Cara Memakai Whitelab Eye Cream

whitelab eye cream,review whitelab eye cream,whitelab eye cream review,harga whitelab eye cream,whitelab eye cream ingredients,whitelab eye cream harga,whitelab eye cream untuk usia berapa,whitelab eye cream untuk umur berapa,cara memakai whitelab eye cream,whitelab eye cream cosdna,skin care white lab,white lab skincare,white lab review,skincare white lab,white lab eye cream,white lab skincare review,white lab harga,review white lab skincare,white lab eye cream review,white lab ingredients,white lab eye cream ingredients,harga skin care white lab,cara memakai white lab,skincare white lab halal
cara memakai whitelab eye cream

Bagaimana sih cara memakai whitelab eye cream sehingga banyak pecinta skincare mencoba whitelab eye cream ini, sebelum itu saya akan sedikit whitelab eye cream review banyak yang mengatakan eye cream whitelab ini terasa ringan, lembab dan mencerah bagian gelap di area mata. Namun ada juga yang menyatakan whitelab eye cream kurang melembabkan, mencerahkan dan ada yang milianya muncul.

Menurut review whitelab eye cream adalah krim khusus area mata yang mengandung copper tripeptide dan beta-glucan menghidrasi dan menyamarkan kerutan di area mata.

Harga Whitelab Eye Cream 

Harga whitelab eye cream 10 ml 75.000

Whitelab Eye Cream Ingredients

Saya kasih ingredients whitelab eye cream dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan

Ingredients Whitelab Eye Cream Skincarisma

Saya cek di website skinarisma whitelab eye cream belum terdaftar

Whitelab Eye Cream Skincarisma,whitelab eye cream,review whitelab eye cream,whitelab eye cream review,harga whitelab eye cream,whitelab eye cream ingredients,whitelab eye cream harga,whitelab eye cream untuk usia berapa,whitelab eye cream untuk umur berapa,cara memakai whitelab eye cream,whitelab eye cream cosdna,skin care white lab,white lab skincare,white lab review,skincare white lab,white lab eye cream,white lab skincare review,white lab harga,review white lab skincare,white lab eye cream review,white lab ingredients,white lab eye cream ingredients,harga skin care white lab,cara memakai white lab,skincare white lab halal
Whitelab Eye Cream Skincarisma

Ingredients Whitelab Eye Cream Cosdna

Ingredients Whitelab Eye Cream Cosdna,whitelab eye cream,review whitelab eye cream,whitelab eye cream review,harga whitelab eye cream,whitelab eye cream ingredients,whitelab eye cream harga,whitelab eye cream untuk usia berapa,whitelab eye cream untuk umur berapa,cara memakai whitelab eye cream,whitelab eye cream cosdna,skin care white lab,white lab skincare,white lab review,skincare white lab,white lab eye cream,white lab skincare review,white lab harga,review white lab skincare,white lab eye cream review,white lab ingredients,white lab eye cream ingredients,harga skin care white lab,cara memakai white lab,skincare white lab halal
Whitelab Eye Cream Cosdna

Ingredients Whitelab Eye Cream Kemasan

Ingredients Whitelab Eye Cream Kemasan,whitelab eye cream,review whitelab eye cream,whitelab eye cream review,harga whitelab eye cream,whitelab eye cream ingredients,whitelab eye cream harga,whitelab eye cream untuk usia berapa,whitelab eye cream untuk umur berapa,cara memakai whitelab eye cream,whitelab eye cream cosdna,skin care white lab,white lab skincare,white lab review,skincare white lab,white lab eye cream,white lab skincare review,white lab harga,review white lab skincare,white lab eye cream review,white lab ingredients,white lab eye cream ingredients,harga skin care white lab,cara memakai white lab,skincare white lab halal
Ingredients Whitelab Eye Cream Kemasan

Aqua, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, PEG/​PPG-20/​20 Phenylisopropyl Caprylyl Dimethicone, Beta-Glucan, Phenoxyethanol, Avena Sativa Kernel Oil, Sodium Polyacrylate, Poria Cocos Extract, Carbomer, Dicaprylyl Carbonate, Polyglyceryl-3 Caprate, Triethanolamine, Tocopheryl Acetate, Allantoin, Ethylhexylglycerin, Glycogen, Dipeptide-2, Acetyl Tetrapeptide-2, Sodium Hyaluronate, Copper Tripeptide-1, Parfum, Ethyl Ascorbic Acid, Chenopodium Quinoa Seed Extract

