Sunscreen Skin Aqua SPF 30 Ingredients

Ingredients Sunscreen Skin Aqua SPF 30
Sunscreen Skin Aqua SPF 30 Ingredients

Sebelumnya membahas sunscreen skin aqua SPF 30 ingredients. Saya akan membahas apa manfaat skin aqua SPF 30 PA++ UV moisture gel.

Apa itu Sunscreen Skin Aqua SPF 30 ?

Sunscreen skin aqua SPF 30 PA++ UV moisture gel adalah sunscreen gabungan dari bahan tabir surya hybrida dan sunscreen chemical berbentuk water based yang bisa melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.Sunscreen Skin Aqua Spf 30 ingredients yang diklaim memiliki manfaat untuk kulit seperti Acha,kolagen, vit. pro-B5, vit. C dan vit.E

Sunscreen Skin Aqua SPF 30 Berapa Ml?

 Isi sunscreen skin aqua spf 30 40 gr 

Harga Sunscreen Skin Aqua SPF 30 

Harga sunscreen skin aqua SPF 30 40ml 40.000 - 55.000

Sunscreen Skin aqua SPF 30 Ingredients

Saya kasih sunscreen skin Aqua SPF 30 ingredients dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan

Ingredients Sunscreen Skin Aqua SPF 30 Skincarisma

Saat saya cek di website skincarisma, saya menemukan 

skin aqua uv moisture gel skincarisma
Ingredients Sunscreen Skin Aqua SPF 30 Skincarisma

Ingredients Sunscreen Skin Aqua SPF 30 Cosdna

skin aqua uv moisture gel skincarisma
Ingredients Sunscreen Skin Aqua SPF 30 Cosdna

Ingredients Sunscreen Skin Aqua SPF 30 Kemasan

ingredients skin aqua uv moisture gel
Ingredients Sunscreen Skin Aqua SPF 30 Kemasan

Aqua (Water), Ethylhexyl Methoxycinnamate, Methylene Bis-benzotriazolyl Tetramethyl butylphenol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Ethylhexyl Triazone, Polysorbate 60, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Betaine, Phenoxyethanol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Hydrogenated Lecithin, Triethanolamine, Panthenol, Disodium EDTA, Methylparaben, Propylparaben, Sodium Hyaluronate, Dipotassium Glycyrrhizate, Sodium Acetylated Hyaluronate (ACHA), Arginine, Hydrolyzed Collagen, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Tocopheryl Acetate

