Manfaat Sunscreen Azarine SPF 45 PA++++

Sebelum membahas manfaat sunscreen azarine SPF 45 PA++++ yang bikin banyak pecinta skincare mencoba sunscreen azarine SPF 45 ini, Saya akan sedikit kasih informasi review sunscreen azarine SPF 45.

Sunscreen Azarine SPF 45 Review

Saya sedikit kasih informasi tentang review sunscreen azarine SPF 45 PA++++ para junkie skincare. Berikut beberapa review dari para junkie skincare

aadeekaa: Dia tuh tipe sunscreen yang ringan bgt, saking ringannya di awal aku sempet mikir 'ini klaim spfnya bener ga sih??'. Ringan, ada sedikit sensasi dingin pas diratakan ke muka, setelah produk set pun ga bikin muka berminyak, malah kaya semi satin gitu, dan gak bikin muka kusam juga.

dita_nuha: Jujurly ini sunscreen yang paling cocok dan nyaman sih di aku, ga white case juga. Untuk pemakaian harian ini udah yang paling oke..ga bikin jerawatan atau bruntusan. Dan aku masih setia sama sunscreen ini sampai sekarang.

fairelee: kalo nyari sunscreen yang ramah di kantong terus lumayan bagus, azarine ini sih. aku udah 2x purchase. teksturnya creamy tp gampang di blend sm kulit. kalau cocok mending beli yang size besarnya sekalian. SSnya ini di aku jadi adem sih mukanya hehe.

regitaamadea: This is my number one sunscreen si asli enak banget! Aku suka dia nggak bikin mukaku yg kombinasi makin oily. Dia jg rasanya ringan sampe nggak berasa pake sunscreen. Kalau yang kulitnya dry skin mungkin bakal ada rasa keset gitu sii. Tapi kalau kalian combination to oily sangat recommended ✨.

keziahapsari: Sunscreen terbaik so far, meski spfnya kurang sedikit dari 50. Tekstur gel bikin adem, cepet nyerap, no white cast, no lengket. Bikin skincare routine pagi tu sat set sat set. Udah repurchase berkali2 dan akan terus pake sih kedepannya. Mantap azarine!.

Sunscreen azarine SPF 45 adalah produk chemical sunscreen dalam bentuk gel yang berfungsi untuk melembabkan, menenangkan, dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Azarine hydrasoothe sunscreen gel spf 45 mengandung ekstrak alami seperti aloe vera, green tea, dan royal jelly yang bermanfaat bagi kulit wajah. Azarine sunscreen gel spf 45  juga diklaim ringan, tidak lengket, tidak berminyak, tidak menimbulkan whitecast, dan cocok untuk semua jenis kulit. 

Harga Sunscreen Azarine SPF 45

Harga sunscreen azarine SPF 45 50 ml 65.000

Sunscreen Azarine SPF 45 Beli Dimana?

Sunscreen azarine SPF 45 beli di marketplace, drugstore atau bisa beli disini

Sunscreen Azarine SPF 45 Ingredients (UPDATE 2023)

Saya kasih sunscreen azarine SPF 45 ingredients dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan.

Ingredients Sunscreen Azarine SPF 45 Skincarisma

Saat saya cek di website skincarisma sunscreen azarine SPF 45 belum terdaftar semoga segera terdaftar ya.

Ingredients Sunscreen Azarine SPF 45 Cosdna

Ingredients Sunscreen Azarine SPF 45 Kemasan

Aqua, Glycerin, Propanediol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Octocrylene, Butylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Polymethyl Methacrylate, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Hyaluronate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Ectoin, Phenoxyethanol, Acrylates/​C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Royal Jelly, Centella Asiatica Extract, Allantoin, Panthenol, Lecithin, Disodium EDTA

