Manfaat Sunscreen Azarine SPF 45 PA++++

manfaat azarine hydrasoothe sunscreen gel
Manfaat Sunscreen Azarine SPF 45 PA++++

Sebelum membahas manfaat sunscreen azarine SPF 45 PA++++ yang bikin banyak pecinta skincare mencoba sunscreen azarine SPF 45 ini, Saya akan sedikit kasih informasi review sunscreen azarine SPF 45.

Sunscreen Azarine SPF 45 Review

Saya sedikit kasih informasi tentang review sunscreen azarine SPF 45 dari para junkie skincare, banyak para junkie skincare menyatakan bahwa azarine sunscreen SPF 45 ini ringan, nyaman, menjaga kulit dari sinar matahari dan membantu penyembuhan jerawat, ada pun juga yang bilang sunscreen azarine SPF 45 ini bikin kulit jadi kusam, bikin kulit perih, merah, munculnya bruntusan serta jerawat menjadi meradang.

Sunscreen azarine SPF 45 adalah chemical sunscreen dalam bentuk gel (water base) yang sangat ringan, dingin dan mudah meresap untuk seluruh jenis kulit termasuk kulit berminyak dan acne prone skin. Diformulasikan dengan bahan alami royal jelly, aloe vera, green tea serta bahan alami lainnya yang dapat melindungi kulit dari efek negatif sinar UV A & UV B dan menutrisi kulit.

Harga Sunscreen Azarine SPF 45

Harga sunscreen azarine SPF 45 50 ml 65.000

Sunscreen Azarine SPF 45 Beli Dimana?

Sunscreen azarine SPF 45 beli di marketplace, drugstore atau bisa beli disini 👉Full SizedanShare In Jar

Sunscreen Azarine SPF 45 Ingredients

Saya kasih sunscreen azarine SPF 45 ingredients dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan.

Ingredients Sunscreen Azarine SPF 45 Skincarisma

Saat saya cek di website skincarisma sunscreen azarine SPF 45 belum terdaftar semoga segera terdaftar ya.

azarine hydrasoothe sunscreen gel skincarisma
Sunscreen Azarine SPF 45 Skincarisma

Ingredients Sunscreen Azarine SPF 45 Cosdna

azarine hydrasoothe sunscreen gel cosdna
Sunscreen Azarine SPF 45 Cosdna

Ingredients Sunscreen Azarine SPF 45 Kemasan

ingredients azarine sunscreen
Ingredients Sunscreen Azarine SPF 45 Kemasan

Aqua, Glycerin, Propanediol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Polymethyl Methacrylate, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Hyaluronate, Resveratrol, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Ectoin, Phenoxyethanol, Octocrylene, Butylene Glycol, Acrylates/​C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Royal Jelly, Picea Abies Leaf Extract, Allantoin, Xanthan Gum, Panthenol, Disodium EDTA, Lecithin

