Somethinc Niacinamide Sabi Ingredients : 5%

Sebelum membahas somethinc niacinamide sabi ingredients yang bikin banyak pecinta skincare mencoba somethinc niacinamide sabi ini, Saya akan sedikit kasih informasi review somethinc niacinamide sabi.

Somethinc Niacinamide Sabi Review

Saya sedikit kasih informasi tentang review somethinc niacinamide sabi para junkie skincare. Berikut beberapa review dari para junkie skincare

mayripiu: dulu beli yg kemasan lama dan bagus buat lembabin. kebetulan dulu wajahku berjerawat dan merah2 bekasnya. dan memudar pake ini dong. wadanya udah hilang dan gak beli lagi karena masalah dompetku aja si wkwkwk. tapi serumnya emang best. pengen coba somethinc lagi. ya Allah semoga aku kaya wkwk.

erlinarahmynt: serum somethinc pertamaku. teksturnya gel bening. gak beraroma dan gak lengket. aku pake sebulan lebih, pagi dan malam. yg aku rasain, dia bikin lembap. tapi untuk mencerahkan kurang terlihat. ini lebih cocok untuk niacinamide pemula.

Indahpradithaary: Kandungan di series niacinamide somethinc ini bagus2 banget, aku telusuri main ingridientnya centella asiatica yg bisa meredakan kemerahan, kulit super sensitif, dan berjerawat even though pakai niacinamide in high percentagešŸ˜€, tapi aku ga rutin pakai dia, alhasil di aku ga keliatan signifikan perubahannya, cuma saat aku pakai dalam seminggu, bekas jerawat memudar hanya saja klaim cerahnya belum terasa. Packaging, formula dan harganya sangat aku rekomendasikan.

salsabelae: Pertama kali nyoba yg 5% dan langsung suka. Setelah beberapa kali nyoba aku ngerasa kulitku bener" halus, memang efek cerahnya belum terlalu kelihatan. Tp waktu tau kulitku halus aja udah seneng bgt, wkwkwk. Bakal repurchase produk somethinc ini sih, tp kemungkinan mau nyoba yg 10%, hehehe.

sasyaa: teksturnya gampang menyerap dan gak bikin lengket, tapi setelah pemakaian lama belum terlalu ngaruh untuk ngilangin bekas jerawat ataupun darkspot. Overall oke aja karena cocok dan gak bikin muka kenapa2 tapi somehow gak terlalu ada hasilnya di mukaku.

Somethinc niacinamide sabi adalah serum wajah yang diformulasikan untuk mengatasi kulit kusam dan lelah. Serum ini mengandung niacinamide yang merupakan vitamin B3 yang bersifat melanin inhibitor yang mampu mencegah tubuh memproduksi melanin berlebih, yang biasanya menyebabkan flek hitam di kulit. Selain itu, produk ini juga mampu mencerahkan wajah, menghilangkan flek hitam, menghilangkan bekas jerawat bahkan mengencangkan pori-pori. Serum ini juga mengandung Beetroot yang dapat menangkal radikal bebas dan melembapkan kulit.

Harga Somethinc Niacinamide Sabi

Harga somethinc niacinamide sabi 40 ml 149.000

Harga somethinc niacinamide sabi 20 ml 89.000

Somethinc Niacinamide Sabi Beli Dimana?

Somethinc niacinamide sabi beli di marketplace, drugstore atau bisa beli disini 

Somethinc Niacinamide Sabi Ingredients

Saya kasih somethinc niacinamide sabi ingredients dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan.

Ingredients Somethinc Niacinamide Sabi Skincarisma

Saat saya cek di website skincarisma somethinc niacinamide sabi, saya menemukan versi lamanya saja.

