Fungsi Emina Bright Stuff Face Wash

kegunaan Emina Bright Stuff Face Wash
Fungsi Emina Bright Stuff Face Wash

Apa fungsi emina bright stuff face wash sehingga banyak pecinta skincare mencoba emina bright stuff face wash ini, sebelum itu saya akan sedikit emina bright stuff face wash review banyak yang mengatakan face wash emina bright stuff ini terasa cerah, fresh, kesat dan halus. Namun ada juga yang menyatakan facial wash emina bright stuff bikin kulit kering dan tertarik.

Menurut review emina bright stuff face wash adalah sabun muka yang berbentuk foam yang mengandung Niacinamide,  Glycyrrhiza Glabra (Root) Extract, Actinidia polygama Fruit Extract yang membantu mencerahkan kulit yang kusam.

Harga Emina Bright Stuff Face Wash

  • Harga emina bright stuff face wash 100 ml 27.500
  • Harga emina bright stuff face wash 50 ml 16.000

Emina Bright Stuff Face Wash Ingredients

Saya kasih ingredients emina bright stuff face wash dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan

Ingredients Emina Bright Stuff Face Wash Skincarisma

Emina Bright Stuff Face Wash Ingredients
Emina Bright Stuff Face Wash Skincarisma

Ingredients Emina Bright Stuff Face Wash Cosdna

Emina Bright Stuff Face Wash Ingredients
Emina Bright Stuff Face Wash Cosdna

Ingredients Emina Bright Stuff Face Wash Kemasan

Emina Bright Stuff Face Wash Ingredients
Ingredients Emina Bright Stuff Face Wash Kemasan

Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Decyl Glucoside, Glyceryl Stearate, PEG-7 Olive Glycerides, Niacinamide, Polyquaternium-7, Silica, Panthenol, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, Kaolin, Ethylhexylglycerin, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Root) Extract, Actinidia Polygama Fruit Extract

