Pembersih Wajah Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

Sebelum membahas pembersih wajah kleveru sea buckthorn cleansing gel yang bikin banyak pecinta skincare mencoba kleveru sea buckthorn cleansing gel ini, Saya akan sedikit kasih informasi review kleveru sea buckthorn cleansing gel.

kandungan kleveru sea buckthorn cleansing gel
Pembersih Wajah Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel Review

Saya sedikit kasih informasi tentang review kleveru sea buckthorn cleansing gel dari para junkie skincare, banyak para junkie skincare menyatakan bahwa facial wash kleveru sea buckthorn cleansing gel ini bikin kulit cerah, ga bikin kulit ketarik setelah mencuci muka, terasa lembut di kulit, terasa fresh setelah cuci muka dan bikin kulit halus, ada pun juga yang bilang kleveru sea buckthorn cleansing gel ini bikin kulit kusam, bikin kulit kering disekitar hidung dan mulut, munculnya bruntusan serta jerawat menjadi meradang.

Kleveru sea buckthorn cleansing gel adalah sabun muka yang dirumuskan sesuai pH balance kulit (5.2- 5.5). Berperan untuk membersihkan secara sempurna dengan kandungan superfruit Sea buckthorn atau diketahui dengan nama Seaberry yang memiliki banyak nutrisi. Berfungsi mencerahkan dengan antioksidan alami tanpa membuat kulit kering serta dehidrasi. Tidak hanya itu, serta mempersiapkan kulit buat tahapan skin care berikutnya supaya produk lebih menyerap dan bekerja secara maksimal.

Harga Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

Harga kleveru sea buckthorn cleansing gel 100 ml 77.700

Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel Beli Dimana?

kleveru sea buckthorn cleansing gel beli di marketplace, drugstore atau bisa beli disini 👉Full SizedanShare In Jar

Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel Ingredients

Saya kasih kleveru sea buckthorn cleansing gel ingredients dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan.

Ingredients Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel Skincarisma

Saat saya cek di website skincarisma kleveru sea buckthorn cleansing gel, saya menemukan versi lamanya saja.

Kleveru Cleansing Gel Skincarisma
Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel Skincarisma

Ingredients Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel Cosdna

Kleveru Cleansing Gel Cosdna
Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel Cosdna

Ingredients Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel Kemasan

Ingredients Kleveru Cleansing Gel
Ingredients Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel Kemasan

Aqua, Potassium Cocoyl Hydrolyzed Oat Protein, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Potassium Cocoyl Glycinate, PEG-120 Methyl Glucose Dioleate, Butylene Glycol, Hippophae Rhamnoides Extract, Xanthan Gum, Houttuynia Cordata Extract, Panthenol, Sodium PCA, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract, Chlorphenesin, Allantoin, Disodium EDTA, Capsicum Annuum Extract, Daucus Carota Extract