Ingredients Somethinc Niacinamide Sabi Cosdna

Ingredients Somethinc Niacinamide Sabi Kemasan

Centella Asiatica Leaf Water, Niacinamide, Methylpropanediol, Betaine, Water, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Polysorbate 20, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/​VP Copolymer, Polyglyceryl-10 Laurate, Tetrahydrocurcumin, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Hydrolyzed Algae Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Beta Vulgaris (Beet) Root Extract, Allantoin, Caffeine, Tocopherol

Pembahasan Somethinc Niacinamide Sabi Ingredients

  • Centella Asiatica Leaf Water adalah bahan yang populer dalam kosmetik dan produk perawatan kulit. Centella Asiatica Leaf Water berasal dari tanaman Centella asiatica, yang juga dikenal sebagai pegagan. Tanaman ini telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan tradisional dan diyakini memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan. Produk kosmetik yang mengandung Centella Asiatica Leaf Water dikenal memiliki sifat pelembab dan anti-inflamasi, membuatnya ideal untuk orang dengan kulit kering dan sensitif. Ekstrak ini aman digunakan dalam kosmetik jika dirancang untuk tidak menyebabkan iritasi dan kadang-kadang dapat mengiritasi kulit dan mata. Centella Asiatica Leaf Water sering digunakan dalam pelembab, perawatan luka, dan krim anti-aging. Centella Asiatica Leaf Water dapat membantu dengan beberapa kondisi kulit yang umum seperti psoriasis dan skleroderma.
  • Niacinamide, juga dikenal sebagai nicotinamide, adalah salah satu bentuk vitamin B-3 yang digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan kulit. Niacinamide dapat membantu mencegah kekurangan vitamin B-3 dan dapat mengobati jerawat dan eksim. Niacinamide dapat membantu membangun protein di kulit dan mengunci kelembapan untuk mencegah kerusakan lingkungan. Niacinamide juga dapat membantu kulitmu menumbuhkan penghalang ceramide (lipid), yang pada gilirannya dapat membantu mempertahankan kelembapan. Niacinamide bermanfaat untuk semua jenis kulit, terutama jika kamu menderita eksim atau kulit menua. Niacinamide mengurangi peradangan, yang dapat membantu meringankan kemerahan akibat eksim, jerawat, dan kondisi kulit inflamasi lainnya. Niacinamide juga meminimalkan munculnya pori-pori dengan menjaga kulit tetap halus dan lembab. Niacinamide secara bersamaan dapat membangun kembali sel-sel kulit yang sehat sekaligus melindunginya dari kerusakan akibat sinar ultraviolet. Beberapa penelitian menemukan konsentrasi niacinamide 5 persen dapat membantu meringankan bintik hitam. Manfaatnya terlihat setelah empat minggu, namun tidak lebih dari dua bulan. Manfaat ini mungkin disebabkan oleh peningkatan produksi kolagen. Penelitian juga menemukan bahwa konsentrasi yang sama bermanfaat dalam mengurangi beberapa tanda kerusakan akibat sinar matahari akibat penuaan termasuk garis-garis halus dan kerutan.
  • Methylpropanediol adalah glycol dan termasuk dalam kelas senyawa yang disebut alkane diol, yang dapat menggantikan glycol lain seperti propylene atau butylene glycol. Methylpropanediol digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan diri sebagai pelarut dan memiliki sifat antimikroba yang baik. Methylpropanediol dapat meningkatkan penyerapan bahan-bahan seperti salicylic acid untuk penetrasi dan efektivitas yang lebih baik. Methylpropanediol memiliki sifat melembabkan ringan yang dapat meninggalkan hasil akhir yang halus dan lembut pada kulit. Methylpropanediol adalah cairan bening dan tidak berwarna.
