Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++ Ingredients

Sebelum membahas somethinc hooman breathable uv cushion cover spf 35 pa++++ ingredients yang bikin banyak pecinta skincare mencoba somethinc hooman breathable uv cushion cover spf 35 pa++++ ini, Saya akan sedikit kasih informasi review somethinc hooman breathable uv cushion cover spf 35 pa++++.

Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++ Review

Saya sedikit kasih informasi tentang review somethinc hooman breathable uv cushion cover spf 35 pa++++ para junkie skincare, banyak para junkie skincare menyatakan bahwa somethinc hooman cushion ini bisa mengcover bekas jerawat serta kemerahan, waterproof, ringan, bikin halus, ga abu-abu, ga bikin kusam dan transferproof. Ada pun juga yang bilang somethinc hooman breathable uv cushion cover spf 35 pa++++ ini bikin kulit jadi makin berminyak, bikin wajah jadi cracky, ga transferproof, kelihatan mendempul di wajah dan munculnya bruntusan serta jerawat menjadi meradang.

Somethinc hooman breathable uv cushion cover spf 35 pa++++ adalah hybrid mesh cushion in yang menggunakan Breathable Technology yang anti-bakteri & tidak mudah teroksidasi meski dipakai seharian. Memiliki Medium to High Coverage yang mampu menyamarkan pori-pori serta garis halus dalam sekali tap, dan menghasilkan Skin Matte Finish yang longlasting. Diformulasikan menjadi non-greasy, non-cakey, non-cracking, & oil-control.

Harga Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++

Harga somethinc hooman breathable uv cushion cover spf 35 pa++++ 15 gr 185.900

Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++ Beli Dimana?

Somethinc hooman breathable uv cushion cover spf 35 pa++++ beli di marketplace, drugstore atau bisa beli disini

Shopee πŸ‘‰Size Full & Refill

Lazada πŸ‘‰Size Fulldan Refill

Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++ Ingredients

Saya kasih somethinc hooman breathable uv cushion cover spf 35 pa++++ ingredients dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan.

Ingredients Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++ Skincarisma

Saat saya cek di website skincarisma somethinc hooman breathable uv cushion cover spf 35 pa++++ belum terdaftar semoga segera terdaftar ya.

Ingredients Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++ CosDNA

Ingredients Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++ Kemasan

Water, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Salicylate, Cyclohexasiloxane, Methyl Trimethicone, PEG-10 Dimethicone, Trimethylsiloxysilicate, Pentylene Glycol, Polypropylsilsesquioxane, Silica, Polymethyl Methacrylate, Lauryl PEG-10 Tris[Trimethylsiloxy]silylethyl Dimethicone, Magnesium Sulfate, Phenoxyethanol, Aluminum Hydroxide, Synthetic Fluorphlogopite, Stearic Acid, Triethoxycaprylylsilane, Glyceryl Tribehenate/​Isostearate/​Eicosandioate, Dimethicone, Disteardimonium Hectorite, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, BHT, Tocopherol, CI 77947, Ci 77492, Ci 77491, Ci 77499

