Kandungan Wardah Lightening Whip Facial Foam

Ingredients Wardah Lightening Whip Facial Foam
Kandungan Wardah Lightening Whip Facial Foam

Sebelum membahas kandungan wardah lightening whip facial foam saya akan sedikit membahas review wardah lightening whip facial foam dari pemakai facial whip wardah ini Sebagian menyatakan sabun muka wardah ini bikin kulit mereka cerah serta halus. Dan sebagian juga menyatakan sabun muka wardah ini bikin kult mereka jadi kering sampai menyebabkan berutusan. Yuk kita bahas

Wardah lightening whip facial foam adalah sabun muka yang diklaim menggunakan creamy whip teknology dan mengandung niacinamide serta Glycyrrhiza Glabra Root Extract yang memberi hasil mencerahkan kulit.

Harga Wardah Lightening Whip Facial Foam

  • Harga Wardah Lightening Whip Facial Foam 50ml 19.500
  • Harga Wardah Lightening Whip Facial Foam 100ml 29.000

Kandungan Wardah Lightening Whip Facial Foam

Saya kasih kandungan wardah lightening whip facial foam dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan

Ingredients Wardah Lightening Whip Facial Foam Skincarisma

kandungan Wardah Lightening Whip Facial Foam Skincarisma
Ingredients Wardah Lightening Whip Facial Foam Skincarisma

Ingredients Wardah Lightening Whip Facial Foam Cosdna

Kandungan Wardah Lightening Whip Facial Foam Cosdna
Ingredients Wardah Lightening Whip Facial Foam Cosdna

Ingredients Wardah Lightening Whip Facial Foam Kemasan

Kandungan Wardah Lightening Whip Facial Foam Kemasan
ngredients Wardah Lightening Whip Facial Foam Kemasan

Aqua, Glycerin, Myristic Acid, Lauríc Acid, Acrylates Copolymer, Potassium Hydroxide, Potassium Cocoyl Glycinate, Stearic Acid, Butylene Glycol, PEG-8, Cocamidopropyl Betaine, Glyceryl Stearate, Potassium Cocoate, Polyquaternium-7, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Tocopherol, Fragrance, Allantoin, Propylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Phenoxyethanol, Disodium EDTA