Pembahasan Whitelab Eye Cream Ingredients

  • Aqua sebagai pelarut
  • Butylene Glycol adalah bahan yang umum digunakan yang memainkan banyak peran dalam kosmetik, termasuk sebagai humektan, penambah tekstur, pelarut, dan penguat penetrasi. Penelitian menunjukkan butylene glycol tidak hanya membantu meningkatkan kadar air di kulit (alias hidrasi) tetapi juga dapat berkontribusi untuk mengurangi kekasaran pada permukaan kulit (tergantung bagaimana kombinasinya dalam formula). Meskipun tidak dikenal sebagai pengawet, beberapa sifat butylene glycol dapat membantu meningkatkan stabilitas formula terhadap mikroorganisme yang dapat merusak permukaan kulit. Butylene Glycol juga bisa menyebabkan memicunya munculnya jerawat dan allergic contact dermatitis.
  • Cyclopentasiloxane (D5) adalah cyclomethicone utama yang digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan pribadi, terutama karena sifat pengkondisian kulit dan pengkondisian rambut yang sangat baik. Ini juga digunakan sebagai pelarut.
  • Glycerin, juga disebut gliserol atau gliserin, adalah humektan yang ada di semua lipid alami (lemak), baik hewani maupun nabati. Ini dapat diturunkan dari zat alami dengan hidrolisis lemak dan dengan fermentasi gula; itu juga dapat diproduksi secara sintetis, yang biasanya terjadi pada produk perawatan kulit modern, karena hal itu menghasilkan gliserin yang sangat murni. Glycerin juga merupakan bahan yang mengisi ulang dan memulihkan kulit, artinya itu adalah zat yang ditemukan secara alami di kulit, membantu membangun keseimbangan dan hidrasi normal.
  • PEG/​PPG-20/​20 Phenylisopropyl Caprylyl Dimethicone berguna sebagai penstabil emulsi dan pengkondisi kulit
  • Beta-Glucan adalah polysaccharide (gula kompleks) yang dapat diperoleh dari berbagai sumber alami seperti ragi, jamur, seaweed, atau oat. Ini biasanya termasuk dalam produk perawatan kulit sebagai agen yang menenangkan dan dianggap sebagai bahan yang sangat baik untuk meminimalkan kemerahan dan tanda-tanda kulit sensitif lainnya.
  • Phenoxyethanol adalah pengawet sintetis yang banyak digunakan dengan persetujuan global untuk digunakan dalam produk kosmetik bilas atau dibiarkan dalam konsentrasi hingga 1%. Ini sering digunakan dalam jumlah yang lebih rendah, terutama bila dikombinasikan dengan pengawet lainnya.
  • Avena Sativa Kernel Oil adalah minyak yang diekspresikan dari kernel oat, avena sativa l., poaceae yang berguna sebagai pengkondisi kulit
  • Sodium Polyacrylate adalah polimer sintetis serbaguna yang digunakan sebagai agen pembentuk lapisan, stabilizer, penyerap, agen pengental, dan emolien.
  • Poria Cocos Extract juga dikenal sebagai Hoelen dan Fu ling adalah ekstrak yang berasal dari jamur, yang memiliki sifat antioksidan dan menenangkan kulit.
  • Carbomer adalah kelompok peningkat tekstur sintetis yang digunakan terutama untuk membuat formulasi seperti gel.
  • Dicaprylyl carbonate adalah agen pengkondisi kulit, emolien dan pelarut yang membantu meningkatkan penyerapan bahan lain dalam formula kosmetik. Dapat berasal dari sumber sintetis atau hewani.
  • Polyglyceryl-3 Caprate adalah ester capric acid dan Polyglycerin-3 yang berguna sebagai pengemulsi
  • Triethanolamine digunakan dalam kosmetik sebagai penyeimbang pH dan penstabil emulsi. Seperti semua amina, ia memiliki potensi untuk menciptakan nitrosamin. Ada kontroversi mengenai apakah ini menimbulkan masalah nyata bagi kulit, mengingat konsentrasi rendah yang digunakan dalam kosmetik dan teori bahwa nitrosamin tidak dapat menembus kulit. Triethanolamine juga merupakan bahan pemicu munculnya jerawat.
