Kandungan Wardah Lightening Face Toner

komposisi wardah lightening face toner
Kandungan Wardah Lightening Face Toner

Apa kandungan wardah lightening face toner yang bikin toner wardah ini bisa mencerahkan kulit wajah. Wardah lightening face toner review banyak yang menyatakan wardah toner ini bisa mencerahkan kulit ada juga yang menyatakan wardah toner ini tidak melembabkan kulit dan bikin panas.

Menurut review wardah lightening face toner adalah cleansing toner yang pH balanced mengandung glycolic acid dan advanced niacinamide berguna untuk exfoliasi kulit dan mencerahkan kulit.

Harga Wardah Lightening Face Toner

Harga wardah lightening face toner 125ml 24.000

Kandungan Wardah Lightening Face Toner

Saya kasih kandungan wardah lightening face toner dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan

Ingredients Wardah Lightening Face Toner Skincarisma

kandungan Wardah Lightening Face Toner Skincarisma
Wardah Lightening Face Toner Skincarisma

Ingredients Wardah Lightening Face Toner Cosdna

kandungan Wardah Lightening Face Toner Cosdna
Wardah Lightening Face Toner Cosdna

Ingredients Wardah Lightening Face Toner Kemasan

komposisi Wardah Lightening Face Toner Kemasan
Wardah Lightening Face Toner Kemasan

Aqua, Triethanolamine, Glycolic Acid, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Trideceth-9, Niacinamide, Fragrance, Ethylhexylglycerin, Propylene Glycol, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Ulva Lactuca Extract, Glycerin, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate

Pembahasan Wardah Lightening Face Toner Ingredients

  • Aqua sebagai pelarut
  • Triethanolamine digunakan dalam kosmetik sebagai penyeimbang pH dan penstabil emulsi. Seperti semua amina, ia memiliki potensi untuk menciptakan nitrosamin. Ada kontroversi mengenai apakah ini menimbulkan masalah nyata bagi kulit, mengingat konsentrasi rendah yang digunakan dalam kosmetik dan teori bahwa nitrosamin tidak dapat menembus kulit. Triethanolamine juga merupakan bahan pemicu munculnya jerawat.
  • Glycolic Acid adalah jenis alpha hydroxy acid (AHA) yang, seperti bahan lain dalam kategorinya, dapat bertindak sebagai zat pengikat air dan, bila diformulasikan dengan benar, sebagai exfoliator. Dalam kapasitasnya sebagai exfoliantor, dapat membantu meluruhkan kulit mati untuk memperbaharui permukaan kulit, secara nyata melembutkan tanda-tanda penuaan, terutama dari kerusakan akibat sinar matahari. Glycolic Acid adalah salah satu bentuk AHA yang paling efektif dan diteliti dengan baik.
  • PEG-40 Hydrogenated Castor Oil adalah bahan emolien yang merupakan campuran polyethylene glycol (PEG) dengan natural castor oil. PEG-40 Hydrogenated Castor Oil berguna sebagai membantu membentuk emulsi dengan mengurangi tegangan permukaan zat yang akan diemulsi. Mereka juga membantu bahan lain untuk larut dalam pelarut di mana mereka biasanya tidak larut.
  • Phenoxyethanol adalah pengawet sintetis yang banyak digunakan dengan persetujuan global untuk digunakan dalam produk kosmetik bilas atau dibiarkan dalam konsentrasi hingga 1%. Ini sering digunakan dalam jumlah yang lebih rendah, terutama bila dikombinasikan dengan pengawet lainnya.
  • Trideceth-9 adalah polyethylene glycol dari tridecyl alkohol. Trideceth-9 berguna sebagai bahan pembersih, zat pengemulsi dan zat pelarut. Bahan ini bisa mengiritasi kulit
  • Niacinamide (juga dikenal sebagai vitamin B3 atau nicotinamide) adalah bahan pemulihan kulit unik yang menawarkan banyak manfaat untuk kulit. Ini terkenal karena kemampuannya untuk membantu mengurangi pori-pori yang membesar (exfoliator) dan memperbaiki warna kulit yang tidak rata / kusam (agen depigmentasi). Ini juga memperkuat penghalang kulit yang melemah.
  • Fragrance adalah kombinasi kompleks dari zat alami dan/atau buatan manusia yang ditambahkan ke banyak produk konsumen untuk memberikan aroma yang khas. Wewangian digunakan dalam berbagai macam produk untuk memberikan bau yang menyenangkan dan/atau menutupi bau yang melekat dari beberapa bahan lain, meningkatkan keseluruhan pengalaman menggunakan produk. Fragrance merupakan bahan yang menyebabkan Sensitisasi di kulit.
  • Ethylhexylglycerin adalah zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai pengawet, pembawa, atau zat pensuspensi untuk pengawet lain seperti phenoxyethanol.
  • Propylene Glycol sebagai humektan dan digunakan dalam pelembab untuk meningkatkan penampilan kulit dengan mengurangi pengelupasan dan mengembalikan kekenyalan.
  • Polysorbate 20 adalah surfaktan yang diproduksi dengan mereaksikan polyol, sorbitol, dengan ethylene oxide. Polysorbate 20 berguna sebagai pengemulsi dan surfaktan ringan.
  • Tocopheryl Acetate adalah turunan vitamin e yang terdiri dari Acetic acid dan Tocopherol yang dapat melewati lapisan bawah kulit, memberikan kelembapan tidak hanya pada stratum korneum tetapi juga ke dermis di mana ia terakumulasi dalam matriks lipid ekstraseluler dan membran sel. Ini memberikan dukungan struktural dan kelembapan yang sangat dibutuhkan untuk kulit kering sekaligus lembut pada kulit sensitif. Dapat digunakan pada semua jenis kulit lainnya untuk memberikan kelembapan tanpa berminyak. Dan karena terakumulasi di membran lipid, ini dapat mengurangi kehilangan air dari kulit dan membantu mempertahankan kelembapan. Ini dapat membantu mengurangi melasma- coklat, bercak abu-abu pada kulit dan lingkaran hitam di bawah mata, yang dapat disebabkan oleh kurang tidur.
  • Ulva Lactuca Extract adalah Ekstrak dari tanaman yang dikenal sebagai selada laut, memiliki beberapa sifat menenangkan kulit dan antioksidan untuk kulit.
  • Glycerin sebagai bahan humektan dan pengisi ulang kulit yang mengalami TEWLS.
  • Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract (ekstrak akar manis) adalah bahan antioksidan, anti inflamasi, antiaging dan agen pencerah kulit.
  • Potassium Sorbate digunakan sebagai pengawet yang membunuh mikroorganisme, atau mencegah atau memperlambat pertumbuhan dan reproduksinya, dan dengan demikian melindungi kosmetik dan produk skincare dari pembusukan.
  • Sodium Benzoate adalah garam asam benzoat digunakan sebagai pengawet baik dalam kosmetik maupun produk makanan