Pembahasan Sunscreen Azarine SPF 45 Ingredients

  • Aqua sebagai pelarut untuk bahan-bahan yang tidak suka larut dalam minyak melainkan dalam air.
  • Glycerin, juga dikenal sebagai glycerol atau glycerine, adalah senyawa alkohol alami yang ditemukan di semua jaringan hewan, tumbuhan, dan manusia, termasuk kulit dan darah. Glycerin yang digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan kulit dapat diperoleh dari sumber alami seperti gula kedelai, tebu, atau sirup jagung, atau diproduksi secara sintetis. Bentuk sintetis ini secara kimiawi identik dengan Glycerin alami dan tubuh menangani keduanya dengan cara yang sama .Glycerin digunakan dengan aman di berbagai kosmetik dan produk perawatan kulit seperti sabun, pasta gigi, krim cukur, dan produk skincare/rambut untuk memberikan kehalusan dan pelumasan. Glycerin juga merupakan humektan terkenal yang mencegah hilangnya kelembapan dari produk sehingga Glycerin tidak cepat kering. Fungsi lain yang dilaporkan dari Glycerin termasuk digunakan sebagai bahan pewangi, denaturant, bahan pengkondisi rambut, bahan perawatan mulut, bahan pengkondisi kulit—humektan, pelindung kulit, obat perawatan kesehatan mulut, dan bahan penurun kekentalan.
  • Propanediol adalah bahan umum dalam kosmetik dan produk perawatan kulit seperti lotion, pembersih, dan perawatan kulit lainnya. Propanediol merupakan bahan kimia yang mirip dengan propylene glycol, tetapi dianggap lebih aman. Propanediol digunakan dalam kosmetik sebagai pelembab yang dapat membantu kulitmu dengan cepat menyerap bahan-bahan lain dalam produk pilihanmu. Propanediol juga dapat membantu mengencerkan bahan aktif lainnya.
  • Ethylhexyl Methoxycinnamate, juga dikenal sebagai Octinoxate, adalah bahan sintetis yang digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan kulit. Ethylhexyl Methoxycinnamate terutama digunakan sebagai penyerap dan filter UV. Ethylhexyl Methoxycinnamate cairan bening yang tidak larut dalam air. Dalam kosmetik dan produk perawatan kulit, Ethylhexyl Methoxycinnamate digunakan dalam formulasi berbagai jenis produk termasuk sunscreen dan produk makeup yang mengandung bahan untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Saat diaplikasikan pada kulit, Ethylhexyl Methoxycinnamate menyerap sinar UV, melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dengan menyerap sinar UV-B. Dapat juga digunakan untuk melindungi kosmetik dan produk perawatan kulit dari kerusakan akibat paparan sinar UV. Ethylhexyl Methoxycinnamate dapat menyerap sinar UV pada berbagai panjang gelombang dan mengubahnya menjadi radiasi infra merah (panas) yang tidak terlalu merusak. Hal ini menjadikan Ethylhexyl Methoxycinnamate sebagai bahan penting dalam produk perlindungan matahari. Konsentrasi maksimum dalam produk siap pakai adalah 7,5% di Amerika Serikat (AS) dan 10% di Uni Eropa (UE). Ethylhexyl Methoxycinnamate dianggap aman untuk digunakan dalam kosmetik di E.U. dan AS jika digunakan dalam konsentrasi yang direkomendasikan. Namun, hal ini mungkin memiliki beberapa efek pada sistem endokrin tubuh yang menghasilkan hormon.