  • Tocopheryl Acetate adalah turunan vitamin E yang terdiri dari acetic acid dan tocopherol yang dapat melewati lapisan bawah kulit, memberikan kelembaban tidak hanya pada stratum korneum tetapi juga ke dermis di mana ia terakumulasi dalam matriks lipid ekstraseluler dan membran sel. Ini memberikan dukungan struktural dan kelembaban yang sangat dibutuhkan untuk kulit kering sekaligus lembut pada kulit sensitif. Dapat digunakan pada semua jenis kulit lainnya untuk memberikan kelembaban tanpa berminyak. Dan karena terakumulasi di membran lipid, ini dapat mengurangi kehilangan air dari kulit dan membantu mempertahankan kelembaban. Ini dapat membantu mengurangi melasma- coklat, bercak abu-abu pada kulit dan lingkaran hitam di bawah mata, yang dapat disebabkan oleh kurang tidur.
  • Allantoin adalah produk sampingan dari urea acid yang dapat diekstraksi dari urea dan merupakan hasil dari proses metabolisme yang terjadi pada sebagian besar organisme – diantaranya hewan (termasuk manusia) dan bakteri. Meskipun sumber alami allantoin aman, jenis allantoin yang digunakan dalam produk perawatan kulit umumnya diproduksi secara sintetis karena ini menjamin tidak ada kotoran dan tidak mengorbankan efektivitas allantoin. Ini berguna sebagai agen penenang yang efektif dan memiliki sifat pelembab.
  • Ethylhexylglycerin adalah zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai pengawet, pembawa, atau zat pensuspensi untuk pengawet lain seperti phenoxyethanol.
  • Glycogen adalah Polysaccharide yang memiliki sifat menghidrasi kulit.
  • Dipeptide-2 adalah peptida sintetis kecil yang kurang kompleks yang terdiri dari amino acids tryptophan dan valine. Penelitian dari satu pemasok bahan menunjukkan bahwa peptida ini sebagai bagian dari campuran dapat meningkatkan drainase cairan di area mata, sehingga mengurangi tampilan mata bengkak; namun, karena ini ditulis pada akhir 2019, klaim ini tidak didukung oleh penelitian independen.
  • Acetyl Tetrapeptide-2 adalah peptida anti-aging yang umum *Ini telah dipasarkan sebagai "hormon awet muda" bersama dengan peptida lain yang sebagai bahan peng komunikasi sel.
  • Sodium Hyaluronate adalah bentuk garam dari bahan pengisi kulit hyaluronic acid. Ini berbagi manfaat yang sama seperti hyaluronic acid yaitu mengikat air yang memperbaiki kulit yang alami kekeringan dan rusak dengan mengurangi pengelupasan dan mengembalikan kekenyalan kulit.
  • Copper Tripeptide-1 juga dikenal dengan singkatan “GHK” untuk amino acid yang menyusunnya (glycine, histidine, dan lysine), tripeptida-1 adalah peptida sinyal sintetis yang diketahui bekerja dengan tembaga di kulit untuk memperbaiki zat yang mulai rusak karena usia dan paparan sinar matahari. Ini dapat membantu "mengajarkan" area yang rusak bagaimana membangun kembali sehingga kulit terlihat dan terasa lebih halus dan kencang.
  • Parfum disebut juga fragrance adalah kombinasi kompleks dari zat alami dan/atau buatan manusia yang ditambahkan ke banyak produk konsumen untuk memberikan aroma yang khas. Wewangian digunakan dalam berbagai macam produk untuk memberikan bau yang menyenangkan dan/atau menutupi bau yang melekat dari beberapa bahan lain, meningkatkan keseluruhan pengalaman menggunakan produk. Fragrance merupakan bahan yang menyebabkan sensitisasi di kulit.
  • Ethyl Ascorbic Acid atau disingkat EAC adalah "turunan esterifikasi dari ascorbic acid" yang terdiri dari vitamin C dan gugus ethyl yang terikat pada posisi karbon ketiga. Hal ini membuat Vitamin C sangat stabil dan larut dalam air dan minyak.
  • Chenopodium Quinoa Seed Extract adalah tanaman berbunga yang merupakan bagian dari genus Chenopodium. Ini ditanam sebagai tanaman biji-bijian terutama untuk bijinya yang dapat dimakan. Chenopodium Quinoa Seed Extract berguna sebagai pengkondisi kulit.

