Manfaat Azarine C White Lightening Serum

manfaat azarine lightening serum
Manfaat Azarine C White Lightening Serum

Sebelum membahas manfaat azarine c white lightening serum yang bikin banyak pecinta skincare mencoba azarine c white lightening serum ini, Saya akan sedikit kasih informasi review azarine c white lightening serum.

Azarine C White Lightening Serum Review

Saya sedikit kasih informasi tentang review azarine c white lightening serum dari para junkie skincare, banyak para junkie skincare menyatakan bahwa serum azarine c white ini bikin kulit lebih lembab, terasa kenyal, bikin cerah  mudah menyerap ke kulit, dan ringan ada pun juga yang bilang azarine c white lightening serum ini bikin gatal, merah, bikin kusam, munculnya bruntusan dan jerawatan meradang.

Azarine c white lightening serum adalah serum dengan kandungan tinggi bahan aktif alami untuk whitening. Campuran kakadu dan lainnya mencerahkan kulit termasuk flek hitam pada kulit. Diperkaya asam amino dan hyaluronic acid untuk mengencangkan, mengembalikan dan melembabkan hingga lapisan terdalam kulit. Serum dingin ini juga membantu proses pembentukan kolagen pada kulit dan mengurangi guratan halus kulit / keriput. Kulit akan terasa kenyal, segar dan cerah berseri setelah pemakaian.

Harga Azarine C White Lightening Serum

Harga azarine c white lightening serum 20 ml 52.000

Azarine C White Lightening Serum Ingredients

Saya kasih azarine c white lightening serum ingredients dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan.

Ingredients Azarine C White Lightening Serum Skincarisma

azarine lightening serum skincarisma
Azarine C White Lightening Serum Skincarisma

Ingredients Azarine C White Lightening Serum Cosdna

azarine lightening serum cosdna
Azarine C White Lightening Serum Cosdna

Ingredients Azarine C White Lightening Serum Kemasan

Ingredients Azarine Lightening Serum Kemasan
Ingredients Azarine C White Lightening Serum Kemasan

Aqua, Glycerin*, Terminalia Ferdinandiana (Kakadu Plum) Fruit Extract, Carica Papaya Fruit Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Propanediol, Sodium Hyaluronate, Pachyrhizus Erosus Root Extract, Xanthan Gum", DMDM Hydantoin, Portulaca Oleracea Extract, Parfum, Allantoin, Niacinamide, Picea Abies Leaf Extract

Pembahasan Azarine C White Lightening Serum Ingredients

  • Aqua sebagai pelarut
  • Glycerin, juga disebut gliserol atau gliserin, adalah humektan yang ada di semua lipid alami (lemak), baik hewani maupun nabati. Ini dapat diturunkan dari zat alami dengan hidrolisis lemak dan dengan fermentasi gula; itu juga dapat diproduksi secara sintetis, yang biasanya terjadi pada produk perawatan kulit modern, karena hal itu menghasilkan gliserin yang sangat murni. Glycerin juga merupakan bahan yang mengisi ulang dan memulihkan kulit, artinya itu adalah zat yang ditemukan secara alami di kulit, membantu membangun keseimbangan dan hidrasi normal.
  • Terminalia Ferdinandiana (Kakadu Plum) Fruit Extract adalah ekstrak buah terminalia ferdinandiana yang berguna sebagai antioksidan dan mencerahkan kulit.
  • Carica Papaya Fruit Extract adalah ekstrak dari buah pepaya, Carica papaya yang berguna sebagai pengkondisian kulit.
  • Aloe Barbadensis leaf extract adalah ekstrak daun lidah buaya, aloe barbadensis, liliaceae yang berguna sebagai menenangkan dan melembabkan kulit.
  • Propanediol (juga dikenal sebagai 1,3-propanediol) adalah glikol yang dapat meningkatkan penyerapan bahan (seperti salicylic acid) untuk meningkatkan efektivitasnya, meningkatkan efektivitas sistem pengawet dalam formula dan juga dapat berguna sebagai pelarut dalam campuran bahan. Selain itu, ia menawarkan sifat pelembab yang dapat menghasilkan hasil akhir yang halus dan berembun saat formula ditetapkan. Propanediol dianggap sebagai bahan yang aman dan dapat ditoleransi dengan baik, tidak mungkin menyebabkan sensitivitas.
  • Sodium Hyaluronate adalah bentuk garam dari bahan pengisi kulit hyaluronic acid. Ini berbagi manfaat yang sama seperti hyaluronic acid yaitu mengikat air yang memperbaiki kulit yang alami kekeringan dan rusak dengan mengurangi pengelupasan dan mengembalikan kekenyalan kulit.
  • Pachyrhizus Erosus Root Extract adalah ekstrak akar pachyrhizus erosus yang berguna sebagai pengkondisian kulit.
  • Xanthan Gum adalah bahan alami yang digunakan sebagai bahan pengental, penambah tekstur, dan untuk menstabilkan emulsi, yang merupakan istilah umum untuk campuran zat yang berbeda seperti minyak dan air.
  • DMDM Hydantoin adalah pengawet turunan dari formaldehida yang mencegah atau menghambat pertumbuhan mikroba, sehingga melindungi kosmetik dan produk perawatan pribadi dari pembusukan dan merupakan bahan pencetus allergic contact dermatitis.
  • Portulaca Oleracea Extract adalah ekstrak dari seluruh tanaman purslane, portulaca oleracea l yang berguna sebagai menenangkan kulit dan antioksidan.
  • Parfum disebut juga fragrance adalah kombinasi kompleks dari zat alami dan/atau buatan manusia yang ditambahkan ke banyak produk konsumen untuk memberikan aroma yang khas. Wewangian digunakan dalam berbagai macam produk untuk memberikan bau yang menyenangkan dan/atau menutupi bau yang melekat dari beberapa bahan lain, meningkatkan keseluruhan pengalaman menggunakan produk. Fragrance merupakan bahan yang menyebabkan sensitisasi di kulit.
  • Allantoin adalah produk sampingan dari asam urat yang dapat diekstraksi dari urea dan merupakan hasil dari proses metabolisme yang terjadi pada sebagian besar organisme – diantaranya hewan (termasuk manusia) dan bakteri. Meskipun sumber alami allantoin aman, jenis allantoin yang digunakan dalam produk perawatan kulit umumnya diproduksi secara sintetis karena ini menjamin tidak ada kotoran dan tidak mengorbankan efektivitas allantoin. Ini berguna sebagai agen penenang yang efektif dan memiliki sifat pelembab.
  • Niacinamide (juga dikenal sebagai vitamin B3 atau nicotinamide) adalah bahan pemulihan kulit unik yang menawarkan banyak manfaat untuk kulit. Ini terkenal karena kemampuannya untuk membantu mengurangi pori-pori yang membesar (exfoliator) dan memperbaiki warna kulit yang tidak rata / kusam (agen depigmentasi). Ini juga memperkuat penghalang kulit yang melemah.
  • Picea Abies Leaf Extract adalah ekstrak jarum cemara norwegia, picea abies yang berguna sebagai anti-oksidan dan agen pengkondisi kulit.

