Manfaat Somethinc Niacinamide Barrier Serum 5%

kegunaan Somethinc Niacinamide Barrier Serum 5%
Manfaat Somethinc Niacinamide Barrier Serum 5%

Manfaat somethinc niacinamide barrier serum 5% apa sih yang bikin serum ini hype banget di kalangan skincare junkie. yuk kita bahas.

Harga Somethinc Niacinamide Barrier Serum 5%

Somethinc niacinamide barrier serum harga nya sekitar 89.000 dan 149.000. Dengan harga segini kamu dapat somethinc niacinamide barrier serum 20 ml dan 40ml bisa dipakai 2-3 bulan lho.

Somethinc Niacinamide Barrier Serum Ingredients

Saya kasih 3 versi Somethinc Niacinamide Barrier Serum Ingredients yaitu dari skincarisma, cosdna dan website resmi somethinc

Somethinc Niacinamide Barrier Serum Skincarisma

Saya cari di website skincarisma Somethinc Niacinamide Barrier Serum belum ada. Semoga segara terdaftar di skincarisma ya.

skincarisma Somethinc Niacinamide Barrier Serum
Somethinc Niacinamide Barrier Serum Skincarisma

Somethinc Niacinamide Barrier Serum Cosdna

Somethinc Niacinamide Barrier Serum ingredients
Somethinc Niacinamide Barrier Serum Cosdna

Somethinc Niacinamide Barrier Serum Website Resmi

Somethinc Niacinamide Barrier Serum ingredients
Somethinc Niacinamide Barrier Serum Website Resmi

Rosa Damascena flower water (48%), glycerin, Niacinamide(5%), water, methylpropanediol, sodium pca, Betaine, 1,2 hexanediol, Zinc pca, ammonium acryloyldimethyltaurate/vp copolymer, butylene glycol, sodium lauroyl lactylate, pentylene glycol, xanthan gum, adenosine, octanediol, ethylhexylglycerin, Ceramide NP, Hydrolyzed Algae Extract (Retired), Anthemis nobilis flower extract, Ceramide AP, phytosphingosine, cholesterol, carbomer, Beta Vulgaris (Beet) Root Extract, allantoin, Caffeine, Ceramide EOP, Tocopherol

