Manfaat Cosrx Advanced Snail Mucin 96 Power Essence

Cosrx Advanced Snail Mucin 96 Power Essence Manfaat
Manfaat Cosrx Advanced Snail Mucin 96 Power Essence

Sebelum membahas manfaat cosrx advanced snail mucin 96 power essence yang bikin banyak pecinta skincare mencoba cosrx advanced snail mucin 96 power essence ini, Saya akan sedikit kasih informasi review cosrx advanced snail mucin 96 power essence.

Cosrx Advanced Snail Mucin 96 Power Essence Review

Saya sedikit kasih informasi tentang review cosrx advanced snail mucin 96 power essence dari para junkie skincare, banyak para junkie skincare menyatakan bahwa cosrx snail mucin essence  ini membantu bikin kulit lebih lembab, mudah menyerap ke kulit, dan meredakan iritasi kulit ada pun juga yang bilang cosrx advanced snail mucin 96 power essence ini bikin gatal, merah munculnya bruntusan dan jerawatan meradang.

Cosrx advanced snail mucin 96 power essence adalah essence diformulasikan dengan 96% Snail Secretion Filtrate (Mucin)yang dapat memberi kelembapan ekstra kepada kulit serta memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih sehat dan kenyal. Memiliki tekstur yang agak kental tetapi terasa ringan di kulit.

Harga Cosrx Advanced Snail Mucin 96 Power Essence

Harga cosrx advanced snail mucin 96 power essence 100 ml 265.000

Cosrx Advanced Snail Mucin 96 Power Essence Ingredients

Saya kasih cosrx advanced snail mucin 96 power essence ingredients dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan.

Ingredients Cosrx Advanced Snail Mucin 96 Power Essence Skincarisma

Cosrx Snail Mucin 96 Power Essence Skincarisma
Cosrx Advanced Snail Mucin 96 Power Essence Skincarisma

Ingredients Cosrx Advanced Snail Mucin 96 Power Essence Cosdna

Cosrx Snail Mucin 96 Power Essence Cosdna
Cosrx Advanced Snail Mucin 96 Power Essence Cosdna

Ingredients Cosrx Advanced Snail Mucin 96 Power Essence Kemasan

Ingredients Cosrx Snail Mucin 96 Power Essence
Ingredients Cosrx Advanced Snail Mucin 96 Power Essence Kemasan

Snail Secretion Filtrate, Betaine, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Polyacrylate, Phenoxyethanol, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Carbomer, Panthenol, Arginine

Pembahasan Cosrx Advanced Snail Mucin 96 Power Essence Ingredients

  • Snail Secretion Filtrate adalah produk yang diperoleh dari sekresi yang disaring dari satu atau lebih spesies siput yang berguna sebagai antioksidan dan humektan.
  • Betaine adalah bahan penghidrasi lembut yang mungkin berasal dari tumbuhan atau sintetis, betaine juga secara alami terdapat di kulit dan tubuh. Ini dikenal sebagai osmolyte, bahan yang membantu kulit beradaptasi dengan kehilangan dan keuntungan kelembaban, pada dasarnya bekerja untuk menyeimbangkan hidrasi kulit.
  • Butylene Glycol adalah bahan yang umum digunakan yang memainkan banyak peran dalam kosmetik, termasuk sebagai humektan, penambah tekstur, pelarut, dan penguat penetrasi. Penelitian menunjukkan butylene glycol tidak hanya membantu meningkatkan kadar air di kulit (alias hidrasi) tetapi juga dapat berkontribusi untuk mengurangi kekasaran pada permukaan kulit (tergantung bagaimana kombinasinya dalam formula). Meskipun tidak dikenal sebagai pengawet, beberapa sifat butylene glycol dapat membantu meningkatkan stabilitas formula terhadap mikroorganisme yang dapat merusak permukaan kulit. Butylene Glycol juga bisa menyebabkan pencetus munculnya jerawat dan allergic contact dermatitis.
  • 1,2-Hexanediol adalah sebuah pengawet sintetis dan agen pengikat kelembaban milik kelas agen yang dikenal sebagai glycol molekul yang lebih tinggi. Ini dianggap tidak membuat sensitisasi.
  • Sodium Polyacrylate adalah polimer sintetis serbaguna yang digunakan sebagai agen pembentuk film, penstabil emulsi, penyerap, zat pengental, dan emolien. Dalam bentuk mentahnya adalah bubuk putih granular.
  • Phenoxyethanol adalah pengawet sintetis yang banyak digunakan dengan persetujuan global untuk digunakan dalam produk kosmetik bilas atau dibiarkan dalam konsentrasi hingga 1%. Ini sering digunakan dalam jumlah yang lebih rendah, terutama bila dikombinasikan dengan pengawet lainnya.
  • Sodium Hyaluronate adalah bentuk garam dari bahan pengisi kulit hyaluronic acid. Ini berbagi manfaat yang sama seperti hyaluronic acid yaitu mengikat air yang memperbaiki kulit yang alami kekeringan dan rusak dengan mengurangi pengelupasan dan mengembalikan kekenyalan kulit.
  • Propylene Glycol (juga dikenal sebagai 1,2-propanediol) adalah humektan (hidrator) yang dapat meningkatkan pengiriman bahan aktif utama ke dalam kulit. Ini juga berperan dalam menjaga formula agar tidak meleleh dalam panas tinggi atau membeku dalam suhu rendah.
  • Allantoin adalah produk sampingan dari asam urat yang dapat diekstraksi dari urea dan merupakan hasil dari proses metabolisme yang terjadi pada sebagian besar organisme – diantaranya hewan (termasuk manusia) dan bakteri. Meskipun sumber alami allantoin aman, jenis allantoin yang digunakan dalam produk perawatan kulit umumnya diproduksi secara sintetis karena ini menjamin tidak ada kotoran dan tidak mengorbankan efektivitas allantoin. Ini berguna sebagai agen penenang yang efektif dan memiliki sifat pelembab.
  • Ethyl Hexanediol adalah alkohol sintetik kental yang berguna sebagai pelarut dan juga dapat menjadi bahan pewangi. Dianggap aman untuk digunakan dalam kosmetik dalam konsentrasi hingga 5%. Ethyl hexanediol paling sering digunakan dalam produk perawatan rambut dan pembersih. Menariknya, jumlah yang lebih tinggi dari bahan-bahan ini kadang-kadang digunakan sebagai penolak serangga.
  • Carbomer adalah adalah sekelompok bahan perawatan kulit sintetis yang digunakan terutama untuk membuat formulasi seperti gel. Carbomer juga dapat mempengaruhi tekstur produk dengan cara lain dengan memiliki efek pengentalan/pengendalian viskositas.
  • Panthenol (kadang-kadang disebut sebagai pro-vitamin B5) adalah humektan yang populer dalam produk skincare karena kemampuannya untuk menarik dan menahan kelembaban. Ketika dioleskan, itu berubah menjadi pantothenic acid, yang merupakan zat alami di dalam tubuh.
  • Arginine adalah amino acid yang dianggap penting untuk perkembangan manusia. Ini memiliki sifat antioksidan dan antistatic.