Pembahasan Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++ Ingredients

  • Water sebagai pelarut untuk bahan-bahan yang tidak suka larut dalam minyak melainkan dalam air.
  • Cyclopentasiloxane adalah silikon yang sangat umum digunakan sepanjang 5 unit, berstruktur siklis yang tipis air dan tidak menempel di kulit tetapi menguap darinya (disebut volatile silicone). Mirip dengan silikon lainnya, Cyclopentasiloxane memberi kulit dan rambut perasaan halus dan lembut. Cyclopentasiloxane sering dikombinasikan dengan dimethicone yang tidak mudah pada kulit tanpa rasa lengket yang negatif.menguap (yaitu tetap di kulit) karena keduanya bersama-sama membentuk penghalang pelindung yang tahan air dan bernapas .
  • Titanium Dioxide adalah salah satu dari dua anggota kelompok elite sunscreen yang disebut physical sunscreen. Titanium Dioxide adalah agen sunscreen yang cukup mengagumkan karena dua alasan utama: Titanium Dioxide memberikan cakupan spektrum luas yang bagus dan sangat stabil. Perlindungannya sangat baik antara 290 - 350 nm (rentang UVB dan UVA II), dan kurang baik di Jangkauan 350-400 nm (UVA I). Titanium Dioxide berukuran biasa juga memiliki profil keamanan yang sangat baik, tidak menyebabkan iritasi dan cukup bebas dari masalah kesehatan apa pun (seperti kekhawatiran efek estrogenik dengan beberapa chemical filter). Kerugian dari Titanium Dioxide adalah tidak elegan secara kosmetik, yang berarti berwarna putih, "tidak dapat menyebar". Sunscreen yang mengandung Titanium Dioxide seringkali sulit menyebar di kulit dan meninggalkan warna keputihan yang mengganggu. Industri kosmetik, tentu saja, benar-benar berusaha untuk memecahkan masalah ini dan solusi terbaik sejauh ini adalah menggunakan nanopartikel. Partikel berukuran Nano yang sangat kecil meningkatkan daya sebar dan banyak mengurangi warna keputihan, tetapi sayangnya, partikel ini juga menimbulkan masalah kesehatan baru.
  • Ethylhexyl Methoxycinnamate disebut juga octinoxate adalah chemical sunscreen yang paling umum digunakan. Ethylhexyl Methoxycinnamate menyerap radiasi UVB (pada panjang gelombang: 280-320 nm) dengan perlindungan puncak pada 310nm. Ethylhexyl Methoxycinnamate hanya melindungi terhadap UVB dan bukan sinar UVA (rentang 320-400 nm) – jadi selalu pilih produk yang mengandung sunscreen lain juga. Itu juga tidak terlalu stabil, ketika terkena sinar matahari, itu seperti rusak dan kehilangan keefektifannya (tidak secara instan, tetapi seiring waktu ia kehilangan 10% dari kemampuan perlindungan SPF-nya dalam 35 menit). Untuk membuatnya lebih stabil dapat dan harus dikombinasikan dengan agen sunscreen lain untuk memberikan perlindungan spektrum yang stabil dan luas (agen sunscreen generasi baru, Tinosorb S adalah salah satu yang sangat baik untuk itu). Ethylhexyl Methoxycinnamate dapat digunakan hingga 10% di UE dan hingga 7,5% di Amerika Serikat.
  • Ethylhexyl Salicylate adalah cairan berminyak tidak berwarna hingga kekuningan muda yang berguna sebagai filter sunscreen UVB (280-320 nm) dengan serapan puncak pada 306 nm. Ethylhexyl Salicylate bukan filter yang kuat, Ethylhexyl Salicylate selalu digunakan dalam kombinasi dengan agen tabir surya lainnya untuk lebih meningkatkan SPF dan untuk melarutkan filter UV padat lainnya. Ethylhexyl Salicylate memiliki profil keamanan yang baik dan diizinkan untuk digunakan pada konsentrasi maksimal 5% baik di AS maupun di Eropa (10% diizinkan di Jepang).
  • Cyclohexasiloxane adalah salah satu dari beberapa bentuk silikon sintetik, cyclic (artinya molekulnya melingkar daripada lurus atau terikat silang) yang digunakan dalam formula kosmetik untuk memperbaiki tekstur dan meningkatkan hidrasi kulit. Cyclohexasiloxane membantu memberikan produk perawatan kulit konsistensi yang halus dan dapat dioleskan, sehingga bahan-bahan utama dapat dikirimkan secara merata ke kulit. Cyclohexasiloxane juga dikenal untuk mempromosikan hasil akhir yang menyenangkan secara estetika yang tidak terasa lengket, norak atau berminyak setelah aplikasi. Dalam perawatan rambut, digunakan untuk menambah kilau dan mengurangi keriting. Sebagai bahan baku, Cyclohexasiloxane adalah cairan tidak berwarna. Ini digambarkan sebagai bahan pembawa ringan karena menguap dari kulit, meninggalkan bahan utama formula untuk bekerja secara efektif.
