memungkinkannya untuk menembus lebih dalam ke lapisan kulit. Hal ini menjadikannya bahan yang ideal untuk produk anti-aging, karena dapat membantu mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan dengan cara mengencangkan kulit.
  • Lactobacillus/Collagen/Mesembryanthemum Crystallinum Leaf Extract Ferment Lysate adalah bahan kosmetik yang digunakan dalam produk pengkondisian kulit. Lactobacillus/Collagen/Mesembryanthemum Crystallinum Leaf Extract Ferment Lysate adalah hasil fermentasi ekstrak daun Mesembryanthemum Crystallinum dan kolagen oleh mikroorganisme Lactobacillus. Lactobacillus/Collagen/Mesembryanthemum Crystallinum Leaf Extract Ferment Lysate dikenal untuk membantu mengurangi efek penuaan, meningkatkan warna dan elastisitas kulit, meminimalkan keriput, memberikan hidrasi yang dalam, dan meningkatkan pergantian sel. Lactobacillus/Collagen/Mesembryanthemum Crystallinum Leaf Extract Ferment Lysate juga merupakan alternatif yang lebih aman untuk menggunakan bakteri hidup pada kulit dan dalam pembuatan dan pemeliharaan bakteri dalam formulasi skincare probiotik.
  • Propanediol adalah bahan umum dalam kosmetik dan produk perawatan kulit seperti lotion, pembersih, dan perawatan kulit lainnya. Propanediol merupakan bahan kimia yang mirip dengan propylene glycol, tetapi dianggap lebih aman. Propanediol digunakan dalam kosmetik sebagai pelembab yang dapat membantu kulitmu dengan cepat menyerap bahan-bahan lain dalam produk pilihanmu. Propanediol juga dapat membantu mengencerkan bahan aktif lainnya.
  • Scutellaria Baicalensis Root Extract adalah ekstrak akar Scutellaria baicalensis, ramuan abadi dalam keluarga Lamiaceae. Telah digunakan sebagai obat tradisional selama lebih dari 2.000 tahun di Cina. Mengandung flavonoid, seperti baicalin dan baicalein, yang memiliki efek antibakteri, antioksidan, dan anti-inflamasi.
  • Camellia Sinensis Leaf Extract adalah ekstrak daun dari tanaman yang selalu hijau, Camellia Sinensis. Camellia Sinensis Leaf Extract merupakan bahan yang populer dalam kosmetik dan produk perawatan diri karena berbagai manfaatnya seperti antimikroba, astringen, dan sifat emolien. Camellia Sinensis Leaf Extract mengandung empat jenis catechin yang berbeda: epigallocatechin gallate (EGCG), epigallocatechin (EGC), epicatechin gallate (ECG), dan epicatechin (EC), di mana EGCG adalah yang paling ampuh. Potensi antioksidannya dapat melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya yang menyebabkan kulit terbakar dan penuaan dini. Camellia Sinensis Leaf Extract juga menenangkan kulit kering. Penggunaan Camellia Sinensis Leaf Extract secara topikal dapat mengurangi pengelupasan kulit dan meningkatkan elastisitas dan hidrasi kulit. Camellia Sinensis Leaf Extract dapat digunakan sebagai agen anti-selulit karena kandungan kafeinnya. Menurut Cosmetics Ingredient Review (CIR), produk ini aman hingga 0,86% pada produk tanpa bilas dan hingga 1% pada produk dengan bilas.
  • Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract merupakan bahan alami yang berasal dari akar tanaman Glycyrrhiza Glabra. Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract adalah bahan yang populer dalam produk perawatan kulit karena sifatnya yang menenangkan kulit dan anti-inflamasi. Ekstraknya mengandung senyawa aktif seperti glycyrrhizic acid dan flavonoid, yang membantu mengurangi kemerahan, iritasi, dan peradangan, sehingga cocok untuk kulit sensitif dan bermasalah. Dalam kosmetik, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract sering digunakan dalam berbagai produk perawatan kulit, seperti serum, krim, dan toner, untuk membuat kulit menjadi tenang dan meremajakan. Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract juga dikenal membantu mengurangi kemerahan, menenangkan iritasi, dan memperbaiki penampilan. warna kulit tidak merata. Licorice Extract CG merupakan ekstrak lipofilik yang diperoleh dari akar Glycyrrhiza Glabra yang berfungsi sebagai skin conditioning agent dengan sifat mencerahkan kulit, anti inflamasi, antioksidan, dan antimikroba. Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract aman untuk penggunaan kosmetik bila tepat dirumuskan. Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract tidak beracun dan non-komedogenik, artinya tidak akan menyumbat pori-pori. Namun, beberapa orang mungkin sensitif terhadap Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract sehingga berpotensi menyebabkan iritasi.
  • Citric Acid merupakan asam organik lemah yang banyak ditemukan baik pada tumbuhan maupun hewan, termasuk buah jeruk seperti lemon dan jeruk. Citric Acid digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan kulit sebagai pengatur pH, agen buffering, dan chelating. Citric Acid juga digunakan sebagai bahan aktif dalam pengelupasan kulit kimia. Umumnya ditemukan pada produk seperti sampo, sabun, deterjen, pewarna rambut, dan produk perawatan kulit. Citric Acid digunakan untuk mengatur pH produk kosmetik untuk memastikan pH optimal untuk kulit. Citric Acid juga membantu mengawetkan produk dengan mengkelat logam yang dapat menyebabkannya terurai seiring waktu. Citric Acid juga digunakan sebagai agen buffering untuk membantu menjaga kestabilan pH produk dari waktu ke waktu. Selain itu, Citric Acid digunakan sebagai chelating agent untuk membantu menghilangkan kotoran pada kulit dan rambut.
  • Propylene Glycol adalah alkohol sintetis yang digunakan sebagai bahan dalam banyak produk kosmetik dan perawatan kulit, termasuk pembersih wajah, pelembab, sabun mandi, sampo dan kondisioner, deodoran, sediaan cukur, dan pewangi. Propylene Glycol digunakan sebagai humektan untuk menarik dan menyerap air, yang membantu menjaga kulit tetap terhidrasi dan kenyal. Propylene Glycol juga digunakan sebagai pelarut, zat penurun viskositas, dan bahan pewangi. FDA telah menyetujui penggunaannya pada konsentrasi setinggi 98% pada obat yang dioleskan pada kulit dan 92% pada obat yang diminum.
  • Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate adalah bahan kosmetik yang digunakan dalam berbagai produk perawatan kulit dan rambut. Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate adalah turunan dari hyaluronic acid, yang merupakan komponen alami dari kulit yang membantu menjaganya agar tetap terhidrasi dan kenyal. Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate dikenal karena sifat pembentuk lapisannya, yang membantu menciptakan lapisan pelindung pada kulit dan rambut, mengunci kelembapan dan mencegah dehidrasi. Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate juga digunakan sebagai agen pengemulsi, yang membantu mencampur bahan berbasis minyak dan air dalam suatu produk. Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate sesuai dengan kulit dan dapat membantu memperbaikinya, menjadikannya bahan yang populer dalam produk anti-aging. Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate juga dapat meningkatkan penyerapan transdermal, yang berarti dapat membantu bahan-bahan lain dalam produk untuk menembus kulit dengan lebih mudah.

