Kandungan Scarlett Whitening Facial Wash

kandungan scarlett facial wash
Kandungan Scarlett Whitening Facial Wash

Sebelum membahas apa saja isi kandungan scarlett whitening facial wash yang bikin banyak pecinta skincare mencoba scarlett whitening facial wash ini, Saya akan sedikit kasih informasi review scarlett whitening facial wash.

Scarlett Whitening Facial Wash Review

Saya sedikit kasih informasi tentang review scarlett whitening facial wash dari para junkie skincare, banyak para junkie skincare menyatakan bahwa facial wash scarlett whitening ini bikin kulit wajah mereka bersih, halus dan cerah adapun juga yang bilang scarlett whitening facial wash ini bikin kulit menjadi tambah kering malah bikin bruntusan di kulit.

Scarlett whitening facial wash adalah adalah sabun muka yang diklaim bisa mencerahkan kulit dan melembabkan karena mengandung rose petal, aloe vera, niacinamide dan glutathione.

Harga Scarlett Whitening Facial Wash 

Harga scarlett whitening facial wash 100 ml 75.000

Kandungan Scarlett Whitening Facial Wash

Saya kasih scarlett whitening facial wash ingredients dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan

Ingredients Scarlett Whitening Facial Wash Skincarisma

Saat saya cek website skincarisma, saya menemukan ingredients scarlett whitening facial wash versi lama karena yang versi baru belum ada

ingredients scarlett facial wash
Ingredients Scarlett Whitening Facial Wash Skincarisma

Ingredients Scarlett Whitening Facial Wash Cosdna

ngredients scarlett facial wash cosdna
Ingredients Scarlett Whitening Facial Wash Cosdna

Ingredients Scarlett Whitening Facial Wash Kemasan

scarlett whitening facial wash ingredients
Ingredients Scarlett Whitening Facial Wash Kemasan

Aqua Demineralisata, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauryl Sulfate, Glycerin, Aloe Vera Leaf Extract, Sodium Coco-Sulfate, Acrylates/​C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Triisopropanolamine, Rosa Canina Flower, DMDM Hydantoin, Niacinamide, Microcrystalline Cellulose, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Kojic Acid, EDTA, Fragrance (Parfum) Components Finished Fragrances, Ci 60725

