Manfaat Emina Bright Stuff Tone UP Cream

kegunaan emina bright stuff tone up cream
Manfaat Emina Bright Stuff Tone UP Cream

Apa manfaat emina bright stuff tone up cream sehingga banyak pecinta skincare mencoba emina bright stuff tone up cream ini, sebelum itu saya akan sedikit emina bright stuff tone up cream review banyak yang mengatakan emina tone up cream ini memberikan efek cerah seketika, mudah didblend, dan mudah meresap. Namun ada juga yang menyatakan emina bright stuff tone up cream membuat warna kulit wajah jadi abu-abu, ada efek white cast, bikin kusam dan munculnya bruntusan.

Menurut review emina bright stuff tone up cream adalah krim base make up yang mencerahkan wajah secara instan tanpa perlu makeup dan dapat melindungi kulit dari radikal bebas.

Harga Emina Bright Stuff Tone UP Cream 

Harga emina bright stuff tone up cream 20 ml 22.500

Emina Bright Stuff Tone UP Cream Ingredients

Saya kasih ingredients emina bright stuff tone up cream dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan

Ingredients Emina Bright Stuff Tone UP Cream Skincarisma

Emina UP Cream Skincarisma
Emina Bright Stuff Tone UP Cream Skincarisma

Ingredients Emina Bright Stuff Tone UP Cream Cosdna

Emina Tone UP Cream Cosdna
Emina Bright Stuff Tone UP Cream Cosdna

Ingredients Emina Bright Stuff Tone UP Cream Kemasan

Emina Tone UP Cream Kemasan
Emina Bright Stuff Tone UP Cream Kemasan

Aqua, Titanium Dioxide, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Niacinamide, Polymethyl Methacrylate, Propylene Glycol, Dimethicone, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, Phenoxyethanol, 4-Methylbenzylidene Camphor, Polyacrylamide, Cetyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Polymethylsilsesquioxane, PEG-100 Stearate, C13-14 Isoparaffin, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Allantoin, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Laureth-7, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Butylene Glycol, Triethoxycaprylylsilane, Aluminium Hydroxide, Dimethicone/​Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Fragrance, Actinidia Polygama Fruit Extract, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, PEG-40 Castor Oil, Butylene Glycol, Triethanolamine, Hexylene Glycol, Ammonium Acrylates Copolymer, Ci 12490

