Somethinc Niacinamide Sabi Ingredients : 5%

somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum ingredients
Somethinc Niacinamide Sabi Ingredients

Sebelum membahas somethinc niacinamide sabi ingredients yang bikin banyak pecinta skincare mencoba somethinc niacinamide sabi ini, Saya akan sedikit kasih informasi review somethinc niacinamide sabi.

Somethinc Niacinamide Sabi Review

Saya sedikit kasih informasi tentang review somethinc niacinamide sabi dari para junkie skincare, banyak para junkie skincare menyatakan bahwa serum somethinc moisture beet ini membantu mencerahkan kulit, membantu melembabkan kulit,membantu mengurangi kemerahan, membantu meredakan jerawat dan mencegahkan penuaan, ada pun juga yang bilang somethinc niacinamide sabi ini bikin kulit gatal, bikin kulit merah-merah, bikin kulit kusam, munculnya bruntusan serta jerawat menjadi meradang.

Somethinc niacinamide sabi adalah serum yang memiliki 5% niacinamide pharmaceutical grade yang bisa menjadikan kulit tampak lebih cerah secara optimal, memperbaiki tekstur kulit, menguatkan skin barrier, menyamarkan bercak gelap & hiperpigmentasi, melembabkan, mengembalikan kekenyalan, kurangi kemerahan, menanggulangi jerawat, meminimalkan kerusakan kulit/ kulit kering dalam 4 minggu

Harga Somethinc Niacinamide Sabi

Harga somethinc niacinamide sabi 40 ml 149.000

Harga somethinc niacinamide sabi 20 ml 89.000

Somethinc Niacinamide Sabi Beli Dimana?

Somethinc niacinamide sabi beli di marketplace, drugstore atau bisa beli disini 👉Full Size dan Share In Jar

Somethinc Niacinamide Sabi Ingredients

Saya kasih somethinc niacinamide sabi ingredients dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan.

Ingredients Somethinc Niacinamide Sabi Skincarisma

Saat saya cek di website skincarisma somethinc niacinamide sabi, saya menemukan versi lamanya saja.

somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum skincarisma
Somethinc Niacinamide Sabi Skincarisma

Ingredients Somethinc Niacinamide Sabi Cosdna

somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum cosdna
Somethinc Niacinamide Sabi Cosdna

Ingredients Somethinc Niacinamide Sabi Kemasan

ingredients somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum
Ingredients Somethinc Niacinamide Sabi

Centella Asiatica Leaf Water, Niacinamide, Methylpropanediol, Betaine, Water, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Polysorbate 20, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/​VP Copolymer, Polyglyceryl-10 Laurate, Tetrahydrocurcumin, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Hydrolyzed Algae Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Beta Vulgaris (Beet) Root Extract, Allantoin, Caffeine, Tocopherol