  • Butyl Methoxydibenzoylmethane, juga dikenal sebagai Avobenzone, adalah bahan sintetis yang digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan kulit. Butyl Methoxydibenzoylmethane terutama digunakan sebagai penyerap dan filter UV. Butyl Methoxydibenzoylmethane  bubuk kristal putih dan larut dalam air. Butyl Methoxydibenzoylmethane dapat menyerap sinar UV pada berbagai panjang gelombang dan mengubahnya menjadi radiasi infra merah (panas) yang tidak terlalu merusak. Secara global, Butyl Methoxydibenzoylmethane adalah satu-satunya chemical sunscreen yang tersedia yang memberikan perlindungan UV-A yang tepat. Hal ini menjadikan Butyl Methoxydibenzoylmethane sebagai standar emas perlindungan UV-A. Food and Drug Administration (FDA) meninjau keamanan Butyl Methoxydibenzoylmethane dan menyetujui penggunaannya sebagai bahan aktif dalam produk obat sunscreen Over-the-Counter (OTC) pada konsentrasi hingga 3%. Di Eropa, disetujui untuk digunakan dalam sediaan perawatan sinar matahari dengan konsentrasi maksimum 5%.
  • Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract adalah bahan yang populer dalam kosmetik dan produk perawatan diri karena sifat antioksidan, antiinflamasi, dan pengkondisian kulitnya. Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract berasal dari buah mentimun, yang terdiri dari 95% air dan mengandung berbagai macam nutrisi yang bermanfaat, seperti vitamin, mineral, asam amino, phytosterol, phenolic acid, asam lemak, dan cucurbitacins. Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract berfungsi sebagai antioksidan, agen antiinflamasi, dan agen penyejuk kulit dalam kosmetik dan produk perawatan diri. Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract juga mengandung komponen wewangian yang tidak menyebabkan sensitivitas pada kulit, sehingga dapat digunakan untuk meningkatkan aroma alami produk kosmetik tanpa masalah.
  • Octocrylene adalah bahan umum dalam kosmetik dan sunscreen. Octocrylene adalah filter UV organik yang membantu melindungi kulit dari radiasi UVB berbahaya dan panjang gelombang UVA pendek. Octocrylene dikenal karena kemampuannya dalam menyerap dan menghilangkan sinar UV, mencegahnya menembus kulit dan menyebabkan kerusakan seperti sengatan matahari dan penuaan dini. Octocrylene menyerap sinar UVA dan UVB: Tidak seperti banyak bahan sunscreen lainnya, octocrylene melindungi kulit dari sinar UVA pendek dan UVB panjang. Octocrylene dapat membantu melindungi dari penuaan kulit dini dan tanda-tanda kerusakan akibat sinar matahari, seperti kerutan dan bintik-bintik penuaan. Octocrylene dapat membantu mencegah kanker kulit karena kemampuannya menyerap radiasi UV. Octocrylene bersifat dapat photostable,  yang berarti SPF-nya tetap stabil setelah terpapar cahaya. Perlindungan matahari yang diberikan octocrylene pada tingkat yang aman lebih efektif jika dikombinasikan dengan bahan-bahan lain. Octocrylene juga memiliki sifat emolien. Emolien menutupi lapisan atas kulit dengan lapisan tipis untuk memerangkap kelembapan. Octocrylene bersifat hidrofobik, artinya tidak dapat bercampur atau larut dalam air.
  • Butylene Glycol adalah cairan tidak berwarna dan kental yang digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan kulit sebagai humektan, emolien, dan pelarut dalam formulasi. Butylene Glycol berasal dari minyak bumi, tebu, atau jagung sulingan melalui hidrogenasi katalitik asetaldehida. Butylene Glycol digunakan untuk menghidrasi, mengkondisikan, dan bertindak sebagai penghalang untuk melindungi kulit dan rambut. Butylene Glycol juga bertindak sebagai pelarut dan menjaga produk agar tidak menggumpal.
  • Aloe Barbadensis Leaf Juice adalah bahan yang umum digunakan dalam banyak produk kosmetik. Aloe Barbadensis Leaf Juice diekstrak dari daun tanaman Aloe Vera dan digunakan untuk menenangkan, melembabkan, dan anti-inflamasi. Aloe Barbadensis Leaf Juice merupakan pelembab alami yang membantu menjaga kulit tetap terhidrasi dan kenyal. Aloe Barbadensis Leaf Juice juga kaya akan antioksidan, vitamin, dan mineral yang membantu menyehatkan dan melindungi kulit. Biasanya digunakan dalam berbagai produk kosmetik seperti lotion, krim, sampo, dan kondisioner.