Pembahasan Emina Bright Stuff Tone UP Cream Ingredients

  • Aqua sebagai pelarut
  • Titanium Dioxide adalah mineral tanah lembam yang digunakan sebagai bahan pengental, opasitas warna putih, dan sunscreen dalam kosmetik. Ini melindungi kulit dari radiasi UVA dan UVB dan dianggap tidak berisiko dalam hal sensitivitas kulit. Karena lembut, Titanium Dioxide adalah sunscreen yang bagus untuk kulit sensitif dan rawan kemerahan. Ini bagus untuk digunakan di sekitar mata, karena sangat tidak mungkin menyebabkan rasa perih.
  • Ethylhexyl methoxycinnamate disebut juga octinoxate sebagai bahan chemical sunscreen yang melindungi kulit dari sinar UVB.
  • Niacinamide (juga dikenal sebagai vitamin B3 atau nicotinamide) adalah bahan pemulihan kulit unik yang menawarkan banyak manfaat untuk kulit. Ini terkenal karena kemampuannya untuk membantu mengurangi pori-pori yang membesar (exfoliator) dan memperbaiki warna kulit yang tidak rata / kusam (agen depigmentasi). Ini juga memperkuat penghalang kulit yang melemah.
  • Polymethyl Methacrylate yang juga disebut mikrosfer polimer yaitu partikel berbentuk bola kecil dari subunit berulang. Mirip dengan bubuk mikrosfer lainnya, ia dapat menyebarkan cahaya untuk memberikan fokus lembut atau efek buram pada produk. Ini juga berguna sebagai penambah tekstur yang memberikan formula kehalusan luar biasa dan hasilnya matte.
  • Propylene glycol adalah humektan (hidrator) yang dapat meningkatkan pengiriman bahan aktif utama ke dalam kulit. Ini juga berperan dalam menjaga formula agar tidak meleleh dalam panas tinggi atau membeku dalam suhu rendah.
  • Dimethicone merupakan turunan dari silikon yang berguna sebagai pelindung kulit dan sebagai bahan occlusive dan merupakan bahan pemicu munculnya jerawat.
  • Stearic Acid adalah fatty acid digunakan sebagai emolien dan pengemulsi. Telah terbukti melindungi permukaan kulit dari kehilangan air dan membantu menopang penghalang pelindung kulit. Stearic acid mungkin sintetik atau berasal dari hewan.
  • Glyceryl Stearate bertindak sebagai pelumas pada permukaan kulit, yang membuat kulit tampak lembut dan halus. Ini juga memperlambat hilangnya air dari kulit dengan membentuk penghalang di permukaan kulit.
  • Phenoxyethanol adalah pengawet sintetis yang banyak digunakan dengan persetujuan global untuk digunakan dalam produk kosmetik bilas atau dibiarkan dalam konsentrasi hingga 1%. Ini sering digunakan dalam jumlah yang lebih rendah, terutama bila dikombinasikan dengan pengawet lainnya.
  • 4-Methylbenzylidene Camphor disebut juga Enzacamene adalah agen chemical sunscreen yang melindungi kulit dari sinar UVB. 4-Methylbenzylidene Camphor juga membantu menstabilkan filter UVA yang terkenal tidak stabil, avobenzone.
  • Polyacrylamide adalah polimer sintetik yang berguna sebagai pembentuk lapisan, zat pengikat, dan sebagai fiksatif.
  • Cetyl Alcohol merupakan bahan fatty alcohol yang berguna untuk mengubah ketebalan produk cair (pengental) dan untuk meningkatkan kapasitas pembusaan atau untuk menstabilkan busa. Cetyl Alcohol juga merupakan bahan pencetus munculnya jerawat.
  • Cyclopentasiloxane (D5) adalah cyclomethicone utama yang digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan pribadi, terutama karena sifat pengkondisian kulit dan pengkondisian rambut yang sangat baik. Ini juga digunakan sebagai pelarut dan emolien.
  • Polymethylsilsesquioxane adalah jenis silikon yang digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan kulit. Ini digunakan terutama sebagai bahan pelindung tetapi juga membantu mengkondisikan kulit dan dapat membantu memperbaiki penampilan kulit yang menua.
  • PEG-100 Stearate adalah ester dari polyethylene glycol dan stearic acid yang berguna sebagai pengemulsi dan penstabil pH kadang juga sebagai agen pembersih. PEG-100 Stearate juga merupakan bahan pencetus munculnya jerawat.
  • C13-14 Isoparaffin adalah bahan turunan minyak bumi yang teksturnya seperti lilin berguna sebagai penambah tekstur.
  • Butyl methoxydibenzoylmethane disebut juga avobenzone sebagai bahan chemical sunscreen yang melindungi kulit dari sinar UVA.
  • Allantoin adalah produk sampingan dari urea acid yang dapat diekstraksi dari urea dan merupakan hasil dari proses metabolisme yang terjadi pada sebagian besar organisme – diantaranya hewan (termasuk manusia) dan bakteri. Meskipun sumber alami allantoin aman, jenis allantoin yang digunakan dalam produk perawatan kulit umumnya diproduksi secara sintetis karena ini menjamin tidak ada kotoran dan tidak mengorbankan efektivitas allantoin. Ini berguna sebagai agen penenang yang efektif dan memiliki sifat pelembab.
