Cara Pakai Wardah Lightening Cleansing Milk

Cara Pakai Wardah Lightening Cleanser Milk kemasan baru
Cara Pakai Wardah Lightening Cleansing Milk


Sebelum membahas cara pakai wardah lightening cleansing milk saya akan membahas harga wardah lightening cleansing milk dan wardah lightening cleansing milk ingredients.

Harga Wardah Lightening Cleansing Milk

Harga wardah lightening cleansing milk sekitar 20.000 kamu dapat wardah lightening cleansing milk 100ml lho.

Wardah Lightening Cleansing Milk Ingredients

Saya akan kasih 3 versi wardah lightening cleansing milk ingredients yaitu dari skincarisma, cosdna dan dari kemasan produk.

Wardah Lightening Cleansing Milk Skincarisma

Saat saya lihat di website skincarisma wardah lightening cleansing milk belum terdaftar semoga secepatnya ada yang upload produk ini ya

wardah lightening cleanser milk skincarisma
Wardah Lightening Cleansing Milk Skincarisma

Cara Pakai Wardah Lightening Cleanser Milk kemasan baru
Cara Pakai Wardah Lightening Cleansing Milk


Wardah Lightening Cleansing Milk Cosdna

Wardah Lightening Cleansing Milk Cosdna


Wardah Lightening Cleansing Milk Kemasan

Wardah Lightening Cleansing Milk Kemasan


Aqua, Caprylic/​Capric Triglyceride, Glycerin, Butylene Glycol, Squalane, Niacinamide, Phenoxyethanol, Dimethicone, Triethanolamine, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/​VP Copolymer, Acrylates/​Acrylamide Copolymer, Carbomer, Mineral Oil, Titanium Dioxide, Allantoin, BHT, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Polysorbate 85

Penjelasan wardah lightening cleansing milk ingredients

  • Aqua sebagai pelarut
  • Caprylic/​Capric Triglyceride sebagai pengental atau penambah penetrasi, tetapi tugas utamanya adalah melembabkan dan mengisi kembali kulit. Nilai bahan ini untuk kulit dibuat lebih besar karena dianggap lembut.
  • Glycerin sebagai bahan humektan dan pengisi ulang kulit yang mengalami TEWLS.
  • Butylene glycol sebagai bahan pengontrol viskositas sehingga produk ini membentuk gel dan bisa menyebabkan micunya jerawat dan allergic contact dermatitis.
  • Squalane sebagai bahan emolient yang luar biasa serta menjadi sumber pengisian asam lemak dan antioksidan. Namun bisa memicu munculnya jerawat.
  • Niacinamide (juga dikenal sebagai vitamin B3 atau nicotinamide) adalah bahan pemulihan kulit unik yang menawarkan banyak manfaat untuk kulit. Ini terkenal karena kemampuannya untuk membantu mengurangi pori-pori yang membesar (exfoliator) dan memperbaiki warna kulit yang tidak rata / kusam (agen depigmenting). Ini juga memperkuat penghalang kulit yang melemah.
  • Phenoxyethanol adalah pengawet sintetis yang banyak digunakan dengan persetujuan global untuk digunakan dalam produk kosmetik bilas atau dibiarkan dalam konsentrasi hingga 1%. Ini sering digunakan dalam jumlah yang lebih rendah, terutama bila dikombinasikan dengan pengawet lainnya.
  • Dimethicone adalah jenis silikon (secara teknis dikenal sebagai silikon non-volatil/linier). Ini adalah salah satu bahan emolien (pelunakan) yang paling sering digunakan dalam pelembab, terkenal karena kelembutan dan efektivitasnya dan merupakan bahan pemicu munculnya jerawat.
  • Triethanolamine sebagai penyeimbang pH dan penstabil emulsi dan merupakan bahan pemicu jerawat.
  • Ammonium Acryloyldimethyltaurate/​VP Copolymer adalah polimer sintetik dan bahan pembentuk film yang juga berfungsi untuk mengentalkan formula kosmetik.
  • Acrylates/​Acrylamide Copolymer sebagai bahan pengendalian viskositas yaitu menambah atau mengurangi kekentalan (ketebalan) kosmetik.
  • Carbomer adalah bahan yang membantu mendistribusikan atau menangguhkan padatan yang tidak larut dalam cairan. Mereka juga digunakan untuk menjaga emulsi agar tidak terpisah menjadi komponen minyak dan cairannya. Carbomer juga merupakan bahan pemicu munculnya jerawat.
  • Mineral Oil  (juga disebut "white mineral oil") adalah bahan yang sangat murni yang diperoleh dari penyulingan minyak bumi. Yang berguna sebagai bahan Emollient dan occlusive namun mineral oil juga dapat meningkatkan sensitivitas kulit.
  • Titanium Dioxide digunakan sebagai pewarna untuk membuat kosmetik dan produk skincare yang diaplikasikan pada kulit (termasuk area mata), kuku, dan bibir berwarna putih. Ini membantu untuk meningkatkan opaqueness, dan mengurangi transparansi formula produk. Titanium dioksida juga menyerap, memantulkan, atau menyebarkan cahaya (termasuk radiasi ultraviolet dari matahari), yang dapat menyebabkan produk rusak.
  • Allantoin adalah produk sampingan dari asam urat yang dapat diekstraksi dari urea dan merupakan hasil dari proses metabolisme yang terjadi pada sebagian besar organisme – di antaranya hewan (termasuk manusia) dan bakteri. Meskipun sumber alami allantoin aman, jenis allantoin yang digunakan dalam produk perawatan kulit umumnya diproduksi secara sintetis karena ini menjamin tidak ada kotoran dan tidak mengorbankan efektivitas allantoin. Ini berfungsi sebagai agen penenang yang efektif dan memiliki sifat pelembab.
  • BHT bertindak sebagai antioksidan dengan mencegah atau memperlambat kerusakan kosmetik dan produk skincare yang disebabkan oleh reaksi kimia dengan oksigen. BHT juga merupakan bahan pemicu munculnya jerawat.
  • Ethylhexylglycerin adalah Zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai pengawet, pembawa, atau zat pensuspensi untuk pengawet lain seperti phenoxyethanol.
  • Fragrance adalah kombinasi kompleks dari zat alami dan/atau buatan manusia yang ditambahkan ke banyak produk konsumen untuk memberikan aroma yang khas. Wewangian digunakan dalam berbagai macam produk untuk memberikan bau yang menyenangkan dan/atau menutupi bau yang melekat dari beberapa bahan lain, meningkatkan keseluruhan pengalaman menggunakan produk. Fragrance merupakan bahan yang menyebabkan Sensitisasi di kulit.
  • Polysorbate 85 adalah bahan yang membantu bahan lain larut dalam pelarut yang biasanya tidak larut. Polysorbate 85 juga membantu membentuk emulsi dengan mengurangi tegangan permukaan zat yang akan diemulsi.

