No 12 Jenis Kulit ORNW Yang Perlu Ketahui

Jika kamu memiliki jenis kulit ORNW, kamu memiliki beberapa gen luar biasa yang melindungi kamu dari peradangan, jerawat , kulit kering , dan bintik hitam yang tidak diinginkan, atau kamu melakukan pekerjaan yang baik untuk mengendalikannya dengan menggunakan produk perawatan kulit yang tepat. kamu memiliki satu masalah besar yang perlu kami tangani - pencegahan penuaan. Jika kamu telah mengikuti tes kulit Solusi Jenis Kulit yang kamu isi dan menerima diagnosis jenis kulit ORNW, kebiasaan gaya hidup kamu termasuk kuantitas tidur, tingkat stres, diet dan pilihan produk perawatan kulit membuat kamu berisiko lebih tinggi untuk penuaan kulit dan keriput dan bahkan mungkin kanker kulit. Jangan putus asa- lebih baik mengetahui sehingga kamu dapat mengambil langkah-langkah pencegahan. Artikel ini akan memandu kamu sehingga kamu dapat mengurangi risikomu.

Apa itu jenis kulit ORNW ?

Jenis kulit ORNW, atau nomor 12, Berminyak, Tahan, Tidak Berpigmen, dan Rawan Kerut. Jenis kulit ini jauh dari jenis kulit sempurna- nomor 10. Satu-satunya masalahmu mungkin adalah pori-pori besar. Beberapa dari kamu sudah mulai memiliki kerutan. Jika kamu akan memulai produk anti-aging dan mengubah gaya hidup, kulitmu dapat beralih ke jenis "10 kulit sempurna" ideal yang disebut jenis kulit ORNT. Beberapa dari kamu yang memiliki kerutan lebih lanjut akan mendapatkan keuntungan dari beberapa prosedur anti-aging .

Tujuan untuk Jenis Kulit ORNW

Kita semua menjalani kehidupan yang sangat sibuk dan sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk membuat semua pilihan gaya hidup yang benar. Jenis kulit ORNW memiliki perlindungan alami terhadap penuaan karena mereka membuat jumlah sebum yang cukup atau meningkat- zat berminyak yang mengandung antioksidan dalam jumlah tinggi. Ini berarti kamu membuat serum anti-penuaan kamu sendiri! Namun, pilihan gaya hidup kamu membuat kamu lebih rentan terhadap penuaan dan mengesampingkan manfaat sebum yang kamu hasilkan.

  • Kebiasaan ini mengarah pada jenis kulit rawan keriput. Jujurlah- mana yang benar tentang kamu?
  • Saya telah merokok lebih dari 50 batang rokok atau cerutu dalam hidup saya
  • Saya terpapar asap rokok pasif setiap minggu
  • Saya telah ke tempat tidur penyamakan lebih dari 3 kali dalam hidup saya
  • Saya terkena sinar matahari lebih dari 3 jam seminggu
  • Saya menghabiskan lebih dari 3 jam dalam seminggu di dekat jendela pada siang hari (termasuk mengemudi)
  • Wajah saya terbakar matahari dan mengelupas lebih dari dua kali dalam hidup saya
  • Saya tidak mengonsumsi suplemen antioksidan harian seperti Vitamin E dan C.
  • Saya sering tidur kurang dari 7 jam setiap malam
  • Saya merasa stres setidaknya 2 jam sehari
  • Orang tua saya memiliki lebih sedikit kerutan dibandingkan orang lain seusia mereka
  • Saya makan makanan manis lebih dari 3 kali seminggu
  • Saya berolahraga kurang dari 3 jam seminggu
  • Saya tidak makan buah atau sayur setiap hari

Jika kamu menjawab ya untuk semua pertanyaan ini, kamu berisiko tinggi mengalami penuaan kulit dan bahkan mungkin kanker kulit. Jangan stres. Saya tidak memberi tahu kamu bahwa kamu tidak akan pernah bisa keluar lagi. kamu hanya perlu mengadopsi beberapa kebiasaan perlindungan. Makan makanan yang kaya antioksidan adalah langkah pertama yang baik. Mencoba makan berbagai warna buah dan sayuran adalah strategi yang baik karena setiap warna mewakili jenis antioksidan yang berbeda. Makanan lain yang mungkin memberi kamu perlindungan adalah anggur merah, teh hijau, dan cokelat hitam - jadi kamu tahu - menambahkan antioksidan ke makanan kamu itu mudah!

