Manfaat Wardah Lightening Micellar Gentle Wash

Sebelum membahas apa manfaat wardah lightening micellar gentle wash yang bikin banyak pecinta skincare mencoba wardah lightening micellar gentle wash ini, Saya akan sedikit kasih informasi review wardah lightening micellar gentle wash.

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash Review

Saya sedikit kasih informasi tentang review wardah lightening micellar gentle wash para junkie skincare. Berikut beberapa review dari para junkie skincare

Wardah lightening micellar gentle wash adalah pembersih wajah dengan micellar technology, pH balance dan non-soap formula. Mengandung licorice extract dan advanced niacinamide yang membantu mengoptimalkan proses pencerahan kulit.

Face Wash dengan harga yang affordable dan gampang ditemukan. busanya lembut, ada baunya sedikit tapi nggak ganggu kalau buat aku, nggak bikin kering wajah juga karena klaim fw ini melembabkan. tapi untuk mencerahkan, di saya nggak terlalu ngefek

Bagus sih ini, cocok di aku. Lembut gitu di kulit saya. bikin cerah, wanginya juga lembut nggak yang menyengat banget gitu. Dari segi harga juga affordable banget buatku yang anak kos ini. Recommended product sih ini. Kedepannya bakal langganan.

Saya kurang suka sama facial wash ini karena dia bikin kulitku jadi kesat dan kering. padahal saya udah coba pakai sedikit aja tapi tetap aja ga nyaman di kulit. mungkin karena aku punya kulit berminyak dan sensitif jadi ga cocok sama produk ini. sayang banget padahal harganya murah.

Saya suka wanginya yang soft, meskipun ini mencerahkan namun tidak seperti varian perfect bright yang bisa menyegarkan dan adem dimuka. Pakai ini gak bikin gatal dimuka, atau iritasi. Untuk harganya cukup murah dan terjangkau juga sih. Teksturnya agak lebih padat daripada yang perfect bright.

Wardah lightening micellar gentle wash adalah produk pembersih wajah dengan non soap formula yang dapat membersihkan wajah dengan lembut sekaligus menjaga kelembaban kulit tanpa meninggalkan kesan kesat. lightening gentle wash wardah menggunakan teknologi micellar yang dapat mengangkat minyak dan kotoran pada wajah dengan bersih. facial wash wardah lightening gentle wash juga memiliki formula pH balance yang dapat menjaga pH alami kulit. face wash wardah lightening micellar gentle mengandung niacinamide dan licorice yang dapat membantu mencerahkan, menenangkan, dan melembabkan kulit.

Harga Wardah Lightening Micellar Gentle Wash 

  • Harga wardah lightening micellar gentle wash 50 ml 17.500
  • Harga wardah lightening micellar gentle wash 100 ml 27.000

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash Beli Dimana?

Wardah lightening micellar gentle wash beli di marketplace, drugstore atau bisa beli disini

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash Ingredients

Saya kasih wardah lightening micellar gentle wash ingredients dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan.

Ingredients Wardah Lightening Micellar Gentle Wash Skincarisma

Ingredients Wardah Lightening Micellar Gentle Wash Cosdna

Ingredients Wardah Lightening Micellar Gentle Wash Kemasan

Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Sodium Laureth Sulfate, PEG-3 Distearate, Sodium Chloride, Potassium Laureth Phosphate, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Fragrance, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Triethanolamine, Citric Acid