  • Panthenol (kadang-kadang disebut sebagai pro-vitamin B5) adalah humektan yang populer dalam produk skincare karena kemampuannya untuk menarik dan menahan kelembaban. Ketika dioleskan, itu berubah menjadi pantothenic acid, yang merupakan zat alami di dalam tubuh.
  • Tocopheryl Acetate adalah turunan vitamin E yang terdiri dari acetic acid dan tocopherol yang dapat melewati lapisan bawah kulit, memberikan kelembaban tidak hanya pada stratum korneum tetapi juga ke dermis di mana ia terakumulasi dalam matriks lipid ekstraseluler dan membran sel. Ini memberikan dukungan struktural dan kelembaban yang sangat dibutuhkan untuk kulit kering sekaligus lembut pada kulit sensitif. Dapat digunakan pada semua jenis kulit lainnya untuk memberikan kelembaban tanpa berminyak. Dan karena terakumulasi di membran lipid, ini dapat mengurangi kehilangan air dari kulit dan membantu mempertahankan kelembaban. Ini dapat membantu mengurangi melasma- coklat, bercak abu-abu pada kulit dan lingkaran hitam di bawah mata, yang dapat disebabkan oleh kurang tidur.
  • Laureth-7 adalah bentuk lauryl alkohol (fatty alkohol non sensitizing yang berasal dari minyak kelapa) yang dapat berguna sebagai bahan pembersih dan penambah tekstur.
  • Disodium EDTA adalah singkatan dari disodium ethylenediaminetetraacetic acid. Digunakan sebagai agen chelating dalam produk kosmetik, yang berarti mencegah bahan dalam formula dari mengikat dengan elemen (terutama mineral) yang dapat hadir dalam air. Penelitian telah menemukan bahwa EDTA, termasuk disodium EDTA yang digunakan dalam formulasi kosmetik aman.
  • Ethylhexylglycerin adalah zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai pengawet, pembawa, atau zat pensuspensi untuk pengawet lain seperti phenoxyethanol.
  • Triethoxycaprylylsilane adalah silikon yang berguna sebagai bahan pengikat dan penstabil emulsi. Ini sering digunakan untuk melapisi bahan aktif sunscreen mineral, memungkinkan tekstur dan penampilan yang lebih estetis. Penelitian menunjukkan itu juga dapat membantu mengurangi stres oksidatif ketika digunakan dalam formulasi sunscreen.
  • Aluminium Hydroxide adalah bahan sintetis yang berguna sebagai opacifying (membuat produk menjadi putih dan tidak transparan), serta emolien dan pelindung kulit.
  • Dimethicone/vinyl dimethicone crosspolymer adalah bubuk silikon yang memberikan produk kosmetik rasa halus dan memiliki beberapa sifat penyerapan minyak.
  • Fragrance adalah kombinasi kompleks dari zat alami dan/atau buatan manusia yang ditambahkan ke banyak produk konsumen untuk memberikan aroma yang khas. Wewangian digunakan dalam berbagai macam produk untuk memberikan bau yang menyenangkan dan/atau menutupi bau yang melekat dari beberapa bahan lain, meningkatkan keseluruhan pengalaman menggunakan produk. Fragrance merupakan bahan yang menyebabkan sensitisasi di kulit.
  • Actinidia Polygama Fruit Extract juga disebut silver vine adalah adalah ekstrak dari buah actinidia polygama yang berguna sebagai agen pengkondisi kulit.
  • Arbutin adalah antioksidan yang mungkin berasal dari tanaman (paling sering tanaman bearberry) atau dibuat di laboratorium. Bentuk yang berasal dari tumbuhan dikenal sebagai beta-arbutin dan bentuk sintetisnya adalah alpha-arbutin dan deoxyarbutin. Masing-masing didukung oleh penelitian untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi (yaitu memudarkan bintik hitam dan perubahan warna lainnya), meningkatkan kecerahan kulit secara keseluruhan dan pelindung kulit dari sinar UVB.
  • Citric acid adalah ekstrak yang berasal dari buah jeruk dan digunakan terutama dalam jumlah kecil untuk menyesuaikan pH produk agar tidak terlalu basa atau basic. Citric acid adalah alpha hydroxy acid (AHA) dan dengan demikian, dalam formula dan konsentrasi yang tepat, dapat mengelupas kulit.
  • Sodium sulfite adalah pengawet berbasis antioksidan yang digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan kulit. Sodium sulfite digunakan untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur dan memperpanjang umur simpan dan umur panjang formulasi. Sodium sulfite juga digunakan untuk mengubah struktur rambut, baik meluruskan atau membuat gelombang pada rambut. Sodium sulfite merupakan bahan sensitizer yang dapat menyebabkan iritasi dan alergi yang telah dikaitkan dengan Sodium sulfite pada beberapa jenis kulit, terutama kulit sensitif.
