Cara Pakai Pond’s Age Miracle Whip Cream

Cara memakai Pond’s Age Miracle Whip Cream
Cara Pakai Pond’s Age Miracle Whip Cream

Bagaimana cara pakai pond’s age miracle whip cream yang benar karena banyak para junkie skincare bingung cara pakai pond's age miracle whip untuk siang atau malam? Yuk kita bahas

Menurut review pond’s age miracle whip cream adalah krim wajah yang ringan diklaim mampu mencegah penuaan dan menyamarkan noda hitam.

Harga Pond’s Age Miracle Whip Cream

  • Harga Pond’s age miracle whip cream 20gr 50.000
  • Harga Pond’s age miracle whip cream 50ml 125.000

Pond’s Age Miracle Whip Cream Ingredients

Saya kasih ingredient pond’s age miracle whip cream dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan

Ingredients Pond’s Age Miracle Whip Cream Skincarisma

Pas saya cek di website skincarisma pond’s age miracle whip cream belum terdaftar

Ingredients Ponds Age Miracle Whip Cream Skincarisma
Pond’s Age Miracle Whip Cream Skincarisma

Ingredients Pond’s Age Miracle Whip Cream Cosdna

Ponds Age Miracle Whip Cream Cosdna
Pond’s Age Miracle Whip Cream Cosdna

Ingredients Pond’s Age Miracle Whip Cream Kemasan

Ingredients Ponds Age Miracle Whip Cream Kemasan
Ingredients Pond’s Age Miracle Whip Cream Kemasan

Water, Dicaprylyl Carbonate, Niacinamide, Hydrogenated Poly (C6-14 Olefin), Glycerin, Cetearyl Alcohol, Dimethicone, Caprylic/Capric Triglyceride, Butylene Glycol, Sucrose Polystearate, Stearyl Heptanoate, Phenoxyethanol, Sodium Polyacrylate, Sodium Stearoyl Glutamate, Stearyl Caprylate, Hydrogenated Polyisobutene, Methylparaben, Titanium Dioxide, Propylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Hexylresorcinol, Cetyl Alcohol, Ceramide NG, Hydrolyzed Milk Protein, Retinyl Palmitate, Retinyl Propionate, Helianthus Annuus Seed Oil, Biosaccharide Gum-1, Saccharide Isomerate, Aluminum Hydroxide, Tocopherol, BHT, Pentylene Glycol, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Citric Acid, Sodium Citrate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin

Pembahasan Pond’s Age Miracle Whip Cream Ingredients

  • Aqua sebagai pelarut
  • Dicaprylyl carbonate adalah agen pengkondisi kulit, emolien dan pelarut yang membantu meningkatkan penyerapan bahan lain dalam formula kosmetik. Dapat berasal dari sumber sintetis atau hewani.
  • Niacinamide (juga dikenal sebagai vitamin B3 atau nicotinamide) adalah bahan pemulihan kulit unik yang menawarkan banyak manfaat untuk kulit. Ini terkenal karena kemampuannya untuk membantu mengurangi pori-pori yang membesar (exfoliator) dan memperbaiki warna kulit yang tidak rata / kusam (agen depigmentasi). Ini juga memperkuat penghalang kulit yang melemah.
  • Hydrogenated Poly (C6-14 Olefin) adalah agen pengkondisi kulit, occlusive dan peningkat viskositas
  • Glycerin sebagai bahan humektan dan pengisi ulang kulit yang mengalami TEWLS.
  • Cetearyl alcohol adalah fatty alkohol yang merupakan campuran dari cetyl dan stearyl alkohol. Ini dapat diturunkan secara alami, seperti dalam fatty alkohol kelapa, atau dibuat secara sintetis. Tidak seperti bentuk alkohol yang memperparah/mengeringkan kulit (biasanya terdaftar sebagai alkohol SD, alkohol terdenaturasi, atau isopropyl acohol), alkohol Cetearyl alcohol adalah emolien yang lembut, aman, dan baik untuk kulit Namun juga merupakan bahan memicu munculnya jerawat. Di luar kemampuan emolien cetearyl alkohol untuk memberikan efek melembutkan dan menghaluskan, itu juga digunakan sebagai bahan pembawa untuk bahan lainnya. Selain itu, dapat digunakan untuk mengubah ketebalan formula atau untuk mempengaruhi kapasitas pembusaan pembersih. Ini hampir selalu dikombinasikan dengan bahan-bahan yang memiliki rasa yang sama untuk menciptakan tekstur produk dan sensasi mengkilap saat diaplikasikan pada kulit.
  • Dimethicone merupakan turunan dari silikon yang berguna sebagai pelindung kulit dan sebagai bahan occlusive dan merupakan bahan pemicu munculnya jerawat.
  • Caprylic/Capric Triglyceride sebagai pengental atau penambah penetrasi, tetapi tugas utamanya adalah melembabkan dan mengisi kembali kulit. Nilai bahan ini untuk kulit dibuat lebih besar karena dianggap lembut. 
  • Butylene Glycol adalah bahan yang umum digunakan yang memainkan banyak peran dalam kosmetik, termasuk sebagai humektan, penambah tekstur, pelarut, dan penguat penetrasi. Penelitian menunjukkan butylene glycol tidak hanya membantu meningkatkan kadar air di kulit (alias hidrasi) tetapi juga dapat berkontribusi untuk mengurangi kekasaran pada permukaan kulit (tergantung bagaimana kombinasinya dalam formula). Meskipun tidak dikenal sebagai pengawet, beberapa sifat butylene glycol dapat membantu meningkatkan stabilitas formula terhadap mikroorganisme yang dapat merusak permukaan kulit. Butylene Glycol juga bisa menyebabkan memicunya munculnya jerawat dan allergic contact dermatitis.
  • Sucrose Polystearate adalah Ester stearic acid dan sukrosa (gula), sucrose stearate bekerja dalam kosmetik sebagai emolien, pengemulsi, dan agen pembersih. Ini bisa berasal dari hewan, tumbuhan atau sintetis, dengan versi tumbuhan yang paling umum. Sucrose stearate dianggap aman seperti yang digunakan dalam kosmetik dan telah terbukti membantu meningkatkan efektivitas bahan lain.
  • Stearyl Heptanoate adalah ester dari stearyl alcohol dan heptanoic acid, caprylic acid, palmitic acid, stearic acid, behenic acid and olive acid (fatty acids dari minyak zaitun). Bahan-bahan ini tidak larut dalam air. Stearyl Heptanoate berguna sebagai Agen pengkondisi kulit dan occlusive.
  • Phenoxyethanol adalah pengawet sintetis yang banyak digunakan dengan persetujuan global untuk digunakan dalam produk kosmetik bilas atau dibiarkan dalam konsentrasi hingga 1%. Ini sering digunakan dalam jumlah yang lebih rendah, terutama bila dikombinasikan dengan pengawet lainnya.
  • Sodium Polyacrylate Adalah polimer sintetis serbaguna yang digunakan sebagai agen pembentuk lapisan, penstabil, penyerap, agen penebalan, dan emolien.
  • Sodium stearoyl glutamate adalah bahan sintetis atau turunan hewan yang ditambahkan ke kosmetik untuk mengkondisikan kulit atau berguna sebagai pengemulsi, menjaga formula minyak dan air tetap tercampur.
