No 6 Jenis Kulit OSNT Yang Perlu Kamu Ketahui

OSNT skin types Yang Perlu Kamu Ketahui
Jenis Kulit OSNT Yang Perlu Kamu Ketahui

Sebagai jenis kulit OSNT tipe rosacea, masalah yang paling mencolok adalah radang wajah (kemerahan). Peradangan dan jerawat diperparah dengan stres, sehingga kemerahanmu cenderung menghilang dalam situasi sosial. Jenis kulit OSNT berisiko lebih tinggi terkena rosacea, kondisi dermatologis yang memengaruhi empat belas juta orang Amerika. Sayangnya, rosacea membuat tes pendeteksi kebohongan berjalan pada para jenis kulit OSNT, kamu tahu ini dengan sangat baik. Tegang saat rapat? Kita tahu. Tertarik dengan kenalan baru itu? Sulit untuk disembunyikan. Jika kamu membutuhkan kepala yang dingin atau tampilan tanpa ekspresi, sebaiknya lupakan saja. Wajahmu akan selalu menunjukkan dirimu sampai kamu belajar mengendalikan peradangan. kamu bisa mengurangi peradangan dengan menghindari sikat wajah, lulur dan hal-hal lain yang menyebabkan gesekan. Cara lain untuk mematikan jalur inflamasi yang menyebabkan kemerahan pada wajah adalah dengan tidur yang cukup, berolahraga, bersantai, melakukan hal-hal yang menurutmu menenangkan, dan menghindari bahan, produk, dan lain-lain. dan (bila mungkin) situasi kehidupan yang meradang. Makan makanan tinggi asam lemak omega 3 seperti salmon dan biji rami dapat membantu. Kebanyakan orang yang menderita rosacea tidak menyadarinya sampai cukup parah untuk menyebabkan kemerahan sedang hampir sepanjang hari. Rosacea progresif jadi menangkapnya lebih awal adalah yang terpenting. 

JENIS KULIT OSNT DAN ROSACEA

Dengan jenis kulit OSNT, kamu mungkin mengalami salah satu dari yang berikut ini:

  • Sifat berminyak pada wajah
  • Kemerahan dan Flushing pada wajah
  • Jerawat
  • Benjolan kuning atau berwarna kulit dengan penyok di tengah (Kelenjar minyak yang membesar ini disebut hiperplasia sebasea.)
  • Terbakar atau menyengat
  • Ruam wajah atau bercak bersisik merah muda, terutama di sekitar hidung kamu
  • Pembuluh darah wajah merah atau biru yang terlihat
  • Sunscreen terasa terlalu berat atau berminyak
  • Kulit tampak berkilap atau merah (atau keduanya!) Di foto

JENIS KULIT OSNT DAN PENUAAN

Sifat berminyak pada penderita jenis kulit OSNT membaik seiring waktu (dan wanita membaik lebih cepat daripada pria). Seiring bertambahnya usia, jerawat yang disebabkan oleh produksi minyak yang terlalu aktif biasanya berkurang. Akhirnya, manfaat untuk melewati menopause! Namun, wanita tidak keluar dari masalah, karena hot flashes yang dialami beberapa wanita dapat menyebabkan peningkatan kemerahan pada wajah — keluhan terbesarmu. Untuk mencegah atau mengurangi tanda-tanda penuaan, banyak orang menggunakan krim kulit anti-aging, tetapi bagi penderita jenis kulit OSNT harus berhati-hati saat memilihnya. Banyak mengandung acid dan bahan lain yang dapat mengiritasi kulitmu. Tindakan pengelupasan kulit baik untuk orang lain, tetapi tidak untukmu. Retinoid, yang sangat penting untuk mencegah penuaan, seringkali sangat sulit untukmu toleransi. Jika kamu memutuskan untuk mencoba retinoid,

Teknik pencegahan penuaan terbaikmu adalah penggunaan sunscreen dan antiinflamasi secara teratur dalam perawatan kulit dan dietmu. Percaya atau tidak, jenis kulit OSNT sangat bagus untuk dimiliki. bagi para jenis kulit OSNT yang lebih muda mungkin tidak mempercayai saya, tetapi yang bisa saya katakan adalah: Tunggu sampai kamu berusia empat puluh tahun. Ketika jenis lain berjuang untuk meminimalkan tanda-tanda penuaan, kamu akan melihat ke cermin dengan rasa syukur atas penampilan awet mudamu karena antioksidan yang terjadi secara alami di kulit berminyakmu. Jika jenis kulit OSNT melanjutkan kebiasaan gaya hidup sehat, mereka akan menghemat banyak uang karena penuaan tidak akan membawa kerutan dan kendur yang mendorong orang lain untuk menjalani prosedur mahal seperti Botox., suntikan hyaluronic acid, pengencangan wajah, dan laser. Saya memiliki pesan sederhana untuk para jenis kulit OSNT: temui dokter kulit kamu secepatnya untuk memulai produk anti-inflamasi terbaru untuk mencegah kemerahan pada wajahmu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url