Pembahasan Sunscreen Azarine SPF 45 Ingredients

  • Aqua sebagai pelarut
  • Glycerin juga disebut glycerol atau glycerine adalah humektan yang ada di semua lipid alami (lemak), baik hewani maupun nabati. Ini dapat diturunkan dari zat alami dengan hidrolisis lemak dan dengan fermentasi gula; itu juga dapat diproduksi secara sintetis, yang biasanya terjadi pada produk perawatan kulit modern, karena hal itu menghasilkan glycerin yang sangat murni. Glycerin adalah bahan yang mengisi ulang dan memulihkan kulit, artinya itu adalah zat yang ditemukan secara alami di kulit, membantu membangun keseimbangan dan hidrasi normal. Ini adalah salah satu dari banyak zat di kulit yang membantu menjaga tampilan dan rasa yang sehat, bertahan dari kekeringan dan bekerja untuk menjaga tingkat kelembaban kulit. Pada dasarnya, glycerin adalah ahli dalam hidrasi, dan bekerja paling baik bila dikombinasikan dengan bahan pengisi dan emolien lainnya.
  • Propanediol (juga dikenal sebagai 1,3-propanediol) adalah glikol yang dapat meningkatkan penyerapan bahan untuk meningkatkan efektivitas mereka di kulit. Propanediol juga digunakan sebagai emolien, pelarut atau sebagai pendukung sistem pengawet. Propanediol dapat diperoleh secara alami dari jagung atau dibuat secara sintetis serta dianggap sebagai bahan yang aman dan dapat ditoleransi dengan baik, tidak mungkin menyebabkan sensitivitas.
  • Ethylhexyl Methoxycinnamate disebut juga octinoxate adalah chemical sunscreen yang paling umum digunakan. Ini menyerap radiasi UVB (pada panjang gelombang: 280-320 nm) dengan perlindungan puncak pada 310nm. Ethylhexyl Methoxycinnamate hanya melindungi terhadap UVB dan bukan sinar UVA (rentang 320-400 nm) – jadi selalu pilih produk yang mengandung sunscreen lain juga. Itu juga tidak terlalu stabil, ketika terkena sinar matahari, itu seperti rusak dan kehilangan keefektifannya (tidak secara instan, tetapi seiring waktu ia kehilangan 10% dari kemampuan perlindungan SPF-nya dalam 35 menit). Untuk membuatnya lebih stabil dapat dan harus dikombinasikan dengan agen sunscreen lain untuk memberikan perlindungan spektrum yang stabil dan luas (agen sunscreen generasi baru, Tinosorb S adalah salah satu yang sangat baik untuk itu). Ethylhexyl Methoxycinnamate dapat digunakan hingga 10% di UE dan hingga 7,5% di Amerika Serikat.
  • Butyl Methoxydibenzoylmethane disebut juga avobenzone adalah satu-satunya agen chemical sunscreen yang tersedia secara global yang memberikan perlindungan UVA yang tepat (di AS,  agen chemical sunscreen generasi baru tidak disetujui karena peraturan FDA yang mustahil). Ini adalah standar emas global perlindungan UVA dan merupakan sunscreen UVA yang paling banyak digunakan di dunia. Butyl Methoxydibenzoylmethane memberikan perlindungan yang sangat baik di seluruh rentang UVA (310-400 nm yaitu UVA1 dan UVA2) dengan perlindungan puncak pada 360 nm. Namun, masalahnya adalah bahwa itu  tidak dapat difoto dan terdegradasi di bawah sinar matahari. Konsentrasi maksimum Butyl Methoxydibenzoylmethane yang diizinkan adalah 5% di UE dan 3% di AS.
  • Aloe Barbadensis Leaf Juice adalah jus yang diekspresikan dari daun tanaman lidah buaya. Dalam bidang perawatan kulit, biasanya digunakan untuk sifat menenangkan dan efek skin-calming. Aloe barbadensis leaf juice juga dapat digunakan sebagai bahan pembentuk lapisan, humektan, dan bahan penyejuk kulit (emollient) pada berbagai jenis produk kosmetik. Dan sering diberikan dalam bentuk freeze-dried sebagai bubuk pekat yang dilarutkan dengan air. Itu juga dikonsumsi sebagai minuman.
  • Polymethyl Methacrylate yang juga disebut Yang disebut polymer microsphere, yaitu partikel berbentuk bola kecil dari subunit berulang. Mirip dengan bubuk mikrosfer lainnya, ia dapat menyebarkan cahaya untuk memberikan soft focus atau blurring effect pada produk. Ini juga berguna sebagai penambah tekstur yang memberikan formula kehalusan luar biasa dan sentuhan beludru.
  • Portulaca Oleracea Extract berasal dari tanaman sukulen mirip gulma sayuran bergizi yang dapat dimakan umumnya dikenal sebagai krokot dalam pengobatan tradisional Korea untuk mengobati infeksi dan kulit yang teriritasi. Tanaman berwarna emas atau hijau ini kaya dari omega-3 fatty acid (α-linolenic acid), mengandung NMF (polisakarida dan amino acid), vitamin (β-carotene), mineral dan antioksidan (betaxanthin kuning dan betasianin kemerahan). Berkat semua komponennya yang bermanfaat, Portulaca Oleracea Extract memiliki beberapa sifat ajaib diantaranya agen anti-inflamasi dan antioksidan yang hebat dan juga memiliki kemampuan penyembuhan luka.