Pembahasan Kandungan Scarlett Whitening Facial Wash

  • Aqua Demineralisata sebagai pelarut
  • Cocamidopropyl Betaine adalah surfaktan lembut yang digunakan dalam produk perawatan kulit, terutama pembersih wajah dan tubuh, yang hampir selalu digunakan sebagai agen pembersih sekunder, kadang-kadang disebut sebagai co-surfaktan. Cocamidopropyl betaine mungkin berasal dari tumbuhan (paling sering dari kelapa) atau sintetis, dengan salah satu bentuk yang dianggap aman untuk digunakan dalam produk kosmetik. Ini dianggap berisiko rendah untuk membuat kulit menjadi sensitif, meskipun kotoran yang dihasilkan dari pembuatan yang buruk - dan bukan Cocamidopropyl betaine itu sendiri - meningkatkan risiko, menekankan pentingnya memilih produk perawatan kulit yang diformulasikan dengan baik
  • Sodium Lauryl Sulfate (SLS) adalah bahan serbaguna terdiri dari beberapa alkohol non-volatil. Berguna terutama sebagai surfaktan, tetapi juga dapat digunakan sebagai agen pengkondisi kulit, pengemulsi, dan pelarut. Sodium lauryl sulfate (SLS) adalah salah satu agen pembersih paling sensitif yang digunakan dalam produk perawatan kulit dan merupakan bahan pencetus munculnya jerawat.
  • Glycerin, juga disebut gliserol atau gliserin, adalah humektan yang ada di semua lipid alami (lemak), baik hewani maupun nabati. Ini dapat diturunkan dari zat alami dengan hidrolisis lemak dan dengan fermentasi gula; itu juga dapat diproduksi secara sintetis, yang biasanya terjadi pada produk perawatan kulit modern, karena hal itu menghasilkan gliserin yang sangat murni. Glycerin juga merupakan bahan yang mengisi ulang dan memulihkan kulit, artinya itu adalah zat yang ditemukan secara alami di kulit, membantu membangun keseimbangan dan hidrasi normal.
  • Aloe Vera Leaf Extract adalah ekstrak tumbuhan yang umum digunakan yang memiliki sifat menenangkan, antioksidan, dan berguna sebagai agen hidrasi untuk kulit karena kandungan polisakarida dan sterolnya.
  • Sodium Coco-Sulfate adalah garam natrium dari ester sulfate alkohol coconut yang berguna sebagai pembersih, pengemulsi, dan surfaktan.
  • Acrylates/​C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer adalah bahan sintetis yang digunakan untuk meningkatkan tekstur produk perawatan kulit dan perawatan rambut.
  • Triisopropanolamine digunakan untuk mengontrol pH kosmetik dan produk perawatan pribadi, dan bahan-bahan ini membantu membentuk emulsi dengan mengurangi tegangan permukaan zat yang akan diemulsi. Triisopropanolamine juga mencegah korosi (karat) bahan logam yang digunakan dalam kemasan kosmetik dan produk perawatan pribadi.
  • Rosa Canina Flower (Rose Petal) adalah kelopak bunga hip rose, rosa canina l yang berguna sebagai masking
  • DMDM Hydantoin adalah pengawet turunan dari formaldehida yang mencegah atau menghambat pertumbuhan mikroba, sehingga melindungi kosmetik dan produk perawatan pribadi dari pembusukan dan merupakan bahan pencetus allergic contact dermatitis.
  • Niacinamide (juga dikenal sebagai vitamin B3 atau nicotinamide) adalah bahan pemulihan kulit unik yang menawarkan banyak manfaat untuk kulit. Ini terkenal karena kemampuannya untuk membantu mengurangi pori-pori yang membesar (exfoliator) dan memperbaiki warna kulit yang tidak rata / kusam (agen depigmentasi). Ini juga memperkuat penghalang kulit yang melemah.
  • Microcrystalline Cellulose adalah polimer alami yang paling melimpah yang memiliki dua versi yaitu kasar dan halus. versi kasar digunakan sebagai bahan scrub yang lembut (alternatif alami yang dapat terurai secara hayati untuk polietilen plastik yang sekarang dilarang) dan versi yang halus digunakan sebagai bahan pembantu yang memberikan sentuhan lembut yang super halus, mengurangi lengket atau berminyak dan juga dapat digunakan sebagai agen mattifying.
  • Glutathione adalah tripeptida yang terdiri dari tiga asam amino (cysteine, glutamic acid, dan glycine), yang bekerja bersama untuk memberikan manfaat pemulihan dan pencerahan kulit saat digunakan dalam produk topikal. Glutathione merupakan Antioksidan kuat, non-enzimatik yang secara alami terjadi di kulit di mana ia berfungsi untuk membantu mempertahankannya terhadap efek kerusakan lingkungan yang terlihat. Penurunan bertahap dari pasokan alami glutathione dalam tubuh diyakini sebagai penanda utama dari banyak tanda-tanda penuaan.
  • Tocopheryl Acetate (Vit E) adalah turunan vitamin e yang terdiri dari Acetic acid dan Tocopherol yang dapat melewati lapisan bawah kulit, memberikan kelembaban tidak hanya pada stratum korneum tetapi juga ke dermis di mana ia terakumulasi dalam matriks lipid ekstraseluler dan membran sel. Ini memberikan dukungan struktural dan kelembaban yang sangat dibutuhkan untuk kulit kering sekaligus lembut pada kulit sensitif. Dapat digunakan pada semua jenis kulit lainnya untuk memberikan kelembaban tanpa berminyak. Dan karena terakumulasi di membran lipid, ini dapat mengurangi kehilangan air dari kulit dan membantu mempertahankan kelembaban. Ini dapat membantu mengurangi melasma- coklat, bercak abu-abu pada kulit dan lingkaran hitam di bawah mata, yang dapat disebabkan oleh kurang tidur.
  • Kojic Acid adalah produk sampingan dari proses fermentasi beras malt untuk digunakan dalam pembuatan sake (Japanese rice wine). Penelitian in vitro dan in vivo dan penelitian pada hewan telah menunjukkan bahwa kojic acid efektif untuk mencerahkan warna kulit yang tidak merata.
  • EDTA adalah kependekan dari ethylenediamine tetraacetic acid, zat penstabil yang digunakan dalam kosmetik untuk mencegah bahan-bahan dalam formula tertentu mengikat elemen jejak (khususnya mineral) yang ada dalam air. EDTA juga menjaga agar bahan lain tidak menyebabkan perubahan yang tidak diinginkan pada tekstur, bau, dan/atau konsistensi produk. Bahan yang melakukan fungsi ini dikenal sebagai agen pengkelat.
  • Fragrance (Parfum) Components Finished Fragrances adalah kombinasi kompleks dari zat alami dan/atau buatan manusia yang ditambahkan ke banyak produk konsumen untuk memberikan aroma yang khas. Wewangian digunakan dalam berbagai macam produk untuk memberikan bau yang menyenangkan dan/atau menutupi bau yang melekat dari beberapa bahan lain, meningkatkan keseluruhan pengalaman menggunakan produk. Fragrance merupakan bahan yang menyebabkan sensitisasi di kulit.
  • Ci 60725 disebut juga violet 2 adalah pewarna kosmetik berwarna ungu