  • Methyl Trimethicone adalah silikon yang sangat ringan dan mudah menguap (menguap dari kulit daripada menyerap ke dalamnya) yang mirip dengan Cyclopentasiloxane yang sangat umum digunakan tetapi mengering lebih cepat saat dioleskan ke kulit.
  • PEG-10 Dimethicone adalah pengemulsi silikon yang membantu air dan minyak silikon bercampur dengan baik. PEG-10 Dimethicone juga dapat digunakan bersama dengan minyak nabati + campuran minyak silikon.
  • Trimethylsiloxysilicate adalah sebuah resin silikon padat yang menciptakan lapisan permeabel di atas kulit. Trimethylsiloxysilicate membuat formula riasan lebih tahan lama dan dapat meningkatkan ketahanan air dari sunscreen. Trimethylsiloxysilicate meninggalkan lapisan yang tidak lengket saat dikeringkan.
  • Pentylene Glycol adalah bahan yang ditemukan secara alami di beberapa tanaman (seperti bit gula dan tongkol jagung) tetapi paling sering berasal dari laboratorium ketika digunakan dalam kosmetik. Pentylene Glycol digunakan sebagai penstabil emulsi, pelarut, dan antimikroba spektrum luas. Menurut info produsen, Pentylene Glycol juga merupakan pelembab dan membantu membuat produk terasa nyaman di kulit. Pentylene Glycol bekerja secara sinergis dengan pengawet dan membantu meningkatkan ketahanan sunscreen.
  • Polypropylsilsesquioxane adalah resin silikon yang membentuk lapisan fleksibel dan tahan lama pada kulit. Lapisan ini tahan terhadap pencucian dan bergeser serta berguna untuk membuat produk make up dan sunscreen yang tahan lama.
  • Silica adalah mineral yang banyak ditemukan di batu pasir, tanah liat, dan granit, serta di bagian tanaman dan hewan. Silica juga dapat diproduksi secara sintetis, dengan kedua bentuk yang secara rutin digunakan sebagai bubuk penyerap dan bahan pengental dalam kosmetik. Bentuk Silica tertentu dapat meningkatkan pemerataan distribusi pigmen dalam kosmetik dan mencegahnya mengendap dalam riasan, memastikan aplikasi yang halus dan merata. Penelitian telah menunjukkan bahwa nanopartikel Silica dapat meningkatkan penyerapan bahan-bahan lain dan berguna sebagai sistem pengiriman yang efektif untuk antioksidan (seperti quercetin). Silica juga dapat meningkatkan kemampuan perlindungan dari bahan mineral sunscreen titanium dioxide.
  • Polymethyl Methacrylate yang disebut mikrosfer polimer, yaitu partikel kecil berbentuk bola dari subunit yang berulang. Mirip dengan bubuk mikrosfer lainnya, dapat menyebarkan cahaya untuk memberikan produk fokus lembut atau efek kabur. Polymethyl Methacrylate juga berguna sebagai penambah tekstur yang memberikan formula kehalusan luar biasa dan sentuhan lembut.
  • Lauryl PEG-10 Tris[Trimethylsiloxy]Silylethyl Dimethicone digunakan sebagai pengemulsi atau  surfaktan/pembersih.
  • Magnesium Sulfate umumnya dikenal sebagai magnesium salt, Magnesium Sulfate adalah bahan yang digunakan sebagai agen pengendali bulking dan viskositas. Magnesium Sulfate juga merupakan penstabil emulsi dalam emulsi air dalam minyak, dimana tetesan air tersebar dalam fase minyak kontinu dan bukan sebaliknya. Magnesium Sulfate juga dapat digunakan sebagai agen penghasil panas dalam formula tanpa air karena memiliki reaksi kimia penghasil panas instan dengan air.
  • Phenoxyethanol adalah pengawet sintetis yang aman, lembut serta banyak digunakan dengan persetujuan global untuk digunakan dalam produk kosmetik bilas atau dibiarkan dalam konsentrasi hingga 1%. Phenoxyethanol sering digunakan dalam jumlah yang lebih rendah, terutama bila dikombinasikan dengan pengawet lainnya seperti ethylhexylglycerin.