  • Stearyl Caprylate adalah ester dari stearyl alcohol dan heptanoic acid, caprylic acid, palmitic acid, stearic acid, behenic acid and olive acid (fatty acids dari minyak zaitun). Bahan-bahan ini tidak larut dalam air. Stearyl Caprylate berguna sebagai agen pengkondisi kulit dan occlusive.
  • Hydrogenated Polyisobutene adalah emolien sintetis dengan penelitian yang mendukung kemampuannya untuk memberikan retensi kelembaban yang tahan lama. Ini bertindak sebagai pelumas pada permukaan kulit, memberikan rasa lembut dan halus.
  • Methylparaben adalah salah satu turunan paraben yang berguna sebagai pegawet
  • Titanium Dioxide (TiO2) sebagai bahan perwana putih dan sebagai sunscreen mineral yang melindungi kulit dari radiasi UVA dan UVB.
  • Propylparaben adalah salah satu turunan paraben yang berguna sebagai pegawet
  • Fragrance adalah kombinasi kompleks dari zat alami dan/atau buatan manusia yang ditambahkan ke banyak produk konsumen untuk memberikan aroma yang khas. Wewangian digunakan dalam berbagai macam produk untuk memberikan bau yang menyenangkan dan/atau menutupi bau yang melekat dari beberapa bahan lain, meningkatkan keseluruhan pengalaman menggunakan produk. Fragrance merupakan bahan yang menyebabkan Sensitisasi di kulit.
  • Disodium EDTA adalah Singkatan dari disodium ethylenediaminetetraacetic acid. Digunakan sebagai agen chelating dalam produk kosmetik, yang berarti mencegah bahan dalam formula dari mengikat dengan elemen (terutama mineral) yang dapat hadir dalam air.
  • Hexylresorcinol adalah bahan antimikroba yang membunuh, mencegah, atau menghambat pertumbuhan dan reproduksi mikroorganisme. Hexylresorcinol juga membantu membersihkan kulit atau mencegah bau dengan menghancurkan atau menghambat pertumbuhan mikroorganisme.
  • Cetyl Alcohol merupakan bahan fatty alcohol digunakan sebagai emolien, emulsifier, pengental, dan bahan pembawa bahan lain. Dapat diturunkan secara alami, seperti pada alkohol lemak kelapa, atau dibuat secara sintetis. Cetyl Alcohol juga merupakan bahan pemicu munculnya jerawat.
  • Ceramide NG dalah salah satu dari beberapa jenis ceramide, yang terjadi secara alami, rantai panjang lipid (lemak) yang merupakan komponen utama lapisan luar kulit. untuk kapasitas retensi airnya dan menambahkannya ke produk perawatan kulit membantu memberikan manfaat pengisian ulang dan pemulihan.
  • Hydrolyzed milk protein Diperoleh dengan hidrolisis susu dengan reaksi acid, basa atau enzimatik. Susu adalah sumber protein kasein dan protein whey yang kaya. Ini memiliki hampir semua asam amino yang dibutuhkan yang dibutuhkan tubuh manusia. Milk protein sangat membantu dalam restrukturisasi sel karena memiliki penetrasi yang baik ke dalam kulit. Asam amino yang terkandung di dalamnya memiliki dua kelompok berbeda yang melekat dalam struktur yang sama, yang dapat membuat mereka menyukai air serta lemak pada saat yang sama. Jadi, mereka bisa melekat pada sel-sel kulit mati dan kotoran dan hanyut dengan air. Dengan demikian, dapat digunakan sebagai pembersih. Protein susu juga membuat kulit terhidrasi dan mengurangi infeksi alergi seperti ruam dan bintik-bintik gelap pada kulit. Mereka dapat membentuk lapisan di permukaan rambut dan kulit dan tidak memungkinkan kelembaban menguap dan mempertahankannya di dalam kulit. Milk protein juga melembabkan kulit dan membuatnya lebih halus dan lebih ringan di tempat dingim. Ini juga memperbaiki rambut yang rusak, membantu pertumbuhan rambut yang sehat dan berkilau. Hal ini digunakan dalam formulasi banyak perawatan kulit dan produk perawatan rambut.
  • Retinyl Palmitate (RP) adalah Kombinasi retinol (vitamin A murni) dan fatty acid palmitic acid. Retinyl Palmitate (RP) berguna untuk memperbaiki kulit yang kering dan rusak dengan mengurangi pengelupasan dan mengembalikan kekenyalan. RP terkadang ditambahkan ke produk sunscreen sebagai antioksidan yang membantu mengurangi tanda-tanda penuaan kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari.
  • Retinyl Propionate adalah Ester retinol dan asam propionat yang melekat bersama- sama. Retinyl Propionate berguna untuk memperbaiki kulit yang kering dan rusak dengan mengurangi pengelupasan dan mengembalikan kekenyalan.