Pembahasan Somethinc Niacinamide Sabi Ingredients

  • Centella Asiatica Leaf Water adalah larutan air dari steam distillate yang diperoleh dari daun hidrokotil, centella asiatica l yang berguna sebagai agen pengkondisi kulit.
  • Niacinamide (juga dikenal sebagai vitamin B3 atau nicotinamide) adalah bahan pemulihan kulit unik yang menawarkan banyak manfaat untuk kulit diantaranya sebagai bahan anti-aging yang hebat, penghalus kerutan yang digunakan pada konsentrasi 4-5% setiap hari selama 8-12 minggu yang dapat meningkatkan produksi kolagen serta produksi ketiga protein penting ini yaitu keratin, filaggrin, dan involucrin. Niacinamide juga merupakan agen pencerah kulit yang dapat memudar bintik-bintik coklat sendiri atau dalam kombinasi dengan gula amino, acetyl glucosamine dengan konsentrasi niacinamide 2-5% niacinamide yang digunakan setiap hari selama 8 minggu menghasilkan pencerahan hiperpigmentasi yang signifikan apalagi dikombinasikan dengan inhibitor tirosinase seperti vitamin C, arbutin atau kojic acid dan niacinamide memiliki fungsi untuk memperbaiki skin barrier dengan 2% niacinamide dapat meningkatkan sintesis fatty acid, cholesterol, dan ceramide yang menghasilkan skin barrier yang lebih sehat dan kuat, penurunan kehilangan air transepidermal dan kulit terhidrasi lebih baik serta dapat membantu memperbaiki beberapa kondisi kulit termasuk jerawat, rosacea, dan dermatitis atopik.
  • Methylpropanediol adalah jenis glycol yang merupakan pengganti yang sangat baik untuk glycol lain seperti propylene dan butylene glycol. Tugas utamanya adalah menjadi pelarut, tetapi juga memiliki sifat antimikroba yang sangat baik dan bertindak sebagai penguat pengawet sejati serta membantu hidrasi kulit tanpa rasa lengket.
  • Betaine adalah turunan amino acid turunan gula bit dengan perlindungan kulit yang bagus dan sifat pelembab. Keistimewaan betaine adalah menjadi osmolyte yaitu molekul yang membantu mengontrol keseimbangan air-sel. Betaine juga merupakan osmoprotektan alami, yang berarti menarik air dari permukaan protein dan dengan demikian melindunginya dari denaturasi dan meningkatkan stabilitas termodinamikanya. Betaine juga memberikan manfaat sensoris pada formula dan ketika digunakan dalam pembersih yang membantu membuatnya lebih lembut dan ramah.
  • Water sebagai pelarut untuk bahan-bahan yang tidak suka larut dalam minyak melainkan dalam air.
  • 1,2-Hexanediol adalah bahan yang benar-benar serbaguna yang dapat melakukan beberapa hal dalam produk perawatan kulit seperti dapat memberikan rasa lembut dan menyenangkan pada formula, dapat bertindak sebagai humektan dan emolien, dapat menjadi pelarut untuk beberapa bahan lain (misalnya dapat membantu menstabilkan parfum dalam produk berair) dan juga dapat membantu menyebarkan pigmen lebih merata dalam produk make up. Dan itu belum semuanya: 1,2-Hexanediol juga dapat meningkatkan aktivitas antimikroba pengawet.
  • Glycerin juga disebut glycerol atau glycerine, adalah humektan yang ada di semua lipid alami (lemak), baik hewani maupun nabati. Ini dapat diturunkan dari zat alami dengan hidrolisis lemak dan dengan fermentasi gula; itu juga dapat diproduksi secara sintetis, yang biasanya terjadi pada produk perawatan kulit modern, karena hal itu menghasilkan glycerin yang sangat murni. Glycerin adalah bahan yang mengisi ulang dan memulihkan kulit, artinya itu adalah zat yang ditemukan secara alami di kulit, membantu membangun keseimbangan dan hidrasi normal. Ini adalah salah satu dari banyak zat di kulit yang membantu menjaga tampilan dan rasa yang sehat, bertahan dari kekeringan dan bekerja untuk menjaga tingkat kelembaban kulit. Pada dasarnya, glycerin adalah ahli dalam hidrasi dan bekerja paling baik bila dikombinasikan dengan bahan pengisi dan emolien lainnya.
  • Polysorbate 20 adalah bahan berasal dari lauric acid yang merupakan trigliserida rantai menengah (sejenis fatty acid) yang ditemukan dalam kelapa sebagai surfaktan ringan dan pengemulsi yang membantu air dan minyak bercampur. Polysorbate 20 dapat membantu meningkatkan kelarutan beberapa bahan lain dalam formula.
  • Ammonium Acryloyldimethyltaurate/​VP Copolymer adalah semacam polimer sintetis (molekul besar dari subunit berulang) yang membantu menciptakan tekstur seperti gel yang indah. Ammonium Acryloyldimethyltaurate/​VP Copolymer juga merupakan texturizer dan pengental untuk emulsi minyak dalam air. Ammonium Acryloyldimethyltaurate/​VP Copolymer memberi produk rasa kulit yang baik dan tidak membuat formula lengket. Ammonium Acryloyldimethyltaurate/​VP Copolymer bekerja pada rentang pH yang luas dan digunakan antara 0,5-1,2%.
  • Polyglyceryl-10 Laurate adalah agen cleansing lembut yang diturunkan dari glycerin yang digambarkan ramah kulit dan mata dan tidak membuat kulit kering atau ketarik. Polyglyceryl-10 Laurate juga digunakan sebagai co-emulsifier atau solubilizer yang membantu memadukan sejumlah kecil bahan berminyak ke dalam produk berbasis air.
  • Tetrahydrocurcumin disebut juga white sabi adalah metabolit curcumin yang tidak berwarna atau putih yang berguna sebagai antioksidan, anti-aging dan menenangkan untuk kulit.
  • Butylene Glycol adalah bahan yang umum digunakan yang memainkan banyak peran dalam kosmetik, termasuk sebagai pelarut untuk bahan-bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik di atas kulit (agen pelicin), dan menarik air (humektan) ke dalam kulit. Butylene Glycol adalah bahan yang keamanannya belum dipertanyakan oleh siapa pun (setidaknya tidak kita ketahui). Butylene Glycol disetujui oleh Ecocert dan juga digunakan secara antusias dalam produk alami. BTW, Butylene Glycol juga aditif makanan.