  • Aluminum Hydroxide adalah bahan sintetis yang berguna sebagai sebagai opacifying (membuat produk menjadi putih dan tidak transparan), serta emolien dan pelindung kulit. Namun, dengan sedikit penggalian, ternyata Aluminium Hydroxide sering digunakan sebagai lapisan pelindung untuk superstar filter UV Titanium Dioxide. Secara khusus, Aluminum Hydroxide melindungi kulit kita dari efek berbahaya dari Reactive Oxygen Species (radikal bebas yang berasal dari oksigen seperti Superoksida dan Hidrogen Peroksida) yang dihasilkan ketika Titanium  Dioxide terkena sinar UV. Btw, klorin dalam air kolam renang menghabiskan lapisan pelindung ini, jadi satu lagi alasan untuk mengoleskan kembali sunscreen kamu setelah berenang di kolam saat liburan. Selain itu, Aluminum Hydroxide juga sering muncul dalam teknologi pigmen komposit yang digunakan sebaliknya (sebagai bahan dasar dan bukan sebagai bahan pelapis) dan membantu mencapai cakupan warna yang lebih tinggi dengan pigmen yang lebih sedikit.
  • Synthetic Fluorphlogopite adalah bahan mineral sintetis yang digunakan dalam kosmetik untuk menambah bulk dan mengentalkan emulsi. Synthetic Fluorphlogopite terdiri dari lembaran magnesium aluminum silicate ditambah kalium dan dianggap aman seperti yang digunakan dalam kosmetik. Synthetic Fluorphlogopite dianggap tidak mengiritasi kulit
  • Stearic Acid adalah fatty acid serbaguna yang berguna sebagai emolien, pengemulsi, pembersih dan bahan penambah tekstur dalam formula perawatan kulit. Telah terbukti melindungi permukaan kulit dari kehilangan air dan membantu menopang penghalang pelindung kulit. Stearic Acid juga ditemukan dalam formula makeup. Bahan ini mungkin sintetis atau berasal dari hewan.
  • Triethoxycaprylylsilane adalah cairan bening berwarna kuning muda yang digunakan untuk melapisi pigmen (seperti agen sunscreen anorganik atau pewarna) dalam produk kosmetik. Lapisan membantu menstabilkan pigmen dalam formula dan juga membantu mereka menyebar dengan mudah dan merata pada kulit.
  • Glyceryl Tribehenate/​Isostearate/​Eicosandioate adalah triester dari glycerin dengan campuran behenic acid, isostearic acid dan eicosadienoic acid yang berguna sebagai emolien.
  • Dimethicone adalah molekul polimer (dibuat dari subunit berulang) dan memiliki berat molekul yang berbeda dan dengan demikian versi viskositas yang berbeda dari water-light hingga cairan kental. Adapun perawatan kulit, Dimethicone membuat kulit halus seperti sutra, menciptakan kilau halus dan membentuk penghalang pelindung (alias oklusif). Dimethicone juga bekerja dengan baik untuk mengisi garis-garis halus dan kerutan dan memberikan kulit terlihat montok (tentu saja itu hanya sementara, tapi tetap saja, itu bagus). Ada juga scar treatment gel di luar sana yang menggunakan dimethicone sebagai bahan dasarnya. Dimethicone membantu untuk melembutkan bekas luka dan meningkatkan elastisitasnya. Sedangkan untuk perawatan rambut, Dimethicone adalah silikon yang tidak mudah menguap yang berarti bahwa ia tetap berada di rambut daripada menguap darinya dan menghaluskan rambut tidak seperti hal lain. Tergantung pada jenis rambutmu, mungkin agak sulit untuk dicuci dan dapat menyebabkan penumpukan (btw, ini tidak berlaku untuk semua silikon, hanya jenis yang tidak mudah menguap).
  • Disteardimonium Hectorite adalah turunan organik dari hectorite clay, Disteardimonium Hectorite digunakan sebagai pengontrol viskositas - mengentalkan formulasi agar tidak terlalu encer. Penggunaannya yang paling populer dalam kosmetik adalah dalam sunscreen, dengan nama merek dagang Bentone 38 dari Elementis. Menurut info pabrikan, Disteardimonium Hectorite adalah multi-fungsi yang nyata, termasuk kemampuan untuk mencegah pigmen mengendap selama penyimpanan, menstabilkan formula lebih lama,menciptakan nuansa kulit yang ringan dan halus, serta meningkatkan formula sunscreen yang tahan air.
  • Ethylhexylglycerin adalah agen pelembut kulit sintetis. Ethylhexylglycerin juga dapat digunakan sebagai pengawet dan agen carrier/suspending yang meningkatkan efikasi pengawet lain seperti phenoxyethanol. Telah terbukti memiliki sifat humektan ringan yang mengarah pada peningkatan hidrasi kulit tanpa rasa lengket.