  • Betaine adalah asam amino alami yang ditemukan dalam tubuh manusia dan juga terdapat dalam banyak makanan seperti bayam, bit, dan biji-bijian. Betaine ditambahkan ke produk kosmetik dan skincare untuk mengisi kembali kadar air yang hilang dan menyeimbangkan hidrasi alami kulit. Betaine bekerja dengan baik dengan hampir semua bahan lainnya dan tidak memiliki efek samping. Betaine adalah humektan yang menyembuhkan kulit agar terlihat berisi dan lembap. Betaine juga dianggap anti penuaan karena meningkatkan tingkat hidrasi alami kulit - mengurangi kekeringan dan munculnya kerutan di permukaan. Betaine juga ditambahkan ke produk perawatan rambut untuk memberikan kelembapan pada kulit kepala. Betaine menghilangkan kusut pada batangnya dan membuatnya sehalus sutra.
  • Water sebagai pelarut untuk bahan-bahan yang tidak suka larut dalam minyak melainkan dalam air.
  • 1,2-Hexanediol adalah bahan multifungsi yang digunakan dalam perawatan kulit, perawatan rambut, serta produk kecantikan. 1,2-Hexanediol merupakan emolien dan humektan yang hebat, yaitu menjaga hidrasi pada kulit sekaligus melembutkannya. Tidak hanya itu, 1,2-Hexanediol juga berperan sebagai pengawet. 1,2-Hexanediol mencegah pertumbuhan bakteri dalam formulasi yang digunakan, sehingga meningkatkan umur simpan secara keseluruhan.
  • Glycerin, juga dikenal sebagai glycerol atau glycerine, adalah senyawa alkohol alami yang ditemukan di semua jaringan hewan, tumbuhan, dan manusia, termasuk kulit dan darah. Glycerin yang digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan kulit dapat diperoleh dari sumber alami seperti gula kedelai, tebu, atau sirup jagung, atau diproduksi secara sintetis. Bentuk sintetis ini secara kimiawi identik dengan Glycerin alami dan tubuh menangani keduanya dengan cara yang sama .Glycerin digunakan dengan aman di berbagai kosmetik dan produk perawatan kulit seperti sabun, pasta gigi, krim cukur, dan produk skincare/rambut untuk memberikan kehalusan dan pelumasan. Glycerin juga merupakan humektan terkenal yang mencegah hilangnya kelembapan dari produk sehingga Glycerin tidak cepat kering. Fungsi lain yang dilaporkan dari Glycerin termasuk digunakan sebagai bahan pewangi, denaturant, bahan pengkondisi rambut, bahan perawatan mulut, bahan pengkondisi kulit—humektan, pelindung kulit, obat perawatan kesehatan mulut, dan bahan penurun kekentalan.
  • Polysorbate 20 adalah bahan yang umum digunakan dalam formulasi perawatan kulit dan kosmetik untuk meningkatkan tekstur, rasa, dan aroma produk. Polysorbate 20 terutama digunakan sebagai surfaktan, pengemulsi, dan bahan pewangi. Polysorbate 20 adalah cairan kental berwarna kuning muda yang jernih. Polysorbate 20 digunakan dalam berbagai produk kosmetik dan perawatan kulit termasuk pembersih, makeup base dan foundation, sampo, wewangian, dan banyak lagi. Polysorbate 20 lembut untuk kulit dan rambut. Namun, ada kekhawatiran tentang keberadaan 1,4-dioksan dalam bahan ini. Hal ini tidak terlalu menjadi perhatian akhir-akhir ini, karena proses pemurnian polysorbate 20 sangat diatur.
  • Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer adalah polimer sintetik yang digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan kulit pribadi sebagai agen pengontrol viskositas, agen pembentuk lapisan, dan penambah tekstur. Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer merupakan copolymer dari ammonium acryloyldimethyltaurate and vinylpyrrolidone monomer. Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer umumnya digunakan dalam berbagai produk seperti perawatan kulit, perawatan rambut, dan make up. Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer membantu menciptakan tekstur yang halus dan merata dalam formulasi, serta meningkatkan stabilitas produk.
