Cocamidopropyl Betaine Dalam Skincare

Cocamidopropyl Betaine in Skin care
Cocamidopropyl Betaine Dalam Skincare

Apa Itu Cocamidopropyl Betaine Dalam Skincare

Cocamidopropyl betaine adalah deterjen amphoteric synthetic dan merupakan surfaktan ringan yang sering digunakan dalam sampo, kondisioner, sabun mandi, dan produk perawatan pribadi lainnya karena menyebabkan iritasi kulit yang relatif ringan.

Cocamidopropyl betaine Dalam Skincare

Merupakan bagian dari kelas bahan yang disebut middleopropyl betaines. Bahan-bahan tersebut terdiri dari berbagai asam lemak yang diikat ke middleopropyl betaine.

Manfaat Cocamidopropyl Betaine Dalam Skincare

  • Sebagai Surfaktan yang membantu membersihkan kulit dan rambut dengan membantu air bercampur dengan minyak dan kotoran sehingga bisa dibilas. Dalam hal ini, CAPB berperilaku seperti deterjen (sabun) dan juga ditemukan dalam produk mandi, produk pembersih kulit, dan produk perawatan rambut, seperti sampo, kondisioner, dan semprotan. CAPB juga digunakan dalam produk pembersih rumah tangga, termasuk deterjen, cairan pencuci piring tangan, dan pembersih permukaan yang keras.
  • Mengurangi ketegangan statis.
  • Melembabkan kulit & rambut.
  • Meningkatkan aksi berbusa dari produk pembersih dan cleanser tertentu, dan
  • Memoderasi viskositas cairan

Nama Lain Dari Cocamidopropyl Betaine Dalam Skincare

1-propanaminium, 3-amino-n- (karboksimetil) -n, n-dimetil-, turunan n-coco asil., Garam bagian dalam; 1-propanaminium, n- (karboksimetil) -n, n-dimetil-3- [(1-oksokokel) amino] -, hidroksida, garam bagian dalam; 1propanaminium, 3aminon (karboksimetil) n, ndimetil, turunan ncoco asil., Hidroksida, garam bagian dalam; cadg; cocamido betaine; cocamidopropyl dimethyl glycine; cocoamidopropyl betaine; propilbetain kokoil amida; larutan cocoyl amide propyldi methyl glycine; cocoyl amide propyldimethyl glycine; garam dalam hidroksida 1-propanaminium, n- (karboksimetil) -n, n-dimetil-3- [(1-oksokokel) amino]

Cocamidopropyl Betaine Apakah Aman?

Wikipedia adalah sumber informasi yang baik tentang bahan-bahan kosmetik pada umumnya, tetapi tentang CAPB agak buram dan jelas ditulis oleh seseorang yang mengetahui sifat kimianya tetapi mungkin tidak banyak berhubungan dengan bahan yang banyak digunakan ini. Secara khusus, dia melewatkan hal utama yang memotivasi orang, yaitu gelembung atau busa.

Orang menyukai gelembung (busa). Saya suka gelembung (busa). Sangat mungkin untuk menghasilkan cairan yang cukup mencuci rambut Anda dengan sempurna dan tidak membuat gelembung. Tapi di mana kesenangannya? Dan tidak ada yang akan membelinya. CAPB tidak membuat gelembung tetapi menstabilkannya. Jika tidak melakukan yang lain, itu sudah cukup untuk mendapatkan tiketnya. Tetapi ia memiliki trik lain.