Pembahasan Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel Ingredients

  • Aqua sebagai pelarut untuk bahan-bahan yang tidak suka larut dalam minyak melainkan dalam air.
  • Potassium Cocoyl Hydrolyzed Oat Protein adalah garam kalium dari produk kondensasi coconut acid chloride dan hydrolyzed oat protein yang berguna sebagai agen pembersih atau surfaktan.
  • Glycerin juga disebut glycerol atau glycerine, adalah humektan yang ada di semua lipid alami (lemak), baik hewani maupun nabati. Glycerin dapat diturunkan dari zat alami dengan hidrolisis lemak dan dengan fermentasi gula; Glycerin juga dapat diproduksi secara sintetis, yang biasanya terjadi pada produk perawatan kulit modern, karena hal itu menghasilkan glycerin yang sangat murni. Glycerin adalah bahan yang mengisi ulang dan memulihkan kulit, artinya Glycerin adalah zat yang ditemukan secara alami di kulit, membantu membangun keseimbangan dan hidrasi normal. Glycerin adalah salah satu dari banyak zat di kulit yang membantu menjaga tampilan dan rasa yang sehat, bertahan dari kekeringan dan bekerja untuk menjaga tingkat kelembaban kulit. Pada dasarnya, glycerin adalah ahli dalam hidrasi dan bekerja paling baik bila dikombinasikan dengan bahan pengisi dan emolien lainnya.
  • Cocamidopropyl Betaine adalah surfaktan lembut yang digunakan dalam produk perawatan kulit, terutama pembersih wajah dan tubuh, yang hampir selalu digunakan sebagai agen pembersih sekunder, kadang-kadang disebut sebagai co-surfaktan. Bila digunakan sendiri sebagai satu-satunya bahan pembersih, biasanya terlalu lembut untuk membersihkan kulit dan rambut orang dewasa, tetapi terkadang digunakan sebagai satu-satunya bahan pembersih dalam produk untuk anak-anak.
  • Potassium Cocoyl Glycinate adalah bahan pembersih dan pelembut kulit yang diturunkan dari asam amino yang terkadang juga muncul dalam produk perawatan rambut. Potassium Cocoyl Glycinate mungkin berasal dari hewan atau tumbuhan atau, seperti yang sering terjadi, sintetis, tetapi biasanya dibuat dari coconut fatty acid dan amino acid glycine. Sebagai agen pembersih, Potassium Cocoyl Glycinate dianggap ringan dan tidak mengeringkan. Potassium Cocoyl Glycinate adalah salah satu dari sedikit bahan pembersih yang secara alami menghasilkan busa yang terasa lembut. Potassium Cocoyl Glycinate dianggap aman dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit seperti yang digunakan dalam produk kosmetik.
  • Peg-120 Methyl Glucose Dioleate adalah polyethylene glycol ether dari diester methylglucose dan oleic acid dengan rata-rata 120 mol ethylene oxide yang berguna sebagai agen pembersih dan pengemulsi.
  • Butylene Glycol adalah bahan yang umum digunakan yang memainkan banyak peran dalam kosmetik, termasuk sebagai pelarut untuk bahan-bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik di atas kulit (agen pelicin), dan menarik air (humektan) ke dalam kulit. Butylene Glycol adalah bahan yang keamanannya belum dipertanyakan oleh siapa pun (setidaknya tidak kita ketahui). Butylene Glycol disetujui oleh Ecocert dan juga digunakan secara antusias dalam produk alami. BTW, Butylene Glycol juga aditif makanan.
  • Hippophae Rhamnoides Extract (sea buckthorn) juga dikenal sebagai seaberry, berry ini adalah sumber vitamin C yang baik serta berbagai vitamin B, vitamin E, lycopene, phytosterol, dan banyak senyawa fenolik yang memberikan manfaat antioksidan. Aspek unik dari ekstrak buah ini adalah kemampuannya untuk membantu menstabilkan unsur-unsur di kulit yang biasanya akan rusak dengan adanya peroksida dan jenis radikal bebas lainnya. Seperti buah berry lainnya, Hippophae Rhamnoides Extract juga memiliki efek menenangkan yang nyata pada kulit.