Pembahasan Sunscreen Skin Aqua SPF 30 Ingredients

  • Aqua (Water) sebagai pelarut
  • Ethylhexyl methoxycinnamate disebut juga octinoxate sebagai bahan chemical sunscreen yang melindungi kulit dari sinar UVB.
  • Methylene Bis-benzotriazolyl Tetramethylbutylphenol disebut juga Tinosorb M atau Bisoctrizole adalah agen sunscreen hybrid UV generasi baru yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.
  • Cyclopentasiloxane (D5) adalah cyclomethicone utama yang digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan pribadi, terutama karena sifat pengkondisian kulit dan pengkondisian rambut yang sangat baik. Ini juga digunakan sebagai pelarut.
  • Glycerin, juga disebut gliserol atau gliserin, adalah humektan yang ada di semua lipid alami (lemak), baik hewani maupun nabati. Ini dapat diturunkan dari zat alami dengan hidrolisis lemak dan dengan fermentasi gula; itu juga dapat diproduksi secara sintetis, yang biasanya terjadi pada produk perawatan kulit modern, karena hal itu menghasilkan gliserin yang sangat murni. Glycerin juga merupakan bahan yang mengisi ulang dan memulihkan kulit, artinya itu adalah zat yang ditemukan secara alami di kulit, membantu membangun keseimbangan dan hidrasi normal.
  • Ethylhexyl Triazone disebut juga Uvinul T 150 dan Octyl Triazone adalah chemical sunscreen generasi baru yang larut dalam minyak dan menyerap UVB.
  • Polysorbate 60 adalah bahan yang membantu bahan lain larut dalam pelarut yang biasanya tidak larut. Mereka juga membantu membentuk emulsi dengan mengurangi tegangan permukaan zat yang akan diemulsi.
  • Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate disebut juga Uvinul A Plus adalah bahan chemical sunscreen generasi baru yang melindungi kulit dari sinar UVA.
  • Betaine adalah bahan penghidrasi lembut yang mungkin berasal dari tumbuhan atau sintetis, betaine juga secara alami terdapat di kulit dan tubuh. Ini dikenal sebagai osmolyte, bahan yang membantu kulit beradaptasi dengan kehilangan dan keuntungan kelembaban, pada dasarnya bekerja untuk menyeimbangkan hidrasi kulit.
  • Phenoxyethanol adalah pengawet sintetis yang banyak digunakan dengan persetujuan global untuk digunakan dalam produk kosmetik bilas atau dibiarkan dalam konsentrasi hingga 1%. Ini sering digunakan dalam jumlah yang lebih rendah, terutama bila dikombinasikan dengan pengawet lainnya.
  • Ammonium acryloyldimethyltaurate/VP copolymer adalah polimer sintetik dan bahan pembentuk lapisan yang juga berguna untuk mengentalkan formula kosmetik.
  • Acrylates/c10-30 Alkyl Acrylate crosspolymer adalah bahan sintetis yang digunakan untuk meningkatkan tekstur produk perawatan kulit dan perawatan rambut
  • Hydrogenated Lecithin adalah bentuk terhidrogenasi dari lecithin bahan pemulih kulit. Ini mungkin berasal dari hewan atau tumbuhan (kuning telur adalah sumbernya) atau diproduksi secara sintetis. Hydrogenated Lecithin berguna sebagai agen pengemulsi dan emolien.
  • Triethanolamine digunakan dalam kosmetik sebagai penyeimbang pH dan penstabil emulsi. Seperti semua amina, ia memiliki potensi untuk menciptakan nitrosamin. Ada kontroversi mengenai apakah ini menimbulkan masalah nyata bagi kulit, mengingat konsentrasi rendah yang digunakan dalam kosmetik dan teori bahwa nitrosamin tidak dapat menembus kulit. Triethanolamine juga merupakan bahan pencetus munculnya jerawat.
  • Panthenol (kadang-kadang disebut sebagai pro-vitamin B5) adalah humektan yang populer dalam produk skincare karena kemampuannya untuk menarik dan menahan kelembaban. Ketika dioleskan, itu berubah menjadi pantothenic acid, yang merupakan zat alami di dalam tubuh.
  • Disodium EDTA adalah singkatan dari disodium ethylenediaminetetraacetic acid. Digunakan sebagai agen chelating dalam produk kosmetik, yang berarti mencegah bahan dalam formula dari mengikat dengan elemen (terutama mineral) yang dapat hadir dalam air. Penelitian telah menemukan bahwa EDTA, termasuk disodium EDTA yang digunakan dalam formulasi kosmetik aman.
  • Methylparaben adalah turunan paraben yang berguna sebagai pengawet
  • Propylparaben adalah turunan paraben yang berguna sebagai pengawet
  • Sodium Hyaluronate adalah bentuk garam dari bahan pengisi kulit hyaluronic acid. Ini berbagi manfaat yang sama seperti hyaluronic acid yaitu mengikat air yang memperbaiki kulit yang alami kekeringan dan rusak dengan mengurangi pengelupasan dan mengembalikan kekenyalan kulit
  • Dipotassium glycyrrhizate adalah bahan yang berasal dari ekstrak akar licorice yang digunakan dalam formulasi perawatan kulit dan kosmetik. Ini terutama digunakan untuk mengkondisikan kulit, membantu menenangkan kulit yang teriritasi atau meradang dan untuk memperbaiki tekstur dan rasa produk.
  • Sodium acetylated hyaluronate (AcHA), juga disebut Super Hyaluronic Acid, digunakan dalam berbagai kosmetik. Ini adalah turunan Sodium Hyaluronate (HA) khusus yang disintesis dari Natural Moisturizing Factor HA melalui reaksi asetilasi. Gugus hidroksil dari HA sebagian diganti dengan gugus asetil; ia memiliki sifat lipofilik dan hidrofilik. Ini membantu meningkatkan afinitas tinggi dan sifat adsorpsi untuk kulit. Sodium acetylated hyaluronate memiliki rasa segar dan tidak lengket yang dapat memberikan pelembab luar biasa, memperbaiki penghalang kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan membuat kulit halus.
  • Arginine adalah amino acid yang dianggap penting untuk perkembangan manusia. Ini memiliki sifat antioksidan dan antistatic.
  • Hydrolyzed Collagen adalah hidrolisat kolagen hewan atau ikan yang diturunkan dengan asam, enzim atau metode hidrolisis lainnya. Hydrolyzed Collagen berguna sebagai agen pengkondisi rambut, antistatik, emolien, pembentuk lapisan, humektan, dan pengkondisi kulit.
  • Tetrahexyldecyl Ascorbate (ATIP) adalah bentuk vitamin C yang sangat stabil yang dianggap sebagai analog dari L-ascorbic acid. Enzim di dalam kulit mengubah bentuk vitamin C ini menjadi vitamin C murni, ascorbic acid. Tetrahexyldecyl Ascorbate (ATIP) larut dalam minyak (lemak) yang memberikan perlindungan antioksidan dari sinar UVB dan UVA, meningkatkan sintesis kolagen dan mencerahkan kulit.
  • Tocopheryl Acetate adalah turunan vitamin E yang terdiri dari acetic acid dan tocopherol yang dapat melewati lapisan bawah kulit, memberikan kelembaban tidak hanya pada stratum korneum tetapi juga ke dermis di mana ia terakumulasi dalam matriks lipid ekstraseluler dan membran sel. Ini memberikan dukungan struktural dan kelembaban yang sangat dibutuhkan untuk kulit kering sekaligus lembut pada kulit sensitif. Dapat digunakan pada semua jenis kulit lainnya untuk memberikan kelembaban tanpa berminyak. Dan karena terakumulasi di membran lipid, ini dapat mengurangi kehilangan air dari kulit dan membantu mempertahankan kelembaban. Ini dapat membantu mengurangi melasma- coklat, bercak abu-abu pada kulit dan lingkaran hitam di bawah mata, yang dapat disebabkan oleh kurang tidur.