  • Acetyl Tyrosine adalah kompleks asam amino yang berguna sebagai agen pengkondisi kulit. Tidak ada penelitian yang membuktikan bahwa ia memiliki efek memulihkan atau mencerahkan pada kulit.
  • Saxifraga Sarmentosa Extract adalah tanaman berbunga abadi yang berasal dari Cina, Jepang dan Korea. Dalam produk perawatan kulit, ekstrak Saxifraga sarmentosa berguna sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas lingkungan dan membantu menyamarkan hiperpigmentasi seperti dark spot.
  • Paeonia Suffruticosa Root Extract adalah ekstrak tanaman dari paeonia suffruticosa juga disebut pohon peony atau pohon peony Cina. Ini asli Cina. Pohon itu memiliki bunga berwarna merah muda atau putih. Dalam produk perawatan kulit, Paeonia Suffruticosa Root Extract berguna sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas lingkungan dan membantu menyamarkan hiperpigmentasi seperti dark spot.
  • Aminopropyl Ascorbyl Phosphate adalah turunan vitamin C yang relatif baru, lebih disukai oleh banyak orang karena memiliki stabilitas dan efektivitas yang unggul. Aminopropyl Ascorbyl Phosphate merupakan Antioksidan kuat dengan banyak manfaat anti-penuaan seperti membangun kolagen, mempertahankan kulit dari radikal bebas, menyembuhkan peradangan, mengurangi munculnya garis-garis halus & kerutan, dan mencerahkan kulit.
  • Scutellaria Baicalensis Root Extract juga dikenal sebagai kopiah Baikal, adalah spesies tanaman berbunga dalam keluarga mint (Lamiaceae). Ekstrak Akar Scutellaria Baicalensis merupakan antioksidan yang membantu memerangi kerusakan akibat radikal bebas yang dapat menyebabkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Ekstrak akar Scutellaria baicalensis juga merupakan penghambat tirosinase yang sangat kuat. Tirosinase adalah enzim kunci yang terlibat dalam sintesis melanin, pigmen yang memberi warna kulit. Dengan menghambat tirosinase, ekstrak akar Scutellaria baicalensis mungkin dapat mengurangi pigmentasi abnormal yang terkait dengan penuaan dan paparan sinar UV.
  • Glutathione adalah tripeptida yang terdiri dari tiga amino acid (cysteine, glutamic acid, dan glycine), yang bekerja bersama untuk memberikan manfaat pemulihan dan pencerahan kulit saat digunakan dalam produk topikal. Glutathione merupakan antioksidan kuat, non-enzimatik yang secara alami terjadi di kulit di mana ia berguna untuk membantu mempertahankannya terhadap efek kerusakan lingkungan yang terlihat. Penurunan bertahap dari pasokan alami glutathione dalam tubuh diyakini sebagai penanda utama dari banyak tanda-tanda penuaan.
  • PEG-40 Castor Oil adalah turunan polyethylene glycol dari Ricinus Communis (Castor) Oil dengan rata-rata 40 mol ethylene oxide yang berguna sebagai pengemulsi dan surfaktan/pembersih.
  • Butylene Glycol adalah bahan yang umum digunakan yang memainkan banyak peran dalam kosmetik, termasuk sebagai humektan, penambah tekstur, pelarut, dan penguat penetrasi. Penelitian menunjukkan butylene glycol tidak hanya membantu meningkatkan kadar air di kulit (alias hidrasi) tetapi juga dapat berkontribusi untuk mengurangi kekasaran pada permukaan kulit (tergantung bagaimana kombinasinya dalam formula). Meskipun tidak dikenal sebagai pengawet, beberapa sifat butylene glycol dapat membantu meningkatkan stabilitas formula terhadap mikroorganisme yang dapat merusak permukaan kulit. Butylene Glycol juga bisa menyebabkan memicunya munculnya jerawat dan allergic contact dermatitis.
  • Triethanolamine digunakan dalam kosmetik sebagai penyeimbang pH dan penstabil emulsi. Seperti semua amina, ia memiliki potensi untuk menciptakan nitrosamin. Ada kontroversi mengenai apakah ini menimbulkan masalah nyata bagi kulit, mengingat konsentrasi rendah yang digunakan dalam kosmetik dan teori bahwa nitrosamin tidak dapat menembus kulit. Triethanolamine juga merupakan bahan pencetus munculnya jerawat.
  • Hexylene Glycol adalah agen pelarut dan viskositas yang digunakan dalam banyak produk perawatan kulit. Ini digunakan untuk menipiskan komposisi berat dan membuat produk yang lebih tipis dan lebih mudah menyebar.
  • Ammonium Acrylates Copolymer adalah garam amonium dari polimer dua atau lebih monomer yang terdiri dari acrylic acid, methacrylic acid atau salah satu ester sederhananya yang berguna sebagai antistatik, pengikatan, pembentukan lapisan dan pengontrol viskositas.
  • Ci 12490 atau Pigment Red 5 adalah pewarna sintetis yang memberi warna merah