Pembahasan Emina Bright Stuff Face Wash Ingredients

  • Myristic Acid adalah fatty acid terjadi secara alami pada beberapa makanan seperti pala, minyak kelapa sawit, minyak kelapa, dan butter fat. Myristic Acid merupakan agen pembersih yang juga menghasilkan busa dan bisa menyebabkan kulit menjadi kering serta pemicu munculnya jerawat.
  • Glycerin, juga disebut gliserol atau gliserin, adalah humektan yang ada di semua lipid alami (lemak), baik hewani maupun nabati. Ini dapat diturunkan dari zat alami dengan hidrolisis lemak dan dengan fermentasi gula; itu juga dapat diproduksi secara sintetis, yang biasanya terjadi pada produk perawatan kulit modern, karena hal itu menghasilkan gliserin yang sangat murni. Glycerin juga merupakan bahan yang mengisi ulang dan memulihkan kulit, artinya itu adalah zat yang ditemukan secara alami di kulit, membantu membangun keseimbangan dan hidrasi normal.
  • Aqua sebagai pelarut
  • Propylene glycol adalah humektan (hidrator) yang dapat meningkatkan pengiriman bahan aktif utama ke dalam kulit. Ini juga berperan dalam menjaga formula agar tidak meleleh dalam panas tinggi atau membeku dalam suhu rendah.
  • Potassium Hydroxide adalah bahan yang sangat basa (juga dikenal sebagai alkali) yang digunakan dalam jumlah kecil dalam kosmetik untuk memodulasi pH suatu produk. Ini juga digunakan sebagai agen pembersih, paling sering dalam sabun murni atau produk sabun hibrida. Dalam konsentrasi yang lebih tinggi, kalium hidroksida dapat memperburuk kulit, bahkan jika digunakan dalam produk bilas.
  • Stearic Acid adalah fatty acid digunakan sebagai emolien dan pengemulsi. Telah terbukti melindungi permukaan kulit dari kehilangan air dan membantu menopang penghalang pelindung kulit. Stearic acid mungkin sintetik atau berasal dari hewan.
  • Lauríc Acid adalah fatty acid yang ditemukan dalam minyak kelapa dan lemak alami lainnya. Lauric Acid merupakan agen pembersih namun lauric acid juga bahan pemicu munculnya jerawat.
  • Decyl glucoside adalah bahan turunan gula yang digunakan sebagai bahan pembersih deterjen yang lembut.
  • Glyceryl Stearate bertindak sebagai pelumas pada permukaan kulit, yang membuat kulit tampak lembut dan halus. Ini juga memperlambat hilangnya air dari kulit dengan membentuk penghalang di permukaan kulit.
  • PEG-7 Olive Glycerides campuran kompleks yang terbentuk dari transesterifikasi Olea Europaea (Olive) Oil, PEG-7 dan glycerides yang berguna sebagai agen pengemulsi dan emolien.
  • Niacinamide (juga dikenal sebagai vitamin B3 atau nicotinamide) adalah bahan pemulihan kulit unik yang menawarkan banyak manfaat untuk kulit. Ini terkenal karena kemampuannya untuk membantu mengurangi pori-pori yang membesar (exfoliator) dan memperbaiki warna kulit yang tidak rata / kusam (agen depigmentasi). Ini juga memperkuat penghalang kulit yang melemah.
  • Polyquaternium-7 adalah bahan yang berguna sebagai mencegah atau menghambat penumpukan listrik statis dan membentuk lapisan tipis yang diserap ke batang rambut dan kulit.
  • Silica juga dikenal sebagai silikon dioksida dalam kosmetik digunakan sebagai bahan abrasif pada scrub, bahan anticaking, bubuk penyerap, dan bahan penggembur dan bahan opasifikasi. Meskipun silica adalah penyerap yang hebat, silika terkadang dapat membuat kulit terasa kering.
  • Panthenol (kadang-kadang disebut sebagai pro-vitamin B5) adalah humektan yang populer dalam produk skincare karena kemampuannya untuk menarik dan menahan kelembaban. Ketika dioleskan, itu berubah menjadi pantothenic acid, yang merupakan zat alami di dalam tubuh.
  • Disodium EDTA adalah singkatan dari disodium ethylenediaminetetraacetic acid. Digunakan sebagai agen chelating dalam produk kosmetik, yang berarti mencegah bahan dalam formula dari mengikat dengan elemen (terutama mineral) yang dapat hadir dalam air. Penelitian telah menemukan bahwa EDTA, termasuk disodium EDTA yang digunakan dalam formulasi kosmetik aman.
  • Phenoxyethanol adalah pengawet sintetis yang banyak digunakan dengan persetujuan global untuk digunakan dalam produk kosmetik bilas atau dibiarkan dalam konsentrasi hingga 1%. Ini sering digunakan dalam jumlah yang lebih rendah, terutama bila dikombinasikan dengan pengawet lainnya.
  • Fragrance adalah kombinasi kompleks dari zat alami dan/atau buatan manusia yang ditambahkan ke banyak produk konsumen untuk memberikan aroma yang khas. Wewangian digunakan dalam berbagai macam produk untuk memberikan bau yang menyenangkan dan/atau menutupi bau yang melekat dari beberapa bahan lain, meningkatkan keseluruhan pengalaman menggunakan produk. Fragrance merupakan bahan yang menyebabkan sensitisasi di kulit.
  • Kaolin adalah clay mineral alami (silikat aluminium) yang digunakan dalam kosmetik karena sifat penyerapnya. Sifat penyerap Kaolin membuatnya menjadi bahan populer dalam clay mask untuk kulit berminyak. Digunakan terlalu sering dalam jumlah tinggi, dapat mengeringkan, tetapi sebaliknya merupakan bahan yang tidak berbahaya.
  • Ethylhexylglycerin adalah zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai pengawet, pembawa, atau zat pensuspensi untuk pengawet lain seperti phenoxyethanol.
  • Butylene Glycol adalah bahan yang umum digunakan yang memainkan banyak peran dalam kosmetik, termasuk sebagai humektan, penambah tekstur, pelarut, dan penguat penetrasi. Penelitian menunjukkan butylene glycol tidak hanya membantu meningkatkan kadar air di kulit (alias hidrasi) tetapi juga dapat berkontribusi untuk mengurangi kekasaran pada permukaan kulit (tergantung bagaimana kombinasinya dalam formula). Meskipun tidak dikenal sebagai pengawet, beberapa sifat butylene glycol dapat membantu meningkatkan stabilitas formula terhadap mikroorganisme yang dapat merusak permukaan kulit. Butylene Glycol juga bisa menyebabkan memicunya munculnya jerawat dan allergic contact dermatitis.
  • Glycyrrhiza Glabra (Root) Extract adalah akar tanaman glycyrrhiza glabra, legum herba abadi yang berasal dari Eropa selatan dan sebagian Asia. Dalam produk perawatan kulit, ekstrak akar licorice merupakan bahan multi fungsi yang memberikan beberapa manfaat seperti antioksidan, anti inflamasi, anti aging dan agen pencerah kulit. Penelitian menunjukkan bahwa ekstrak akar licorice memiliki potensi besar sebagai bahan yang menenangkan untuk menghilangkan dermatitis atopik (eksim).
  • Actinidia Polygama Fruit Extract juga disebut silver vine adalah bahan antioksidan dan agen pengkondisi kulit.