Pembahasan Wardah Lightening Micellar Gentle Wash Ingredients

  • Aqua sebagai pelarut untuk bahan-bahan yang tidak suka larut dalam minyak melainkan dalam air.
  • Glycerin, juga disebut glycerol atau glycerine, adalah senyawa alami yang berasal dari minyak nabati atau lemak hewan. Glycerin adalah cairan yang jernih, tidak berwarna, tidak berbau, dan memiliki rasa manis yang banyak digunakan dalam kosmetik dan produk skincare. Glycerin adalah humektan, yang berarti ia menarik dan menjaga kelembaban di kulit. Glycerin dapat membantu melembabkan, melunakkan, dan meratakan kulit, serta melindunginya dari iritan dan faktor lingkungan. Glycerin dianggap aman dan efektif untuk semua jenis kulit. Namun, beberapa orang mungkin mengklaim bahwa Glycerin juga dapat memutihkan kulit, tetapi ada sedikit atau tidak ada bukti yang mendukung klaim ini.
  • Cocamidopropyl Betaine (CAPB) adalah surfaktan sintetis yang berasal dari minyak kelapa dan dimethylaminopropylamine. Cocamidopropyl Betaine berupa cairan bening berwarna kuning yang dapat melarutkan bahan lain dan meningkatkan stabilitas dan tekstur produk-produk tersebut. Cocamidopropyl Betaine digunakan terutama sebagai agen pembersih, peningkat busa, dan pengental. Cocamidopropyl Betaine dapat membantu membersihkan kulit dan rambut dengan membantu air mencampur dengan minyak dan kotoran sehingga dapat dibilas. Cocamidopropyl Betaine juga dapat membantu menciptakan busa yang melimpah dan stabil yang dapat membersihkan dengan lembut tanpa menghilangkan minyak alami atau menyebabkan iritasi. Cocamidopropyl Betaine juga dapat meningkatkan tekstur dan rasa produk kosmetik dengan memberikan kehalusan, kilau, dan kekentalan.
  • Cocamide DEA adalah bahan yang digunakan dalam kosmetik dan produk skincare sebagai agen pembentuk busa, pengental, dan emulsifier. Singkatan DEA pada Cocamide DEA merupakan cocamide diethanolamine, senyawa yang dibuat dengan mereaksikan asam lemak dari minyak kelapa dengan diethanolamine, suatu senyawa yang berasal dari amonia. Cocamide DEA berupa cairan kental atau padatan lilin yang tidak berwarna atau berbau. Cocamide DEA memiliki beberapa fungsi dalam kosmetik dan produk skincare. Cocamide DEA berfungsi sebagai agen pembentuk busa, yang berarti membantu menghasilkan dan menstabilkan busa dalam produk seperti shampoo, sabun, dan busa mandi. Cocamide DEA juga berfungsi sebagai pengental, yang berarti membantu meningkatkan viskositas dan tekstur produk dengan mengikat air dan bahan lainnya. Selain itu, Cocamide DEA berfungsi sebagai emulsifier, yang berarti membantu menjaga minyak dan air agar tidak terpisah dalam produk dengan menciptakan campuran stabil dari kedua fase tersebut.
  • Sodium Laureth Sulfate (SLES) adalah surfaktan sintetis yang digunakan sebagai agen pembersih dan agen foaming. Sodium Laureth Sulfate adalah garam sodium dari ethoxylated lauryl alcohol, yang berasal dari minyak kelapa atau minyak inti kelapa sawit. Sodium Laureth Sulfate adalah cairan bening berwarna kuning yang dapat melarutkan bahan lain dan meningkatkan stabilitas dan tekstur produk. Sodium Laureth Sulfate membantu membersihkan kulit dan rambut dengan membantu air bercampur dengan minyak dan kotoran sehingga dapat dibilas. Sodium Laureth Sulfate juga dapat membantu menciptakan busa yang melimpah dan stabil yang dapat membersihkan dengan lembut tanpa menghilangkan minyak alami atau menyebabkan iritasi.
