Manfaat Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum

Kegunaan Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum
Manfaat Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum

Apa manfaat somethinc hyaluronic 9 Advanced + B5 Serum sehingga banyak pecinta skincare mencoba serum somethinc hyaluronic ini, sebelum itu saya akan sedikit somethinc hyaluronic 9 Advanced + B5 Serum review banyak yang mengatakan somethinc hyaluronic B5 serum ini bikin kulit lembab dan kenyal. Namun ada juga yang menyatakan serum somethinc hyaluronic B5 ini bikin kulitnya terlalu berminyak dan munculnya jerawat.

Menurut review somethinc hyaluronic 9 Advanced + B5 Serum adalah serum yang menghidrasi kulit yang mengalami kekeringan (dehdrasi) dan menenangkan kulit yang mengalami iritasi ringan.

Harga Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum

  • Harga somethinc hyaluronic 9 Advanced + B5 Serum 5 ml 29.900
  • Harga somethinc hyaluronic 9 Advanced + B5 Serum 20 ml 115.500
  • Harga somethinc hyaluronic 9 Advanced + B5 Serum 40 ml 199.000

Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum Ingredients

Saya kasih ingredients somethinc hyaluronic 9 Advanced + B5 Serum dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan website resmi

Ingredients Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum Skincarisma

Saat saya cek di website skincarisma Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum kemasan baru belum terdaftar

skincarisma Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum
Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum Skincarisma

Ingredients Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum Cosdna

Ingredients Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum Cosdna
Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum Cosdna

Ingredients Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum Website Resmi

Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum Kemasan
Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum Kemasan

Onsen-Sui, water, butylene glycol, dipropylene glycol, glycereth-26, methyl gluceth-20, pentylene glycol, panthenol, Chondrus Crispus Extract, 1,2-hexanediol, glucose, Chlorella Vulgaris Extract, C12-14 pareth-12, saccharum officinarum extract, fructose, fructooligosaccharides, caprylyl glycol, carbomer, ammonium acryloyldimethyltaurate/VP copolymer, tromethamine, Sodium Hyaluronate, adenosine, ethylhexylglycerin, Hyaluronic Acid, sodium phytate, plumeria alba flower oil, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate, PEG-9 Diglycidyl Ether/Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Potassium Hyaluronate, propanediol, tocopherol, Dimethylsilanol Hyaluronate, sodium benzoate