Manfaat Azarine C White Lightening Serum

  • Membantu menghidrasi kulit
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu memenangkan kulit
  • Membantu menangkal radikal bebas
  • Membantu mengurangi Post-Inflammatory Hyperpigmentation (PIH) dan Post-Inflammatory Erythema (PIE) walaupun lemah

Cara Pakai Azarine C White Lightening Serum

  1. Dipakai pada pagi hari dan malam. 
  2. Azarine c white lightening serum dipakai setelah cleansing toner, eye cream, hydrating toner
  3. Tuangkan azarine c white lightening serum ⅛ sdt ke telapak tangan
  4. Oleskan ke wajah dan leher dari area dalam kulit ke area luar kulit dengan gerakan melingkar 
  5. Dilanjutkan dengan pelembab atau sunscreen untuk pagi sampai sore

Azarine C White Lightening Serum Untuk Usia Berapa?

Azarine c white lightening serum untuk usia 13 tahun ke atas

Azarine C White Lightening Serum Untuk Kulit Apa?

Azarine c white lightening serum untuk semua jenis kulit terutama jenis kulit kombinasi cenderung berminyak sampai sangat berminyak. Namun bila mengalami kemerahan iritasi, muncul jerawat hentikan pemakaian. Hati-hati untuk kulit yang mudah mengalami perih, kemerahan atau sedang luka.

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

ORPT, ORPW, ORNT, OSPT, OSPW

Apakah Azarine C White Lightening Serum Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Azarine c white lightening serum aman untuk ibu hamil dan menyusui

Keamanan Dan Legalitas Azarine C White Lightening Serum

Keamanan dan legalitas azarine c white lightening serum yaitu No BPOM NA 18171900209 dan azarine lightening serum ini memiliki sertifikat halal MUI 00150114790221.

BPOM Azarine C White Lightening Serum

No BPOM azarine c white lightening serum yaitu NA 18171900209.

BPOM Azarine C White Lightening Serum

Halal MUI Azarine C White Lightening Serum

Sertifikat halal azarine c white lightening serum memiliki yaitu 00150114790221.

halal Azarine Lightening Serum
Halal MUI Azarine C White Lightening Serum

Sampai disini dulu tentang manfaat azarine c white lightening serum. Kalo ada perubahan apapun tentang produk ini nanti saya update lagi.

Keyword search: azarine c white lightening serum,review azarine c white lightening serum,harga azarine c white lightening serum,azarine c white lightening serum ingredients,manfaat azarine c white lightening serum,komposisi azarine c white lightening serum,azarine c white lightening serum review,azarine c white lightening serum skincarisma,azarine c white lightening serum cosdna,azarine c white lightening serum untuk usia berapa,azarine lightening serum,azarine c white lightening serum ingredients,azarine lightening tone up body serum,cara pemakaian azarine lightening serum,manfaat azarine lightening serum,azarine lightening serum review,azarine lightening serum ingredients,harga azarine lightening serum,azarine lightening serum skincarisma 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url