Somethinc ACNEDOT Treatment Toner Ingredients

Sebelum membahas somethinc acnedot treatment toner ingredients yang bikin banyak pecinta skincare mencoba somethinc acnedot treatment toner ini, Saya akan sedikit kasih informasi review somethinc acnedot treatment toner.

somethinc acnedot toner Ingredients
Somethinc ACNEDOT Treatment Toner Ingredients

Somethinc ACNEDOT Treatment Toner Review

Saya sedikit kasih informasi tentang review somethinc acnedot treatment toner para junkie skincare, banyak para junkie skincare menyatakan bahwa  somethinc acnedot toner 10 ini membantu mengangkat residu cleanser, membantu mengurangi komedo, membantu mengurangi bruntusan serta jerawat, membantu merata warna kulit, membantu menyamarkan noda hitam, bikin kulit glowing, bikin kulit lembut, bikin kulit halus, dan bikin kulit cerah, ada pun juga yang bilang somethinc acnedot treatment toner ini bikin kulit panas, bikin kulit gatal, bikin kulit perih, bikin kulit merah-merah, bikin kulit kering, mengelupas, munculnya bruntusan serta jerawat menjadi meradang.

Somethinc acnedot treatment toner adalah toner pH balance vegan untuk kulit berjerawat yang membantu memperkecil tampilan pori & menyeimbangkan minyak berlebih pada wajah. Dengan kandungan 5X Acne Combat Power & 91% Korean Green Tea Water untuk melawan bakteri penyebab jerawat sekaligus menenangkan kemerahan pada kulit berjerawat. 

Harga Somethinc ACNEDOT Treatment Toner

Harga somethinc acnedot treatment toner 40 ml 65.500

Harga somethinc acnedot treatment toner 100 ml 125.000

Somethinc ACNEDOT Treatment Toner Beli Dimana?

Somethinc acnedot treatment toner beli di marketplace, drugstore atau bisa beli disini 👉Size Fulldan Share In Jar

Somethinc ACNEDOT Treatment Toner Ingredients

Saya kasih somethinc acnedot treatment toner ingredients dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan.

Ingredients Somethinc ACNEDOT Treatment Toner Skincarisma

Saat saya cek di website skincarisma somethinc acnedot treatment toner belum terdaftar semoga segera terdaftar ya.

somethinc acnedot toner skincarisma
Somethinc ACNEDOT Treatment Toner Skincarisma

Ingredients Somethinc ACNEDOT Treatment Toner Cosdna

somethinc acnedot toner cosdna
Somethinc ACNEDOT Treatment Toner Cosdna

Ingredients Somethinc ACNEDOT Treatment Toner Kemasan

ingredients toner somethinc acnedot
Ingredients Somethinc ACNEDOT Treatment Toner Kemasan

Camellia Sinensis Leaf Water, Butylene Glycol, Polyglyceryl-4 Caprate, Aqua, Succinic Acid, Triethanolamine, Phenoxyethanol, 1,2-Hexanediol, Glycerine, Ethylhexylglycerin, Hippophae Rhamnoides (Sea Buckthorn) Fruit Extract, Hydrolyzed Algin, Bacillus/​Folic Acid Ferment Filtrate Extract, Pentylene Glycol, Methyl Diisopropyl Propionamide, Sodium Hyaluronate, Zinc Sulfate