  • Disodium EDTA adalah garam dari ethylenediaminetetraacetic acid (umumnya dikenal sebagai EDTA). Dalam kosmetik, berguna terutama sebagai agen chelating, yang berarti mencegah bahan dalam formula dari mengikat dengan elemen (terutama mineral) yang dapat hadir dalam air atau bahan lainnya. Tindakan ini meningkatkan stabilitas formula kosmetik dan membantu mempermudah pekerjaan pengawet karena bahan EDTA terikat dengan ion mineral yang dibutuhkan mikroorganisme untuk tetap utuh. Selain digunakan dalam produk makeup, perawatan kulit, dan perawatan rambut, disodium EDTA juga digunakan sebagai bahan tambahan makanan.
  • BHT adalah singkatan dari Butylated Hydroxy Toluene. BHT adalah antioksidan sintetik umum yang digunakan sebagai pengawet.
  • Tocopherol adalah nama yang diberikan untuk salah satu dari empat bentuk vitamin E. Keempat bentuk ini adalah d-alpha-tocopherol, d-alpha-tocopherol acetate, dl-alpha tocopherol, dan dl-alpha tocopherol acetate. Awalan “d” menunjukkan bahwa produk tersebut berasal dari sumber alami, seperti minyak nabati atau bibit gandum; sedangkan awalan “dl” menunjukkan bahwa vitamin tersebut dibuat dari bahan dasar sintetis. Penelitian telah menunjukkan bahwa bentuk alami vitamin E lebih efektif daripada rekan sintetisnya, tetapi keduanya memiliki aktivitas antioksidan. kamu akan paling sering menemukan vitamin E terdaftar sebagai tocopherol atau tocopheryl acetate pada daftar bahan. Vitamin E adalah komponen alami dari kulit yang sehat, dan antioksidan kedua yang paling umum di belakang ascorbic acid (vitamin C). Tocopherol menawarkan sifat antioksidan yang signifikan untuk membantu mempertahankan dari polusi dan stres lingkungan lainnya yang sebaliknya akan melemahkan kulit, menyebabkan perubahan yang tidak diinginkan. Dalam formula perawatan kulit, vitamin E juga berguna sebagai bahan pendukung yang baik. Misalnya, dalam produk vitamin C, vitamin E akan menyumbangkan elektron kunci yang dibutuhkan vitamin C (sebagai ascorbic acid) untuk menstabilkan dirinya sendiri. Vitamin E juga bekerja dengan baik dengan antioksidan lain seperti rosemary, ferulic acid, dan amino acid taurine. Klaim penggunaan vitamin E untuk mencegah jaringan parut saat kulit terluka belum dikonfirmasi oleh penelitian ilmiah yang dipublikasikan. Vitamin E (Tocopherol) dapat secara nyata memperbaiki hiperpigmentasi bila digunakan dalam konsentrasi 1%. Biasanya, jumlah yang lebih rendah digunakan dalam perawatan kulit untuk manfaat antioksidan dan untuk membantu menjaga stabilitas bahan halus. Tocopherol yang digunakan dalam perawatan kulit hampir selalu dipasok sebagai minyak, karena berasal dari sumber seperti soy, rice bran, atau minyak rami. Tocopherol memiliki karakteristik kuning emas atau bahkan warna coklat muda dan bau halus. Namun, tergantung pada pemasoknya, Tocopherol juga dapat berwarna bening (transparan) hingga kuning pucat. Tocopherol akan mengoksidasi dan menjadi lebih gelap warnanya dari paparan udara dan cahaya.
  • CI 77947 adalah nama Zinc Oxide pada label bahan bila digunakan sebagai pewarna.
  • Ci 77492 adalah pigmen inorganic super umum (seperti tidak ada atom karbon dalam molekul) yang memberikan warna kuning pada foundation-mu. Dicampur dengan merah dan hitam iron oxide, sangat penting dalam semua produk riasan "kencang". Secara kimia, Ci 77492 adalah hydrated iron III oxide dan tergantung pada kondisi pembuatannya, dapat berkisar dari lemon ringan hingga warna orange-kuning.
  • Ci 77491 adalah pigmen super umum yang memberikan warna merah 'coklat' yang familiar. Ci 77491 juga yang memberikan nada merah muda di foundation-mu. Secara kimia, Ci 77491 adalah iron III oxide (Fe2O3).
  • Ci 77499 adalah pigmen anorganik yang sangat umum (karena tidak ada atom karbon dalam molekulnya) yang mengontrol kegelapan foundation-mu atau memberi warna hitam pada maskaramu. Dicampur dengan merah dan hitam iron oxide, sangat penting dalam semua produk rias "berwarna kulit". Secara kimia, Ci 77499 adalah campuran iron II dan iron III oxide. Ngomong-ngomong, Ci 77499, tidak seperti pigmen kuning dan merah, bersifat magnetis.