  • Xanthan Gum adalah polisakarida, sejenis karbohidrat yang terdiri dari beberapa molekul gula yang terikat bersama. Ini dihasilkan dari fermentasi gula sederhana. Proses fermentasi menggunakan bakteri Xanthomonas campestris, dari situlah nama bahan ini berasal. Xanthan gum dalam perawatan kulit digunakan sebagai bahan pengental, penambah tekstur, dan untuk menstabilkan emulsi, yang merupakan istilah umum untuk campuran zat yang berbeda seperti minyak dan air. Jika produknya terlalu encer, sedikit xanthan gum akan membuatnya lebih seperti gel. Digunakan sendiri, dapat membuat formula lengket dan merupakan pemain tim yang baik sehingga biasanya dikombinasikan dengan pengental lain dan disebut rheology modifier (bahan yang mengatur aliran dan dengan demikian nuansa formula). Tingkat penggunaan khas xanthan gum di bawah 1%, biasanya dalam kisaran 0,1-0,5%.
  • Houttuynia Cordata Extract adalah tanaman berbunga asli Asia Tenggara. Houttuynia Cordata Extract dimakan sebagai sayuran daun, dan juga memiliki sejarah panjang digunakan dalam pengobatan tradisional Tiongkok, termasuk sebagai upaya pengobatan untuk SARS (tidak benar-benar berhasil). Mengenai kosmetik, bagaimanapun, ekstrak houttuynia cordata memiliki sedikit potensi yang bagus! Komponen aktif utama dalam tanaman adalah bahan kimia mewah yang disebut flavonoid. Houttuynia Cordata Extract secara khusus memiliki jumlah flavonoid polifenol yang baik, empat yang umum adalah quercetin, quercitrin, hyperoside, dan rutin. Semua ini menunjukkan sifat anti-inflamasi, antioksidan, dan antibakteri. Quercitrin juga telah terbukti mengurangi kerusakan akibat sinar UVB, yang merupakan bonus tambahan. Namun, satu hal yang perlu diingat adalah bahwa kandungan flavonoid dari ekstrak ini dapat bergantung pada apakah ekstrak tersebut diambil dari akar atau daunnya, serta apakah itu ekstraksi air atau ekstraksi alkohol. Hal lain yang terkandung dalam Houttuynia Cordata Extract adalah polisakarida, yaitu molekul besar dari berbagai unit gula (dalam hal ini adalah galacturonic acid (29,4%), galactose (24.0%), rhamnose (17.2%), arabinose (13.5%), glucuronic acid (6.8%), glucose (5.3%), xylose (2.1%) and mannose (1.8%)). Polisakarida dan gula dalam perawatan kulit adalah humektan dan hidrator kulit yang sangat baik, yang berarti mereka membantu kulit menahan air. tidak kurang pentingnya dalam penelitian in-vitro (dibuat dalam tabung reaksi) yang menunjukkan bahwa Houttuynia Cordata Extract  memiliki efek anti-alergi yang kuat dan dapat membantu dalam mengobati alergi kulit seperti eksim (dermatitis atopik).
  • Panthenol adalah bahan yang mudah diformulasikan, umum digunakan, bagus untuk memiliki bahan yang juga disebut pro-vitamin B5. Seperti yang kamu duga dari bagian 'pro' adalah prekursor vitamin B5 (yang nama mewahnya adalah pantothenic acid). Tugas utamanya dalam produk perawatan kulit adalah melembabkan kulit. Panthenol adalah arti humektan yang dapat membantu kulit untuk menarik air dan kemudian menahannya. Ada juga penelitian yang menunjukkan bahwa panthenol dapat membantu kulit menghasilkan lebih banyak lipid yang penting untuk skin barrier yang kuat dan sehat. Hal hebat lainnya tentang panthenol adalah memiliki kemampuan anti-inflamasi dan melindungi kulit. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa Panthenol dapat mengurangi iritasi yang disebabkan oleh bahan lain yang kurang bagus (misalnya wewangian, pengawet atau chemical sunscreen) dalam produk. Penelitian juga menunjukkan bahwa Panthenol mungkin berguna untuk penyembuhan luka karena mempromosikan proliferasi fibroblast (jenis sel bagus di kulit kita yang menghasilkan kolagen pengencang kulit). Jika itu tidak cukup panthenol juga berguna dalam produk perawatan kuku dan rambut. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa cairan perawatan kuku dengan 2% panthenol dapat secara efektif masuk ke kuku dan secara signifikan meningkatkan hidrasinya. Sedangkan untuk rambut, efek hidrasi juga berlaku di sana. Panthenol mungkin membuat rambutmu  lebih lembut, lebih elastis dan membantu menyisir rambutmu lebih mudah.