Pembahasan Kandungan Wardah Lightening Whip Facial Foam

  • Aqua sebagai pelarut
  • Glycerin sebagai bahan humektan dan pengisi ulang kulit yang mengalami TEWLS.
  • Myristic Acid adalah fatty acid terjadi secara alami pada beberapa makanan seperti pala, minyak kelapa sawit, minyak kelapa, dan butter fat. Myristic Acid merupakan agen pembersih yang juga menghasilkan busa dan bisa menyebabkan kulit menjadi kering serta pemicu munculnya jerawat.
  • Lauríc Acid adalah fatty acid yang ditemukan dalam minyak kelapa dan lemak alami lainnya. Lauric Acid merupakan agen pembersih namun lauric acid juga bahan pemicu munculnya jerawat.
  • Acrylates Copolymer adalah agen pembentuk lapisan pada kulit, rambut dan kuku. Acrylates Copolymer juga merupakan bahan pemicu mingkatnya sensitivitas kulit walaupun lemah.
  • Potassium Hydroxide adalah bahan yang sangat basa (juga dikenal sebagai alkali) yang digunakan dalam jumlah kecil dalam kosmetik untuk mengontrol pH suatu produk. Ini juga digunakan sebagai agen pembersih, paling sering dalam sabun murni atau produk sabun hybrida. Dalam konsentrasi yang lebih tinggi, Potassium Hydroxide dapat memperburuk kulit, bahkan jika digunakan dalam produk bilas.
  • Potassium Cocoyl Glycinate adalah bahan pembersih dan pelembut kulit yang diturunkan dari asam amino yang terkadang juga muncul dalam produk perawatan rambut. Ini mungkin berasal dari hewan atau tumbuhan atau sintetis, tetapi biasanya dibuat dari asam lemak kelapa dan asam amino glycine. Sebagai agen pembersih, sodium cocoyl glycinate dianggap ringan dan tidak menyebabkan kulit menjadi kering. Ini adalah salah satu dari sedikit bahan pembersih yang secara alami menghasilkan busa yang terasa lembut. Ini dianggap aman dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit seperti yang digunakan dalam produk kosmetik.
  • Stearic Acid adalah bahan digunakan sebagai agen pembersih, emolien dan pengemulsi. Telah terbukti melindungi permukaan kulit dari kehilangan air dan membantu menopang penghalang pelindung kulit. Stearic acid mungkin sintetik atau berasal dari hewan yang bisa memicu munculnya jerawat.
  • Butylene glycol sebagai sebagai humektan, penambah tekstur, pelarut, dan penguat penetrasi. Butylene glycol juga bisa menjadi pemicu munculnya jerawat dan allergic contact dermatitis.
  • PEG-8 adalah polimer sintetik yang berguna untuk mengikat kelembapan pada kulit dan sebagai pelarut bahan kosmetik lainnya, membantu penetrasi lebih efisien.
  • Cocamidopropyl betaine adalah surfaktan lembut yang digunakan dalam produk perawatan kulit, terutama pembersih wajah dan tubuh, yang hampir selalu digunakan sebagai agen pembersih sekunder, kadang-kadang disebut sebagai co-surfaktan. Cocamidopropyl betaine mungkin berasal dari tumbuhan (paling sering dari kelapa) atau sintetis, dengan salah satu bentuk yang dianggap aman untuk digunakan dalam produk kosmetik. Ini dianggap berisiko rendah untuk membuat kulit menjadi sensitif, meskipun kotoran yang dihasilkan dari pembuatan yang buruk - dan bukan Cocamidopropyl betaine itu sendiri - meningkatkan risiko, menekankan pentingnya memilih produk perawatan kulit yang diformulasikan dengan baik.
  • Glyceryl Stearate bertindak sebagai pelumas pada permukaan kulit, yang membuat kulit tampak lembut dan halus. Ini juga memperlambat hilangnya air dari kulit dengan membentuk penghalang di permukaan kulit.
  • Potassium Cocoate adalah turunan dari minyak kelapa (coconut oil) dan garam minyak kelapa yang berguna sebagai agen pembersih.
  • Polyquaternium-7 adalah bahan yang berguna sebagai mencegah atau menghambat penumpukan listrik statis dan membentuk lapisan tipis yang diserap ke batang rambut dan kulit.
  • Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate adalah Campuran berbagai asam amino dan sterol nabati (fitosterol) dengan bahan emolien octyldodecanol. Bahan campuran sintetis/alami ini berguna dalam kosmetik sebagai emolien dan bahan penyejuk kulit, bekerja untuk mencegah hilangnya kelembapan dan juga menenangkan kulit yang bermasalah.
  • Niacinamide (juga dikenal sebagai vitamin B3 atau nicotinamide) adalah bahan pemulihan kulit unik yang menawarkan banyak manfaat untuk kulit. Ini terkenal karena kemampuannya untuk membantu mengurangi pori-pori yang membesar (exfoliator) dan memperbaiki warna kulit yang tidak rata / kusam (agen depigmentasi). Ini juga memperkuat penghalang kulit yang melemah.
  • Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract (ekstrak akar manis) adalah bahan antioksidan, anti inflamasi, antiaging dan agen pencerah kulit.
  • Tocopherol adalah nama yang diberikan untuk salah satu dari empat bentuk vitamin E. Vitamin E adalah komponen alami dari kulit yang sehat, dan antioksidan kedua yang paling umum di belakang asam askorbat (vitamin C). Ini menawarkan sifat antioksidan yang signifikan untuk membantu mempertahankan dari polusi dan stres lingkungan lainnya yang sebaliknya akan melemahkan kulit, menyebabkan perubahan yang tidak diinginkan.
  • Fragrance adalah kombinasi kompleks dari zat alami dan/atau buatan manusia yang ditambahkan ke banyak produk konsumen untuk memberikan aroma yang khas. Wewangian digunakan dalam berbagai macam produk untuk memberikan bau yang menyenangkan dan/atau menutupi bau yang melekat dari beberapa bahan lain, meningkatkan keseluruhan pengalaman menggunakan produk. Fragrance merupakan bahan yang menyebabkan Sensitisasi di kulit.
  • Allantoin adalah produk sampingan dari urea acid yang dapat diekstraksi dari urea dan merupakan hasil dari proses metabolisme yang terjadi pada sebagian besar organisme – di antaranya hewan (termasuk manusia) dan bakteri. Meskipun sumber alami allantoin aman, jenis allantoin yang digunakan dalam produk perawatan kulit umumnya diproduksi secara sintetis karena ini menjamin tidak ada kotoran dan tidak mengorbankan efektivitas allantoin. Ini berguna sebagai agen penenang yang efektif dan memiliki sifat pelembab.
  • Propylene Glycol sebagai humektan dan digunakan dalam pelembab untuk meningkatkan penampilan kulit dengan mengurangi pengelupasan dan mengembalikan kekenyalan.
  • Ethylhexylglycerin adalah zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai pengawet, pembawa, atau zat pensuspensi untuk pengawet lain seperti phenoxyethanol.
  • Sodium Chloride lebih populer dikenal sebagai garam meja biasa. Digunakan terutama sebagai bahan pengikat dalam produk skincare dan kadang-kadang sebagai bahan abrasif dalam produk scrub dan juga merupakan bahan pemicu munculnya jerawat.
  • Phenoxyethanol adalah pengawet sintetis yang banyak digunakan dengan persetujuan global untuk digunakan dalam produk kosmetik bilas atau dibiarkan dalam konsentrasi hingga 1%. Ini sering digunakan dalam jumlah yang lebih rendah, terutama bila dikombinasikan dengan pengawet lainnya.
  • Disodium EDTA adalah singkatan dari disodium ethylenediaminetetraacetic acid. Digunakan sebagai agen chelating dalam produk kosmetik, yang berarti mencegah bahan dalam formula dari mengikat dengan elemen (terutama mineral) yang dapat hadir dalam air. Penelitian telah menemukan bahwa EDTA, termasuk disodium EDTA yang digunakan dalam formulasi kosmetik aman.