Manfaat Wardah Lightening Cleansing Milk

Membersihkan kotoran dan sisa-sisa make up di kulit tanpa bikin kulit menjadi kering.

Cara Pakai Wardah Lightening Cleansing Milk

  1. Dipakai setelah beraktivitas seperti sore hari atau malam hari sebelum tidur
  2. Tuang wardah lightening cleansing milk secukupnya di telapak tangan
  3. Oleskan ke wajah kemudian dipijat pelan selama 60 detik
  4. Angkat dengan kapas
  5. Cuci muka dengan facial wash

Wardah Lightening Cleansing Milk Untuk Usia Berapa?

Wardah lightening cleansing milk untuk usia 13 tahun ke atas

Wardah Lightening Cleansing Milk Untuk Kulit Apa?

Wardah lightening cleansing milk untuk kulit kering tanpa ada masalah kulit seperti berutusan, jerawatan, gampang perih maupun kemerahan. 

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

DRNT, DRNW, DRPT, dan DRPW

Wardah Lightening Cleansing Milk Amankah Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Wardah lightening cleansing milk aman untuk ibu hamil dan menyusui

Keamanan Dan Legalitas Wardah Lightening Cleansing Milk

Wardah lightening cleansing milk memiliki legalitas dan keamanan dari bpom dan halal MUI. Nomor BPOM wardah lightening cleansing milk yaitu NA18201200636 dan sertifikasi MUI 00150010680899.

BPOM Wardah Lightening Cleansing Milk

BPOM Wardah Lightening Cleanser Milk
BPOM Wardah Lightening Cleansing Milk


Halal MUI Wardah Lightening Cleansing Milk

Halal MUI Wardah Lightening Cleanser Milk kemasan baru
Halal MUI Wardah Lightening Cleansing Milk

Inilah cara pakai wardah lightening cleansing milk kalo ada perubahan atau update terbaru saya akan update artikel ini.

Keyword Search: wardah lightening cleansing milk ingredients,wardah lightening cleansing milk cara pakai,wardah lightening cleansing milk terbaru,wardah lightening cleansing milk 100ml,wardah lightening cleansing milk untuk kulit apa,wardah lightening cleansing milk untuk apa,manfaat wardah lightening cleansing milk,harga wardah lightening cleansing milk,cara memakai wardah lightening cleansing milk,review wardah lightening cleansing milk,cara pakai wardah lightening cleansing milk,manfaat wardah lightening cleansing milk terbaru,harga wardah lightening cleansing milk 100 ml,fungsi wardah lightening cleansing milk,cara pakai wardah lightening cleansing milk terbaru

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url