  • Xanthan Gum adalah polisakarida, sejenis karbohidrat yang terdiri dari beberapa molekul gula yang terikat bersama. Ini dihasilkan dari fermentasi gula sederhana. Proses fermentasi menggunakan bakteri Xanthomonas campestris, dari situlah nama bahan ini berasal. Xanthan gum dalam perawatan kulit digunakan sebagai bahan pengental, penambah tekstur, dan untuk menstabilkan emulsi, yang merupakan istilah umum untuk campuran zat yang berbeda seperti minyak dan air. Jika produknya terlalu encer, sedikit xanthan gum akan membuatnya lebih seperti gel. Digunakan sendiri, dapat membuat formula lengket dan merupakan pemain tim yang baik sehingga biasanya dikombinasikan dengan pengental lain dan disebut rheology modifier (bahan yang mengatur aliran dan dengan demikian nuansa formula). Tingkat penggunaan khas xanthan gum di bawah 1%, biasanya dalam kisaran 0,1-0,5%.
  • Ethylhexylglycerin adalah agen pelembut kulit sintetis. Ethylhexylglycerin juga dapat digunakan sebagai pengawet dan agen carrier/suspending yang meningkatkan efikasi pengawet lain seperti phenoxyethanol. Telah terbukti memiliki sifat humektan ringan yang mengarah pada peningkatan hidrasi kulit tanpa rasa lengket.
  • Adenosine adalah senyawa kecil yang penting dalam tubuh kita yang memiliki peran pensinyalan sel yang vital dan bisa juga dari turunan ragi yang larut dalam air yang dapat membantu penyembuhan luka dan agen anti-inflamasi yang baik, bahkan mungkin membantu produksi kolagen kulit sendiri dan meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit dan membantu dengan perbaikan dan perlindungan skin barrier bahkan mungkin berguna untuk membantu rambut dengan ketebalan rambut dan pertumbuhan rambut.
  • Hydrolyzed Algae Extract adalah bentuk ekstrak ganggang yang terhidrolisis, dan sumber polisakarida yang kaya untuk kulit.
  • Anthemis Nobilis Flower Extract juga dikenal sebagai ekstrak bunga chamomile. Anthemis Nobilis Flower Extract memiliki sifat menenangkan kulit dan anti-aging yang terkenal. Tanggapan yang merugikan terhadap chamomile telah dilaporkan di antara mereka yang diperburuk oleh tanaman lain dalam keluarga daisy. Jika kamu alergi terhadap tanaman dalam keluarga daisy, kamu mungkin perlu menghindari produk yang mengandung chamomile.
  • Beta Vulgaris (Beet) Root Extract juga dikenal sebagai beet root extract yang berguna sebagai pelembab alami yang mungkin dapat meningkatkan konsentrasi NMF (faktor pelembab alami) di lapisan atas kulit yang memberikan kulit baik hidrasi langsung maupun jangka panjang. Menurut Paula's Choice, Beta Vulgaris (Beet) Root Extract juga merupakan pewarna dan sumber antioksidan. 
  • Allantoin adalah bahan menenangkan kulit yang ditemukan dari uric acid yang dapat diekstraksi dari urea dan merupakan hasil dari proses metabolisme yang terjadi pada sebagian besar organisme - diantaranya hewan (termasuk manusia) dan bakteri. Dapat juga diekstrak dari comfrey (diambil dari akar dan daunnya) dan terbukti aman dan efektif karena tidak mengandung senyawa alkaloid yang berpotensi mengiritasi yang terdapat pada tanaman comfrey. Tidak hanya menenangkan kulit tetapi juga melembutkan dan melindungi kulit serta dapat meningkatkan penyembuhan luka.
  • Caffeine adalah stimulan utama dalam minuman seperti kopi teh, dan banyak minuman ringan lainnya. Ini sering disertakan dalam produk perawatan kulit dengan klaim bahwa itu akan memperbaiki tampilan selulit atau mata bengkak. Sayangnya, penelitian efek caffeine dalam hal ini dicampur. Popularitas caffeine dalam produk yang berhubungan dengan selulit adalah karena hubungannya yang jauh dengan aminofilin (bahan yang pernah dianggap dapat memperbaiki tampilan selulit), yang merupakan bentuk modifikasi dari teofilin, dan caffeine mengandung teofilin. Diterapkan pada kulit, caffeine mungkin memiliki sifat menenangkan dan antioksidan, terutama ketika kulit terkena sinar UV. Caffeine dapat menembus kulit dan memiliki efek menyempit, yang dapat membantu memperbaiki tampilan kemerahan tetapi juga dapat menyebabkan sensitisasi.
  • Tocopherol adalah nama yang diberikan untuk salah satu dari empat bentuk vitamin E. Keempat bentuk ini adalah d-alpha-tocopherol, d-alpha-tocopherol acetate, dl-alpha tocopherol, dan dl-alpha tocopherol acetate. Awalan “d” menunjukkan bahwa produk tersebut berasal dari sumber alami, seperti minyak nabati atau bibit gandum; sedangkan awalan “dl” menunjukkan bahwa vitamin tersebut dibuat dari bahan dasar sintetis. Penelitian telah menunjukkan bahwa bentuk alami vitamin E lebih efektif daripada rekan sintetisnya, tetapi keduanya memiliki aktivitas antioksidan. kamu akan paling sering menemukan vitamin E terdaftar sebagai tocopherol atau tocopheryl acetate pada daftar bahan. Vitamin E adalah komponen alami dari kulit yang sehat, dan antioksidan kedua yang paling umum di belakang ascorbic acid (vitamin C). Tocopherol menawarkan sifat antioksidan yang signifikan untuk membantu mempertahankan dari polusi dan stres lingkungan lainnya yang sebaliknya akan melemahkan kulit, menyebabkan perubahan yang tidak diinginkan. Dalam formula perawatan kulit, vitamin E juga berguna sebagai bahan pendukung yang baik. Misalnya, dalam produk vitamin C, vitamin E akan menyumbangkan elektron kunci yang dibutuhkan vitamin C (sebagai ascorbic acid) untuk menstabilkan dirinya sendiri. Vitamin E juga bekerja dengan baik dengan antioksidan lain seperti rosemary, ferulic acid, dan amino acid taurine. Klaim penggunaan vitamin E untuk mencegah jaringan parut saat kulit terluka belum dikonfirmasi oleh penelitian ilmiah yang dipublikasikan. Vitamin E (Tocopherol) dapat secara nyata memperbaiki hiperpigmentasi bila digunakan dalam konsentrasi 1%. Biasanya, jumlah yang lebih rendah digunakan dalam perawatan kulit untuk manfaat antioksidan dan untuk membantu menjaga stabilitas bahan halus. Tocopherol yang digunakan dalam perawatan kulit hampir selalu dipasok sebagai minyak, karena berasal dari sumber seperti soy, rice bran, atau minyak rami. Tocopherol memiliki karakteristik kuning emas atau bahkan warna coklat muda dan bau halus. Namun, tergantung pada pemasoknya, Tocopherol juga dapat berwarna bening (transparan) hingga kuning pucat. Tocopherol akan mengoksidasi dan menjadi lebih gelap warnanya dari paparan udara dan cahaya.