  • Helianthus annuus (bunga matahari) Seed Oil adalah minyak tumbuhan yang tidak mudah menguap dan tidak harum yang digunakan sebagai emolien dan occlusive dalam kosmetik. Kandungan linoleic acid 60% (rata-rata) minyak bunga matahari memiliki kemampuan untuk membantu mengisi, memperkuat, dan menenangkan kulit. Minyak ini juga mengandung fatty acid bermanfaat lainnya yang dapat digunakan kulit, termasuk Minyak ini juga mengandung asam lemak bermanfaat lainnya yang dapat digunakan kulit, termasuk oleic, palmitic, stearic, Dan sejumlah kecil dari omega-3 linolenic acid. Minyak bunga matahari sangat bermanfaat untuk kulit kering, dehidrasi, atau lingkungan karena kandungan linoleic acid membantu kulit mensintesis lipid sendiri (lemak), termasuk ceramides, tampak memperbaiki penghalang dan mengarah ke kulit halus dan sehat.
  • Biosaccharide Gum-1 adalah adalah jenis bahan gula yang cukup menarik yang dibuat dari sorbitol melalui fermentasi bakteri. Biosaccharide Gum-1 berguna sebagai agen pengkondisi kulit yang memberi kelembaban dan kekenyalan pada kulit.
  • Saccharide Isomerate adalah zat pengikat air dan emolien, sangat membantu untuk kulit kering. Penelitian menunjukkan ia memiliki ketertarikan untuk menenangkan dan memperkuat penghalang kulit, sekaligus memberikan hidrasi yang tahan lama.
  • Aluminum Hydroxide adalah bahan sintetis yang berguna sebagai agen opasitas. Kegunaan keduanya sebagai zat pewarna dan penyerap. Aluminium hidroksida tidak memiliki toksisitas kulit yang diketahui.
  • Tocopherol adalah nama yang diberikan untuk salah satu dari empat bentuk vitamin E. Vitamin E adalah komponen alami dari kulit yang sehat, dan antioksidan kedua yang paling umum di belakang asam askorbat (vitamin C). Ini menawarkan sifat antioksidan yang signifikan untuk membantu mempertahankan dari polusi dan stres lingkungan lainnya yang sebaliknya akan melemahkan kulit, menyebabkan perubahan yang tidak diinginkan.
  • BHT bertindak sebagai antioksidan dengan mencegah atau memperlambat kerusakan kosmetik dan produk skincare yang disebabkan oleh reaksi kimia dengan oksigen. BHT juga merupakan bahan pemicu munculnya jerawat.
  • Pentylene glycol adalah bahan yang ditemukan secara alami di beberapa tanaman (seperti bit gula dan tongkol jagung) tetapi paling sering berasal dari laboratorium ketika digunakan dalam kosmetik. Ini adalah humektan, yang berarti mengikat dengan baik ke air, menjadikannya agen penghidrasi dan pelarut yang baik untuk membantu penetrasi bahan lain. Ini juga membantu memperbaiki tekstur formula perawatan kulit dan memiliki sifat pengawet ringan bila digunakan dalam jumlah antara 1-5%.
  • Sodium acetylated hyaluronate (AcHA), juga disebut Super Hyaluronic Acid, digunakan dalam berbagai kosmetik. Ini adalah turunan Sodium Hyaluronate (HA) khusus yang disintesis dari Natural Moisturizing Factor HA melalui reaksi asetilasi. Gugus hidroksil dari HA sebagian diganti dengan gugus asetil; ia memiliki sifat lipofilik dan hidrofilik. Ini membantu meningkatkan afinitas tinggi dan sifat adsorpsi untuk kulit. Sodium acetylated hyaluronate memiliki rasa segar dan tidak lengket yang dapat memberikan pelembab luar biasa, memperbaiki penghalang kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan membuat kulit halus.
  • Sodium Hyaluronate adalah bentuk garam dari bahan pengisi kulit hyaluronic acid. Ini berbagi manfaat yang sama seperti hyaluronic acid yaitu mengikat air yang memperbaiki kulit yang alami kekeringan dan rusak dengan mengurangi pengelupasan dan mengembalikan kekenyalan kulit.
  • Citric Acid sebagai exfoliator dan buffering.
  • Sodium Citrate digunakan terutama untuk mengontrol tingkat pH suatu produk, bahan ini juga memiliki sifat antioksidan dan pengawet.
  • Sodium Hyaluronate Crosspolymer adalah salah satu bentuk modifikasi dari hyaluronic acid yang mengisi ulang kulit yang melekat pada struktur polimer yang membuatnya tetap berada di dalam lapisan paling atas kulit lebih lama, memungkinkan peningkatan hidrasi.
  • Hydrolyzed Sodium Hyaluronate (miniHA) adalah bentuk modifikasi super kecil dari sodium hyaluronate. Hydrolyzed Sodium Hyaluronate (miniHA) berguna seperti Sodium Hyaluronate.
  • Ethylhexylglycerin adalah zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai pengawet, pembawa, atau zat pensuspensi untuk pengawet lain seperti phenoxyethanol.