Manfaat Emina Bright Stuff Tone UP Cream

  • Mencerahkan kulit secara seketika seperti pakai bedak
  • Membantu mencegah radikal bebas dan penuaan dini
  • Menyamarkan noda hitam seperti bekas jerawat dan sunspot

Cara Pakai Emina Bright Stuff Tone UP Cream

  1. Dipakai pada pagi dan siang hari
  2. Emina bright stuff tone up cream dipakai setelah sunscreen
  3. Tuang secukupnya emina bright stuff tone up cream di ke telapak tangan atau jari tangan
  4. Oleskan ke wajah dari area dalam kulit ke area luar kulit
  5. Oleskan pada wajah, leher dan telinga
  6. Bisa dilanjutkan dengan bedak

Emina Bright Stuff Tone UP Cream Untuk Umur Berapa?

Emina bright stuff tone up cream untuk umur 13 tahun ke atas

Emina Bright Stuff Tone UP Cream Untuk Kulit Apa?

Emina bright stuff tone up cream untuk semua jenis kulit kombinasi cenderung kering sampai sangat kering dan jenis kulit kombinasi cenderung berminyak. Bila mengalami kemerahan, iritasi, alergi dan jerawat tambah parah hentikan pemakaian. TIDAK REKOMENDASI untuk warna kulit medium ke tan atau kulit gelap akan mengakibatkan menjadi abu-abu wajahnya.

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

16 jenis kulit Baumann

Emina Bright Stuff Tone UP Cream Amankah Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Emina bright stuff tone up cream tidak aman untuk ibu hamil dan menyusui. Tetapi jika ragu sebaiknya konsultasikan ke dokter kandungan atau Spkk kalian ya

Keamanan Dan Legalitas Emina Bright Stuff Tone UP Cream

Keamanan dan legalitas emina bright stuff tone up cream adalah memiliki No BPOM yaitu NA18181906006 dan memiliki sertifikat Halal MUI 00150010680899.

BPOM Emina Bright Stuff Tone UP Cream

no BPOM Emina Bright Stuff Tone UP Cream,cek BPOM Emina Bright Stuff Tone UP Cream
BPOM Emina Bright Stuff Tone UP Cream

Halal MUI Emina Bright Stuff Tone UP Cream 

Halal Emina Tone UP Cream, cek Halal Emina Bright Stuff Tone UP Cream
Halal Emina Bright Stuff Tone UP Cream

Sampai disini dulu apa manfaat emina bright stuff tone up cream. Bila perubahan formula, ingredient atau update baru saya akan update artikel ini lagi.