Manfaat Wardah Lightening Whip Facial Foam

  • Membersihkan kulit
  • Membantu mencerahkan kulit yang kusam akibat sebum yang berlebih

Cara Pakai Wardah Lightening Whip Facial Foam

  1. Dipakai pada pagi hari dan malam hari
  2. Ambil 1⁄4 sdt Wardah Lightening Whip Facial Foam ke telapak tangan
  3. Bikin busa di telapak tangan
  4. Usap ke wajah dan pijat selama 60 detik
  5. Kemudian dibilas

Wardah Lightening Whip Facial Foam Untuk Usia Berapa?

Wardah lightening whip facial foam untuk usia 17 tahun ke atas

Wardah Lightening Whip Facial Foam Cream Untuk Kulit Apa?

Wardah lightening whip facial foam untuk kulit berminyak sampai kulit sangat berminyak. Sabun muka ini tidak direkomendasi untuk kulit yang memiliki jerawat. Namun bila mengalami kemerahan iritasi, muncul jerawat hentikan pemakaian. Yang alergi Myristic Acid, Lauric Acid Stearic Acid, dan Sodium Chloride hindari ya

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

ORPT, ORPW, ORNW, OSNW, dan OSPW

Wardah Lightening Whip Facial Foam Amankah Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Wardah lightening whip facial foam aman untuk ibu hamil dan menyusui

Keamanan Dan Legalitas Wardah Lightening Whip Facial Foam

Keamanan dan legalitas wardah lightening whip facial foam adalah memiliki No BPOM yaitu NA18191234444 dan memiliki sertifikat Halal MUI yaitu 00150010680899

BPOM Wardah Lightening Whip Facial Foam

Wardah Lightening Whip Facial Foam bpom
BPOM Wardah Lightening Whip Facial Foam

Halal MUI Wardah Lightening Whip Facial Foam

Wardah Lightening Whip Facial Foam halal
Halal MUI Wardah Lightening Whip Facial Foam

Demikian kandungan wardah lightening whip facial foam. Bila Perubahan formula, ingredient atau update baru saya akan update artikel ini lagi.

Keyword Search: wardah lightening whip facial foam untuk kulit apa,harga wardah lightening whip facial foam di alfamart,wardah lightening whip facial foam untuk usia berapa,wardah lightening whip facial foam cocok untuk kulit apa,cara pakai wardah lightening whip facial foam,harga wardah lightening whip facial foam di indomaret,perbedaan wardah lightening whip facial foam dan micellar gentle wash,wardah lightening whip facial foam harga,harga wardah lightening whip facial foam 100 ml,harga wardah lightening whip facial foam 50ml,wardah lightening whip facial foam ingredients,ingredient wardah lightening whip facial foam,wardah lightening whip facial foam komposisi,kandungan wardah lightening whip facial foam,kegunaan wardah lightening whip facial foam,wardah lightening whip facial foam 50 ml,wardah lightening whip facial foam 100 ml,manfaat wardah lightening whip facial foam,sabun cuci muka wardah lightening whip facial foam,wardah lightening whip facial foam productnation,ph wardah lightening whip facial foam,wardah lightening whip facial foam review,wardah lightening whip facial foam skincarisma,wardah lightening whip facial foam shopee,wardah lightening whip facial foam untuk kulit berminyak,wardah lightening whip facial foam untuk apa,wardah lightening whip facial foam untuk umur berapa,wardah lightening whip facial foam 100ml,whip facial foam wardah,wardah whip foam,harga wardah whip facial foam,whip foam wardah,wardah whip,kegunaan wardah whip facial foam

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url