Manfaat Whitelab Eye Cream

  • Membantu menghidrasi kulit di area mata
  • Membantu menyamarkan kerutan di area mata
  • Membantu mencegah radikal bebas dan penuaan dini di area mata
  • Membantu mencerahkan area mata gelap

Cara Memakai Whitelab Eye Cream

  1. Dipakai pada pagi dan malam hari
  2. Dipakai setelah facial wash atau toner
  3. Tuang ⅛ sdt whitelab eye cream di ujung jari manis
  4. Oleskan pada area mata dari titik terluar mata bawah dan kemudian ke arah dalam (dekat saluran air matamu) dan semua jalan di sekitar tulang orbital dengan jari manismu. kamu bisa melakukan gerakan ini beberapa kali hingga krim terserap sepenuhnya.
  5. Dilanjutkan toner, serum atau pelembab

Whitelab Eye Cream Untuk Usia Berapa?

Whitelab eye cream untuk usia 18 tahun ke atas

Whitelab Eye Cream Untuk Kulit Apa?

Whitelab eye cream untuk semua jenis kulit. Bila mengalami kemerahan, iritasi, alergi dan jerawat tambah parah hentikan pemakaian. 

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

16 jenis kulit baumann

Whitelab Eye Cream Amankah Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Whitelab eye cream aman untuk ibu hamil dan menyusui. Tetapi jika ragu sebaiknya konsultasikan ke dokter kandungan atau Spkk kalian ya

Keamanan Dan Legalitas Whitelab Eye Cream

Keamanan dan legalitas whitelab eye cream adalah memiliki No BPOM yaitu NA18212000043 dan tidak memiliki sertifikat Halal MUI.

BPOM Whitelab Eye Cream

BPOM Whitelab Eye Cream, cek BPOM Whitelab Eye Cream, no BPOM Whitelab Eye Cream,whitelab eye cream,review whitelab eye cream,whitelab eye cream review,harga whitelab eye cream,whitelab eye cream ingredients,whitelab eye cream harga,whitelab eye cream untuk usia berapa,whitelab eye cream untuk umur berapa,cara memakai whitelab eye cream,whitelab eye cream cosdna,skin care white lab,white lab skincare,white lab review,skincare white lab,white lab eye cream,white lab skincare review,white lab harga,review white lab skincare,white lab eye cream review,white lab ingredients,white lab eye cream ingredients,harga skin care white lab,cara memakai white lab,skincare white lab halal
BPOM Whitelab Eye Cream

Halal MUI Whitelab Eye Cream 

Saat saya cek di website halal mui whitelab eye cream belum terdaftar

Halal MUI Whitelab Eye Cream,Halal MUI Whitelab Eye Cream,whitelab eye cream,review whitelab eye cream,whitelab eye cream review,harga whitelab eye cream,whitelab eye cream ingredients,whitelab eye cream harga,whitelab eye cream untuk usia berapa,whitelab eye cream untuk umur berapa,cara memakai whitelab eye cream,whitelab eye cream cosdna,skin care white lab,white lab skincare,white lab review,skincare white lab,white lab eye cream,white lab skincare review,white lab harga,review white lab skincare,white lab eye cream review,white lab ingredients,white lab eye cream ingredients,harga skin care white lab,cara memakai white lab,skincare white lab halal
Halal Whitelab Eye Cream

Sampai disini dulu bagaimana cara memakai whitelab eye cream. Bila perubahan formula, ingredient atau update baru saya akan update artikel ini lagi.

Keyword search: whitelab eye cream,review whitelab eye cream,whitelab eye cream review,harga whitelab eye cream,whitelab eye cream ingredients,whitelab eye cream harga,whitelab eye cream untuk usia berapa,whitelab eye cream untuk umur berapa,cara memakai whitelab eye cream,whitelab eye cream cosdna,skin care white lab,white lab skincare,white lab review,skincare white lab,white lab eye cream,white lab skincare review,white lab harga,review white lab skincare,white lab eye cream review,white lab ingredients,white lab eye cream ingredients,harga skin care white lab,cara memakai white lab,skincare white lab halal 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url