Fungsi Emina Bright Stuff Face Wash

  • Membersihkan sebum yang berlebihan
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu membersihkan permukaan kulit

Cara Pakai Emina Bright Stuff Face Wash

  1. Dipakai pada pagi dan malam hari
  2. Dipakai sebelum menggunakan toner, eye cream serum atau pelembab
  3. Tuang emina bright stuff face wash ¼ sdt ke telapak tangan
  4. Busakan di telapak tangan
  5. Kemudian pijat di kulit wajah selama 60 detik
  6. Bilas dengan air bersih

Apakah Emina Bright Stuff Face Wash Mengandung Alkohol?

Emina bright stuff face wash tidak mengandung alkohol

Emina Bright Stuff Face Wash Untuk Usia Berapa?

Emina bright stuff face wash untuk usia 13 tahun ke atas

Emina Bright Stuff Face Wash Untuk Kulit Apa?

Emina bright stuff face wash untuk jenis kulit berminyak dan sangat berminyak. Namun bila mengalami kemerahan, iritasi, alergi dan jerawat tambah parah hentikan pemakaian.

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

ORNT, ORPT, ORPW dan ORNW

Emina Bright Stuff Face Wash Amankah Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Emina bright stuff face wash aman untuk ibu hamil dan menyusui. Tetapi jika ragu sebaiknya konsultasikan ke dokter kandungan atau Spkk kalian ya

Keamanan Dan Legalitas Emina Bright Stuff Face Wash

Keamanan dan legalitas emina bright stuff face wash adalah memiliki No BPOM yaitu NA18181202971 dan memiliki sertifikat Halal MUI 00150010680899.

BPOM Emina Bright Stuff Face Wash

no BPOM Emina Bright Stuff Face Wash
BPOM Emina Bright Stuff Face Wash

Halal MUI Emina Bright Stuff Face Wash

Halal MUI Emina Bright Stuff Face Wash
Halal Emina Bright Stuff Face Wash

Sampai disini dulu fungsi emina bright stuff face wash. Bila perubahan formula, ingredient atau update baru saya akan update artikel ini lagi.

Keyword search: emina bright stuff face wash,harga emina bright stuff face wash,manfaat emina bright stuff face wash,review emina bright stuff face wash,ingredient emina bright stuff face wash,emina bright stuff face wash untuk kulit apa,ingredients emina bright stuff face wash,harga emina bright stuff face wash 100ml,emina bright stuff face wash untuk umur berapa,cara pakai emina bright stuff face wash,emina bright stuff face wash harga,kandungan emina bright stuff face wash,emina bright stuff face wash ingredients,harga emina bright stuff face wash 50ml,emina bright stuff face wash ingredient,emina bright stuff face wash skincarisma,emina bright stuff face wash 100ml,komposisi emina bright stuff face wash,cara menggunakan emina bright stuff face wash,emina bright stuff face wash 50ml,apakah emina bright stuff face wash cocok untuk kulit kering,cara memakai emina bright stuff face wash,harga sabun emina bright stuff face wash,ph emina bright stuff face wash,kegunaan emina bright stuff face wash,efek samping emina bright stuff face wash,emina bright stuff face wash manfaat,emina bright stuff face wash review,emina bright stuff face wash untuk usia berapa,emina bright stuff face wash acne,emina bright stuff face wash kegunaan,apakah emina bright stuff face wash cocok untuk kulit sensitif,iklan emina bright stuff face wash,fungsi emina bright stuff face wash,harga emina bright stuff face wash dan moisturizing cream,emina bright stuff face wash whip,apa kegunaan emina bright stuff face wash,emina bright stuff face wash untuk jerawat,apakah emina bright stuff face wash mengandung alkohol,manfaat emina bright stuff face wash untuk kulit berjerawat,emina bright stuff face wash komposisi

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url