  • Sodium hyaluronate adalah bentuk garam dari bahan pengisi kulit hyaluronic acid. Ini berbagi manfaat yang sama seperti hyaluronic acid, termasuk kemampuannya yang luar biasa untuk membantu kulit mempertahankan banyak kelembaban - satu gram (atau 0,03 oz.) hyaluronic acid dapat menampung hingga enam liter air. Digunakan pada kulit, tidak menahan banyak air; sebagai gantinya, sebagai bahan yang cerdas, sodium hyaluronate membantu kulit menjaga keseimbangan air, yang sangat penting untuk penampilan yang sehat. Selain sifatnya yang mengikat kelembaban (humektan), sodium hyaluronate juga dianggap sebagai prebiotik, yang berarti dapat membantu memelihara dan memelihara mikrobioma kulit.
  • Resveratrol adalah antioksidan polifenol kuat yang ditemukan dalam anggur merah, anggur merah, kacang-kacangan, dan buah-buahan seperti blueberry dan cranberry yang memiliki kemampuan anti-inflamasi dan antikarsinogenik yang kuat. Sebagian besar penelitian dilakukan untuk memeriksa sifat anti-kanker yang menjanjikan dari resveratrol, tetapi untuk perawatan kulit, ini menunjukkan efek perlindungan yang kuat terhadap stres oksidatif yang disebabkan oleh UV serta efek yang menjanjikan terhadap berbagai jenis kanker kulit termasuk yang paling parah melanoma (sebagai terapi tambahan). 
  • Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract adalah ekstrak tumbuhan yang bagus dan tidak menyebabkan iritasi yang dikenal karena sifatnya yang menenangkan dan emolien. Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract mengandung amino acid dan asam organik yang berguna untuk mantel asam kulit. Ada juga enzim (disebut shikimate dehydrigenase) di pulp yang terbukti memiliki sifat anti-inflamasi.
  • Camellia Sinensis Leaf Extract adalah ekstrak teh hijau yang merupakan salah satu bahan alami yang paling banyak diteliti dengan bagian aktifnya disebut polyphenol, atau lebih tepatnya catechin (EGCG menjadi catechin yang paling melimpah dan paling aktif). Mungkin ada perbedaan kualitas yang sangat besar antara ekstrak teh hijau. Yang baik mengandung 50-90% catechin (dan sering membuat produk berwarna coklat dan memberikan bau yang khas). Teh hijau terbukti menjadi antioksidan yang hebat, pelindung UV, anti-inflamasi, anti karsinogenik dan antimikroba, karena khasiat yang luar biasa ini, Camellia Sinensis Leaf Extract adalah pilihan tepat untuk anti-aging dan juga untuk penyakit kulit termasuk rosacea, jerawat, dan dermatitis atopik.
  • Ectoin adalah bahan sintetis atau turunan alami yang berguna sebagai emolien pada kulit dan juga dapat memiliki efek buffering dan anti polusi dalam formula kosmetik. Secara kimia, ektoin dianggap sebagai osmolit. Apa artinya itu bagi kulit adalah bahwa sebagai osmolit, ectoin membantu menjaga keseimbangan hidrasi dengan menjaga keseimbangan air yang benar di kulit. Dengan demikian, kulit dapat mempertahankan permukaan yang halus dan lembut dengan lebih baik.
  • Phenoxyethanol adalah pengawet sintetis yang aman, lembut serta banyak digunakan dengan persetujuan global untuk digunakan dalam produk kosmetik bilas atau dibiarkan dalam konsentrasi hingga 1%. Ini sering digunakan dalam jumlah yang lebih rendah, terutama bila dikombinasikan dengan pengawet lainnya seperti ethylhexylglycerin.
  • Octocrylene adalah agen chemical sunscreen yang larut dalam minyak yang melindungi kulit di UVB dan agak dalam kisaran UVA II dengan penyerapan puncak 304 nm. Perlindungannya sendiri tidak cukup kuat tetapi cukup tahan terhadap photostable (kehilangan 10% perlindungan SPF dalam 95 menit) dan sering digunakan untuk menstabilkan filter UV foto-tidak stabil lainnya, misalnya Avobenzone. Hal ini juga sering digunakan untuk meningkatkan ketahanan air dari produk. 
  • Butylene Glycol adalah bahan yang umum digunakan yang memainkan banyak peran dalam kosmetik, termasuk sebagai pelarut untuk bahan-bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penetration enhancer), membuat produk menyebar dengan baik di atas kulit (agen slip) dan menarik air (humektan) ke dalam kulit. Ini adalah bahan yang keamanannya belum dipertanyakan oleh siapa pun (setidaknya tidak kita ketahui). Butylene Glycol disetujui oleh Ecocert dan juga digunakan secara antusias dalam produk alami. BTW, itu juga aditif makanan.