Perubahan Gaya Hidup untuk Jenis Kulit ORNW

Penuaan meningkat oleh banyak faktor seperti produksi enzim perusak seperti kolagenase, fungsi yang buruk dari gen penting seperti yang menghasilkan kolagen, peningkatan radikal bebas, glikasi protein penting, disfungsi mitokondria atau lisosom. kamu tidak perlu memahami proses ini untuk melawannya. Tujuannya untuk menurunkan hormon stres, gula darah, dan meningkatkan jumlah antioksidan yang kamu konsumsi. Tentu saja - penggunaan tabir surya setiap hari dan menghindari sinar matahari jika memungkinkan adalah yang terpenting! Perubahan gaya hidup yang harus kamu lakukan untuk mencoba memperlambat penuaan adalah:

  • Tidurlah selama 7 jam atau lebih setiap malam
  • Kurangi stres dengan yoga atau meditasi
  • Olahraga minimal 3 jam seminggu (campuran dari latihan beban dan kardio)
  • Makan buah dan sayuran - 2 porsi per makan dengan berbagai warna. Tersenyumlah! penelitian menunjukkan itu membantu mengurangi hormon stres.

Perawatan kulit untuk jenis kulit ORNW 

Merawat kulitmu setiap hari bisa sesederhana menjaga jadwal teratur dan menggunakan produk anti penuaan yang sesuai. Klik di sini untuk melihat produk favorit saya untuk jenis kulit kamu . Gunakan empat tips perawatan kulit ini untuk meningkatkan penampilan jenis kulit ORNW

1. Memanfaatkan antioksidan. Kami sudah membahas pentingnya menambahkan makanan dan minuman antioksidan ke dalam makananmu. kamu juga bisa mengonsumsi suplemen dengan bahan-bahan seperti polypodium leucotomas . Kuncinya adalah kamu menginginkan sebanyak mungkin jenis antioksidan karena mereka bekerja lebih baik dalam kombinasi daripada sendirian. Tidak peduli berapa banyak antioksidan oral yang kamu dapatkan, kamu akan selalu membutuhkan antioksidan topikal karena antioksidan yang dikonsumsi secara oral tidak dapat mencapai kulit dalam kadar tinggi. Antioksidan topikal favorit saya termasuk teh hijau dan asam askorbat (Vitamin C).

2. Gunakan retinoid topikal (resep sp. KK). Retinoid adalah keluarga produk yang meliputi tretinoin, retinol, dan tazaroten. Analog Vitamin A ini dapat membantu mencegah keriput, mengatasi keriput, dan mengontrol sifat berminyak. kamu harus mulai dengan retinol berkekuatan rendah seperti 2X atau 0,25% setiap malam ketiga di atas pelembabmu. kamu perlahan akan meningkat menjadi penggunaan malam hari. Tidak semua retinol bagus. Bagaimana mereka diproduksi, dikemas, dikirim dan disimpan dapat mempengaruhi kemanjurannya. 

3. Coba perawatan suntik. Pilihan perawatan suntik seperti botulinum toxins Botox , Dysport, Xeomin dan pengisi asam hialuronat seperti Volbella, Juvéderm, Restylane dan Voluma dapat membantu memperbaiki tampilan garis-garis halus dan kerutan. Suntikan ini bekerja dalam dua cara berbeda: toksin botulinum mengendurkan otot yang mencegah pembentukan keriput sementara pengisi asam hialuronat mengisi keriput dengan "menepuk" kulit.

4. Pertimbangkan microneedling dan prosedur peremajaan wajah lainnya. Ada banyak kemajuan baru untuk perawatan keriput yang menggunakan jarum, laser, frekuensi radio, atau perangkat cahaya. Tanyakan kepada doktermu prosedur apa yang tepat untuk kamu. kamu memiliki jenis kulit yang sempurna untuk prosedur ini.

Intinya:

Jenis kulit ORNW hanya selangkah lagi dari jenis kulit Baumann yang sempurna yaitu jenis kulit ORNT (nomor 10). Menggabungkan perubahan gaya hidup, perawatan kulit anti-penuaan dan prosedur di kantor dapat membantu kamu melewati batas menjadi jenis kulit ORNT yang sempurna. Jangan menunggu sampai terlambat. kamu diberkati dengan keuntungan dari sebum berisi antioksidan. Seiring bertambahnya usia, produksi sebum menurun dan kamu akan kehilangan keuntungan ini. Tetap terdepan dengan mengadopsi strategi anti-penuaan sekarang — dan omong-omong — tidak ada kata terlambat untuk mulai mencegah dan membalikkan penuaan kulit.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url