  • Polymethyl Methacrylate (PMMA) adalah polymer linier sintetis methyl methacrylate yang berfungsi sebagai bahan pembentuk lapisan pada kosmetik dan produk perawatan diri. Polymethyl Methacrylate digunakan dalam kosmetik dalam bentuk bubuk atau butiran halus, dengan diameter rata-rata 6 ┬Ám. Polymethyl Methacrylate adalah jenis plastik sintetis yang menyebarkan cahaya untuk memberikan efek kabur pada produk. Polymethyl Methacrylate meningkatkan tekstur formula, memberikannya rasa seperti selembut sutra dan kehalusan yang luar biasa. Butiran Polymethyl Methacrylate digunakan sebagai sistem pengiriman dalam penggunaan kosmetik, biasanya untuk sodium hyaluronate, folic acid, vitamin E, Fomblin, dan a-hydroxy acid. Polymethyl Methacrylate telah dilaporkan digunakan dalam sejumlah besar produk kosmetik (>800), menurut informasi yang diberikan kepada FDA oleh industri sebagai bagian dari Voluntary Cosmetic Registration Program (VCRP).
  • Portulaca Oleracea Extract adalah ekstrak dari seluruh tanaman Purselane, Portulaca oleracea L., Portulacaceae. Portulaca Oleracea Extract digunakan dalam kosmetik sebagai agen pengkondisi kulit dan disarankan untuk ditambahkan ke dalam krim, masker, dan berbagai emulsi. Kaya akan vitamin A, C, dan E ditambah "antioksidan super" glutathione. Portulaca Oleracea Extract juga merupakan sumber mineral yang bermanfaat bagi kulit seperti kalium, magnesium, dan asam lemak omega-3. Sifat-sifat menguntungkan dari Purslane termasuk kemampuannya untuk menenangkan dan memperbaiki kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan dan kerusakan, dan meremajakan kulit yang menjadi kendur/kusam. Portulaca Oleracea Extract berfungsi sebagai antioksidan dan menawarkan manfaat yang menenangkan kulit. Portulaca Oleracea Extract juga mengandung peptida dan humektan, membuat kulit tampak "sehat dan segar ".
  • Sodium Hyaluronate adalah garam yang berasal dari hyaluronic acid, yaitu zat alami yang terdapat dalam tubuh manusia. Sodium Hyaluronate digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan kulit sebagai agen pengkondisi kulit dan humektan. Sodium Hyaluronate bersifat hidrofilik, artinya mudah bercampur dengan air. Ketika dioleskan secara topikal, Sodium Hyaluronate menarik kelembapan di sel-sel kulit. Sodium Hyaluronate mengurangi kekeringan dan pengelupasan dengan meningkatkan hidrasi kulit. Dibandingkan dengan hyaluronic acid dengan berat molekul tinggi, Sodium Hyaluronate dapat memberikan efek hidrasi yang lebih besar. Hal ini karena berat molekulnya yang rendah, menurut laporan tahun 2019. Sodium Hyaluronate juga dapat membantu mengurangi munculnya kerutan dengan menghidrasi kulit dan meningkatkan elastisitasnya.
  • Camellia Sinensis Leaf Extract adalah ekstrak daun dari tanaman yang selalu hijau, Camellia Sinensis. Camellia Sinensis Leaf Extract merupakan bahan yang populer dalam kosmetik dan produk perawatan diri karena berbagai manfaatnya seperti antimikroba, astringen, dan sifat emolien. Camellia Sinensis Leaf Extract mengandung empat jenis catechin yang berbeda: epigallocatechin gallate (EGCG), epigallocatechin (EGC), epicatechin gallate (ECG), dan epicatechin (EC), di mana EGCG adalah yang paling ampuh. Potensi antioksidannya dapat melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya yang menyebabkan kulit terbakar dan penuaan dini. Camellia Sinensis Leaf Extract juga menenangkan kulit kering. Penggunaan Camellia Sinensis Leaf Extract secara topikal dapat mengurangi pengelupasan kulit dan meningkatkan elastisitas dan hidrasi kulit. Camellia Sinensis Leaf Extract dapat digunakan sebagai agen anti-selulit karena kandungan kafeinnya. Menurut Cosmetics Ingredient Review (CIR), produk ini aman hingga 0,86% pada produk tanpa bilas dan hingga 1% pada produk dengan bilas.
  • Ectoin adalah senyawa alami yang diproduksi oleh beberapa bakteri yang hidup di lingkungan yang ekstrim, seperti danau garam, gurun, dan sumber air panas. Ectoin membantu bakteri ini bertahan hidup dengan melindungi sel-sel mereka dari dehidrasi, panas, dingin, dan radiasi UV. Ectoin telah digunakan sebagai bahan kosmetik untuk menghidrasi, menenangkan, dan manfaat anti-penuaan pada kulit. Ectoin dapat bertindak sebagai emolien, buffering, dan agen anti polusi dalam produk perawatan kulit. Ectoin juga dapat membantu menstabilkan protein dan struktur seluler lainnya di kulit, mengurangi stres oksidatif dan peradangan. Ectoin dianggap sebagai bahan yang aman dan efektif untuk perawatan kulit, karena tidak memiliki efek samping atau alergi yang diketahui.
  • Phenoxyethanol adalah glycol ether yang digunakan sebagai pengawet di banyak kosmetik dan produk perawatan kulit. Phenoxyethanol sangat efektif dalam mencegah pertumbuhan jamur, bakteri, dan ragi yang dapat menyebabkan pembusukan produk. Phenoxyethanol digunakan dalam berbagai macam produk seperti parfum, pewangi, sabun, dan pembersih. Phenoxyethanol juga digunakan dalam kosmetik lain sebagai antibakteri dan/atau pengawet untuk mencegah produk kehilangan potensi atau kerusakannya. Phenoxyethanol juga digunakan dalam vaksin dan tekstil. Keamanan Phenoxyethanol telah menjadi topik perdebatan. Meskipun beberapa penelitian menunjukkan bahwa bahan ini dapat menyebabkan iritasi kulit dan reaksi alergi, penelitian lain menyatakan bahwa bahan ini aman untuk digunakan dalam kosmetik. Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) telah menyetujui penggunaan Phenoxyethanol dalam konsentrasi hingga 1% di produk kosmetik. Namun Uni Eropa telah menetapkan batas bawah sebesar 0,5% untuk produk tanpa bilas dan 1% untuk produk bilas.
  • Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer adalah bahan sintetis yang muncul dalam bentuk bubuk putih dan berfungsi untuk meningkatkan tekstur produk kosmetik dan perawatan diri. Secara efektif mengentalkan dan menstabilkan formulasi yang ditambahkan. Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer terutama digunakan sebagai bahan pengental, penambah tekstur, bahan pembentuk lapisan, dan pengemulsi pada kosmetik dan produk perawatan kulit. Aman untuk digunakan dalam produk kosmetik dan perawatan diri jika ditambahkan hingga konsentrasi 30%. Tidak menunjukkan efek samping yang diketahui dan bekerja dengan baik pada semua jenis kulit. Namun, uji tempel harus dilakukan sebelum penggunaan penuh. Selain itu, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer tidak bersifat komedogenik dan tidak menyumbat pori-pori.
