Somethinc Niacinamide Sabi Ingredients : 5%

Ingredients Somethinc Niacinamide Sabi
Somethinc Niacinamide Sabi Ingredients

Produk yang lagi ramai dibincangkan somethinc niacinamide sabi ingredients yang diklaim kandungan yang sangat berguna buat kulit dari web resmi somethinc. oleh sebab itu, kita hendak bahas serum ini yang sebagai sorotan serta selalu terjual habis di pasaran secara tuntas.

Menurut review somethinc niacinamide sabi merupakan serum yang memiliki 5% niacinamide pharmaceutical grade yang bisa menjadikan kulit tampak lebih cerah secara optimal, memperbaiki tekstur kulit, menguatkan skin barrier, menyamarkan bercak gelap & hiperpigmentasi, melembabkan, mengembalikan kekenyalan, kurangi kemerahan, menanggulangi jerawat, meminimalkan kerusakan kulit/ kulit kering dalam 4 minggu

Harga Somethinc Niacinamide Sabi

  • Harga somethinc niacinamide sabi 40 ml 149.000
  • Harga somethinc niacinamide sabi 20 ml 89.000
  • Harga somethinc niacinamide sabi 5 ml 22.900

Somethinc Niacinamide Sabi Ingredients

Saya kasih somethinc niacinamide sabi ingredients dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan

Ingredients Somethinc Niacinamide Sabi Skincarisma

Saya menemukan ingredients somethinc niacinamide sabi di website skincarisma

Ingredients Somethinc Niacinamide Sabi Skincarisma
Somethinc Niacinamide Sabi Skincarisma

Ingredients Somethinc Niacinamide Sabi Cosdna

Ingredients Somethinc Niacinamide Sabi Cosdna
Somethinc Niacinamide Sabi Cosdna

Ingredients Somethinc Niacinamide Sabi Kemasan

Ingredient Somethinc Niacinamide Sabi Kemasan
Ingredients Somethinc Niacinamide Sabi Kemasan

Centella Asiatica Leaf Water (72.5%), Niacinamide (5%), Methylpropanediol, Betaine, Water, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Polysorbate 20, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/​VP Copolymer, Polyglyceryl-10 Laurate, Tetrahydrocurcumin, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Hydrolyzed Algae Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Beta Vulgaris (Beet) Root Extract, Allantoin, Caffeine, Tocopherol(Vit E)