Penjelasan Somethinc Niacinamide Barrier Serum Ingredients

  • Rosa Damascena flower water sebagai bahan antioksidan
  • Glycerin sebagai bahan humektan dan pengisi ulang kulit yang mengalami TEWLS.
  • Niacinamide (juga dikenal sebagai vitamin B3 atau nicotinamide) adalah bahan pemulihan kulit unik yang menawarkan banyak manfaat untuk kulit. Ini terkenal karena kemampuannya untuk membantu mengurangi pori-pori yang membesar (exfoliator) dan memperbaiki warna kulit yang tidak rata / kusam (agen depigmenting). Ini juga memperkuat penghalang kulit yang melemah.
  • Water sebagai pelarut
  • Methylpropanediol merupakan bahan sintetis yang berfungsi sebagai pelarut. Dalam formula perawatan kulit, dapat meningkatkan penyerapan bahan-bahan seperti Salicylic acid untuk penetrasi dan kemanjuran yang lebih baik.
  • PCA (pyrrolidone carboxylic acid) dan Sodium PCA merupakan agen penghidrasi yang sangat baik. Sodium PCA juga berfungsi sebagai bahan pengisi kulit dengan meningkatkan kadar air pada lapisan atas kulit dengan menarik kelembapan dari udara di sekitarnya. Sodium PCA juga meningkatkan penampilan dan rasa rambut, dengan meningkatkan tubuh rambut, kelenturan, atau kekilauan, atau dengan memperbaiki tekstur rambut yang telah rusak secara fisik atau dengan perawatan kimia.
  • Betaine adalah Bahan penghidrasi lembut yang mungkin berasal dari tumbuhan atau sintetis, betaine juga secara alami terdapat di kulit dan tubuh. Ini dikenal sebagai osmolyte, bahan yang membantu kulit beradaptasi dengan kehilangan dan keuntungan kelembaban, pada dasarnya bekerja untuk menyeimbangkan hidrasi kulit.
  • 1,2 hexanediol adalah Sebuah pengawet sintetis dan agen pengikat kelembaban milik kelas agen yang dikenal sebagai glikol molekul yang lebih tinggi. Ini dianggap tidak membuat sensitisasi di kulit.
  • Zinc PCA adalah Bahan pengkondisi kulit sintetis yang berasal dari zinc. Penelitian telah menunjukkan bahwa ia memiliki manfaat anti-penuaan karena kemampuannya untuk menggagalkan enzim destruktif di kulit yang dapat merusak permukaannya dan menyebabkan penampilan yang menua dan berkerut.
  • Ammonium acryloyldimethyltaurate/vp copolymer adalah polimer sintetik dan bahan pembentuk film yang juga berfungsi untuk mengentalkan formula kosmetik.
  • Butylene Glycol sebagai bahan pengontrol viskositas sehingga produk ini membentuk gel dan bisa menyebabkan micunya jerawat dan allergic contact dermatitis.
  • Sodium lauroyl lactylate adalah bahan turunan alami yang digunakan sebagai pengemulsi dan zat pengental ringan dalam kosmetik. Dalam konsentrasi yang lebih tinggi, ia berfungsi sebagai surfaktan.
  • Pentylene glycol adalah bahan sintetis atau yang berasal dari tumbuhan yang mengikat air dengan baik, menjadikannya bahan dan pelarut yang baik untuk mengisi ulang kulit. Glikol juga memiliki sifat pengawet ringan.
  • Xanthan Gum adalah bahan alami yang digunakan sebagai bahan pengental, penambah tekstur, dan untuk menstabilkan emulsi, yang merupakan istilah umum untuk campuran zat yang berbeda seperti minyak dan air.
  • Adenosine adalah bahan yang berasal dari ragi yang berfungsi sebagai agen penenang dan pemulihan kulit yang baik. Adenosin telah membuktikan manfaat anti-kerut karena kemampuannya untuk memberi energi pada permukaan kulit sehingga tampak lebih halus dan lebih muda. Secara alami hadir di seluruh tubuh, adenosin adalah bahan bermanfaat yang dapat digunakan semua jenis kulit.
  • Octanediol adalah bahan sintetis atau yang berasal dari tumbuhan yang mengikat air dengan baik, menjadikannya bahan dan pelarut yang baik untuk mengisi ulang kulit. Glikol juga memiliki sifat pengawet ringan.
  • Ethylhexylglycerin adalah zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai pengawet, pembawa, atau zat pensuspensi untuk pengawet lain seperti phenoxyethanol.
  • Ceramide NP adalah Salah satu dari beberapa jenis ceramide, yang terjadi secara alami, rantai panjang lipid (lemak) yang merupakan komponen utama lapisan luar kulit. untuk kapasitas retensi airnya dan menambahkannya ke produk perawatan kulit membantu memberikan manfaat pengisian ulang dan pemulihan.
  • Hydrolyzed Algae Extract (Retired) adalah jenis ganggang merah yang, seperti kebanyakan jenis lain yang digunakan dalam produk perawatan kulit, membantu meningkatkan hidrasi kulit dan kemampuan untuk terlihat sehat sekaligus menjadi sumber antioksidan yang baik. dan merupakan bahan pemicunya jerawat.
  • Anthemis nobilis flower extract adalah bahan yang terbuat dari bunga tanaman Anthemis nobilis. Tanaman ini juga disebut chamomile Romawi atau chamomile Inggris. Ini adalah salah satu tanaman yang digunakan untuk membuat teh chamomile. Anthemis nobilis flower extract adalah bahan antioksidan bahan anti-inflamasi namun merupakan bahan pemicu munculnya jerawat.
  • Ceramide AP adalah Salah satu dari beberapa jenis ceramide, yang terjadi secara alami, rantai panjang lipid (lemak) yang merupakan komponen utama lapisan luar kulit. untuk kapasitas retensi airnya dan menambahkannya ke produk perawatan kulit membantu memberikan manfaat pengisian ulang dan pemulihan.
  • Phytosphingosine adalah fatty alkohol kompleks rantai panjang yang berfungsi sebagai pengikat air dan juga memiliki sifat sebagai pengawet.
  • Cholesterol adalah zat seperti lemak alami seperti lilin yang membantu mencegah pemisahan komponen minyak dan cairan dalam kosmetik dan produk skincare. Ini juga merupakan agen pengkondisi kulit dan agen peningkatan viskositas dalam kosmetik dan produk skincare.
  • Carbomer adalah bahan peningkat tekstur sintetis yang digunakan terutama untuk membuat formulasi seperti gel.
  • Beta Vulgaris (Beet) Root Extract (ekstrak beta vulgaris) adalah bahan yang digunakan sebagai zat pewarna. Seperti kebanyakan tanaman, bit memiliki sifat antioksidan.
  • Allantoin adalah produk sampingan dari asam urat yang dapat diekstraksi dari urea dan merupakan hasil dari proses metabolisme yang terjadi pada sebagian besar organisme – di antaranya hewan (termasuk manusia) dan bakteri. Meskipun sumber alami allantoin aman, jenis allantoin yang digunakan dalam produk perawatan kulit umumnya diproduksi secara sintetis karena ini menjamin tidak ada kotoran dan tidak mengorbankan efektivitas allantoin. Ini berfungsi sebagai agen penenang yang efektif dan memiliki sifat pelembab.
  • Caffeine adalah bahan yang meningkatkan penampilan kulit kering atau rusak dengan mengurangi pengelupasan dan mengembalikan kekenyalan.
  • Ceramide EOP adalah Salah satu dari beberapa jenis ceramide, yang terjadi secara alami, rantai panjang lipid (lemak) yang merupakan komponen utama lapisan luar kulit. untuk kapasitas retensi airnya dan menambahkannya ke produk perawatan kulit membantu memberikan manfaat pengisian ulang dan pemulihan
  • Tocopherol, atau vitamin E, adalah vitamin yang larut dalam lemak yang merupakan antioksidan alami yang dapat diisolasi dari minyak nabati.