Manfaat Scarlett Whitening Facial Wash

  • Membantu membersihkan lapisan teratas kulit
  • Membantu mengurangi sebum berlebihan
  • Membantu kulit menangkal radikal bebas

Cara Pakai Scarlett Whitening Facial Wash

  1. Dipakai pada pagi dan malam hari
  2. Scarlett whitening facial wash dipakai setelah beraktivitas, bangun tidur, menggunakan first cleansing atau sebelum tidur malam
  3. Tuang scarlett whitening facial wash ¼ sdt di telapak tangan
  4. Bikin busa di telapak tangan
  5. Usap dan pijat ke wajah dan leher dari area dalam kulit ke area luar kulit selama 60 detik
  6. Bilas dengan air yang mengalir
  7. Dilanjutkan dengan toner, eye cream, serum atau pelembab

Scarlett Whitening Facial Wash Untuk Umur Berapa?

Scarlett whitening facial wash untuk umur 13 tahun ke atas

Scarlett Whitening Facial Wash Untuk Kulit Apa?

Scarlett whitening facial wash untuk jenis kulit berminyak cenderung kombinasi sampai kulit sangat berminyak, Namun bila mengalami kemerahan, iritasi, alergi dan jerawat tambah parah hentikan pemakaian. Tidak rekomendasi untuk kulit yang berjerawat

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

ORNW, ORPW, OSNW dan OSPW

Scarlett Whitening Facial Wash Amankah Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Scarlett whitening facial wash aman untuk ibu hamil dan menyusui 

Keamanan Dan Legalitas Scarlett Whitening Facial Wash

Keamanan dan legalitas scarlett whitening facial wash yaitu No BPOM NA 18211205940 dan facial wash scarlett ini memiliki sertifikat halal MUI 01151248100720.

BPOM Scarlett Whitening Facial Wash

No BPOM scarlett whitening facial wash yaitu NA 18211205940

cek bpom scarlett whitening facial wash
BPOM Scarlett Whitening Facial Wash

Halal MUI Scarlett Whitening Facial Wash

Sertifikat halal scarlett whitening facial wash 01151248100720

cek halal scarlett whitening facial wash
Halal MUI Scarlett Whitening Facial Wash

Sampai disini dulu tentang apa saja kandungan scarlett whitening facial wash. Kalo ada perubahan apapun tentang produk ini nanti saya update lagi.

Keyword search: manfaat scarlett whitening facial wash normal to dry skin,cara pakai scarlett whitening facial wash,efek samping scarlett whitening facial wash,review scarlett whitening facial wash,kegunaan scarlett whitening facial wash,scarlett whitening facial wash oily skin,manfaat scarlett whitening facial wash oily skin,cara menggunakan scarlett whitening facial wash,scarlett whitening facial wash ingredients,cara memakai scarlett whitening facial wash,scarlett whitening facial wash review,scarlett whitening facial wash harga,kandungan scarlett whitening facial wash,komposisi scarlett whitening facial wash,review scarlett whitening facial wash oily skin,manfaat scarlett whitening facial wash normal,scarlett whitening facial wash dry skin,scarlett whitening facial wash normal,scarlett whitening facial wash skincarisma,scarlett whitening facial wash untuk apa,scarlett whitening facial wash manfaat,scarlett whitening facial wash untuk umur berapa,scarlett whitening facial wash untuk kulit kering,scarlett whitening facial wash untuk usia berapa,scarlett whitening facial wash cara pakai,scarlett whitening facial wash ada berapa macam,kandungan facial wash scarlett,komposisi facial wash scarlett,komposisi scarlett whitening facial wash,kandungan scarlett facial wash,kandungan scarlett whitening facial wash

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url