Pembahasan Somethinc ACNEDOT Treatment Toner Ingredients

  • Camellia Sinensis Leaf Water adalah larutan air dari berdasarkan  bau daun teh, camellia sinensis yang berguna sebagai wewangian dan tonik.
  • Butylene Glycol adalah bahan yang umum digunakan yang memainkan banyak peran dalam kosmetik, termasuk sebagai pelarut untuk bahan-bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik di atas kulit (agen pelicin), dan menarik air (humektan) ke dalam kulit. Butylene Glycol adalah bahan yang keamanannya belum dipertanyakan oleh siapa pun (setidaknya tidak kita ketahui). Butylene Glycol disetujui oleh Ecocert dan juga digunakan secara antusias dalam produk alami. BTW, Butylene Glycol juga aditif makanan.
  • Polyglyceryl-4 Caprate adalah sebuah emolien yang menyukai air yang digunakan sebagai pelarut dalam formula seperti toner berbasis air. Solubilizer adalah bahan yang berguna untuk melarutkan sejumlah kecil bahan yang menyukai minyak (seperti essential oil atau wewangian) ke dalam cairan encer. Polyglyceryl-4 Caprate juga memiliki beberapa sifat emolien, membuat kulit terasa nyaman dan halus.
  • Aqua sebagai pelarut untuk bahan-bahan yang tidak suka larut dalam minyak melainkan dalam air.
  • Succinic Acid adalah senyawa organik aktif secara biologis yang terlibat dalam proses metabolisme tubuh manusia dan ada di dalam tubuh itu sendiri. Succinic Acid pertama kali disintesis pada abad ke-17 sebagai hasil penyulingan amber (succinum berarti amber dalam bahasa latin). Succinic acid memiliki banyak sifat obat dan kosmetik, termasuk antioksidan. exfoliator, dan buffiing.
  • Triethanolamine adalah bahan yang membantu mengatur pH formulasi kosmetik menjadi tepat. Triethanolamine sangat basa (kamu tahu kebalikan dari menjadi sangat asam): larutan 1% memiliki pH sekitar 10. Triethanolamine tidak memiliki reputasi keamanan terbaik tetapi secara umum, kamu tidak perlu khawatir tentang hal itu. Yang benar adalah jika suatu produk mengandung apa yang disebut agen N-nitrogenasi (misalnya: pengawet seperti 2-Bromo-2-Nitropropane-1,3-Diol, 5-Bromo-5-Nitro- 1,3-Dioxane atau natrium nitrat - jadi perhatikan hal-hal dengan nitro, nitra dalam nama) yang bersama-sama dengan TEH dapat membentuk beberapa bahan karsinogenik yang tidak bagus (yang disebut nitrosamin). Tetapi dengan formulasi yang tepat yang tidak terjadi, TEA sendiri bukanlah bahan yang jahat.
  • Phenoxyethanol adalah pengawet sintetis yang aman, lembut serta banyak digunakan dengan persetujuan global untuk digunakan dalam produk kosmetik bilas atau dibiarkan dalam konsentrasi hingga 1%. Phenoxyethanol sering digunakan dalam jumlah yang lebih rendah, terutama bila dikombinasikan dengan pengawet lainnya seperti ethylhexylglycerin.
  • 1,2-Hexanediol adalah bahan yang benar-benar serbaguna yang dapat melakukan beberapa hal dalam produk perawatan kulit seperti dapat memberikan rasa lembut dan menyenangkan pada formula, dapat bertindak sebagai humektan dan emolien, dapat menjadi pelarut untuk beberapa bahan lain (misalnya dapat membantu menstabilkan parfum dalam produk berair) dan juga dapat membantu menyebarkan pigmen lebih merata dalam produk make up. Dan itu belum semuanya: 1,2-Hexanediol juga dapat meningkatkan aktivitas antimikroba pengawet.
  • Glycerine juga disebut glycerol atau glycerine, adalah humektan yang ada di semua lipid alami (lemak), baik hewani maupun nabati. Ini dapat diturunkan dari zat alami dengan hidrolisis lemak dan dengan fermentasi gula; itu juga dapat diproduksi secara sintetis, yang biasanya terjadi pada produk perawatan kulit modern, karena hal itu menghasilkan Glycerine yang sangat murni. Glycerine adalah bahan yang mengisi ulang dan memulihkan kulit, artinya itu adalah zat yang ditemukan secara alami di kulit, membantu membangun keseimbangan dan hidrasi normal. Ini adalah salah satu dari banyak zat di kulit yang membantu menjaga tampilan dan rasa yang sehat, bertahan dari kekeringan dan bekerja untuk menjaga tingkat kelembaban kulit. Pada dasarnya, Glycerine adalah ahli dalam hidrasi dan bekerja paling baik bila dikombinasikan dengan bahan pengisi dan emolien lainnya.