  • PEG-3 Distearate adalah bahan yang digunakan dalam kosmetik dan produk skincare sebagai surfaktan, emulsifier, dan opacifier. Singkatan PEG pada PEG-3 Distearate merupakan polyethylene glycol-3 distearate, senyawa yang dibuat dengan mereaksikan stearic acid , asam lemak yang berasal dari sumber hewan atau tumbuhan, dengan etilen oksida, suatu gas sintetis. PEG-3 Distearate berupa cairan atau padatan yang tidak berwarna atau berbau. PEG-3 Distearate memiliki beberapa fungsi dalam kosmetik dan produk skincare. PEG-3 Distearate berfungsi sebagai surfaktan, yang berarti membantu membersihkan kulit dan rambut dengan memudahkan air untuk mencampur dengan minyak dan kotoran sehingga dapat dibilas bersama-sama. PEG-3 Distearate juga berfungsi sebagai emulsifier, yang berarti membantu menjaga minyak dan air agar tidak terpisah dalam produk dengan menciptakan campuran stabil dari kedua fase tersebut. Selain itu, PEG-3 Distearate juga berfungsi sebagai pewarna opacifier, yang berarti membantu mengurangi transparansi atau kejernihan produk dengan menyebarkan cahaya.
  • Sodium Chloride lebih populer dikenal sebagai garam meja biasa yang bertindak sebagai pengental yang fantastis dalam formula pembersih yang dibuat dengan bahan pembersih ionik (alias surfaktan) seperti Sodium Laureth Sulfate. Beberapa persen (biasanya 1-3%) mengubah larutan surfaktan encer menjadi tekstur gel yang bagus. Sodium Chloride juga berguna sebagai penstabil emulsi dalam emulsi air dalam minyak yaitu ketika tetesan air terdispersi dalam fase minyak (atau silikon) terluar. Dan yang terakhir tapi tidak kalah pentingnya, ketika Sodium Chloride berada tepat di urutan pertama daftar bahan (dan tidak larut), produk tersebut biasanya adalah lulur di mana Sodium Chloride adalah agen butiran scrub.
  • Potassium Laureth Phosphate adalah bahan yang digunakan dalam kosmetik dan produk skincare sebagai surfaktan dan emulsifier. Singkatan Potassium pada Potassium Laureth Phosphate merupakan potassium polyoxyethylene lauryl ether phosphate, senyawa yang dibuat dengan mereaksikan lauryl alcohol, alkohol lemak yang berasal dari minyak kelapa atau inti kelapa sawit, dengan ethylene oxide dan asam fosfat. Potassium Laureth Phosphate berupa cairan kuning hingga coklat yang memiliki bau khas. Potassium Laureth Phosphate memiliki beberapa fungsi dalam kosmetik dan produk skincare. Potassium Laureth Phosphate berfungsi sebagai surfaktan, yang berarti membantu membersihkan kulit dan rambut dengan memudahkan air untuk mencampur dengan minyak dan kotoran sehingga dapat dibilas bersama-sama. Potassium Laureth Phosphate juga berfungsi sebagai emulsifier, yang berarti membantu menjaga minyak dan air agar tidak terpisah dalam produk dengan menciptakan campuran stabil dari kedua fase tersebut.
  • Sodium Methyl Cocoyl Taurate adalah pembersih yang lembut dan agen foaming yang digunakan dalam produk skincare karena sifatnya yang lembut dan melembabkan. Sodium Methyl Cocoyl Taurate berasal dari kelapa dan merupakan bahan alami yang mudah terurai. Biasanya ditemukan dalam formulasi bebas sulfate dan juga dapat digunakan untuk produk perawatan kulit sensitif dan bayi. Sodium Methyl Cocoyl Taurate bekerja sebagai surfaktan dan dengan baik mencampur minyak dan air untuk membersihkan kotoran tanpa menghilangkan pH alami kulit, memberikan perasaan lembut dan nyaman setelah penggunaan. Sodium Methyl Cocoyl Taurate juga umum digunakan dalam shampoo untuk membuatnya bebas sulfate.
  • Sodium Lauroyl Sarcosinate adalah surfaktan (agen pembersih) sintetis atau berbasis tumbuhan yang juga berfungsi sebagai emulsifier, yaitu jenis bahan yang mencegah pemisahan zat-zat yang tidak serupa. Biasanya digunakan dalam pembersih wajah, pembersih tubuh, dan sampo, tetapi terkadang juga digunakan dalam produk yang dibiarkan di kulit. Dalam formula pembersih, Sodium Lauroyl Sarcosinate dapat memberikan efek berbusa. Surfaktan yang aman ini berbasis asam amino dan berinteraksi dengan baik dengan berbagai glycol, silikon, pelarut, dan ester fosfat, sehingga sangat serbaguna untuk dirumuskan. Sodium lauroyl sarcosinate memiliki stabilitas kimia yang baik dan diketahui lembut bagi kulit. Kelapa merupakan sumber umum sodium lauroyl sarcosinate dalam produk kosmetik.