Pembahasan Somethinc Niacinamide Sabi Ingredients

  • Centella Asiatica Leaf Water (72.5%) adalah larutan encer dari destilat uap yang diperoleh dari daun hidrokotil, centella asiatica yang berguna sebagai agen pengkondisi kulit.
  • Niacinamide (juga dikenal sebagai vitamin B3 atau nicotinamide) (5%) adalah bahan pemulihan kulit unik yang menawarkan banyak manfaat untuk kulit. Ini terkenal karena kemampuannya untuk membantu mengurangi pori-pori yang membesar (exfoliator) dan memperbaiki warna kulit yang tidak rata / kusam (agen depigmentasi). Ini juga memperkuat penghalang kulit yang melemah.
  • Methylpropanediol merupakan bahan sintetis yang berguna sebagai pelarut. Dalam formula perawatan kulit, dapat meningkatkan penyerapan bahan-bahan seperti salicylic acid untuk penetrasi dan kemanjuran yang lebih baik.
  • Betaine adalah bahan penghidrasi lembut yang mungkin berasal dari tumbuhan atau sintetis, betaine juga secara alami terdapat di kulit dan tubuh. Ini dikenal sebagai osmolyte, bahan yang membantu kulit beradaptasi dengan kehilangan dan keuntungan kelembaban, pada dasarnya bekerja untuk menyeimbangkan hidrasi kulit.
  • Water sebagai pelarut
  • 1,2-Hexanediol adalah sebuah pengawet sintetis dan agen pengikat kelembaban milik kelas agen yang dikenal sebagai glikol molekul yang lebih tinggi. Ini dianggap tidak membuat sensitisasi.
  • Glycerin, juga disebut gliserol atau gliserin, adalah humektan yang ada di semua lipid alami (lemak), baik hewani maupun nabati. Ini dapat diturunkan dari zat alami dengan hidrolisis lemak dan dengan fermentasi gula; itu juga dapat diproduksi secara sintetis, yang biasanya terjadi pada produk perawatan kulit modern, karena hal itu menghasilkan gliserin yang sangat murni. Glycerin juga merupakan bahan yang mengisi ulang dan memulihkan kulit, artinya itu adalah zat yang ditemukan secara alami di kulit, membantu membangun keseimbangan dan hidrasi normal.
  • Polysorbate 20 adalah kelompok bahan pembersih yang paling sering berasal dari lauric acid, yang merupakan trigliserida rantai menengah (sejenis fatty acid) yang ditemukan dalam kelapa. Polysorbate 20 untuk kulit berguna sebagai pengemulsi dan memiliki sifat surfaktan ringan; beberapa Polysorbate berasal dari bahan makanan sorbitol, yang terjadi secara alami di banyak buah, sementara yang lain memiliki komponen fatty acid.
  • Ammonium Acryloyldimethyltaurate/​VP Copolymer adalah polimer sintetik dan bahan pembentuk lapisan yang juga berguna untuk mengentalkan formula kosmetik.
  • Polyglyceryl-10 Laurate Ester Lauric acid yang diturunkan dari tumbuhan atau sintetis dan polimer sintetik polyglycerin-10. Polyglyceryl-10 laurate berguna sebagai pengemulsi pelembut kulit tetapi juga dapat bekerja sebagai bahan pembersih.
  • Tetrahydrocurcumin disebut juga white sabi adalah metabolit curcumin yang tidak berwarna atau putih yang berguna sebagai antioksidan
  • Butylene Glycol adalah bahan yang umum digunakan yang memainkan banyak peran dalam kosmetik, termasuk sebagai humektan, penambah tekstur, pelarut, dan penguat penetrasi. Penelitian menunjukkan butylene glycol tidak hanya membantu meningkatkan kadar air di kulit (alias hidrasi) tetapi juga dapat berkontribusi untuk mengurangi kekasaran pada permukaan kulit (tergantung bagaimana kombinasinya dalam formula). Meskipun tidak dikenal sebagai pengawet, beberapa sifat butylene glycol dapat membantu meningkatkan stabilitas formula terhadap mikroorganisme yang dapat merusak permukaan kulit. Butylene Glycol juga bisa menyebabkan memicunya munculnya jerawat dan allergic contact dermatitis.
  • Xanthan Gum adalah bahan alami yang digunakan sebagai bahan pengental, penambah tekstur, dan untuk menstabilkan emulsi, yang merupakan istilah umum untuk campuran zat yang berbeda seperti minyak dan air.
  • Ethylhexylglycerin adalah zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai pengawet, pembawa, atau zat pensuspensi untuk pengawet lain seperti phenoxyethanol.
  • Adenosine adalah bahan turunan ragi yang larut dalam air yang berguna sebagai agen penenang dan pemulihan kulit yang baik. Ini telah membuktikan manfaat anti-kerut dan merupakan bahan yang aman dan bermanfaat yang dapat digunakan semua jenis kulit. Penelitian juga menunjukkan potensi kuat untuk sifat menenangkan kulit.
  • Hydrolyzed Algae Extract adalah jenis ganggang merah yang, seperti kebanyakan jenis lain yang digunakan dalam produk perawatan kulit, membantu meningkatkan hidrasi kulit dan kemampuan untuk terlihat sehat sekaligus menjadi sumber antioksidan yang baik. dan merupakan bahan pencetus munculnya jerawat.
  • Anthemis nobilis flower extract adalah bahan yang terbuat dari bunga tanaman anthemis nobilis. Tanaman ini juga disebut chamomile Romawi atau chamomile Inggris. Ini adalah salah satu tanaman yang digunakan untuk membuat teh chamomile. Anthemis nobilis flower extract adalah bahan antioksidan bahan anti-inflamasi namun merupakan bahan pemicu munculnya jerawat.
  • Beta Vulgaris (Beet) Root Extract adalah ekstrak akar bit gula, beta vulgaris l. yang berguna sebagai antioksidan, pelembab/humektan dan pewarna.
  • Allantoin adalah produk sampingan dari urea acid yang dapat diekstraksi dari urea dan merupakan hasil dari proses metabolisme yang terjadi pada sebagian besar organisme – diantaranya hewan (termasuk manusia) dan bakteri. Meskipun sumber alami allantoin aman, jenis allantoin yang digunakan dalam produk perawatan kulit umumnya diproduksi secara sintetis karena ini menjamin tidak ada kotoran dan tidak mengorbankan efektivitas allantoin. Ini berguna sebagai agen penenang yang efektif dan memiliki sifat pelembab.
  • Caffeine adalah stimulan utama dalam minuman seperti kopi dan teh. Ini sering disertakan dalam produk perawatan kulit dengan klaim bahwa itu akan memperbaiki tampilan selulit atau mata bengkak. Sayangnya, penelitian efek caffeine dalam hal ini dicampur. Popularitas caffeine dalam produk yang berhubungan dengan selulit adalah karena hubungannya yang jauh dengan aminofilin (bahan yang pernah dianggap dapat memperbaiki tampilan selulit), yang merupakan bentuk modifikasi dari teofilin, dan caffeine mengandung teofilin. Diterapkan pada kulit, caffeine mungkin memiliki sifat menenangkan dan antioksidan, terutama ketika kulit terkena sinar UV. Ini dapat menembus kulit dan memiliki efek menyempit, yang dapat membantu memperbaiki tampilan kemerahan tetapi juga dapat menyebabkan sensitisasi.
  • Tocopherol adalah nama yang diberikan untuk salah satu dari empat bentuk vitamin E. Vitamin E adalah komponen alami dari kulit yang sehat, dan antioksidan kedua yang paling umum di belakang ascorbic acid (vitamin C). Ini menawarkan sifat antioksidan yang signifikan untuk membantu mempertahankan dari polusi dan stres lingkungan lainnya yang sebaliknya akan melemahkan kulit, menyebabkan perubahan yang tidak diinginkan.