Manfaat Somethinc Niacinamide Sabi

  • Membantu menghidrasi kulit
  • Membantu mencegahkan dan menyamarkan penuaan
  • Membantu menangkal radikal bebas
  • Membantu menenangkan kulit
  • Membantu melindungi kulit dari faktor luar
  • Membantu memperbaiki tekstur kulit walaupun lemah
  • Membantu melawan jerawat walaupun lemah
  • Membantu menjaga kelembaban kulit agar tidak TEWL walaupun lemah
  • Sebagai anti inflamasi walaupun lemah
  • Membantu meredakan iritasi dan kemerahan walaupun lemah
  • Membantu mencerahkan kulit walaupun lemah
  • Membantu menyamarkan hiperpigmentasi seperti bekas jerawat, dark spot atau sunspot walaupun lemah

Cara Pakai Somethinc Niacinamide Sabi

  1. Dipakai pada pagi dan malam hari 
  2. Somethinc niacinamide sabi dipakai setelah menggunakan facial wash, toner, atau eye cream 
  3. Tuang somethinc niacinamide sabi ⅛ sdt ke telapak tangan
  4. Oleskan pertama ke pipi dan kemudian dahi, dagu dan hidung
  5. Usap pelan-pelan secara melingkar dari area dalam kulit ke area luar kulit
  6. Dilanjutkan dengan produk selanjutnya seperti pelembab atau sunscreen di pagi hari

Somethinc Niacinamide Sabi Untuk Usia Berapa?

Somethinc niacinamide sabi untuk usia 13 tahun ke atas

Somethinc Niacinamide Sabi Untuk Kulit Apa?