Efek Samping Cocamidopropyl Betaine

Cocamidopropyl betaine (CAPB) relatif lembut, tetapi apa pun dengan tindakan pembersihan dapat merusak kulit. Belum ada yang berhasil menghilangkan kotoran dan kotoran tanpa juga menghilangkan beberapa minyak pelindung kulit pada saat yang bersamaan. Tetapi dengan mencampurkan beberapa bahan berbeda, Anda dapat menghasilkan beberapa formulasi yang mendekati ideal itu. Menariknya, betapa menjengkelkannya masing-masing komponen tidak benar-benar memberi Anda banyak gambaran tentang bagaimana suatu campuran akan berperilaku. Campuran yang paling umum digunakan adalah CAPB, sodium laureth sulphate dan cocamide DEA. Anda melihat ini berkali-kali karena bekerja dengan sangat baik. Ini juga merupakan campuran yang tidak menyebabkan iritasi.

Tapi secara keseluruhan, iritasi bukanlah masalah bagi kebanyakan orang di sebagian besar waktu. Kita semua telah mengerjakan rutinitas kita sendiri yang telah menjadi kebiasaan. Perlu diingat bahwa jika karena alasan apa pun Anda memutuskan untuk menambah jumlah sampo yang Anda gunakan,

Mungkin ada tingkat yang mulai memengaruhi kulitmu. Ini juga akan menurunkan batang rambut Anda sehingga lebih rapuh dan kemungkinan merusak permukaan rambut sehingga kurang berkilau dan lebih sulit diatur. Sifat kimiawi adalah campuran yang memiliki efek ini bukan bahan tertentu, jadi tidak banyak yang bisa dipelajari dengan mempelajari daftar bahan. Dan jika Anda memiliki pengalaman buruk dengan produk tertentu, menurunkan tingkat penggunaan Anda mungkin sama efektifnya dengan mengganti merek.

Secara keseluruhan Cocamidopropyl betaine (CAPB) adalah bahan yang menyenangkan. Ini membantu mencuci rambut dan mandi kita jauh lebih menyenangkan. Dan ketika kita selesai dengan itu sangat biodegradable sehingga kamu bahkan tidak perlu merasa bersalah karenanya. Kesenangan yang tidak berbahaya bagi semua orang.

Mungkin ada tingkat yang mulai memengaruhi kulit Anda. Ini juga akan menurunkan batang rambut Anda sehingga lebih rapuh dan kemungkinan merusak permukaan rambut sehingga kurang berkilau dan lebih sulit diatur.

Bagi yang memiliki kulit tingkat sensitivitas yang tinggi dan memiliki ezcema bisa mengalami alergi dermatitis kontak.

Apakah Aman Cocamidopropyl Betaine Untuk Ibu Hamil dan Menyusui?

Cocamidopropyl betaine aman untuk ibu hamil dan menyusui

Search Keyword: cocamidopropyl betaine,cocamidopropyl betaine adalah,cocamidopropyl betaine untuk wajah,cocamidopropyl betaine manfaat,cocamidopropyl betaine fungsi,manfaat cocamidopropyl betaine,cocamidopropyl betaine apakah aman,fungsi cocamidopropyl betaine,apa itu cocamidopropyl betaine,dampak negatif cocamidopropyl betaine,rumus kimia cocamidopropyl betaine,cocamidopropyl betaine dalam skincare,efek samping cocamidopropyl betaine,coco betaine vs cocamidopropyl betaine,cocamidopropyl betaine for skin,cocamidopropyl betaine in skin care,kegunaan cocamidopropyl betaine,cocamidopropyl betaine skin care,cocamidopropyl betaine for hair,cocamidopropyl betaine hair loss,cocamidopropyl betaine in shampoo side effects,cocamidopropyl betaine uses,cocamidopropyl betaine untuk ibu hamil,cocamidopropyl betaine allergy,bahaya cocamidopropyl betaine,cocamidopropyl betaine in shampoo,nama lain cocamidopropyl betaine,apakah cocamidopropyl betaine berbahaya,cocamidopropyl betaine untuk jerawat,cocamidopropyl betaine untuk kulit sensitif,fungsi cocamidopropyl betaine pada shampo,cocamidopropyl betaine cancer,fungsi cocamidopropyl betaine pada pasta gigi,fungsi cocamidopropyl betaine pada sabun

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url