Manfaat Sunscreen Skin Aqua SPF 30

  • Melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB
  • Menjaga kelembaban kulit agar tidak terjadinya TEWLS
  • Membantu mengurangi dan mencegah terjadinya Post-Inflammatory Hyperpigmentation (PIH) dan Post-Inflammatory Erythema (PIE
  • Membantu mencegah radikal bebas dan penuaan dini
  • Membantu mencegah terjadinya kanker kulit

Cara Pakai Sunscreen Skin Aqua SPF 30

  1. Dipakai pada pagi dan siang hari
  2. Tuang ¼ sdt sunscreen skin aqua SPF 30 di telapak tangan atau 2 jari tangan
  3. Usap dan pijat ke wajah dari area dalam kulit ke area luar kulit
  4. Oleskan pada wajah, leher dan telinga
  5. Dilanjutkan dengan pelembab

Apakah Sunscreen Skin Aqua SPF 30 Non Comedogenic ?

Label non comedogenic tidaklah akurat karena banyak faktor yang menyebabkan munculnya komedo

Sunscreen Skin Aqua SPF 30 Untuk Umur Berapa?

Sunscreen skin aqua SPF 30 untuk usia 13 tahun ke atas

Sunscreen Skin Aqua SPF 30 Untuk Kulit Apa?

Sunscreen skin aqua SPF 30 untuk semua jenis kulit terutama kulit kombinasi cenderung berminyak sehingga sangat berminyak . Namun bila mengalami kemerahan,iritasi, alergi dan munculnya jerawat hentikan pemakaian. TIDAK DIREKOMENDASI untuk kulit yang alergi vitamin C

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

16 jenis kulit baumann

Apakah Bisa Sunscreen Skin Aqua SPF 30 Untuk Kulit Kering?

Sunscreen skin aqua SPF 30 bisa untuk kulit kering

Apakah Sunscreen Skin Aqua SPF 30 Fungal Acne Safe ?