  • Royal Jelly adalah bahan alami yang telah digunakan dalam kosmetik selama beberapa dekade. Royal Jelly adalah sekresi putih kental yang berasal dari kelenjar tenggorokan lebah madu dan diumpankan ke larva lebah selama beberapa hari pertama kehidupan. Royal Jelly dikenal untuk meningkatkan produksi kolagen, mempercepat penyembuhan luka, dan melawan peradangan. Royal Jelly juga digunakan sebagai emolien dan humektan yang membantu meningkatkan hidrasi kulit dan efek menenangkan kulit. Ketika diterapkan ke dalam produk kecantikan dan kosmetik, komposisi bergizi yang unik ini memiliki sifat antioksidan yang kuat.
  • Centella Asiatica Extract adalah ekstrak hydrocotyl dari tanaman Apiaceae Centella Asiatica L. Centella Asiatica Extract digunakan dalam produk perawatan kulit sebagai agen pengkondisi kulit dan antioksidan. Centella Asiatica Extract mengandung pentacyclic triterpenoids, yang memiliki banyak efek menguntungkan seperti anti-photoaging, penyembuhan luka dan luka bakar, dan penyejuk kulit. Kosmetik yang mengandung bahan turunan Centella asiatica dapat dioleskan pada kulit, mata, dan selaput lendir. Aman dalam penggunaan dan konsentrasi saat ini dalam kosmetik bila dirancang untuk tidak menyebabkan sensitisasi.
  • Allantoin adalah senyawa kimia alami yang terdapat pada banyak makhluk hidup, termasuk tumbuhan dan hewan. Dalam kosmetik dan produk perawatan kulit, perusahaan menggunakan allantoin untuk mengurangi iritasi dan sensitivitas. Allantoin dapat ditemukan di banyak produk perawatan kulit, antara lain pembersih, lotion, serum, dan masker wajah. Allantoin merupakan senyawa yang digunakan untuk menghidrasi dan menenangkan kulit. Cocok untuk kulit sensitif dan aman bagi manusia. Allantoin memiliki banyak manfaat perawatan kulit, antara lain mengurangi iritasi, meredakan gejala eksim, mengurangi gejala jerawat, dan mengurangi munculnya bekas luka.
  • Panthenol adalah zat kimia yang berasal dari pantothenic acid, yang juga dikenal sebagai vitamin B-5. Panthenol digunakan sebagai bahan tambahan dalam berbagai produk kosmetik di seluruh dunia. Panthenol adalah humektan, yang berarti menjaga kulitmu tetap lembab, halus, dan kenyal. Panthenol digunakan sebagai pelembab, agen penenang dan pelembut dalam produk perawatan kulit. Panthenol dapat membantu meningkatkan hidrasi, elastisitas, dan penampilan kulit yang halus. Panthenol juga menenangkan peradangan kulit merah, luka kecil atau luka seperti gigitan serangga atau iritasi cukur. Panthenol juga muncul dalam krim yang dibuat untuk mengobati gigitan serangga, poison ivy, dan bahkan ruam popok.
  • Lecithin adalah bahan yang umum digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan diri. Lecithin adalah kombinasi kompleks dari diglyceride asam lemak yang dihubungkan dengan ester choline dari phosphoric acid. Lecithin adalah emolien yang membantu meningkatkan tekstur produk dan juga permukaan yang diaplikasikan. Lecithin juga bertindak sebagai peningkat penetrasi, yang memungkinkan produk bekerja lebih baik. Lecithin ditambahkan ke banyak produk perawatan diri dan kosmetik seperti serum, toner, krim, dan foundation. Lecithin adalah agen pengemulsi yang bagus dan mengikat bahan-bahan yang berbeda menjadi satu dalam sebuah formulasi untuk produk bertekstur yang lebih baik. Lecithin bebas gluten dan mengandung vitamin E yang bermanfaat untuk merawat kulit dan rambut yang rusak.
  • Disodium EDTA merupakan bubuk kristal yang sering dijual dalam bentuk larutan air dan banyak digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan kulit. Disodium EDTA digunakan sebagai agen chelating, artinya mengikat ion logam untuk mencegah kerusakan kosmetik dan perawatan pribadi. produk. Disodium EDTA juga membantu menjaga kejernihan, melindungi senyawa pewangi, dan mencegah kebusukan.