Somethinc niacinamide sabi untuk jenis kulit kombinasi cenderung kering, jenis kulit kombinasi cenderung berminyak sampai sangat berminyak. Namun bila mengalami kemerahan iritasi, muncul jerawat hentikan pemakaian.

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

DRNT, DRNW, DRPT, DRPW, DSNT, DSNW, DSPT, DSPW, ORPT, ORPW, OSPT, OSPW, OSNT dan OSNW

Somethinc Niacinamide Sabi Direkomendasikan Untuk 

  • Kulit yang berjerawat ringan
  • Penderita rosacea
  • Penderita eksim atopik
  • Kulit yang mengalami kemerahan akibat jerawat
  • Stinging skin (kulit yang mudah perih)
  • Kulit yang gampang iritasi

Somethinc Niacinamide Sabi Tidak Direkomendasikan Untuk 

  • Kulit kering sampai sangat kering
  • Kulit yang alergi dengan chamomile dan keturunan daisy family
  • Kulit yang alergi dengan niacinamide

Apakah Somethinc Niacinamide Sabi Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Somethinc niacinamide sabi aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Keamanan Dan Legalitas Somethinc Niacinamide Sabi

Keamanan dan legalitas somethinc niacinamide sabi yaitu No BPOM NA 18200107871 dan serum somethinc niacinamide 5 ini memiliki sertifikat halal yaitu LPPOM-00150070831114.

BPOM Somethinc Niacinamide Sabi

No BPOM somethinc niacinamide sabi yaitu NA 18200107871.

bpom somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum
BPOM Somethinc Niacinamide Sabi

Halal MUI Somethinc Niacinamide Sabi

Sertifikat halal somethinc niacinamide sabi memiliki yaitu LPPOM-00150070831114.

halal somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum
Halal Somethinc Niacinamide Sabi

Sampai disini dulu tentang somethinc niacinamide sabi ingredients. Kalo ada perubahan apapun tentang produk ini nanti saya update lagi.

Keyword search: serum somethinc 5 persen,cara pakai somethinc 5 niacinamide,somethinc niacinamide 5 kemasan baru,somethinc sabiwhite,sabiwhite somethinc,somethinc niacinamide sabi,harga somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum,somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum ingredients,manfaat somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum,somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum review,somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum skincarisma,somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum (20ml 5 sabi),somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum 20ml,manfaat somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum 20ml,somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum 40ml,somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum,somethinc niacinamide 5,serum somethinc niacinamide 5,somethinc sabi beet serum,somethinc 5 niacinamide,somethinc 5 niacinamide moisture sabi beet serum,manfaat serum somethinc niacinamide 5,somethinc serum niacinamide 5,harga serum somethinc niacinamide 5,niacinamide somethinc 5,serum somethinc 5 niacinamide,somethinc niacinamide sabi,kandungan serum somethinc niacinamide 5,somethinc niacinamide sabi beet serum,serum somethinc sabi beet,somethinc sabi,harga somethinc niacinamide 5,somethinc sabi white,somethinc niacinamide sabi beet,niacinamide 5 somethinc,somethinc sabi beet,sabi beet somethinc,somethinc moisture sabi beet serum,somethinc sabi 5,fungsi serum somethinc niacinamide 5,somethinc serum 5 niacinamide,serum niacinamide somethinc 5,somethinc niacinamide 5 sabi beet,serum somethinc 5 ml,serum somethinc niacinamide sabi beet,niacinamide sabi somethinc,niacinamide sabi beet somethinc,kegunaan somethinc niacinamide 5,somethinc niacinamide 5 sabi,kegunaan serum somethinc niacinamide 5,sabi niacin somethinc,somethinc sabi beet 5,serum somethinc moisture beet,sabi beet serum somethinc,komposisi serum somethinc niacinamide 5,somethinc niacinamide 5 harga,manfaat serum somethinc sabi beet serum,serum somethinc sabi,somethinc sabi niacin 5,harga serum somethinc 5 niacinamide,cara pakai somethinc 5 niacinamide,somethinc niacinamide 5 40ml,somethinc niacinamide sabi 5,somethinc niacinamide sabi serum,somethinc niacinamide 5 atau 10,somethinc niacinamide 5 serum,manfaat serum somethinc 5 niacinamide,cara pakai somethinc niacinamide 5,somethinc beet serum 5,somethinc moisture sabi beet,somethinc niacinamide 5ml,harga somethinc 5 niacinamide,niacinamide moisture sabi beet,somethinc moisture sabi,somethinc niacinamide moisture sabi,somethinc niacinamide 5 kemasan baru,somethinc niacinamide moisture sabi beet 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url