  • Acrylates/​C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer adalah bahan sintetis yang digunakan untuk meningkatkan tekstur dan rasa yang dirasakan dari berbagai jenis produk perawatan kulit dan perawatan rambut. tetapi Acrylates/​C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer juga mengandung beberapa monomer lain yang bersifat hidrofobik, yaitu tidak suka air. yang berarti bagian dari air dan bagian yang menyukai minyak, sehingga tidak hanya berguna sebagai pengental tetapi juga sebagai penstabil emulsi. Ini sangat umum dalam formula jenis gel yang juga mengandung fase minyak serta pembersih karena juga bekerja dengan sebagian besar bahan pembersih (tidak seperti banyak pengental lainnya).
  • Royal Jelly adalah sekresi faring lebah pekerja yang berguna sebagai agen pengikat air dan pelarut.
  • Picea Abies Leaf Extract adalah ekstrak jarum cemara norwegia, picea abies yang berguna sebagai anti-oksidan dan agen pengkondisi kulit.
  • Allantoin adalah bahan menenangkan kulit yang ditemukan dari uric acid yang dapat diekstraksi dari urea dan merupakan hasil dari proses metabolisme yang terjadi pada sebagian besar organisme - diantaranya hewan (termasuk manusia) dan bakteri. Dapat juga diekstrak dari comfrey (diambil dari akar dan daunnya) dan terbukti aman dan efektif karena tidak mengandung senyawa alkaloid yang berpotensi mengiritasi yang terdapat pada tanaman comfrey. Tidak hanya menenangkan kulit tetapi juga melembutkan dan melindungi kulit serta dapat meningkatkan penyembuhan luka.
  • Xanthan Gum adalah polisakarida, sejenis karbohidrat yang terdiri dari beberapa molekul gula yang terikat bersama. Ini dihasilkan dari fermentasi gula sederhana. Proses fermentasi menggunakan bakteri Xanthomonas campestris, dari situlah nama bahan ini berasal. Xanthan gum dalam perawatan kulit digunakan sebagai bahan pengental, penambah tekstur, dan untuk menstabilkan emulsi, yang merupakan istilah umum untuk campuran zat yang berbeda seperti minyak dan air. Jika produknya terlalu encer, sedikit xanthan gum akan membuatnya lebih seperti gel. Digunakan sendiri, dapat membuat formula lengket dan merupakan pemain tim yang baik sehingga biasanya dikombinasikan dengan pengental lain dan disebut rheology modifier (bahan pembantu yang mengatur aliran dan dengan demikian nuansa formula). Tingkat penggunaan khas xanthan gum di bawah 1%, biasanya dalam kisaran 0,1-0,5%. 
  • Panthenol juga disebut pro-vitamin B5 adalah humektan yang dapat membantu kulit untuk menarik air kemudian menahannya dan memiliki kemampuan anti-inflamasi dan melindungi kulit. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa itu dapat mengurangi iritasi yang disebabkan oleh bahan lain yang kurang bagus (misalnya pewangi, pengawet atau chemical sunscreen) dalam produk. Penelitian juga menunjukkan bahwa itu mungkin berguna untuk penyembuhan luka karena mempromosikan proliferasi fibroblast (jenis sel bagus di kulit kita yang menghasilkan kolagen pengencang kulit). Panthenol juga berguna dalam produk perawatan kuku dan rambut. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa cairan perawatan kuku dengan 2% panthenol dapat secara efektif masuk ke kuku dan secara signifikan meningkatkan hidrasinya. Sedangkan untuk rambut, efek hidrasi juga berlaku di sana. Panthenol mungkin membuat rambutmu lebih lembut, lebih elastis dan membantu menyisir rambutmu lebih mudah. 
  • Disodium EDTA adalah garam dari ethylenediaminetetraacetic acid (umumnya dikenal sebagai EDTA). Dalam kosmetik, berguna terutama sebagai agen chelating, yang berarti mencegah bahan dalam formula dari mengikat dengan elemen (terutama mineral) yang dapat hadir dalam air atau bahan lainnya. Tindakan ini meningkatkan stabilitas formula kosmetik dan membantu mempermudah pekerjaan pengawet karena bahan EDTA terikat dengan ion mineral yang dibutuhkan mikroorganisme untuk tetap utuh. Selain digunakan dalam produk makeup, perawatan kulit, dan perawatan rambut, disodium EDTA juga digunakan sebagai bahan tambahan makanan.
  • Lecithin adalah campuran alami dari diglycerides stearic, palmitic dan oleic acid, terkait dengan ester kolin dari asam fosfat yang bentuknya bervariasi dari massa lilin hingga cairan kental yang dapat dituang. Lecithin merupakan bahan emolien yang efektif memperbaiki penampilan kulit kering atau rusak dengan mengurangi pengelupasan dan mengembalikan kekenyalan. Lecithin juga membantu membentuk emulsi dengan mengurangi tegangan permukaan zat yang akan diemulsi dan juga sering digunakan untuk membuat liposom.