  • Sodium PCA adalah garam natrium dari PCA (pyrrolidone carboxylic acid, turunan amino acid alami). Sodium PCA yang terjadi pada kulit merupakan bagian dari faktor pelembab alami kulit (NMF) yang membantu kulit menahan air dan tetap terhidrasi dengan baik.
  • Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract adalah akar tanaman glycyrrhiza glabra, legum herba abadi yang berasal dari sekitar Laut Mediterania, Timur Tengah, Rusia tengah dan selatan. Ini manis dan kuning dan tidak hanya digunakan untuk semua jenis licorice tetapi juga superstar perawatan kulit berkat dua sifat ajaib: No 1. Salah satu sifat ajaibnya adalah memiliki sifat pencerah kulit atau dengan kata lain sifat depigmentasi. Bagian yang paling aktif disebut glabridin. Aplikasi topikal (artinya ketika kamu meletakkannya di wajahmu) 0,5% glabridin terbukti menghambat UVB yang disebabkan pigmentasi marmut. Penelitian lain bahkan menyarankan bahwa licorice lebih efektif daripada hydroquinone agen pencerah kulit standar emas. Secara keseluruhan, licorice dianggap sebagai salah satu agen pencerah kulit teraman dengan efek samping paling sedikit. No. 2 sifat ajaib adalah bahwa licorice adalah anti-inflamasi yang kuat. Glabridin juga memiliki beberapa sifat menenangkan tetapi komponen anti-inflamasi aktif utama adalah glycyrrhizin. Glycyrrhizin digunakan untuk mengobati beberapa penyakit kulit yang berhubungan dengan peradangan termasuk dermatitis atopik, rosacea atau eksim.
  • Chlorphenesin adalah bahan yang berguna sebagai pengawet yang larut dalam air dan glycerin untuk menghambat kontaminasi. Karena dianggap lemah terhadap beberapa jenis bakteri, Chlorphenesin selalu dikombinasikan dengan pengawet lain, seperti phenoxyethanol dan caprylyl glycol, untuk meningkatkan stabilitas dan meningkatkan umur simpan produk. Chlorphenesin juga dianggap sebagai "biosida kosmetik" untuk membantu mencegah bau yang tidak diinginkan pada kulit.
  • Allantoin adalah bahan menenangkan kulit yang ditemukan dari uric acid yang dapat diekstraksi dari urea dan merupakan hasil dari proses metabolisme yang terjadi pada sebagian besar organisme - diantaranya hewan (termasuk manusia) dan bakteri. Dapat juga diekstrak dari comfrey (diambil dari akar dan daunnya) dan terbukti aman dan efektif karena tidak mengandung senyawa alkaloid yang berpotensi mengiritasi yang terdapat pada tanaman comfrey. Tidak hanya menenangkan kulit tetapi juga melembutkan dan melindungi kulit serta dapat meningkatkan penyembuhan luka.
  • Disodium EDTA adalah garam dari ethylenediaminetetraacetic acid (umumnya dikenal sebagai EDTA). Dalam kosmetik, berguna terutama sebagai agen chelating, yang berarti mencegah bahan dalam formula dari mengikat dengan elemen (terutama mineral) yang dapat hadir dalam air atau bahan lainnya. Tindakan ini meningkatkan stabilitas formula kosmetik dan membantu mempermudah pekerjaan pengawet karena bahan EDTA terikat dengan ion mineral yang dibutuhkan mikroorganisme untuk tetap utuh. Selain digunakan dalam produk makeup, perawatan kulit, dan perawatan rambut, disodium EDTA juga digunakan sebagai bahan tambahan makanan.
  • Capsicum Annuum Extract adalah ekstrak dari seluruh tanaman capsicum, capsicum annuum l., solanaceae yang berguna sebagai masking, agen pengkondisi kulit dan tonic.
  • Daucus Carota Extract adalah adalah ekstrak dari wortel utuh, daucus carota l. subsp. sativus, apiaceae yang berguna sebagai pewangi dan agen pengkondisi kulit.