  • Niacinamide (juga dikenal sebagai vitamin B3 atau nicotinamide) adalah bahan perawatan kulit yang unik dan memberikan banyak manfaat untuk kulit. Niacinamide terkenal karena kemampuannya untuk membantu mengurangi pori-pori besar secara visible dan memperbaiki warna kulit yang tidak merata atau kusam. Selain itu, niacinamide juga memperkuat lapisan kulit yang melemah. Keuntungan dari kekuatan antioksidan niacinamide adalah dapat membantu memperbaiki kerusakan dari sinar UV sambil menetralkan sumber serangan lingkungan lainnya (termasuk dampak negatif dari polutan udara). Manfaat lain yang membantu adalah niacinamide membantu memperkuat permukaan kulit terhadap kehilangan kelembaban dan dehidrasi dengan meningkatkan produksi alami ceramide yang menguatkan kulit. Penelitian juga menunjukkan niacinamide berpengaruh positif dalam mengurangi kedalaman kerutan. Niacinamide juga merupakan agen pencerah kulit yang dapat memudar bintik-bintik coklat sendiri atau dalam kombinasi dengan gula amino, acetyl glucosamine dengan konsentrasi niacinamide 2-5% niacinamide yang digunakan setiap hari selama 8 minggu menghasilkan pencerahan hiperpigmentasi yang signifikan apalagi dikombinasikan dengan inhibitor tirosinase seperti vitamin C, arbutin atau kojic acid dan niacinamide memiliki fungsi untuk memperbaiki skin barrier dengan 2% niacinamide dapat meningkatkan sintesis fatty acid, cholesterol, dan ceramide yang menghasilkan skin barrier yang lebih sehat dan kuat, penurunan kehilangan air transepidermal dan kulit terhidrasi lebih baik serta dapat membantu memperbaiki beberapa kondisi kulit termasuk jerawat, rosacea, dan dermatitis atopik.
  • Glycyrrhiza Glabra Root Extract adalah ekstrak alami dari akar tanaman licorice, tanaman herba tahunan asli Eropa dan Asia yang termasuk dalam keluarga polong-polongan. Glycyrrhiza Glabra Root Extract digunakan sebagai agen merawat kulit agar tetap baik, antioksidan, dan agen anti inflamasi. Glycyrrhiza Glabra Root Extract memiliki warna coklat kuning dan aroma manis licorice. Glycyrrhiza Glabra Root Extract membantu meningkatkan penampilan dan hidrasi kulit dengan memberikan glycyrrhizin, jenis saponin alami dengan sifat antiviral, anti inflamasi, anti tumor, dan antimikroba. Glycyrrhizin membantu melindungi kulit dari kerusakan lingkungan dan stres oksidatif dengan menangkap radikal bebas dan menghambat enzim yang merusak kolagen dan elastin. Glycyrrhizin juga membantu mengurangi hiperpigmentasi, bintik hitam, dan melasma dengan menghambat aktivitas tirosinase, enzim yang mengkatalisis produksi melanin, pigmen yang memberi warna pada kulit. Glycyrrhizin juga membantu menenangkan dan meredakan kulit dengan mengurangi peradangan, kemerahan, dan iritasi.
  • Fragrance adalah istilah umum yang mengacu pada zat alami atau sintetis yang memiliki aroma atau bau. Fragrance digunakan sebagai bahan pewangi dan agen penyamarkan dalam kosmetik dan produk skincare. Fragrance membantu memberikan aroma yang menyenangkan pada produk dan pada pengguna, serta menyamarkan aroma yang tidak diinginkan yang berasal dari asam lemak, minyak, dan surfaktan yang umum digunakan dalam formulasi kosmetik. Fragrance juga membantu meningkatkan pengalaman penggunaan produk dengan menciptakan suasana, memberi sinyal kebersihan, kesegaran, atau kelembutan, meredakan stres, meningkatkan kesejahteraan, dan membangkitkan daya tarik. Fragrance dianggap aman dan tidak beracun bagi kulit ketika digunakan dalam konsentrasi yang sesuai dan sesuai dengan pedoman keamanan. Namun, beberapa orang mungkin alergi atau sensitif terhadap bahan pewangi tertentu dan dapat mengalami iritasi kulit, ruam, sakit kepala, atau mual.