Manfaat Sunscreen Azarine SPF 45

  • Membantu menghidrasi kulit
  • Membantu menenangkan kulit
  • Membantu melembutkan dan menghaluskan kulit
  • Membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB
  • Membantu menangkal radikal bebas
  • Sebagai anti aging
  • Membantu menyamarkan pori-pori kulit walaupun lemah
  • Sebagai anti bakteri walaupun lemah

Cara Pakai Sunscreen Azarine SPF 45

  1. Dipakai pada pagi hari 
  2. Sunscreen azarine SPF 45 dipakai setelah menggunakan facial wash, toner, eye cream, serum atau pelembab
  3. Tuang sunscreen azarine SPF 45 ¼ sdt ke telapak tangan
  4. Oleskan pertama ke pipi dan kemudian dahi, dagu dan hidung serta leher
  5. Usap pelan-pelan secara melingkar dari area dalam kulit ke area luar kulit
  6. Dilanjutkan dengan make up (pilihan)

Sunscreen Azarine SPF 45 Untuk Usia Berapa?

Sunscreen azarine SPF 45 untuk usia 13 tahun ke atas

Sunscreen Azarine SPF 45 Untuk Kulit Apa?

Sunscreen azarine SPF 45 untuk jenis kulit kombinasi cenderung kering, jenis kulit kombinasi cenderung berminyak sampai sangat berminyak. Namun bila mengalami kemerahan iritasi, muncul jerawat hentikan pemakaian.

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

DSNT, DSPT, DSNW, DSPW, OSNT, OSNW, OSPT, dan OSPW

Sunscreen Azarine SPF 45 Direkomendasikan Untuk

  • Kulit berjerawat yang ringan (1-5 jerawat)

Sunscreen Azarine SPF 45 Tidak Direkomendasikan Untuk

  • Kulit yang lagi iritasi
  • Penderita eksim apotik
  • Penderita rosacea
  • Kulit yang sedang perih atau kemerahan

Apakah Sunscreen Azarine SPF 45 Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Sunscreen azarine SPF 45 aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Keamanan Dan Legalitas Sunscreen Azarine SPF 45

Keamanan dan legalitas sunscreen azarine SPF 45 yaitu No BPOM NA 18221700047 dan azarine hydrasoothe sunscreen gel SPF 45 PA+++ ini memiliki sertifikat halal yaitu LPPOM-00150114790221.

