Inilah 16 Jenis Kulit Menurut Leslie Baumann

leslie baumann 16 skin types
16 Jenis Kulit Menurut Leslie Baumann


Skin Type Solutions Skin Typing System (STS)
adalah sistem klasifikasi jenis kulit yang terdiri dari 16 Baumann SkinType® berbeda. Metode pengkategorian jenis kulit ini dikembangkan oleh dokter kulit Leslie Baumann pada tahun 2004. Tujuannya adalah memisahkan subjek penelitian untuk memudahkan pengumpulan dan analisis data dalam penelitian obat dan kosmetik. Sistem STS adalah standar emas untuk analisis jenis kulit oleh dokter di seluruh dunia.

OSPW

Jenis kulit ini dapat dikenali sebagai kulit berminyak, berpigmen, sensitif, dan berkerut. Anda akan menemukan bahwa kulit ditandai dengan munculnya jerawat , wajah kemerahan atau menjadi merah (flushing), atau bahkan rentan terhadap ruam dan iritasi kulit. Penggelapan kulit di area tersebut adalah akibat dari masalah peradangan. Dalam beberapa kasus, bercak gelap seperti melasma dan bintik-bintik muncul. Jenis ini memiliki kecenderungan untuk mengerut karena gaya hidup yang mungkin termasuk paparan sinar matahari dan / atau merokok.

OSPT

Kulit berminyak, sensitif, berpigmen dan kencang (tidak keriput) ditandai dengan kemerahan dan / atau menjadi merah (flushing) pada wajah, berjerawat, atau seringnya ruam dan iritasi kulit. Masalah peradangan yang terkait dengan jenis ini sering kali diikuti dengan penggelapan area kulit yang dipengaruhi oleh jerawat atau iritasi kulit. Seperti OSPW, bercak gelap seperti melasma dan bintik-bintik sering muncul. Namun, jenis kulit ini memiliki kecenderungan lebih rendah untuk berkerut dibandingkan jenis lainnya karena peningkatan pigmentasi kulit yang melindungi kulit dari penuaan dan jika Anda termasuk jenis kulit ini, akan bermanfaat bagi Anda untuk menjalani kebiasaan gaya hidup yang baik seperti menghindari paparan sinar matahari dan merokok. .

OSNW

Kulit berminyak, sensitif, tidak berpigmen, dan keriput sering kali memiliki jerawat atau wajah kemerahan dan menjadi merah (Flushing), serta sering timbul ruam dan iritasi pada kulit. Sayangnya jenis kulit ini memiliki pigmentasi kulit yang kurang melindungi dan karena itu cenderung berkerut karena kebiasaan gaya hidup saat ini atau di masa lalu yang mungkin termasuk paparan sinar matahari atau merokok.

OSNT

Kulit berminyak, sensitif, tidak berpigmen dan kencang (tidak keriput) ditandai dengan jerawat atau kemerahan dan menjadi merah (Flushing) pada wajah, atau seringnya ruam dan iritasi kulit.Kabar baiknya, jenis kulit ini mungkin akan semakin muda seiring bertambahnya usia jika Anda terus mempraktikkan kebiasaan baik. Ini adalah hasil dari jenis kulit yang memiliki kecenderungan lebih susah untuk berkerut, hindari paparan sinar matahari dan merokok dan Anda akan baik-baik saja!

ORPW

Kulit berminyak, kebal, berpigmen dan keriput jarang menderita kepekaan seperti jerawat, atau kemerahan pada wajah, atau ruam kulit. Namun, bercak gelap seperti melasma dan bintik-bintik sering muncul. Jenis ini memiliki kecenderungan untuk keriput karena itu perhatikan paparan sinar matahari atau merokok.

ORPT

Kulit berminyak, kebal, berpigmen dan kencang (tidak keriput) jarang menderita kepekaan seperti jerawat, wajah kemerahan, atau ruam kulit, bersuka cita! Namun, bercak gelap seperti melasma dan bintik-bintik sering muncul. Jenis kulit ini memiliki kecenderungan lebih susah untuk keriput dibandingkan jenis lainnya karena peningkatan pigmentasi kulit yang hebat dan terbantu lebih jauh dengan mempertahankan gaya hidup sehat.

ORNW

Kulit berminyak, kebal, tidak berpigmen dan keriput jarang mengalami kepekaan seperti jerawat, kemerahan pada wajah, atau ruam kulit. Jenis kulit ini memiliki pigmentasi kulit yang kurang protektif sehingga memiliki kecenderungan untuk berkerut karena kebiasaan gaya hidup saat ini atau di masa lalu seperti paparan sinar matahari atau merokok. Kulit Anda memiliki pelindung yang kuat, jadi carilah produk dengan konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi.