  • Propylene Glycol juga dikenal sebagai 1,2-propanediol adalah cairan sintetis yang digunakan sebagai humektan, pelarut, agen kondisioning kulit, dan agen pengurang viskositas dalam produk kosmetik dan skincare. Propylene Glycol adalah zat yang tidak berwarna, tidak berbau, dan sedikit manis yang dapat menyerap air dan bercampur dengan banyak pelarut. Propylene Glycol membantu menjaga kelembaban pada kulit dan rambut dengan menarik air dari udara sekitar atau dari lapisan kulit yang lebih dalam. Propylene Glycol juga membantu melarutkan dan mengantarkan bahan lain ke dalam kulit, seperti bahan aktif, pengawet, atau pewangi. Propylene Glycol juga dapat meningkatkan tekstur dan rasa produk kosmetik dengan mengurangi kekentalan dan kelengketan.
  • Phenoxyethanol adalah pengawet sintetis yang banyak digunakan dan telah mendapatkan persetujuan global untuk digunakan dalam produk kosmetik yang dibilas atau dibiarkan pada kulit dengan konsentrasi hingga 1%. Phenoxyethanol sering digunakan dalam jumlah yang lebih rendah, terutama ketika dikombinasikan dengan pengawet lain. Phenoxyethanol sangat serbaguna karena bekerja dalam berbagai jenis formula dan rentang pH, serta memiliki aktivitas spektrum luas terhadap banyak patogen. Phenoxyethanol larut dalam air dan minyak, serta kompatibel dengan banyak pengawet lain yang digunakan dalam kosmetik.
  • Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer adalah polimer sintetis yang digunakan sebagai agen pembentuk lapisan, pengental, dan penstabil dalam produk kosmetik dan skincare. Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer merupakan kopolimer terikat silang dari acrylic acid, C10-30 alkyl acrylate, dan satu atau lebih monomer dari acrylic acid, methacrylic acid, atau salah satu ester sederhana mereka. Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer berbentuk serbuk putih atau cair dalam bentuk mentahnya. Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer membantu membentuk penghalang pelindung pada kulit untuk melindunginya dari lingkungan eksternal yang berbahaya. Selain itu, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer juga meningkatkan tekstur dan rasa kosmetik dengan memberikan kehalusan, kilau, dan viskositas. Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer juga dapat membantu menjaga campuran di dalam air agar tidak menggumpal atau terpisah.
  • Ethylhexylglycerin adalah agen pelembut kulit sintetis. Ethylhexylglycerin juga dapat digunakan sebagai pengawet dan agen pembawa/penyangga yang meningkatkan efektivitas pengawet lain seperti phenoxyethanol. Telah terbukti memiliki sifat humektan yang ringan sehingga meningkatkan hidrasi kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Ethylhexylglycerin juga populer dalam formula deodoran di mana memiliki efek penghambatan terhadap bakteri penyebab bau. Tindakan antibakterinya juga merupakan keuntungan sebagai pengawet, tetapi karena tidak efektif terhadap jenis patogen lainnya, akan selalu digunakan dengan pengawet spektrum luas.
  • Triethanolamine adalah bahan sintetis yang dibuat dengan mereaksikan ethylene oxide, yang berasal dari petroleum, dengan ammonia, yang berasal dari udara. Triethanolamine digunakan dalam kosmetik dan produk skincare sebagai emulsifier dan pengatur pH. Triethanolamine dapat membantu mencampurkan minyak dan air, menstabilkan dan menyeimbangkan pH formula produk, serta mengentalkan tekstur dan rasa produk.
  • Citric Acid adalah asam alami yang terdapat dalam buah-buahan citrus dan tanaman lainnya. Citric Acid digunakan dalam kosmetik dan produk skincare sebagai perasa alami, bahan pengawet, dan alpha-hydroxy acid. Sebagai perasa alami, Citric Acid memberikan rasa asam pada produk seperti lip balm dan pasta gigi. Sebagai bahan pengawet, Citric Acid membantu mencegah pertumbuhan mikroba dan memperpanjang umur simpan produk. Sebagai alpha-hydroxy acid, Citric Acid membantu mengelupas kulit dan meningkatkan tekstur, warna, dan kilau kulit. Citric Acid juga membantu menyesuaikan pH produk dan berfungsi sebagai agen pengatur pH.