  • Polyglyceryl-10 Laurate adalah bahan yang umum digunakan dalam industri perawatan diri dan kosmetik sebagai pengemulsi dan surfaktan. Polyglyceryl-10 Laurate adalah ester lauric acid dan polyglycerin-10, yang berasal dari polimerisasi glycerin. Polyglyceryl-10 Laurate membantu menstabilkan campuran minyak dan air, memungkinkan terciptanya emulsi yang stabil. Polyglyceryl-10 Laurate juga meningkatkan daya sebar dan tekstur produk, sehingga meningkatkan karakteristik sensorik secara keseluruhan. Polyglyceryl-10 Laurate sering ditemukan dalam berbagai produk perawatan kulit, seperti pembersih, krim, lotion, dan makeup remover. Rumus kimia Polyglyceryl-10 Laurate adalah C 42 H 84 O 22 dan muncul sebagai cairan berwarna kekuningan hingga kuning. Polyglyceryl-10 Laurate dianggap aman untuk digunakan dalam kosmetik dan perawatan diri. Polyglyceryl-10 Laurate juga non-komedogenik, yang berarti memiliki kemungkinan kecil untuk menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat. Selain itu, Polyglyceryl-10 Laurate ramah bagi para vegan, karena berasal dari sumber nabati dan tidak mengandung bahan yang berasal dari hewan. Namun, kepekaan individu dapat bervariasi, jadi selalu disarankan untuk menguji produk patch test dan berkonsultasi dengan dokter kulit jika ada masalah atau efek samping tertentu yang muncul.
  • Tetrahydrocurcumin (THC) adalah metabolit terhidrogenasi dari kurkumin, komponen utama kunyit. Tetrahydrocurcumin digunakan dalam formulasi kosmetik sebagai bahan pencerah kulit yang menawarkan efek antiinflamasi dan pelindung sinar UV. Sebuah penelitian komparatif tentang kurkumin dan metabolit terhidrogenasi, termasuk Tetrahydrocurcumin, pada melanogenesis pada sel B16F10 dan MNT-1 telah dilakukan. Tetrahydrocurcumin memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan yang sangat baik, yang membuatnya menjadi bahan yang efektif dalam kosmetik anti-aging dan pencerah.
  • Butylene Glycol adalah cairan tidak berwarna dan kental yang digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan kulit sebagai humektan, emolien, dan pelarut dalam formulasi. Butylene Glycol berasal dari minyak bumi, tebu, atau jagung sulingan melalui hidrogenasi katalitik asetaldehida. Butylene Glycol digunakan untuk menghidrasi, mengkondisikan, dan bertindak sebagai penghalang untuk melindungi kulit dan rambut. Butylene Glycol juga bertindak sebagai pelarut dan menjaga produk agar tidak menggumpal.
  • Xanthan Gum merupakan polisakarida yang digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan kulit sebagai pengental, pengemulsi, dan penstabil. Xanthan Gum diproduksi melalui fermentasi glukosa atau sukrosa oleh bakteri Xanthomonas campestris.
  • Ethylhexylglycerin adalah bahan yang umum digunakan dalam banyak produk perawatan kulit dan kosmetik. Ethylhexylglycerin adalah pengawet alami yang berasal dari glycerine, yang diperoleh terutama dari sumber nabati seperti kedelai atau kelapa sawit. Ethylhexylglycerin digunakan dalam berbagai produk ini untuk tindakan pengawet alami dan penggunaannya sebagai kondisioner kulit. Diperkirakan bahwa karakteristik pengawet ethylhexylglycerin berasal dari kemampuannya untuk bertindak sebagai surfaktan. Surfaktan adalah bahan yang mengurangi tegangan permukaan, dalam kasus Ethylhexylglycerin, gangguan pada tegangan permukaan dan berpotensi merusak membran sel bakteri, mencegah pertumbuhannya. Karena aksi antimikroba ethylhexylglycerin, Ethylhexylglycerin juga merupakan bahan penghilang bau yang bagus.
  • Adenosin adalah zat alami yang terdapat dalam semua organisme hidup dan merupakan komponen penting dari nucleic acid, yang menyimpan dan mengekspresikan informasi genom. Adenosin berperan penting dalam banyak proses biokimia, dan dokter dapat menggunakan adenosin tingkat farmasi untuk membantu memulihkan ritme normal jantung. Adenosin juga digunakan dalam produk kosmetik dan perawatan kulit. Bukti menunjukkan bahwa adenosin dapat menenangkan kulit dan mendukung penyembuhan luka dan fungsi alami kulit. Para peneliti juga mengindikasikan bahwa adenosin memiliki sifat anti-aging. Adenosine adalah bahan yang relatif baru dalam formulasi perawatan kulit, dengan beberapa bukti yang menunjukkan bahwa adenosine dapat membantu kulit terlihat lebih muda, lebih cerah, dan lebih halus.