Manfaat Somethinc Niacinamide Barrier Serum 5%

  • Melembabkan dan menjaga kelembaban kult
  • Mencegah terjadinya TEWLS
  • Melindungi skin barrier

Cara Menggunakan Somethinc Niacinamide Barrier Serum 5%

  1. Dipakai di pagi hari dan malam hari
  2. Tuangkan 1/8 sendok teh somethinc niacinamide barrier serum 5% ke telapak tangan
  3. Ratakan ke wajah
  4. Oleskan pelembab (pilihan)
  5. Oleskan Sunscreen

Somethinc Niacinamide Barrier Serum Untuk Usia Berapa?

Somethinc niacinamide barrier serum untuk usia 13 tahun ke atas

Somethinc Niacinamide Barrier Serum Untuk Kulit Apa?

Somethinc niacinamide barrier serum Untuk Kulit kering, kombinasi dan berminyak yang mengalami kulit kemerahan ringan bisa menggunakan serum ini.

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

DRNW, DRPW, DSNW, DSPW, ORNW, ORPW, OSNW, dan OSPW

Somethinc Niacinamide Barrier Serum Amankah Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Somethinc niacinamide barrier serum aman untuk ibu hamil dan menyusui

Keamanan Dan Legalitas Somethinc Niacinamide Barrier serum

Keamanan dan legalitas somethinc niacinamide barrier serum memiliki nomor BPOM  NA18210103335 Namun belum memiliki nomor Sertifikat Halal MUI.

BPOM Somethinc Niacinamide Barrier Serum

no BPOM Somethinc Niacinamide Barrier Serum
BPOM Somethinc Niacinamide Barrier Serum

Halal MUI Somethinc Niacinamide Barrier Serum

Halal Somethinc Niacinamide Barrier Serum
Halal MUI Somethinc Niacinamide Barrier Serum

Inilah manfaat somethinc niacinamide barrier serum 5% jika ada pembaharuan atau update terbaru saya akan update lagi artikel ini.

Keyword Search: somethinc niacinamide barrier serum untuk ibu hamil,somethinc niacinamide barrier serum aman untuk ibu hamil,kemasan somethinc niacinamidebarrier serum,perbedaan somethinc niacinamide yang lama dan baru,somethinc niacinamide amankah untuk ibu hamil,bpom somethinc niacinamidebarrier serum,serum somethinc niacinamide barrier serum aman untuk ibu hamil,no bpom somethinc niacinamide,barrier serum perbedaan somethinc niacinamide lama dan baru,cara memakai serum somethinc barrier serum,cara menggunakan serum somethinc barrier serum,cara memakai serum somethinc niacinamide barrier serum ,cara pemakaian somethinc niacinamide barrier serum,cara menggunakan somethinc niacinamide,cara pemakaian serum somethinc niacinamide,serum somethinc dan manfaatnya,jenis serum somethinc,serum somethinc putih,serum somethinc dan kegunaannya,jenis jenis serum somethinc,jenis serum somethinc dan fungsinya,kombinasi serum somethinc,jenis somethinc serum,serum somethinc untuk menghilangkan flek hitam,serum somethinc untuk memutihkan wajah

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url