Manfaat Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

  • Membantu menghidrasi kulit
  • Membantu melindungi kulit dari faktor luar
  • Membantu membersihkan lapisan teratas kulit
  • Membantu menenangkan kulit
  • Membantu menyamarkan hiperpigmentasi seperti bekas jerawat, dark spot atau sunspot
  • Sebagai anti-bakteri
  • Membantu mencegahkan dan menyamarkan penuaan
  • Membantu menangkal radikal bebas
  • Sebagai antiinflamasi
  • Membantu meredakan kemerahan dan iritasi
  • Membantu melembutkan dan menghaluskan kulit walaupun lemah
  • Membantu menyamarkan pori-pori besar walaupun lemah
  • Membantu mempercepat pergantian sel-sel kulit walaupun lemah

Cara Pakai Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

  1. Dipakai pada pagi dan malam hari
  2. Kleveru sea buckthorn cleansing gel dipakai setelah bangun tidur, setelah beraktivitas atau sebelum tidur malam
  3. Tuang kleveru sea buckthorn cleansing gel ¼ sdt di telapak tangan dan busakan
  4. Usapkan ke wajah dan leher dari area dalam kulit ke area luar kulit dengan gerakan melingkar selama 60 detik
  5. Kemudian bilas dengan air
  6. Dilanjutkan dengan toner, eye cream, serum atau pelembab
  7. Pagi wajib memakai sunscreen

Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel Untuk Usia Berapa?

Kleveru sea buckthorn cleansing gel untuk usia 13 tahun ke atas

Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel Untuk Kulit Apa?

Kleveru sea buckthorn cleansing gel untuk jenis kulit kombinasi cenderung kering, kombinasi cenderung berminyak, dan jenis kulit berminyak sampai sangat berminyak. Namun bila mengalami kemerahan iritasi, muncul jerawat hentikan pemakaian.

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

DSPT, DSNT, DSPW, DSNW, OSPT, OSNT, OSPW, OSNW, ORNT, ORNW, DRPT. DRNT, DRPW DRNW

Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel Direkomendasikan Untuk

  • Kulit berjerawat ringan (1-5 jerawat)
  • Penderita rosacea
  • kulit yang mengalami kemerahan akibat jerawat (PIE)
  • Kulit yang mengalami stinging (perih)

Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel Tidak Direkomendasikan Untuk

  • Penderita eksim atopik
  • Kulit yang sedang iritasi
  • kulit yang sedang berjerawat meradang
  • Kulit yang alergi dengan Cocamidopropyl Betaine dan Chlorphenesin

Apakah Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Kleveru sea buckthorn cleansing gel aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Keamanan Dan Legalitas Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

Keamanan dan legalitas kleveru sea buckthorn cleansing gel yaitu No BPOM NA 18201200236 dan kleveru cleansing gel ini memiliki sertifikat halal yaitu LPPOM-00150095210419.

BPOM Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

No BPOM kleveru sea buckthorn cleansing gel yaitu NA 18201200236.

BPOM Kleveru Cleansing Gel
BPOM Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

Halal MUI Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

Sertifikat halal kleveru sea buckthorn cleansing gel memiliki yaitu LPPOM-00150095210419.

halal sabun cuci muka kleveru
Halal MUI Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

Sampai disini dulu tentang pembersih wajah kleveru sea buckthorn cleansing gel. Kalo ada perubahan apapun tentang produk ini nanti saya update lagi.

Keyword search: review kleveru sea buckthorn cleansing gel,ingredients kleveru sea buckthorn cleansing gel,kleveru sea buckthorn cleansing gel skincarisma,kleveru sea buckthorn cleansing gel review,harga kleveru sea buckthorn cleansing gel,kleveru sea buckthorn cleansing gel cosdna,kleveru sea buckthorn cleansing gel ingredient,kleveru sea buckthorn cleansing gel manfaat,kleveru sea buckthorn cleansing gel ingredients,facewash kleveru,kleveru sea buckthorn cleansing gel,harga kleveru face wash,sabun cuci muka kleveru,harga facial wash kleveru,sabun muka kleveru,kandungan kleveru face wash,kleveru face wash harga,sabun kleveru,kandungan facial wash kleveru,cuci muka kleveru,harga sabun cuci muka kleveru,harga sabun muka kleveru,kleveru sabun muka,pencuci muka kleveru,harga sabun kleveru,harga fw kleveru

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url