  • Hydrolyzed Algae Extract adalah bahan yang populer dalam kosmetik. Hydrolyzed Algae Extract berasal dari rumput laut dan kaya akan polisakarida, asam amino, dan vitamin A, B, C, dan E. Algae Extract telah digunakan dalam perawatan kulit untuk menghidrasi dan merawat kolagen. Alga Extract dikenal memberikan manfaat anti-aging dengan mengurangi enzim yang memecah kolagen di kulit, menghasilkan elastisitas tinggi dan mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan. Jenis alga seperti rumput laut dan alga merah diketahui dapat menenangkan peradangan pada kulit. Hydrolyzed Algae Extract juga digunakan dalam produk perawatan rambut seperti shampo untuk menangani ketombe dan menenangkan kulit kepala yang meradang atau teriritasi.
  • Anthemis Nobilis Flower Extract adalah ekstrak bunga Chamomile Romawi, Anthemis nobilis L., Compositae. Anthemis Nobilis Flower Extract digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan kulit sebagai bahan pewangi, agen penyejuk kulit, dan untuk efek anti-inflamasi. Anthemis Nobilis Flower Extract dikenal memiliki manfaat menenangkan dan menyejukkan kulit dan digunakan dalam konsentrasi hingga 10% dalam produk perawatan kulit.
  • Beta Vulgaris Root Extract adalah ekstrak dari akar Bit Gula, Beta vulgaris L., Chenopodiaceae. Beta Vulgaris Root Extract digunakan dalam kosmetik sebagai agen pengkondisi kulit. Menurut produsennya, Beta Vulgaris Root Extract bekerja sebagai pelembab alami yang mungkin dapat meningkatkan konsentrasi NMF (faktor pelembab alami) di lapisan atas kulit yang memberikan hidrasi langsung dan jangka panjang pada kulit. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa beet root extract memiliki efek hidrasi dan pelembap instan dan jangka panjang pada kulit. Beet root extract juga dikenal dapat memperbaiki warna kulit karena kemampuannya untuk melawan peradangan, radikal bebas, dan memperlancar peredaran darah.
  • Allantoin adalah senyawa kimia alami yang terdapat pada banyak makhluk hidup, termasuk tumbuhan dan hewan. Dalam kosmetik dan produk perawatan kulit, perusahaan menggunakan allantoin untuk mengurangi iritasi dan sensitivitas. Allantoin dapat ditemukan di banyak produk perawatan kulit, antara lain pembersih, lotion, serum, dan masker wajah. Allantoin merupakan senyawa yang digunakan untuk menghidrasi dan menenangkan kulit. Cocok untuk kulit sensitif dan aman bagi manusia. Allantoin memiliki banyak manfaat perawatan kulit, antara lain mengurangi iritasi, meredakan gejala eksim, mengurangi gejala jerawat, dan mengurangi munculnya bekas luka.
  • Caffeine adalah bahan yang populer dalam kosmetik dan produk perawatan diri. Caffeine dikenal dengan sifat anti-inflamasi dan digunakan dalam produk yang bertujuan untuk mengurangi bengkak, mencerahkan kulit, dan mengurangi selulit. Caffeine juga dipercaya dapat melarutkan lemak di bawah permukaan kulit, sehingga sering digunakan dalam krim anti-selulit. Namun, penting untuk dicatat bahwa efektivitas caffeine dalam perawatan kulit masih menjadi topik perdebatan di antara para dermatologist.
  • Tocopherol adalah vitamin E alami yang larut dalam lemak yang digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan kulit sebagai antioksidan, pelembab, dan kondisioner kulit. Tocopherol adalah cairan kuning pucat yang mengkondisikan kulit dan rambut secara mendalam dan juga bertindak sebagai antioksidan. Tocopherol selanjutnya melindungi kulit dari sinar ultraviolet matahari yang berbahaya. Tocopherol ditemukan dalam lemak dan minyak nabati, produk susu, daging, telur, sereal, kacang-kacangan, serta sayuran berdaun hijau dan kuning. Biasanya hadir dalam makanan ini sebagai campuran berbagai bentuk: alfa-, beta-, gamma-, dan delta-Tocopherol. Bentuk alfa memiliki aktivitas biologis yang sama dengan vitamin E.