Manfaat Sunscreen Azarine SPF 45

  • Perlindungan Sinar Matahari: Azarine hydrasoothe sunscreen gel spf 45 memiliki tingkat perlindungan SPF 45 dan PA++++ yang tinggi, yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang merusak, termasuk sinar UVA dan UVB. Azarine hydrasoothe sunscreen gel spf 45 membantu mencegah terjadinya sunburn, penuaan dini, dan risiko kanker kulit.
  • Hidrasi Kulit: Azarine hydrasoothe sunscreen gel spf 45 mengandung bahan pelembab yang membantu menjaga kelembaban kulit. Azarine hydrasoothe sunscreen gel spf 45 dapat memberikan hidrasi yang diperlukan dan mencegah kulit menjadi kering akibat paparan sinar matahari.
  • Formula Ringan: Tekstur gel yang ringan memudahkan penyerapan produk ke dalam kulit, tanpa meninggalkan rasa lengket atau berat. Hal ini membuatnya nyaman digunakan sehari-hari.
  • Perlindungan UVA yang Tinggi: PA++++ menunjukkan tingkat perlindungan UVA yang sangat tinggi. Ini membantu melindungi kulit dari sinar UVA yang dapat menyebabkan kerusakan kulit, penuaan dini, dan hiperpigmentasi.
  • Formula Non-Komedogenik: Azarine hydrasoothe sunscreen gel spf 45 diformulasikan dengan bahan non-komedogenik, yang berarti tidak akan menyumbat pori-pori dan meminimalkan risiko terjadinya jerawat atau komedo.

Cara Pakai Sunscreen Azarine SPF 45

  1. Dipakai pada pagi hari
  2. Azarine hydrasoothe sunscreen gel spf 45 pakai setelah cleanser, toner, eye cream serum atau pelembab
  3. Tuangkan azarine hydrasoothe sunscreen gel spf 45 sebanyak ¼ sdt (tsp) untuk wajah serta telinga, dan ¼ sdt (tsp) untuk leher serta dada ke ujung jari atau ke bagian belakang tanganmu.
  4. Pastikan kamu mengoleskan azarine hydrasoothe sunscreen gel spf 45 dengan lembut dan merata ke seluruh wajah, termasuk bagian leher dan telinga yang terpapar sinar matahari.
  5. Kamu dapat melanjutkan dengan penggunaan produk makeup atau skincare lainnya setelah azarine hydrasoothe sunscreen gel spf 45 benar-benar meresap ke dalam kulit.
  6. Ulangi penggunaan sunscreen setiap 2-3 jam jika kamu terkena paparan sinar matahari langsung atau setelah beraktivitas yang membuatmu berkeringat banyak.

Sunscreen Azarine SPF 45 Untuk Usia Berapa?

Sunscreen azarine SPF 45 untuk usia 13 tahun ke atas

Sunscreen Azarine SPF 45 Untuk Kulit Apa?

Sunscreen azarine SPF 45 untuk semua jenis kulit terutama jenis kulit berminyak. Namun bila mengalami kemerahan iritasi, muncul jerawat hentikan pemakaian.

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

16 baumann types skin

Sunscreen Azarine SPF 45 Direkomendasikan Untuk

  • Kulit yang berjerawat di wajah
  • Bisa digabungkan dengan hyaluronic acid and oleic acid

Sunscreen Azarine SPF 45 Tidak Direkomendasikan Untuk

  • Penderita rosacea di kulit wajah
  • Penderita eczema di kulit wajah
  • Stinging skin (kulit mudah perih) di wajah
  • Kulit yang iritasi
  • Anak-anak
  • Kulit alergi terhadap Butylene Glycol, atau Phenoxyethanol

Apakah Sunscreen Azarine SPF 45 Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Sunscreen azarine SPF 45 aman untuk ibu hamil dan menyusui. Jika ragu dengan produk ini saat hamil kalian bisa konsultasikan ke dokter spKK atau dokter kandungan kalian.