  • Ethylhexylglycerin adalah agen pelembut kulit sintetis. Ethylhexylglycerin juga dapat digunakan sebagai pengawet dan agen carrier/suspending yang meningkatkan efikasi pengawet lain seperti phenoxyethanol. Telah terbukti memiliki sifat humektan ringan yang mengarah pada peningkatan hidrasi kulit tanpa rasa lengket.
  • Hippophae Rhamnoides (Sea Buckthorn) Fruit Extract adalah sumber vitamin C yang baik serta berbagai vitamin B, vitamin E, lycopene, phytosterol, dan berbagai senyawa fenolik yang memberikan manfaat antioksidan. Aspek unik dari ekstrak buah berry ini adalah kemampuannya untuk membantu menstabilkan unsur-unsur di kulit yang biasanya akan rusak dengan adanya peroksida dan jenis radikal bebas lainnya. Seperti buah berry lainnya, Hippophae Rhamnoides (Sea Buckthorn) Fruit Extract juga memiliki efek menenangkan yang nyata pada kulit.
  • Hydrolyzed Algin adalah hidrolisat Algin (q.v). diturunkan dengan acid, enzim atau metode hidrolisis lainnya yang berguna sebagai agen pengkondisi kulit dan rambut.
  • Bacillus/​Folic Acid Ferment Filtrate Extract adalah ekstrak filtrate produk yang diperoleh melalui fermentasi media yang mengandung folic acid tingkat tinggi oleh mikroorganisme, bacillus. yang berguna sebagai antioksidan dan humektan.
  • Pentylene glycol adalah bahan yang ditemukan secara alami di beberapa tanaman (seperti bit gula dan tongkol jagung) tetapi paling sering berasal dari laboratorium ketika digunakan dalam kosmetik. Pentylene glycol digunakan sebagai penstabil emulsi, pelarut, dan antimikroba spektrum luas. Menurut info produsen, Pentylene glycol juga merupakan pelembab dan membantu membuat produk terasa nyaman di kulit. Pentylene glycol bekerja secara sinergis dengan pengawet dan membantu meningkatkan ketahanan sunscreen.
  • Methyl Diisopropyl Propionamide adalah molekul yang memberikan efek pendinginan dan dingin yang tahan lama pada formula. Methyl Diisopropyl Propionamide tidak berasal dari mentol dan, menurut produsennya, tidak menyebabkan alergi.
  • Sodium hyaluronate adalah bentuk garam dari bahan pengisi kulit hyaluronic acid. Sodium hyaluronate hampir sama seperti hyaluronic acid, termasuk kemampuannya yang luar biasa untuk membantu kulit mempertahankan banyak kelembaban - satu gram (atau 0,03 oz) hyaluronic acid dapat menampung hingga enam liter air. Digunakan pada kulit, tidak menahan banyak air; sebagai gantinya, sebagai bahan yang cerdas, sodium hyaluronate membantu kulit menjaga keseimbangan air, yang sangat penting untuk penampilan yang sehat. Selain sifatnya yang mengikat kelembaban (humektan), sodium hyaluronate juga dianggap sebagai prebiotik, yang berarti dapat membantu memelihara dan memelihara mikrobioma kulit.
  • Zinc Sulfate adalah senyawa kimia yang dihasilkan dari interaksi zinc dengan sulfuric acid. Ada sedikit penelitian yang menunjukkan Zinc Sulfate bermanfaat bagi kulit. Informasi yang tersedia menunjukkan bahwa Zinc Sulfate dapat menjadi sensitizer kulit bila digunakan dalam jumlah besar. Sejumlah kecil Zinc Sulfate kadang-kadang digunakan dalam perawatan vitamin C berkekuatan tinggi untuk menstabilkan vitamin C (biasanya terlihat pada daftar bahan sebagai ascorbic acid). Dalam kasus ini, Zinc Sulfate tidak mungkin menjadi sumber sensitivitas kulit.