Manfaat Somethinc Niacinamide Sabi

  • Mencerahkan kulit: Kandungan niacinamide pada somethinc niacinamide sabi dapat membantu mengurangi produksi melanin yang berlebihan, sehingga dapat membantu mencerahkan kulit dan mengurangi hiperpigmentasi.
  • Memperbaiki tekstur kulit: Niacinamide juga dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih, menyempurnakan pori-pori, dan menghaluskan tekstur kulit, sehingga memberikan hasil kulit yang lebih halus dan lebih rata.
  • Melembabkan kulit: Somethinc niacinamide sabi mengandung Moisture Beet, yang memberikan kelembaban intensif pada kulit. Hal ini membantu menjaga kelembaban kulit, membuatnya terasa lebih lembut, kenyal, dan terhidrasi dengan baik.
  • Mengurangi tanda-tanda penuaan: Niacinamide memiliki sifat antioksidan yang dapat membantu melawan kerusakan radikal bebas dan merangsang produksi kolagen, sehingga dapat mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan.
  • Meredakan peradangan: Niacinamide juga memiliki sifat anti inflamasi yang dapat membantu meredakan peradangan pada kulit, seperti jerawat atau kulit kemerahan.

Cara Pakai Somethinc Niacinamide Sabi

  1. Dipakai pada pagi dan malam hari 
  2. Somethinc niacinamide sabi dipakai setelah cleanser, toner, atau eye cream
  3. Somethinc niacinamide sabi sebanyak ⅛ sdt (tsp), ke ujung jari atau ke bagian belakang tanganmu.
  4. Gunakan jari telunjuk dan jari tengah untuk mengambil serum dari bagian belakang tangan dan oleskan pada wajahmu.
  5. Oleskan Somethinc niacinamide sabi ke seluruh area pipi, dahi, area bawah mata, hidung, dan dagu menggunakan gerakan mengetuk kecil dengan ujung jarimu.
  6. Lanjutkan dengan langkah selanjutnya pada rutinitas perawatan kulitmu, seperti produk treatment atau pelembab.
  7. Penggunaan di pagi hari sebaiknya diakhiri dengan penggunaan sunscreen

Somethinc Niacinamide Sabi Untuk Usia Berapa?

Somethinc niacinamide sabi untuk usia 13 tahun ke atas

Somethinc Niacinamide Sabi Untuk Kulit Apa?

Somethinc niacinamide sabi untuk semua jenis kulit terutama jenis kulit berminyak. Namun bila mengalami kemerahan iritasi, muncul jerawat hentikan pemakaian.