ORNT

Kulit berminyak, kebal, tidak berpigmen dan kencang (tidak berkeriput) jarang mengalami kepekaan seperti jerawat atau kemerahan pada wajah. Jenis kulit ini juga memiliki kecenderungan lebih susah untuk berkerut jika gaya hidup sehat dipertahankan. Jenis kulit ini kemungkinan besar akan semakin muda seiring bertambahnya usia jika Anda melanjutkan gaya hidup sehat.

DSPW

Kulit kering, sensitif, berpigmen dan keriput ditandai dengan munculnya jerawat dan / atau kemerahan dan menjadi merah (Flushing) pada wajah. Masalah peradangan ini sering diikuti dengan penggelapan kulit di mana timbul jerawat atau iritasi kulit. Penghalang pelindung kulit Anda lemah dan ini membuatnya lebih rentan terhadap ruam kulit dan dehidrasi yang juga berarti Anda akan cenderung terkena bintik hitam. Penting untuk diperhatikan bahwa Anda juga memiliki kecenderungan untuk berkerut.

DSPT

Kulit kering, sensitif, berpigmen dan kencang (tidak berkeriput) umumnya berjerawat, serta sering timbul ruam dan iritasi kulit. Sayangnya, pelindung kulit Anda lemah dan akibatnya kulit Anda lebih rentan terhadap ruam kulit dan dehidrasi. Bercak gelap bisa muncul di wajah akibat paparan sinar matahari. Jenis kulit ini memiliki kecenderungan lebih susah untuk berkerut dibandingkan jenis lainnya karena pigmentasi kulit meningkat dan membantu melindungi kulit.

DSNW

Kulit kering, sensitif, tidak berpigmen, dan keriput ditandai dengan munculnya jerawat atau kemerahan dan menjadi merah (Flushing) pada wajah, atau seringnya ruam dan iritasi kulit. Pelindung kulit Anda lemah dan ini membuatnya lebih rentan terhadap ruam kulit dan dehidrasi. Jenis kulit ini memiliki pigmentasi kulit yang kurang melindungi dan menghasilkan kerutan terutama jika Anda sering terkena paparan sinar matahari.

DSNT

Kulit kering, sensitif, tidak berpigmen dan kencang (tidak keriput) ditandai dengan munculnya jerawat atau kemerahan dan menjadi merah (Flushing) pada wajah, atau seringnya ruam dan iritasi pada kulit. Waspadai pelindung kulit Anda lemah karena ini membuatnya lebih rentan terhadap ruam kulit dan dehidrasi. Namun, ia memiliki kecenderungan lebih susah untuk berkerut.

DRPW

Kulit kering, kebal, berpigmen dan keriput jarang menderita kepekaan seperti jerawat, wajah kemerahan, atau ruam kulit. Namun, bercak hitam seperti melasma dan bintik-bintik sering muncul. Meskipun jenis kulit ini memiliki pelindung yang kuat, kulit ini cenderung berkerut, jadi berhati-hatilah dengan paparan sinar matahari dan kebiasaan buruk.

DRPT

Kulit kering, kebal, berpigmen dan kencang (tidak berkerut) jarang mengalami masalah sensitivitas seperti jerawat, kemerahan pada wajah, atau ruam kulit. Untungnya, jenis kulit ini memiliki kecenderungan lebih rendah untuk berkerut dibandingkan jenis lainnya karena pigmentasi kulit yang meningkat dan pelindung yang kuat.

DRNW

Kulit kering, kebal, tidak berpigmen dan keriput jarang menderita sensitivitas seperti jerawat, kemerahan pada wajah, atau ruam kulit. Jenis kulit ini memiliki pigmentasi kulit yang kurang melindungi dan karena itu cenderung berkerut karena kebiasaan buruk saat ini, jadi jauhi paparan sinar matahari yang berlebihan.

DRNT

Kulit kering, kebal, tidak berpigmen dan kencang (tidak keriput) jarang mengalami masalah sensitivitas seperti jerawat, kemerahan pada wajah, atau ruam kulit. Kulit Anda memiliki pelindung yang kuat, jadi carilah produk dengan konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi.

Search Keyword: leslie baumann skin type quiz,leslie baumann skin types,leslie baumann skin type solution,leslie baumann the skin type solution,dr leslie baumann skin type solution,dr leslie baumann skin type questionnaire,leslie baumann skin type solutions,leslie baumann 16 skin types,leslie baumann skin type,dr leslie baumann 16 skin types

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url