Manfaat Wardah Lightening Face Toner

  • Membantu membersihkan residu dari facial wash
  • Membantu menyegarkan kulit
  • Membantu penyerapan produk selanjutnya

Cara Pakai Wardah Lightening Face Toner

  • Bisa dipakai pada pagi hari dan malam
  • Wardah lightening face toner dipakai setelah facial wash
  • Tuang Wardah lightening face toner secukupnya di kapas
  • Usap/tepuk-tepuk ke wajah
  • Kemudian dilanjutkan hydrating toner atau serum atau pelembab

Wardah Lightening Face Toner Untuk Usia Berapa?

Wardah lightening face toner untuk usia 18 tahun ke atas

Wardah Lightening Face Toner Untuk Kulit Apa?

Wardah lightening face toner untuk kulit berminyak cenderung sangat berminyak. Namun bila mengalami kemerahan, iritasi, alergi dan jerawat tambah parah hentikan pemakaian. Jika kamu memiliki kulit kemerahan dan mudah perih hindari produk ini karena mengandung Propylene Glycol, glycolic acid, dan Trideceth-9

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

ORNT, ORNW, ORPT, ORPW, OSPW dan OSPT

Wardah Lightening Face Toner Amankah Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Wardah lightening face toner aman untuk ibu hamil dan menyusui

Keamanan Dan Legalitas Wardah Lightening Face Toner

Keamanan dan legalitas wardah lightening face toner adalah memiliki No BPOM yaitu NA18191235712 dan memiliki sertifikat Halal MUI

BPOM Wardah Lightening Face Toner

no BPOM Wardah Lightening Face Toner
BPOM Wardah Lightening Face Toner

Halal MUI Wardah Lightening Face Toner

Halal Wardah Lightening Face Toner
Halal MUI Wardah Lightening Face Toner

Demikian apa isi kandungan wardah lightening face toner yang benar. Bila perubahan formula, ingredient atau update baru saya akan update artikel ini lagi.

Keyword Search: kandungan toner wardah lightening series,harga wardah lightening face toner,manfaat wardah lightening face toner,review wardah lightening face toner,efek samping wardah lightening face toner,ingredient wardah lightening face toner,wardah lightening face toner ingredient,wardah lightening face toner ingredients,ingredients wardah lightening face toner,wardah lightening face toner harga,wardah lightening face toner kemasan baru,harga wardah lightening face toner 125ml,kegunaan wardah lightening face toner,wardah lightening face toner review,cara memakai wardah lightening face toner,wardah lightening face toner skincarisma,wardah lightening face toner 125ml,cara pakai wardah lightening face toner,wardah lightening face toner untuk kulit apa,cara pemakaian wardah lightening face toner,harga toner wardah lightening face toner,wardah lightening face toner manfaat,wardah lightening face toner untuk apa

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url