Manfaat Wardah Lightening Micellar Gentle Wash

  • Membantu membersihkan wajah dengan lembut sekaligus menjaga kelembaban kulit tanpa meninggalkan kesan kesat.
  • Membantu mengangkat minyak dan kotoran pada wajah dengan bersih dengan teknologi micellar.
  • Membantu menjaga pH alami kulit dengan formula pH balance.
  • Membantu mencerahkan kulit dengan mengandung advanced niacinamide (vitamin B3).

Cara Pakai Wardah Lightening Micellar Gentle Wash

  1. Dipakai pada pagi dan malam hari (disarankan malam hari saja)
  2. Wardah lightening micellar gentle wash dipakai setelah bangun tidur pagi, first cleansing atau setelah beraktivitas
  3. Isi telapak tangan dengan satu sendok teh air (disarankan air hangat yang telah disaring).
  4. Tambahkan ¼ sendok teh (tsp) wardah lightening micellar gentle wash ke air di telapak tanganmu.
  5. Aduk hingga tercampur rata.
  6. Aplikasikan pada wajah dengan gerakan memutar.
  7. Pijat dengan lembut bagian hidung, pipi, dagu, dahi, dan garis rahang selama 60 detik.
  8. bilas wajah dengan air (disarankan air hangat untuk membilas).
  9. Bilas wajah sekali lagi.
  10. Keringkan wajah dengan menepuk-nepuknya dengan kain lembut.

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash Untuk Usia Berapa?

Wardah lightening micellar gentle wash untuk usia 13 tahun ke atas

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash Untuk Kulit Apa?

Wardah lightening micellar gentle wash untuk jenis kulit berminyak. Namun bila mengalami kemerahan, iritasi, alergi dan jerawat tambah parah hentikan pemakaian.

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

ORNT, ORNW, ORPT dan ORPW

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash Direkomendasikan Untuk

  • Tidak ada

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash Tidak Direkomendasikan Untuk

  • Kulit yang berjerawat di wajah
  • Penderita rosacea di kulit wajah
  • Stinging skin (kulit mudah perih) di wajah
  • Penderita eczema di kulit wajah
  • Anak-anak
  • Kulit alergi terhadap  Sodium Laureth Sulfate (SLES), Propylene Glycol dan Fragrance

Apakah Wardah Lightening Micellar Gentle Wash Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Wardah lightening micellar gentle wash tidak aman untuk ibu hamil dan menyusui. Jika ragu dengan produk ini saat hamil kalian bisa konsultasikan ke dokter spKK atau dokter kandungan kalian.

Keamanan Dan Legalitas Wardah Lightening Micellar Gentle Wash

Keamanan dan legalitas wardah lightening micellar gentle wash yaitu No BPOM NA 18191234044  dan micellar gentle wash wardah ini memiliki sertifikat halal MUI 00150010680899.

BPOM Wardah Lightening Micellar Gentle Wash

No BPOM wardah lightening micellar gentle wash yaitu NA 18191234044.

Halal MUI Wardah Lightening Micellar Gentle Wash

Sertifikat halal wardah lightening micellar gentle wash yaitu 00150010680899.

Sampai disini dulu tentang manfaat wardah lightening micellar gentle wash. Kalo ada perubahan apapun tentang produk ini nanti saya update lagi.

Keyword search: wardah lightening micellar gentle wash,manfaat wardah lightening micellar gentle wash,harga wardah lightening micellar gentle wash,cara pakai wardah lightening micellar gentle wash,review wardah lightening micellar gentle wash,wardah lightening micellar gentle wash untuk kulit apa,waktu pemakaian wardah lightening micellar gentle wash,wardah lightening micellar gentle wash review,wardah lightening micellar gentle wash kegunaan,kegunaan wardah lightening micellar gentle wash,wardah lightening micellar gentle wash ingredients,cuci muka wardah lightening micellar gentle wash,ingredients wardah lightening micellar gentle wash,wardah lightening micellar gentle wash skincarisma,fungsi wardah lightening micellar gentle wash,wardah lightening micellar gentle wash 50 ml,komposisi wardah lightening micellar gentle wash,wardah lightening micellar gentle wash 100ml,wardah lightening micellar gentle wash 100 ml,kandungan wardah lightening micellar gentle wash,harga wardah lightening micellar gentle wash di indomaret,wardah lightening micellar gentle wash untuk umur berapa,wardah lightening micellar gentle wash manfaat,harga wardah lightening micellar gentle wash 50 ml,wardah lightening micellar gentle wash dipakai berapa kali,wardah lightening micellar gentle wash komposisi,wardah lightening micellar gentle wash untuk apa,wardah lightening micellar gentle wash untuk usia berapa,wardah lightening micellar gentle wash harga,wardah lightening micellar gentle wash dipakai kapan,wardah lightening micellar gentle wash adalah,apa manfaat wardah lightening micellar gentle wash,wardah lightening micellar gentle wash review malaysia

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Photo