BPOM Sunscreen Azarine SPF 45

No BPOM sunscreen azarine SPF 45 yaitu NA 18221700047.

bpom azarine sunscreen
BPOM Sunscreen Azarine SPF 45

Halal MUI Sunscreen Azarine SPF 45

Sertifikat halal sunscreen azarine SPF 45 memiliki yaitu LPPOM-00150114790221.

Halal azarine sunscreen
Halal MUI Sunscreen Azarine SPF 45

Sampai disini dulu tentang manfaat sunscreen azarine SPF 45. Kalo ada perubahan apapun tentang produk ini nanti saya update lagi.

Keyword search: azarine hydrasoothe sunscreen gel ingredients,azarine hydrasoothe sunscreen gel review,harga azarine hydrasoothe sunscreen gel,azarine hydrasoothe sunscreen gel skincarisma,azarine hydrasoothe sunscreen gel cosdna,hydrasoothe sunscreen gel spf45 pa++++,sunscreen azarine harga,review sunscreen azarine spf 45,harga sunscreen azarine spf 45,manfaat sunscreen azarine spf 45,sunscreen azarine spf 45,azarine hydrasoothe sunscreen gel spf 45 pa++++,azarine sunscreen spf 45,kandungan sunscreen azarine spf 45,azarine hydrasoothe sunscreen gel review,review azarine sunscreen spf 45,hydrasoothe sunscreen gel spf 45 pa++++,azarine spf,azarine hydrasoothe sunscreen gel spf45 pa++++ 50ml,bpom azarine sunscreen,review hydrasoothe sunscreen gel spf45+++,azarine spf 45 review,azarine sunscreen,azarine sunscreen ingredients,azarine sunscreen review,azarine hydrasoothe sunscreen gel,ingredients sunscreen azarine,sunscreen azarine ingredients,ingredients azarine sunscreen,azarine sunscreen skincarisma,azarine sunscreen gel,sunscreen gel azarine,azarine sunscreen spf 50,sunscreen azarine spf 45,ingredients sunscreen azarine spf 45,azarine sunscreen gel review,azarine hydrasoothe sunscreen,sunscreen azarine spf 30,sunscreen azarine skincarisma,skincarisma azarine sunscreen,review azarine hydrasoothe sunscreen gel,azarine hydrasoothe sunscreen ingredients,hydrasoothe sunscreen gel azarine,azarine sunscreen spf 45,sunscreen azarine gel,azarine hydrasoothe sunscreen gel review,azarine gel sunscreen,suncare azarine,sunscreen azarine hydrasoothe,azarine sunscreen new formula,azarine sunscreen gel skincarisma,azarine sunscreen gel ingredients,sunscreen azarine non comedogenic,azarine sunscreen non comedogenic,azarine sun screen,azarine sunscreen spf 45 ingredients,skincarisma sunscreen azarine,azarine sunscreen spf 30,ingredients ss azarine,azarine sunscreen berapa gram,sunscreen azarine berapa gram,azarine hydrasoothe sunscreen gel spf45+++ ingredients,azarine chemical sunscreen,azarine sunscreen spf 45 skincarisma,azarine hydrasoothe sunscreen review,sunscreen azarine spf 45 ingredients,review azarine soothing gel,review sunscreen azarine gel,azarine hydrasmooth sunscreen gel skincarisma,ingredients azarine sunscreen gel,ss azarine ingredients,ingredients sunscreen azarine spf 45 skincarisma,sunscreen merk azarine,review azarine hydrasoothe sunscreen,sunscreen azarine spf 45 skincarisma

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url