Pembahasan Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum Ingredients

  • Onsen-Sui adalah hot spring water dari Jepang. Ini diklaim memiliki beberapa efek anti-inflamasi dan vasodilator
  • Water sebagai pelarut
  • Butylene Glycol adalah bahan yang umum digunakan yang memainkan banyak peran dalam kosmetik, termasuk sebagai humektan, penambah tekstur, pelarut, dan penguat penetrasi. Penelitian menunjukkan butylene glycol tidak hanya membantu meningkatkan kadar air di kulit (alias hidrasi) tetapi juga dapat berkontribusi untuk mengurangi kekasaran pada permukaan kulit (tergantung bagaimana kombinasinya dalam formula). Meskipun tidak dikenal sebagai pengawet, beberapa sifat butylene glycol dapat membantu meningkatkan stabilitas formula terhadap mikroorganisme yang dapat merusak permukaan kulit. Butylene Glycol juga bisa menyebabkan memicunya munculnya jerawat dan allergic contact dermatitis.
  • Dipropylene glycol adalah agen slip sintetis yang berguna sebagai pelarut dan bahan penurun kekentalan. Ini juga memiliki kemampuan pelembab kulit yang hebat. 
  • Glycereth-26 adalah bahan berbasis gliserin sintetis yang digunakan sebagai emolien dan bahan pengental dalam kosmetik.
  • Methyl gluceth-20 dibuat dengan menggabungkan polyethylene glycol dengan glukosa untuk membuat senyawa sintetis baru yang menarik dan menahan kelembaban pada kulit.
  • Pentylene glycol adalah bahan yang ditemukan secara alami di beberapa tanaman (seperti bit gula dan tongkol jagung) tetapi paling sering berasal dari laboratorium ketika digunakan dalam kosmetik. Ini adalah humektan, yang berarti mengikat dengan baik ke air, menjadikannya agen penghidrasi dan pelarut yang baik untuk membantu penetrasi bahan lain. Ini juga membantu memperbaiki tekstur formula perawatan kulit dan memiliki sifat pengawet ringan bila digunakan dalam jumlah antara 1-5%. Pentylene glycol juga merupakan agen sensitivitas kulit.
  • Panthenol (kadang-kadang disebut sebagai pro-vitamin B5) adalah humektan yang populer dalam produk skincare karena kemampuannya untuk menarik dan menahan kelembaban. Ketika dioleskan, itu berubah menjadi pantothenic acid, yang merupakan zat alami di dalam tubuh.
  • Chondrus Crispus Extract juga dikenal sebagai ganggang merah (red algae), adalah jenis rumput laut yang kaya akan banyak nutrisi untuk kulit, termasuk pigmen beta-karoten dan antioksidan kuat zeaxanthin, lutein, yang membantu melindungi kulit dari efek yang terlihat dari paparan cahaya biru. Chondrus Crispus Extract merupakan bahan pencetus munculnya jerawat.
  • 1,2-Hexanediol adalah sebuah pengawet sintetis dan agen pengikat kelembaban milik kelas agen yang dikenal sebagai glikol molekul yang lebih tinggi. Ini dianggap tidak membuat sensitisasi.
  • Glucose adalah gula alami yang sering diperoleh untuk kosmetik melalui pemecahan berbagai pati alami, yang juga merupakan karbohidrat. Membantu mengikat kelembaban pada kulit, menambah rasa pada produk bibir, dan merupakan bagian dari banyak sakarida yang bekerja sebagai prebiotik.
  • Chlorella Vulgaris Extract adalah ekstrak alga dalam bentuk cairan hijau yang berguna sebagai bahan pengkondisi dan pelindung kulit ini diyakini memiliki manfaat anti-aging yang kuat
  • C12-14 pareth-12 adalah sebuah emulsifier (membantu hal-hal berminyak dan berair untuk mencampur) yang biasanya datang ke formula sebagai teman dari bubuk silikon terdispersi minyak  Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer .
  • Saccharum officinarum extract juga dikenal sebagai tebu, Saccharum Officinarum adalah bahan pelembab praktis yang banyak digunakan sebagai humektan. Ini berarti dapat membantu kulit menarik air dan kemudian menahannya.
  • Fructose sering disebut gula buah, dan merupakan jenis gula yang terdiri dari glukosa. Ini memiliki sifat mengikat air untuk kulit.
  • Fructooligosaccharides adalah oligosakarida yang diproduksi secara enzimatik dari bit gula dan terutama terdiri dari kestose, nistosa, nystose dan fructosyl nystose yang berguna sebagai agen pengkondisi kulit dan humektan
  • Caprylyl glycol adalah agen pengkondisi kulit dan rambut yang mungkin berasal dari tumbuhan atau sintetis. Sering digunakan sebagai bagian dari campuran pengawet dalam kosmetik.
  • Carbomer adalah kelompok peningkat tekstur sintetis yang digunakan terutama untuk membuat formulasi seperti gel.
  • Ammonium acryloyldimethyltaurate/VP copolymer adalah polimer sintetik dan bahan pembentuk lapisan yang juga berguna untuk mengentalkan formula kosmetik.
  • Tromethamine adalah bahan perawatan kulit sintetis dan kosmetik yang digunakan sebagai adjuster pH dan bahan pewangi.
  • Sodium Hyaluronate adalah bentuk garam dari bahan pengisi kulit hyaluronic acid. Ini berbagi manfaat yang sama seperti hyaluronic acid yaitu mengikat air yang memperbaiki kulit yang alami kekeringan dan rusak dengan mengurangi pengelupasan dan mengembalikan kekenyalan kulit.
  • Adenosin adalah bahan turunan ragi yang larut dalam air yang bergunai sebagai agen penenang dan pemulihan kulit yang baik. Ini telah membuktikan manfaat anti-kerut dan merupakan bahan yang aman dan bermanfaat yang dapat digunakan semua jenis kulit. Penelitian juga menunjukkan potensi kuat untuk sifat menenangkan.
  • Ethylhexylglycerin adalah zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai pengawet, pembawa, atau zat pensuspensi untuk pengawet lain seperti phenoxyethanol.
  • Hyaluronic Acid adalah komponen jaringan kulit. Variasi sintetis digunakan dalam produk perawatan kulit untuk berguna sebagai bahan pengisi kulit yang unggul. Hyaluronic acid memiliki kemampuan restoratif dan dapat meningkatkan kadar air kulit, menenangkan, dan mempertahankan terhadap hilangnya kelembaban. Ia mampu menahan hingga 1.000 kali beratnya sendiri dalam air, menjadikannya hidrator yang optimal untuk semua jenis kulit.
  • Sodium phytate adalah bentuk garam sintetis dari phytic acid antioksidan. Dalam bentuk ini, ia bekerja sebagai agen chelating, menjaga logam agar tidak mengikat air dalam kosmetik.
  • Plumeria alba flower oil adalah minyak atsiri yang diperoleh dari bunga plumeria alba, apocynaceae yang berguna sebagai agen pengkondisi kulit.
  • Hydrolyzed Hyaluronic Acid adalah ukuran kecil dari hyaluronic acid. Ini berbagi manfaat yang sama seperti hyaluronic acid yaitu mengikat air yang memperbaiki kulit yang alami kekeringan dan rusak dengan mengurangi pengelupasan dan mengembalikan kekenyalan kulit.
  • Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate adalah senyawa amonium kuarterner yang berguna sebagai humektan, dan pembentuk lapisan.
  • Hydrolyzed Sodium Hyaluronate (miniHA) adalah bentuk modifikasi super kecil dari sodium hyaluronate. Hydrolyzed Sodium Hyaluronate (miniHA) berguna seperti sodium hyaluronate.
  • Sodium acetylated hyaluronate (AcHA), juga disebut Super Hyaluronic Acid, digunakan dalam berbagai kosmetik. Ini adalah turunan Sodium Hyaluronate (HA) khusus yang disintesis dari Natural Moisturizing Factor HA melalui reaksi asetilasi. Gugus hidroksil dari HA sebagian diganti dengan gugus asetil; ia memiliki sifat lipofilik dan hidrofilik. Ini membantu meningkatkan afinitas tinggi dan sifat adsorpsi untuk kulit. Sodium acetylated hyaluronate memiliki rasa segar dan tidak lengket yang dapat memberikan pelembab luar biasa, memperbaiki penghalang kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan membuat kulit halus.
  • PEG-9 Diglycidyl Ether/Sodium Hyaluronate Crosspolymer adalah polimer dari sodium hyaluronate yang berikatan silang dengan peg-9 diglycidyl ether yang berguna sebagai agen pengkondisi kulit.
  • Potassium Hyaluronate adalah garam kalium dari Hyaluronic Acid yang berguna sebagai agen pengkondisi kulit.
  • Propanediol (juga dikenal sebagai 1,3-propanediol) adalah glikol yang dapat meningkatkan penyerapan bahan (seperti salicylic acid) untuk meningkatkan efektivitasnya, meningkatkan efektivitas sistem pengawet dalam formula dan juga dapat berguna sebagai pelarut dalam campuran bahan. Selain itu, ia menawarkan sifat pelembab yang dapat menghasilkan hasil akhir yang halus dan berembun saat formula ditetapkan. Propanediol dianggap sebagai bahan yang aman dan dapat ditoleransi dengan baik, tidak mungkin menyebabkan sensitivitas.
  • Tocopherol adalah nama yang diberikan untuk salah satu dari empat bentuk vitamin E. Vitamin E adalah komponen alami dari kulit yang sehat, dan antioksidan kedua yang paling umum di belakang ascorbic acid (vitamin C). Ini menawarkan sifat antioksidan yang signifikan untuk membantu mempertahankan dari polusi dan stres lingkungan lainnya yang sebaliknya akan melemahkan kulit, menyebabkan perubahan yang tidak diinginkan.
  • Dimethylsilanol Hyaluronate adalah ester dari dimethylsilanol dan hyaluronic acid yang berguna sebagai agen pengkondisi kulit dan humektan
  • Sodium Benzoate adalah garam dari benzoic acid digunakan sebagai pengawet baik dalam kosmetik maupun produk makanan.