Manfaat Cosrx Advanced Snail Mucin 96 Power Essence

  • Membantu menghidrasi kulit
  • Membantu menangkal radikal bebas
  • Membantu menghaluskan dan menenangkan kulit walaupun lemah

Cara Pemakaian Cosrx Advanced Snail Mucin 96 Power Essence

  1. Dipakai pada pagi hari dan malam. 
  2. Cosrx advanced snail mucin 96 power essence dipakai setelah cleansing toner, eye cream atau hydrating toner
  3. Tuangkan cosrx advanced snail mucin 96 power essence ¼ sdt ke telapak tangan 
  4. Usapkan ke wajah dan leher dari area dalam kulit ke area luar kulit dengan gerakan melingkar 
  5. Dilanjutkan dengan serum atau pelembab

Cosrx Advanced Snail Mucin 96 Power Essence Untuk Usia Berapa?

Cosrx advanced snail mucin 96 power essence untuk usia 13 tahun ke atas

Cosrx Advanced Snail Mucin 96 Power Essence Untuk Kulit Apa?

Cosrx advanced snail mucin 96 power essence untuk jenis kulit kombinasi cenderung kering sampai sangat kering. Namun bila mengalami kemerahan iritasi, muncul jerawat hentikan pemakaian. Hati-hati untuk kulit yang mudah mengalami perih, kemerahan atau sedang luka.

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

DSNT, DSPT, DRPW, DSNW, DRNT, DRPT, DRPW dan DRNW

Apakah Cosrx Advanced Snail Mucin 96 Power Essence Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Cosrx advanced snail mucin 96 power essence aman untuk ibu hamil dan menyusui

Keamanan Dan Legalitas Cosrx Advanced Snail Mucin 96 Power Essence

Keamanan dan legalitas cosrx advanced snail mucin 96 power essence yaitu No BPOM NA 26180105971 dan cosrx snail mucin essence memiliki sertifikat halal MUI.

BPOM Cosrx Advanced Snail Mucin 96 Power Essence

No BPOM cosrx advanced snail mucin 96 power essence yaitu NA 26180105971.

BPOM Cosrx Snail Mucin 96 Power Essence
BPOM Cosrx Advanced Snail Mucin 96 Power Essence

Halal MUI Cosrx Advanced Snail Mucin 96 Power Essence

Sertifikat halal cosrx advanced snail mucin 96 power essence tidak memiliki.

Halal Cosrx Snail Mucin 96 Power Essence
Halal MUI Cosrx Advanced Snail Mucin 96 Power Essence

Sampai disini dulu tentang manfaat cosrx advanced snail mucin 96 power essence. Kalo ada perubahan apapun tentang produk ini nanti saya update lagi.

Keyword search: cosrx advanced snail mucin 96 power essence,cosrx advanced snail 96 mucin power essence reviews,manfaat cosrx advanced snail mucin 96 power essence,cosrx advanced snail mucin 96 power essence review,cosrx advanced snail 96 mucin power essence ingredients,cosrx advanced snail 96 mucin power essence benefits,cosrx advanced snail 96 mucin power essence skincarisma,cosrx advanced snail 96 mucin power essence review malaysia,cosrx advanced snail 96 mucin power essence manfaat,cosrx advanced snail 96 mucin power essence cosdna

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url