Keyword search: emina bright stuff tone up cream untuk apa,apa itu emina bright stuff tone up cream,apa kegunaan emina bright stuff tone up cream,apa perbedaan emina bright stuff dan tone up cream,emina bright stuff tone up cream untuk kulit berminyak,emina bright stuff tone up cream untuk usia berapa,emina bright stuff tone up cream cocok untuk kulit apa,emina bright stuff tone up cream cara pakai,emina bright stuff tone up cream cosdna,cara memakai emina bright stuff tone up cream,cara menggunakan emina bright stuff tone up cream,emina bright stuff moisturizing cream dan tone up cream,emina bright stuff moisturizing cream vs emina tone up cream,emina bright stuff tone up cream dipakai setelah,emina bright stuff tone up cream dipakai kapan,perbedaan emina bright stuff dan tone up cream,efek samping emina bright stuff tone up cream,emina bright stuff tone up cream fungsi,emina bright stuff tone up cream harga,emina bright stuff tone up cream ingredients,kegunaan emina bright stuff tone up cream,kandungan emina bright stuff tone up cream,emina bright stuff tone up cream manfaat,emina bright stuff tone up cream 20 ml,apa manfaat emina bright stuff tone up cream,penggunaan emina bright stuff tone up cream,cara pakai emina bright stuff tone up cream,cara pemakaian emina bright stuff tone up cream,perbedaan emina bright stuff moisturizer dan tone up cream,emina bright stuff tone up cream review,rangkaian emina bright stuff tone up cream,review emina bright stuff tone up cream untuk kulit berminyak,emina bright stuff tone up cream skincarisma,emina bright stuff vs tone up cream,emina bright stuff tone up cream 20ml,emina bright stuff tone up cream 20 ml/ original,emina tone up cream adalah,emina tone up cream aman untuk ibu hamil,emina tone up cream untuk apa,bagusan emina tone up cream atau moisturizer,emina tone up cream untuk kulit apa,apakah emina tone up cream cocok untuk kulit sensitif,emina tone up cream cocok untuk kulit apa,apakah emina tone up cream cocok untuk semua jenis kulit,apakah emina tone up cream cocok untuk kulit kering,emina tone up cream bisa dipakai malam hari,emina tone up cream bright stuff,apakah emina tone up cream boleh dipakai setiap hari,emina tone up cream untuk umur berapa,emina tone up cream untuk kulit berminyak,emina tone up cream vs emina bright stuff,emina bright tone up cream,apakah tone up cream emina boleh dipakai malam hari,emina tone up cream cara pakai,,emina tone up cream cocok untuk remaja,emina tone up cream cosdna,apakah tone up cream emina cocok untuk kulit berminyak,emina tone up cream vs moisturizing cream,emina tone up cream dipakai saat,emina tone up cream dulu atau sunscreen,emina tone up cream digunakan pada saat,emina tone up cream dipakai berapa kali sehari,perbedaan emina tone up cream dan moisturizer,perbedaan emina tone up cream dengan bright stuff,emina tone up cream female daily,emina tone up cream fungsinya,emina tone up cream fungsi,produk emina tone up cream fungsinya,review emina tone up cream female daily,fungsi dari emina tone up cream,guna emina tone up cream,gambar tone up cream emina,emina tone up cream harga,tone up cream emina dipakai malam hari,emina tone up cream ingredients,apa itu emina tone up cream,emina tone up cream kegunaan,emina tone up cream kandungan,emina tone up cream dipakai kapan,krim emina tone up cream,review emina tone up cream untuk kulit berminyak,manfaat krim emina tone up cream,emina tone up cream manfaat,emina tone up cream vs moisturizer,moisturizer emina tone up cream,tone up cream emina manfaatnya,apakah tone up cream emina mengandung spf,manfaat pelembab emina tone up cream,emina tone up cream review,review tone up cream emina untuk kulit sawo matang,review emina bright tone up cream,review tone up cream wardah vs emina,emina tone up cream skincarisma,emina tone up cream spf,emina tone up cream dipakai siang atau malam,skincare emina tone up cream,emina bright stuff tone up cream,tekstur emina tone up cream,emina tone up cream untuk,emina tone up cream vs ponds tone up cream,tone up cream emina vs wardah,tone up cream wardah vs emina,warna tone up cream emina,waktu pemakaian tone up cream emina,emina tone up cream 20 ml

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url