Label fungal acne safe tidak ada gunanya karena fungal acne tidak ada di ilmu dermatologi

Sunscreen Skin Aqua SPF 30 Amankah Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Sunscreen skin aqua SPF 30 aman untuk ibu hamil dan menyusui 

Keamanan Dan Legalitas Sunscreen Skin Aqua SPF 30

Keamanan dan legalitas sunscreen skin aqua SPF 30 yaitu No BPOM NA NA18140100094. Namun sunscreen gel skin aqua skin ini memiliki sertifikat halal MUI 00150067940114

BPOM Sunscreen Skin Aqua SPF 30

No BPOM Sunscreen Skin Aqua SPF 30 yaitu NA NA18140100094

cek BPOM Sunscreen Skin Aqua SPF 30
BPOM Sunscreen Skin Aqua SPF 30

Halal MUI Sunscreen Skin Aqua SPF 30

Sertifikat halal sunscreen skin aqua SPF 30 yaitu 00150067940114

cek halal sunscreen skin aqua SPF 30
halal sunscreen skin aqua SPF 30

Sampai disini dulu tentang sunscreen skin aqua SPF 30 ingredients kalo ada perubahan apapun tentang produk ini nanti saya update lagi.

Keyword search: sunscreen skin aqua spf 30,ingredient sunscreen skin aqua spf 30,ingredients sunscreen skin aqua spf 30,review sunscreen skin aqua spf 30,harga sunscreen skin aqua spf 30,manfaat sunscreen skin aqua spf 30,kandungan sunscreen skin aqua spf 30,sunscreen skin aqua spf 30 skincarisma,sunscreen skin aqua spf 30 harga,sunscreen skin aqua spf 30 untuk kulit apa,sunscreen skin aqua spf 30 ingredients,komposisi sunscreen skin aqua spf 30,sunscreen skin aqua spf 30 review,sunscreen skin aqua spf 30 untuk kulit berminyak,sunscreen skin aqua spf 30 non comedogenic,sunscreen skin aqua spf 30 cocok untuk kulit apa,ingredients sunscreen skin aqua spf 30 skincarisma,sunscreen skin aqua spf 30 fungal acne safe,sunscreen skin aqua spf 30 untuk umur berapa,sunscreen skin aqua spf 30 untuk kulit kering,sunscreen skin aqua spf 30 berapa ml,sunscreen skin aqua spf 30,ingredient sunscreen skin aqua spf 30,ingredients sunscreen skin aqua spf 30,review sunscreen skin aqua spf 30,harga sunscreen skin aqua spf 30,manfaat sunscreen skin aqua spf 30,kandungan sunscreen skin aqua spf 30,sunscreen skin aqua spf 30 skincarisma,sunscreen skin aqua spf 30 harga,sunscreen skin aqua spf 30 untuk kulit apa,sunscreen skin aqua spf 30 ingredients,komposisi sunscreen skin aqua spf 30,sunscreen skin aqua spf 30 review,sunscreen skin aqua spf 30 untuk kulit berminyak,sunscreen skin aqua spf 30 non comedogenic,sunscreen skin aqua spf 30 cocok untuk kulit apa,ingredients sunscreen skin aqua spf 30 skincarisma,sunscreen skin aqua spf 30 fungal acne safe,sunscreen skin aqua spf 30 untuk umur berapa,sunscreen skin aqua spf 30 untuk kulit kering,sunscreen skin aqua spf 30 berapa ml,skin aqua uv moisture gel,harga skin aqua uv moisture gel,skin aqua uv moisture gel review,skin aqua uv moisture gel ingredients,review skin aqua uv moisture gel,skin aqua uv moisture gel skincarisma,ingredients skin aqua uv moisture gel,skin aqua uv moisture gel spf 30,skin aqua uv moisture gel harga,komposisi skin aqua uv moisture gel,rohto skin aqua uv moisture gel,kandungan skin aqua uv moisture gel,manfaat skin aqua uv moisture gel,skin aqua uv moisture gel cosdna,sunplay skin aqua uv moisture gel ingredients,review skin aqua uv moisture gel untuk kulit berjerawat,skin aqua uv moisture gel spf 50 ingredients,sunblock skin aqua uv moisture gel,harga skin aqua uv moisture gel spf 30 pa,skin aqua uv moisture gel untuk kulit kering

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url