No 11 Jenis Kulit ORPW Yang Perlu Ketahui

Gambaran Umum tentang Jenis Kulit ORPW

Jenis kulit ORPW dapat membuat perbedaan besar dalam kesehatan jangka panjang kulit mereka jika mereka mulai menggunakan perawatan kulit yang tepat sejak dini. Jenis kulit ORPW yang lebih muda melaporkan masalah dengan sifat berminyak pada kulit dan karena kebiasaan gaya hidup mereka seperti sering terpapar sinar matahari, tingkat stres yang tinggi dan kurang tidur atau pola makan yang buruk, akan meningkatkan keriput seiring bertambahnya usia kecuali mereka melakukan perawatan kulit.langkah-langkah untuk membantu mencegah hal ini. Tentu saja, makan buah dan sayur, tidur minimal 7 jam, olahraga teratur dan mengonsumsi suplemen antioksidan juga bisa membantu. Jenis kulit ORPW yang lebih muda sering bermain olahraga di luar ruangan dan atau mendapatkan paparan sinar matahari yang berlebihan. Hal ini menyebabkan warna kulit tidak merata karena bintik-bintik coklat atau bercak akibat paparan sinar matahari. Jenis kulit ORPW di atas 35 tahun seringkali tidak menggunakan produk perawatan kulit yang tepat seperti retinoid (Resep dokter sp.KK) atau ascorbic acid. Ketika Jenis kulit ORPW mencapai umur kepala lima, kulitmu mungkin berubah menjadi Jenis Kulit DRPW membuat kamu kehilangan beberapa antioksidan alami yang dikandung sebum (minyak) kamu. Itulah mengapa penggunaan retinoid resep, sunscreen harian, dan ascorbic acid (Vitamin C) di masa muda kamu sangat penting. Pencegahan harus dimulai sejak dini untuk jenis kulit ini. Produk-produk ini membantu dua kali lipat: Mereka membantu mencegah dan menetralkan radikal bebas yang merusak komponen kulit dan membantu melindungi kolagen kulit. Kolagen adalah protein struktural yang memberi kekuatan dan ketebalan pada kulit. Berbagai penelitian telah menunjukkan pentingnya kolagen dalampenuaan kulit . Jika kamu seorang wanita, karena tingkat estrogen kamu turun, begitu pula produksi kolagen kamu yang menyebabkan kulit lebih tipis dan lebih rapuh. Namun, melakukan penggantian hormon estrogen atau menggunakan retinoid atau asam askorbat dapat membalikkan efek tersebut. 

Ciri-ciri Jenis Kulit ORPW: Yang Perlu kamu Ketahui

Jika kamu memiliki jenis kulit ORPW, kamu mungkin mengalami ciri-ciri salah satu dari yang berikut ini:

  • Pori-pori besar
  • Kulit berkilap dan berminyak
  • Kesulitan menemukan sunscreen yang tidak membuat kulit kamu lebih berminyak
  • Bintik atau bercak hitam di area yang terpapar sinar matahari
  • Keriput

Pencegahan tidak dapat ditekan berlebihan untuk jenis kulit ini. Mengubah kebiasaan gaya hidup sebelum usia 35 tahun akan membantu kamu beralih ke jenis kulit yang lebih sehat seperti ORPT atau ORNT. (jenis kulit ORNT dianggap sebagai jenis kulit yang sempurna- dan kamu hampir mencapainya.) Jika kamu berusia di atas 35 tahun, jangan putus asa. Menggunakan kombinasi prosedur anti-aging dan perawatan kulit dapat membantu memperbaiki kulit kamu.

Manfaat dari jenis kulit ORPW

Kulitmu memiliki dua keuntungan penting: kamu membuat minyak (sebum) yang mengandung banyak vitamin E di dalamnya yang berarti kamu membuat beberapa perlindungan antioksidan kamu sendiri; Selain itu, kulit resisten kamu tidak terlalu rentan terhadap peradangan. Artinya, kamu dapat bereksperimen dengan berbagai produk tanpa tanggapan negatif. Kemungkinan besar kamu tidak akan mengalami ruam, rasa terbakar atau perih — semua masalah yang dihadapi orang-orang yang memiliki sensitivitas kulit. Untuk melawan kecenderungan kulitmu mendapatkan warna kulit yang tidak merata dan kerutan, kamu membutuhkan produk yang kuat. Untungnya, kulitmu biasanya dapat mentolerir hal ini lebih baik daripada jenis kulit sensitif. Manfaat lainnya adalah kamu tinggal 2 langkah lagi untuk menjadi tipe kulit sempurna yaitu jenis kulit ORNT. Setelah kamu mengubah kebiasaan gaya hidup kamu menjadi lebih sehat, tambahkan rejimen perawatan kulit yang tepat,

Bagaimana cara membuat jenis kulit ORPW Lebih Sehat dan Menarik?

Mengubah kebiasaan gaya hidup kamu adalah langkah pertama. Hindari paparan sinar matahari bila memungkinkan dan gunakan pakaian pelindung matahari termasuk topi. Tentu saja, kamu harus menghindari merokok. Tidur minimal 7 jam semalam dan olahraga minimal 3 kali seminggu selama 30 menit. Renungkan atau lakukan yoga untuk menurunkan tingkat stres. Stres menyebabkan peningkatan produksi minyak dan penuaan kulit dengan meningkatkan kadar hormon stres yang disebut kortisol. Makan makanan kaya antioksidan yang mengandung buah-buahan dan sayuran, cokelat hitam, teh hijau, dan rempah-rempah seperti kunyit untuk kulitmu dan untuk kesehatan secara keseluruhan.

Gunakan perawatan kulit yang benar setiap hari untuk mengatasi kerusakan kulit yang rentan terjadi pada kulitmu. sunscreen harian sangat penting untuk jenis kulitmu, tetapi dengan kulit berminyak, penting untuk menemukan produk yang tidak membuat kulit terasa berminyak seperti kebanyakan chemical sunscreen. Carilah sunscreen physical yang mengandung szinc oxide, karena sunscreen mengandung lebih sedikit minyak. Hindari sunscreen dengan dimetikon dalam jumlah besar yang dapat membuat kulit terasa lebih berminyak.

Gunakan perawatan kulit yang benar SETIAP HARI! Pilihlah produk yang tepat untuk jenis kulitmu karena sebagian besar produk yang dijual bebas tidak akan cukup terkonsentrasi untuk jenis kulit resisten kamu yang melakukan pekerjaan yang baik dalam menjaga bahan agar tidak menembus ke lapisan yang lebih dalam di mana kolagen dibuat. Cari produk dengan hydroxy acid, retinoid, dan ascorbic acid. Sertakan antioksidan seperti teh hijau dan resveratrol. Hindari bahan yang menyumbat pori-pori seperti minyak kelapa.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url