Manfaat Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++

  • Membantu melembutkan dan menghaluskan kulit wajah
  • Membantu memberikan warna di kulit wajah
  • Membantu melindungi kulit wajah dari sinar UV
  • Membantu menyerap sinar UV dari sinar UV
  • Membantu menjaga kelembaban kulit kulit agar tidak TEWL
  • Membantu melindungi kulit wajah dari faktor luar
  • Membantu menghidrasi kulit wajah walaupun lemah
  • Membantu menangkal radikal bebas di kulit wajah walaupun lemah
  • Membantu mencegahkan dan menyamarkan penuaan di kulit wajah walaupun lemah
  • Membantu menyerapkan kelebihan minyak atau air dari kulit wajah walaupun lemah
  • Sebagai anti bakteri di kulit wajah walaupun lemah

Cara Pakai Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++

  1. Dipakai pada pagi atau siang hari (kalo ada acara malam bisa dipakai)
  2. Somethinc hooman breathable uv cushion cover spf 35 pa++++ dipakai setelah setelah sunscreen atau base make up
  3. Ambol somethinc hooman breathable uv cushion cover spf 35 pa++++ secukupnya dengan puff
  4. Tekan lebih kuat atau lebih sedikit berdasarkan tingkat coverage yang kamu inginkan
  5. Pijat dengan gerakan melingkar hingga cream menyerap sempurna
  6. Blend cushion dari tengah ke luar
  7. Jangan lupa gunakan pada leher juga

Cara Memilih Shade Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++

Bingung cara memilih shade somethinc hooman breathable uv cushion cover spf 35 pa++++ kalian bisa tahu dengan mengklik link ini πŸ‘‰Somethinc Shade Finder

Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++ Untuk Umur Berapa?

Somethinc hooman breathable uv cushion cover spf 35 pa++++ untuk usia 17 tahun keatas

Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++ Untuk Kulit Apa?

Somethinc hooman breathable uv cushion cover spf 35 pa++++ untuk jenis kulit kombinasi cenderung berminyak sampai sangat berminyak. Namun bila mengalami kemerahan iritasi, muncul jerawat hentikan pemakaian.

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

ORNT, ORNW, ORPT, ORPW, OSNT, OSNW, OSPT dan OSPW dan  kecuali jenis kulit OSPT yang mengalami jerawat

Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++ Direkomendasikan Untuk

  • Kulit berminyak
  • Kulit berjerawat ringan
  • Stinging skin (kulit mudah perih)

Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++ Tidak Direkomendasikan Untuk

  • Kulit kering sampai sangat kering
  • Kulit berjerawat sedang atau parah
  • Penderita eksim atopik
  • Penderita rosacea
  • Kulit yang alergi dengan BHT, Tocopherol atau Magnesium Sulfate

Apakah Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++ Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Somethinc hooman breathable uv cushion cover spf 35 pa++++ aman untuk ibu hamil dan menyusui Jika ragu dengan produk ini saat hamil kalian bisa konsultasikan ke dokter spKK atau dokter kandungan kalian.

Keamanan Dan Legalitas Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++

Keamanan dan legalitas somethinc hooman breathable uv cushion cover spf 35 pa++++ yaitu memiliki No BPOM yang sesuai dengan nama shadenya dan cushion somethinc hooman ini memiliki sertifikat halal yaitu LPPOM-00150070831114.

BPOM Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++

No BPOM somethinc hooman breathable uv cushion cover spf 35 pa++++ yaitu

Shade (no BPOM)

PERLE (NA18210300564)

BIJOUX (NA18210300539)

NINA (NA18210300535)

SERENE (NA18210300531)

CHARLOTTE (NA18210300566)

ECLAIR (NA18210300565)

COCO (NA18210300533)

ALTER (NA18210300567)

GODDESS (NA18210300569)

TIFFANY (NA18210300570)

FAWN (NA18210300568)

PENNY (NA18210300571)

Halal MUI Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++

Sertifikat halal somethinc hooman breathable uv cushion cover spf 35 pa++++ memiliki yaitu LPPOM-00150070831114.

Sampai disini dulu tentang somethinc hooman breathable uv cushion cover spf 35 pa++++ ingredients. Kalo ada perubahan apapun tentang produk ini nanti saya update lagi.