Manfaat Eiem Beauty Calm Soothing Toner

  • Menenangkan dan menyejukkan kulit kering dan iritasi
  • Mengembalikan pH kulit secara alami
  • Melembabkan kulit dengan beberapa molekul hyaluronate
  • Memperbaiki tekstur kulit dan memperkecil pori-pori
  • Mencegah penuaan dini dengan kandungan antioksidan

Cara Pakai Eiem Beauty Calm Soothing Toner 

  1. Dipakai pada pagi dan malam hari
  2. Eiem beauty calm soothing toner dipakai setelah pembersihan wajah
  3. Tuang eiem beauty calm soothing toner ⅛ sdt (tsp) pada kapas atau cotton pad. Pastikan kapas atau cotton pad sudah cukup lembap dengan produk, tetapi tidak terlalu basah.
  4. Usapkan eiem beauty calm soothing toner secara lembut pada wajahmu dengan gerakan melingkar. Hindari area mata dan bibir.
  5. Fokuskan pada area yang membutuhkan perhatian ekstra, seperti area berminyak atau kusam.
  6. Selanjutnya teteskan lagi ⅛ sdt (tsp) eiem beauty calm soothing toner ke telapak tangan untuk digunakan sebagai essence, dan tap tap ke kulit wajah
  7. Setelah selesai mengaplikasikan toner, biarkan produk meresap ke dalam kulit selama beberapa saat sebelum melanjutkan langkah perawatan kulit berikutnya.
  8. Lanjutkan dengan rutinitas perawatan kulitmu, seperti penggunaan serum, pelembap, dan sunscreen.

Eiem Beauty Calm Soothing Toner untuk Umur Berapa?

Eiem beauty calm soothing toner untuk usia 13 tahun keatas

Eiem Beauty Calm Soothing Toner untuk Kulit Apa?

Eiem beauty calm soothing toner untuk semua jenis kulit. Namun bila mengalami kemerahan iritasi, muncul jerawat hentikan pemakaian.

Direkomendasikan untuk Jenis kulit Baumann

16 baumann skin types

Eiem Beauty Calm Soothing Toner Direkomendasikan untuk

  • Kulit yang berjerawat di wajah
  • Stinging skin (kulit mudah perih) di wajah
  • Kulit yang iritasi
  • Bisa digabungkan dengan Coenzyme Q10 (Ubiquinone), Cysteamine, Hexylresorcinol, Licorice extract, Niacinamide atau Resveratrol

Eiem Beauty Calm Soothing Toner tidak Direkomendasikan untuk

  • Penderita eczema di kulit wajah
  • Penderita rosacea di kulit wajah
  • Anak-anak
  • Kulit alergi terhadap Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Butylene Glycol atau Propylene Glycol
  • Tidak bisa digabungi dengan Benzoyl Peroxide dan Retinoid

Apakah Eiem Beauty Calm Soothing Toner Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui?

Eiem beauty calm soothing toner tidak aman untuk ibu hamil dan menyusui. Jika ragu dengan produk ini saat hamil kalian bisa konsultasikan ke dokter spKK atau dokter kandungan kalian.

Keamanan dan Legalitas Eiem Beauty Calm Soothing Toner 

Keamanan dan legalitas eiem beauty calm soothing toner yaitu memiliki No BPOM NA 18221200935 dan eiem beauty toner ini tidak memiliki sertifikat halal.

BPOM Eiem Beauty Calm Soothing Toner 

No BPOM eiem beauty calm soothing toner yaitu NA 18221200935.

Halal MUI Eiem Beauty Calm Soothing Toner

Sertifikat halal eiem beauty calm soothing toner tidak memiliki.

Sampai disini dulu tentang manfaat eiem beauty calm soothing toner. Kalo ada perubahan apapun tentang produk ini nanti saya update lagi.

Keyword search: eduskincare,edukasi skincare,eiem beauty calm soothing toner,eiem beauty calm soothing toner review,eiem beauty calm soothing toner ingredients,manfaat eiem beauty calm soothing toner

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url