Kegunaan Pond’s Age Miracle Whip Cream

  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu mencegah munculnya penuaan dini
  • Membantu menyamarkan pigmentasi kulit seperti berkas jerawat dan sunpot

Cara Pakai Pond’s Age Miracle Whip Cream

  1. Bisa dipakai pada pagi hari dan malam. Namun bagi pemula dimulai malam hari dulu
  2. Pond’s age miracle whip cream dipakai 4 minggu sekali bagi yang pertama pakai keturunan retinol stelah sebulan ga ada masalah boleh 2 minggu sekali
  3. Pond’s age miracle whip cream dipakai setelah serum atau pelembab (bagi pemula untuk menghindari iritasi)
  4. Tuang Pond’s age miracle whip cream ¼ sdt di telapak tangan
  5. Oleskan ke wajah dan leher

Pond’s Age Miracle Whip Cream Untuk Usia Berapa?

Pond’s age miracle whip cream runtuk usia 18 tahun ke atas yang mengalami penuaan dini

Pond’s Age Miracle Whip Cream Untuk Kulit Apa?

Pond’s age miracle whip cream untuk kulit kering cenderung kombinasi. Namun bila mengalami kemerahan, iritasi, alergi dan jerawat tambah parah hentikan pemakaian ya. Bagi kulitnya kemerahan sebaiknya hindari produk ini.

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

DRNT, DRNW, DRPT, DRPW, DSNT, DSNW, DSPW dan DSPT

Pond’s Age Miracle Whip Cream Amankah Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Meragukan pond’s age miracle whip cream aman untuk ibu hamil dan menyusui karena mengandung retinyl almitate dan retinyl ropionate yang merupakan ester dari retinol.

Keamanan Dan Legalitas Pond’s Age Miracle Whip Cream

Keamanan dan legalitas pond’s age miracle whip cream adalah memiliki No BPOM yaitu NA49200100042 dan tidak memiliki sertifikat Halal MUI

BPOM Pond’s Age Miracle Whip Cream

nomor BPOM Pond’s Age Miracle Whip Cream
BPOM Pond’s Age Miracle Whip Cream

Halal MUI Pond’s Age Miracle Whip Cream

Saat cek di websitew LPPOM MUI pond’s age miracle whip cream tidak terdaftar

halal mui Pond’s Age Miracle Whip Cream
halal MUI Pond’s Age Miracle Whip Cream

Sampai disini dulu bagaimana cara pakai pond’s age miracle whip cream yang benar. Bila perubahan formula, ingredient atau update baru saya akan update artikel ini lagi.

Keyword Search: harga pond's age miracle whip cream,harga pond's age miracle whip,rangkaian pond's age miracle whip,pond's age miracle whip untuk siang atau malam,kegunaan ponds age miracle whip cream,ponds age miracle whip cream untuk usia berapa,ponds age miracle whip cream ingredients,manfaat ponds age miracle whip cream,ponds age miracle whip cream harga,pond's age miracle whip cream cosdna,harga ponds age miracle whip cream,ponds age miracle whip cream ingredients,manfaat ponds age miracle whip cream,ponds age miracle whip cream review,ponds age miracle whip cream harga,review ponds age miracle whip cream

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url