Manfaat Somethinc Niacinamide Sabi

  • Membantu menghidrasi kulit agar kulit lembab
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu menangkal radikal bebas
  • Membantu meredakan kemerahan ringan pada wajah

Cara Pakai Somethinc Niacinamide Sabi

  1. Dipakai pada pagi dan malam hari
  2. Somethinc niacinamide sabi dipakai setelah facial wash, toner atau eye cream
  3. Tuang ⅛ sdt somethinc niacinamide sabi di ke telapak tangan
  4. Usap dan pijat ke wajah dari area dalam kulit ke area luar kulit
  5. Dilanjutkan dengan pelembab atau sunscreen

Somethinc Niacinamide Sabi Untuk Umur Berapa?

Somethinc niacinamide sabi untuk umur 13 tahun ke atas

Somethinc Niacinamide Sabi Untuk Kulit Apa?

Somethinc niacinamide sabi untuk semua jenis kulit terutama kombinasi cenderung kering sampai sangat kering. Bila mengalami kemerahan, iritasi, alergi dan jerawat tambah parah hentikan pemakaian.

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

DRNW, DRPW, DSNW, DSPW, ORNW, ORPW, OSNW, serta OSPW

Somethinc Niacinamide Sabi Amankah Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Somethinc niacinamide sabi aman untuk ibu hamil dan menyusui. Tetapi jika ragu sebaiknya konsultasikan ke dokter kandungan atau Spkk kalian ya

Keamanan Dan Legalitas Somethinc Niacinamide Sabi

Keamanan dan legalitas somethinc niacinamide sabi adalah memiliki No BPOM yaitu NA18200107871 dan memiliki memiliki sertifikat Halal MUI LPPOM-00150070831114.

BPOM Somethinc Niacinamide Sabi

No bpom somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum NA18200107871

no BPOM Somethinc Niacinamide Sabi, cek BPOM Somethinc Niacinamide Sabi
BPOM Somethinc Niacinamide Sabi

Halal MUI Somethinc Niacinamide Sabi

Halal somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum LPPOM-00150070831114

Halal MUI Somethinc Niacinamide Sabi
Halal Somethinc Niacinamide Sabi

Sampai disini dulu apa aja somethinc niacinamide sabi ingredients. Bila perubahan formula, ingredient atau update baru saya akan update artikel ini lagi.

Keyword search: serum somethinc 5 persen,cara pakai somethinc 5 niacinamide,somethinc niacinamide 5 kemasan baru,somethinc sabiwhite,sabiwhite somethinc,somethinc niacinamide sabi,harga somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum,somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum ingredients,manfaat somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum,somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum review,somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum skincarisma,somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum (20ml 5 sabi),somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum 20ml,manfaat somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum 20ml,somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum 40ml,somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url