Manfaat Somethinc ACNEDOT Treatment Toner

  • Membantu menghidrasi kulit
  • Membantu melindungi kulit dari faktor luar
  • Sebagai anti bakteri
  • Membantu melembutkan dan menghaluskan kulit walaupun lemah
  • Membantu mencegahkan dan menyamarkan penuaan walaupun lemah
  • Membantu menangkal radikal bebas walaupun lemah
  • Membantu menyamarkan pori-pori besar walaupun lemah
  • Membantu membersihkan lapisan teratas kulit walaupun lemah
  • Membantu mempercepat pergantian sel-sel kulit walaupun lemah
  • Membantu menenangkan kulit walaupun lemah
  • Sebagai anti inflamasi walaupun lemah
  • Membantu meredakan iritasi dan kemerahan walaupun lemah
  • Membantu mencerahkan kulit walaupun lemah
  • Membantu menyamarkan hiperpigmentasi seperti bekas jerawat, dark spot atau sunspot walaupun lemah

Cara Pakai Somethinc ACNEDOT Treatment Toner

  1. Dipakai pagi dan malam hari
  2. Somethinc acnedot treatment toner dipakai setelah cleanser
  3. Tuangkan somethinc acnedot treatment toner ⅛ sdt ke kapas
  4. Usap pertama ke pipi dan kemudian dahi, dagu dan hidung
  5. Usap pelan-pelan secara melingkar dari area dalam kulit ke area luar kulit 
  6. Dilanjutkan dengan dengan eye cream, serum atau pelembab atau treatment lainnya
  7. Untuk pagi hari dilanjutkan dengan sunscreen

Somethinc ACNEDOT Treatment Toner Untuk Usia Berapa?

Somethinc acnedot treatment toner untuk usia 13 tahun ke atas

Somethinc ACNEDOT Treatment Toner Untuk Kulit Apa?

Somethinc acnedot treatment toner untuk jenis kulit kering. Namun bila mengalami kemerahan iritasi, muncul jerawat hentikan pemakaian.

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

DRNT, DRPT, DRNW, DRPW, DSNT, DSPT, DSNW dan DSPW

Somethinc ACNEDOT Treatment Toner Direkomendasikan Untuk

  • Penderita rosacea
  • Kulit yang sedang berjerawat ringan
  • Penderita eksim atopik
  • Kulit yang mengalami kemerahan akibat jerawat

Somethinc ACNEDOT Treatment Toner Tidak Direkomendasikan Untuk

  • Kulit sangat berminyak
  • Kulit yang sedang berjerawat meradang
  • Stinging skin (kulit yang mudah perih)
  • Kulit gampang iritasi

Apakah Somethinc ACNEDOT Treatment Toner Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Somethinc acnedot treatment toner aman untuk ibu hamil dan menyusui. Jika ragu dengan produk ini saat hamil kalian bisa konsultasikan ke dokter spKK atau dokter kandungan kalian.

Keamanan Dan Legalitas Somethinc ACNEDOT Treatment Toner

Keamanan dan legalitas somethinc acnedot treatment toner yaitu No BPOM NA 18210108442 dan toner somethinc acnedot ini tidak memiliki sertifikat halal.

BPOM Somethinc ACNEDOT Treatment Toner

No BPOM somethinc acnedot treatment toner yaitu NA 18210108442.

bpom somethinc acnedot toner
BPOM Somethinc ACNEDOT Treatment Toner

Halal MUI Somethinc ACNEDOT Treatment Toner

Sertifikat halal somethinc acnedot treatment toner tidak memiliki.

halal somethinc acnedot toner
Halal MUI Somethinc ACNEDOT Treatment Toner

Sampai disini dulu tentang somethinc acnedot treatment toner ingredients. Kalo ada perubahan apapun tentang produk ini nanti saya update lagi.

Keyword search: somethinc acnedot treatment toner,somethinc acnedot toner,somethinc acnedot treatment toner ingredients,ingredients toner somethinc acnedot

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Photo