Manfaat Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum

  • Membantu menghidrasi dan melembabkan kulit 
  • Membantu mencegah penuaan dini
  • Membantu melawan radikal bebas

Cara Pakai Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum

  1. Dipakai pada pagi dan malam hari
  2. Dipakai setelah menggunakan facial wash.eye cream atau setelah toning
  3. Tuang somethinc hyaluronic 9 Advanced + B5 Serum ⅛ sdt ke telapak tangan
  4. Usap ke wajah dan leher secara pelan-pelan
  5. Kemudian dilanjutkan pelembab

Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum Untuk Usia Berapa?

Somethinc hyaluronic 9 Advanced + B5 Serum untuk usia 13 tahun ke atas

Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum Untuk Kulit Apa?

Somethinc hyaluronic 9 Advanced + B5 Serum untuk semua jenis kulit namun direkomdasikan untuk kulit kering cenderung kombinasi sampai sangat kering. Namun bila mengalami kemerahan, iritasi, alergi dan jerawat tambah parah hentikan pemakaian.

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

16 jenis kulit baumann bisa pakai

Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum Amankah Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Somethinc hyaluronic 9 Advanced + B5 Serum aman untuk ibu hamil dan menyusui. Tetapi jika ragu sebaiknya konsultasikan ke dokter kandungan atau Spkk kalian ya

Keamanan Dan Legalitas Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum

Keamanan dan legalitas somethinc hyaluronic 9 Advanced + B5 Serum adalah memiliki No BPOM yaitu NA18210102692 dan memiliki sertifikat Halal MUI LPPOM-00150070831114.

BPOM Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum

no BPOM Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum
BPOM Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum

Halal MUI Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum

Halal MUI Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum
Halal Somethinc HYALuronic 9 Advanced + B5 Serum

Sampai disini dulu manfaat somethinc hyaluronic 9 Advanced + B5 Serum. Bila perubahan formula, ingredient atau update baru saya akan update artikel ini lagi.

Keyword search: manfaat serum somethinc hyaluronic b5,manfaat somethinc hyaluronic 9 advanced b5 serum,somethinc hyaluronic 9 advanced b5 serum ingredients,somethinc hyaluronic 9 advanced b5 serum review,harga serum somethinc hyaluronic b5,perbedaan somethinc hyaluronic lama dan baru,serum somethinc hyaluronic b5 untuk umur berapa,somethinc hyaluronic b5 kemasan baru,somethinc hyaluronic s9+ advanced + b5 serum review

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url