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

16 baumann type skin

Somethinc Niacinamide Sabi Direkomendasikan Untuk 

  • Kulit yang berjerawat di wajah
  • Penderita rosacea di kulit wajah
  • Penderita eczema di kulit wajah
  • Stinging skin (kulit mudah perih) di wajah
  • Kulit yang iritasi

Somethinc Niacinamide Sabi Tidak Direkomendasikan Untuk 

  • Anak-anak
  • Kulit alergi terhadap Butylene Glycol, Tocopherol, dan Ethylhexylglycerin
  • Tidak bisa digabungkan dengan Peptide dan vitamin C

Apakah Somethinc Niacinamide Sabi Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Somethinc niacinamide sabi aman untuk ibu hamil dan menyusui. Jika ragu dengan produk ini saat hamil kalian bisa konsultasikan ke dokter spKK atau dokter kandungan kalian.

Keamanan Dan Legalitas Somethinc Niacinamide Sabi

Keamanan dan legalitas somethinc niacinamide sabi yaitu No BPOM NA 18200107871 dan serum somethinc niacinamide 5 ini memiliki sertifikat halal yaitu LPPOM-00150070831114.

BPOM Somethinc Niacinamide Sabi

No BPOM somethinc niacinamide sabi yaitu NA 18200107871.

Halal MUI Somethinc Niacinamide Sabi

Sertifikat halal somethinc niacinamide sabi memiliki yaitu LPPOM-00150070831114.

Sampai disini dulu tentang somethinc niacinamide sabi ingredients. Kalo ada perubahan apapun tentang produk ini nanti saya update lagi.

Keyword search: serum somethinc 5 persen,cara pakai somethinc 5 niacinamide,somethinc niacinamide 5 kemasan baru,somethinc sabiwhite,sabiwhite somethinc,somethinc niacinamide sabi,harga somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum,somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum ingredients,manfaat somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum,somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum review,somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum skincarisma,somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum (20ml 5 sabi),somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum 20ml,manfaat somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum 20ml,somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum 40ml,somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum,somethinc niacinamide 5,serum somethinc niacinamide 5,somethinc sabi beet serum,somethinc 5 niacinamide,somethinc 5 niacinamide moisture sabi beet serum,manfaat serum somethinc niacinamide 5,somethinc serum niacinamide 5,harga serum somethinc niacinamide 5,niacinamide somethinc 5,serum somethinc 5 niacinamide,somethinc niacinamide sabi,kandungan serum somethinc niacinamide 5,somethinc niacinamide sabi beet serum,serum somethinc sabi beet,somethinc sabi,harga somethinc niacinamide 5,somethinc sabi white,somethinc niacinamide sabi beet,niacinamide 5 somethinc,somethinc sabi beet,sabi beet somethinc,somethinc moisture sabi beet serum,somethinc sabi 5,fungsi serum somethinc niacinamide 5,somethinc serum 5 niacinamide,serum niacinamide somethinc 5,somethinc niacinamide 5 sabi beet,serum somethinc 5 ml,serum somethinc niacinamide sabi beet,niacinamide sabi somethinc,niacinamide sabi beet somethinc,kegunaan somethinc niacinamide 5,somethinc niacinamide 5 sabi,kegunaan serum somethinc niacinamide 5,sabi niacin somethinc,somethinc sabi beet 5,serum somethinc moisture beet,sabi beet serum somethinc,komposisi serum somethinc niacinamide 5,somethinc niacinamide 5 harga,manfaat serum somethinc sabi beet serum,serum somethinc sabi,somethinc sabi niacin 5,harga serum somethinc 5 niacinamide,cara pakai somethinc 5 niacinamide,somethinc niacinamide 5 40ml,somethinc niacinamide sabi 5,somethinc niacinamide sabi serum,somethinc niacinamide 5 atau 10,somethinc niacinamide 5 serum,manfaat serum somethinc 5 niacinamide,cara pakai somethinc niacinamide 5,somethinc beet serum 5,somethinc moisture sabi beet,somethinc niacinamide 5ml,harga somethinc 5 niacinamide,niacinamide moisture sabi beet,somethinc moisture sabi,somethinc niacinamide moisture sabi,somethinc niacinamide 5 kemasan baru,somethinc niacinamide moisture sabi beet 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url