Keamanan Dan Legalitas Sunscreen Azarine SPF 45

Keamanan dan legalitas sunscreen azarine SPF 45 yaitu No BPOM NA 18221701516 dan azarine hydrasoothe sunscreen gel SPF 45 PA+++ ini memiliki sertifikat halal yaitu LPPOM-00150114790221.

BPOM Sunscreen Azarine SPF 45

No BPOM sunscreen azarine SPF 45 yaitu NA 18221701516.

Halal MUI Sunscreen Azarine SPF 45

Sertifikat halal sunscreen azarine SPF 45 memiliki yaitu LPPOM-00150114790221.

Sampai disini dulu tentang manfaat sunscreen azarine SPF 45. Kalo ada perubahan apapun tentang produk ini nanti saya update lagi.

Keyword search: azarine hydrasoothe sunscreen gel ingredients,azarine hydrasoothe sunscreen gel review,harga azarine hydrasoothe sunscreen gel,azarine hydrasoothe sunscreen gel skincarisma,azarine hydrasoothe sunscreen gel cosdna,hydrasoothe sunscreen gel spf45 pa++++,sunscreen azarine harga,review sunscreen azarine spf 45,harga sunscreen azarine spf 45,manfaat sunscreen azarine spf 45,sunscreen azarine spf 45,azarine hydrasoothe sunscreen gel spf 45 pa++++,azarine sunscreen spf 45,kandungan sunscreen azarine spf 45,azarine hydrasoothe sunscreen gel review,review azarine sunscreen spf 45,hydrasoothe sunscreen gel spf 45 pa++++,azarine spf,azarine hydrasoothe sunscreen gel spf45 pa++++ 50ml,bpom azarine sunscreen,review hydrasoothe sunscreen gel spf45+++,azarine spf 45 review,azarine sunscreen,azarine sunscreen ingredients,azarine sunscreen review,azarine hydrasoothe sunscreen gel,ingredients sunscreen azarine,sunscreen azarine ingredients,ingredients azarine sunscreen,azarine sunscreen skincarisma,azarine sunscreen gel,sunscreen gel azarine,azarine sunscreen spf 50,sunscreen azarine spf 45,ingredients sunscreen azarine spf 45,azarine sunscreen gel review,azarine hydrasoothe sunscreen,sunscreen azarine spf 30,sunscreen azarine skincarisma,skincarisma azarine sunscreen,review azarine hydrasoothe sunscreen gel,azarine hydrasoothe sunscreen ingredients,hydrasoothe sunscreen gel azarine,azarine sunscreen spf 45,sunscreen azarine gel,azarine hydrasoothe sunscreen gel review,azarine gel sunscreen,suncare azarine,sunscreen azarine hydrasoothe,azarine sunscreen new formula,azarine sunscreen gel skincarisma,azarine sunscreen gel ingredients,sunscreen azarine non comedogenic,azarine sunscreen non comedogenic,azarine sun screen,azarine sunscreen spf 45 ingredients,skincarisma sunscreen azarine,azarine sunscreen spf 30,ingredients ss azarine,azarine sunscreen berapa gram,sunscreen azarine berapa gram,azarine hydrasoothe sunscreen gel spf45+++ ingredients,azarine chemical sunscreen,azarine sunscreen spf 45 skincarisma,azarine hydrasoothe sunscreen review,sunscreen azarine spf 45 ingredients,review azarine soothing gel,review sunscreen azarine gel,azarine hydrasmooth sunscreen gel skincarisma,ingredients azarine sunscreen gel,ss azarine ingredients,ingredients sunscreen azarine spf 45 skincarisma,sunscreen merk azarine,review azarine hydrasoothe sunscreen,sunscreen azarine spf 45 skincarisma

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url