Keyword search: review somethinc hooman cushion bijoux,cara memilih shade cushion somethinc hooman,somethinc hooman cushion charlotte,somethinc hooman cushion nina,harga cushion somethinc hooman,somethinc hooman cushion ingredients,somethinc hooman cushion review,somethinc hooman breathable uv cushion cover spf 35 pa++++,shade somethinc cushion,somethinc cushion shade,somethinc hooman cushion shade,cushion somethinc hooman,somethinc cushion hooman,shade cushion somethinc hooman,somethinc hooman,somethinc hooman cushion shade,somethinc hooman cushion bijoux,somethinc hooman cushion swatches,somethinc hooman cushion charlotte,somethinc hooman cushion perle,somethinc hooman cushion coco,somethinc hooman cushion refill,review somethinc hooman cushion,review cushion somethinc hooman alter,somethinc hooman cushion bijoux,somethinc hooman breathable cushion,somethinc hooman breathable cushion review,bedanya cushion somethinc hooman,somethinc hooman cushion charlotte,somethinc hooman cushion coco,somethinc hooman breathable uv cushion cover,harga cushion somethinc hooman,somethinc hooman cushion ingredients,somethinc hooman cushion nina,cushion somethinc hooman shade nina,somethinc hooman cushion perle,somethinc hooman cushion review,somethinc hooman cushion refill,somethinc hooman cushion shade review,review somethinc hooman cushion bijoux,review cushion somethinc hooman charlotte,somethinc hooman cushion shade,somethinc hooman cushion shade linen,somethinc hooman cushion shade charlotte,somethinc hooman cushion swatches,somethinc hooman cushion shades,somethinc hooman cushion swatch,somethinc hooman cushion shade butter,somethinc hooman cushion shade coco,somethinc hooman cushion shade alter,somethinc hooman cushion untuk kulit sawo matang,warna cushion somethinc hooman,somethinc hooman cushion alter,review cushion somethinc hooman all shade,somethinc hooman cushion butter,somethinc hooman breathable cushion swatch,somethinc hooman breathable cushion charlotte,somethinc hooman breathable cushion eclair,somethinc hooman breathable cushion alter,somethinc hooman breathable cushion nina,somethinc hooman breathable cushion coco,somethinc hooman cushion swatches coco,somethinc cushion hooman nina vs charlotte,review cushion somethinc hooman shade coco,cushion somethinc hooman dan copy paste,apa perbedaan cushion somethinc hooman dan copy paste,somethinc hooman cushion eclair,review cushion somethinc hooman shade eclair,somethinc hooman cushion fawn,review cushion somethinc hooman tasya farasya,somethinc hooman cushion goddess,cushion somethinc hooman shade goddess,somethinc cushion hooman kuning langsat,somethinc cushion hooman kiara,cushion somethinc hooman kulit sawo matang,cushion somethinc hooman kulit kuning langsat,shade cushion somethinc aman untuk kulit sawo matang,review cushion somethinc hooman sawo matang,somethinc hooman cushion nina review,somethinc cushion hooman nina vs bijoux,somethinc hooman cushion swatches nina,review cushion somethinc hooman shade nina,somethinc hooman cushion oksidasi,somethinc hooman cushion perle,somethinc hooman cushion vs copy paste,review cushion somethinc hooman perle,somethinc hooman cushion review,somethinc hooman cushion refill,somethinc hooman cushion nina review,review somethinc hooman cushion serene,review somethinc hooman cushion charlotte,review somethinc hooman cushion coco,cushion somethinc hooman review shade,review somethinc hooman cushion bijoux,review somethinc hooman cushion eclair,review somethinc cushion hooman goddess,somethinc hooman cushion swatches,somethinc hooman cushion serene,somethinc hooman cushion shade,somethinc hooman cushion shade eclair,somethinc hooman cushion shade charlotte,somethinc hooman cushion shade nina,somethinc hooman cushion shade alter,somethinc hooman cushion shade serene,somethinc hooman cushion shade perle,somethinc hooman cushion shade butter,somethinc hooman cushion tiffany,somethinc hooman cushion untuk kulit sawo matang,somethinc hooman breathable uv cushion,somethinc hooman breathable uv cushion cover,shade cushion somethinc aman untuk kulit sawo matang,warna cushion somethinc hooman

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url