Cara Pakai Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner

Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner Cara Pakai
Cara Pakai Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner

Bagaimana cara pakai wardah crystal secret exfoliating toner yang efektif sehingga banyak pecinta skincare mencoba wardah crystal secret exfoliating toner ini.

Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner Review

Saya sedikit kasih informasi tentang review wardah crystal secret exfoliating toner dari para junkie skincare, banyak para junkie skincare menyatakan bahwa efektif mengangkat sel-sel kulit mati di lapisan kulit teratas, mencerahkan kulit yang kusam, menyamarkan bekas jerawat dan mudah menyerap ke kulit namun ada juga yang menyatakan wardah crystal secret toner ini bikin kulit jadi cekit-cekit merah, munculnya jerawat serta meradang dan gatal.

Wardah crystal secret exfoliating toner adalah eksfoliasi berbentuk toner dengan Natural AHA + PHA yang meng eksfoliasi sel kulit mati dengan lembut untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah. Diperkaya Allantoin untuk menenangkan dan menghaluskan tekstur kulit. Mengandung Edelweiss Extract untuk membantu proses pencerahan kulit secara menyeluruh.

Harga Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner 

  • Harga wardah crystal secret exfoliating toner 100ml 75.500

Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner Ingredients

Saya kasih wardah crystal secret exfoliating toner ingredients dalam 3 versi yaitu skincarisma, cosdna dan kemasan

Ingredients Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner Skincarisma

Saat saya cek di website skincarisma wardah crystal secret exfoliating toner belum terdaftar

Wardah Crystal SecretToner Skincarisma
Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner Skincarisma

Ingredients Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner Cosdna

Ingredients Wardah Crystal SecretToner Cosdna
Ingredients Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner Cosdna

Ingredients Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner Kemasan

Ingredient Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner Kemasan
Ingredients Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner Kemasan

Aqua, Propylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Propanediol, Gluconolactone, Saccharum Officinarum (Sugar Cane) Extract, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Allantoin, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Fragrance, Glycerin, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Leontopodium Alpinum Extract, Polysorbate 20, Citric Acid, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate

Pembahasan Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner Ingredients

  • Aqua sebagai pelarut
  • Propylene glycol adalah humektan (hidrator) yang dapat meningkatkan pengiriman bahan aktif utama ke dalam kulit. Ini juga berperan dalam menjaga formula agar tidak meleleh dalam panas tinggi atau membeku dalam suhu rendah.
  • Biosaccharide Gum-1 adalah adalah jenis bahan gula yang cukup menarik yang dibuat dari sorbitol melalui fermentasi bakteri. Biosaccharide Gum-1 berguna sebagai agen pengkondisi kulit yang memberi kelembaban dan kekenyalan pada kulit.
  • Vaccinium Myrtillus Fruit Extract disebut juga bilberry adalah salah satu sumber terbaik senyawa antioksidan yang dikenal sebagai anthocyanin, bahan kimia polifenol yang memberi warna gelap pada bilberry.  Bilberry diklaim juga memperkuat kulit melawan tanda-tanda kemerahan, kemungkinan karena sifatnya yang menenangkan. Bilberry juga dapat meningkatkan pertahanan lingkungan kulit dengan adanya sinar UVA.
  • Propanediol (juga dikenal sebagai 1,3-propanediol) adalah glikol yang dapat meningkatkan penyerapan bahan (seperti salicylic acid) untuk meningkatkan efektivitasnya, meningkatkan efektivitas sistem pengawet dalam formula dan juga dapat berfungsi sebagai pelarut dalam campuran bahan. Selain itu, ia menawarkan sifat pelembab yang dapat menghasilkan hasil akhir yang halus dan berembun saat formula ditetapkan. Propanediol dianggap sebagai bahan yang aman dan dapat ditoleransi dengan baik, tidak mungkin menyebabkan sensitivitas.
  • Gluconolactone adalah exfoliator dari golongan polyhydroxy acid (PHA) yang merupakan AHA generasi baru. Gluconolactone juga merupakan antioksidan dan chelating yang lebih ramah terhadap kulit sensitif dan rosacea daripada AHA generasi lama.
  • Saccharum Officinarum (Sugar Cane) Extract adalah bahan-bahan seperti ekstrak tebu, ekstrak buah, ekstrak buah campuran, dan padatan susu dapat mengklaim hubungan dengan AHA, tetapi mereka bukan hal yang sama juga tidak memiliki efek menguntungkan yang sama pada kulit
  • Phenoxyethanol adalah pengawet sintetis yang banyak digunakan dengan persetujuan global untuk digunakan dalam produk kosmetik bilas atau dibiarkan dalam konsentrasi hingga 1%. Ini sering digunakan dalam jumlah yang lebih rendah, terutama bila dikombinasikan dengan pengawet lainnya.
  • Chlorphenesin adalah pengawet dan cosmetic biocide yang membantu mencegah pertumbuhan mikroorganisme.
  • Allantoin adalah produk sampingan dari asam urat yang dapat diekstraksi dari urea dan merupakan hasil dari proses metabolisme yang terjadi pada sebagian besar organisme – diantaranya hewan (termasuk manusia) dan bakteri. Meskipun sumber alami allantoin aman, jenis allantoin yang digunakan dalam produk perawatan kulit umumnya diproduksi secara sintetis karena ini menjamin tidak ada kotoran dan tidak mengorbankan efektivitas allantoin. Ini berguna sebagai agen penenang yang efektif dan memiliki sifat pelembab.
  • Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract merupakan ekstrak dari buah jeruk manis yang memiliki sifat pengelupasan alami yang ringan. Ini terutama mengandung citric acid dan beberapa malic acid, exfoliant AHA yang dikenal karena sifat peremajaan kulitnya. Namun, jika digunakan secara topikal, kandungan metanolnya membuatnya berpotensi menimbulkan sensitisasi untuk kulit.
  • Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract adalah bahan botani yang berasal dari buah pohon lemon (Citrus x limon) dan digunakan untuk sifat antioksidan dan pengkondisiannya. ekstrak lemon merupakan sensitizer kulit yang hebat.
  • Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract juga dikenal sebagai maple gula, adalah spesies maple asli dari hutan kayu keras di Kanada timur. sugar maple extract dikatakan berguna sebagai alpha hydroxy acid (AHA) yang diturunkan secara alami. Setelah aplikasi topikal, AHA memberikan pengelupasan kulit yang lembut, merangsang regenerasi kulit, dan membantu kulit mempertahankan kelembaban dengan lebih baik. Terakhir, sugar maple extract memiliki sifat antioksidan yang dapat menetralisir radikal bebas, sehingga melindungi kulit dari kerusakan oksidatif.
  • Xanthan Gum adalah bahan alami yang digunakan sebagai bahan pengental, penambah tekstur, dan untuk menstabilkan emulsi, yang merupakan istilah umum untuk campuran zat yang berbeda seperti minyak dan air.
  • Disodium EDTA adalah singkatan dari disodium ethylenediaminetetraacetic acid. Digunakan sebagai agen chelating dalam produk kosmetik, yang berarti mencegah bahan dalam formula dari mengikat dengan elemen (terutama mineral) yang dapat hadir dalam air. Penelitian telah menemukan bahwa EDTA, termasuk disodium EDTA yang digunakan dalam formulasi kosmetik aman.
  • Fragrance adalah kombinasi kompleks dari zat alami dan/atau buatan manusia yang ditambahkan ke banyak produk konsumen untuk memberikan aroma yang khas. Wewangian digunakan dalam berbagai macam produk untuk memberikan bau yang menyenangkan dan/atau menutupi bau yang melekat dari beberapa bahan lain, meningkatkan keseluruhan pengalaman menggunakan produk. Fragrance merupakan bahan yang menyebabkan sensitisasi di kulit.
  • Glycerin, juga disebut gliserol atau gliserin, adalah humektan yang ada di semua lipid alami (lemak), baik hewani maupun nabati. Ini dapat diturunkan dari zat alami dengan hidrolisis lemak dan dengan fermentasi gula; itu juga dapat diproduksi secara sintetis, yang biasanya terjadi pada produk perawatan kulit modern, karena hal itu menghasilkan gliserin yang sangat murni. Glycerin juga merupakan bahan yang mengisi ulang dan memulihkan kulit, artinya itu adalah zat yang ditemukan secara alami di kulit, membantu membangun keseimbangan dan hidrasi normal.
  • Trideceth-9 adalah adalah polyethylene glycol eters dari tridecyl alcohol yang mengandung unit ethylene oxide berulang. Trideceth-9 berguna sebagai agen pengemulsi.
  • PEG-40 Hydrogenated Castor Oil adalah bahan emolien yang merupakan campuran polietilen glikol sintetis (PEG) dengan minyak jarak alami. Ini dianggap aman untuk digunakan dalam kosmetik. Berat dan ukuran bahan ini terlalu besar untuk menembus permukaan kulit, tapi tidak apa-apa—jenis emolien ini diperlukan di permukaan untuk menghentikan hilangnya kelembaban dan menjaga kulit tetap lembut.
  • Leontopodium Alpinum Extract dikenal juga edelweiss adalah ekstrak tumbuhan yang kandungannya mampu memberikan manfaat antioksidan dan menenangkan kulit bagi kulit.
  • Polysorbate 20 adalah kelompok bahan pembersih yang paling sering berasal dari lauric acid, yang merupakan trigliserida rantai menengah (sejenis fatty acid) yang ditemukan dalam kelapa. Polysorbate 20 untuk kulit berguna sebagai pengemulsi dan memiliki sifat surfaktan ringan; beberapa Polysorbate berasal dari bahan makanan sorbitol, yang terjadi secara alami di banyak buah, sementara yang lain memiliki komponen asam lemak.
  • Citric acid adalah ekstrak yang berasal dari buah jeruk dan digunakan terutama dalam jumlah kecil untuk menyesuaikan pH produk agar tidak terlalu basa atau basic. Citric acid adalah alpha hydroxy acid (AHA) dan dengan demikian, dalam formula dan konsentrasi yang tepat, dapat mengelupas kulit.
  • Potassium Sorbate digunakan sebagai pengawet, hampir selalu digunakan bersama dengan pengawet lainnya.
  • Sodium Benzoate adalah garam dari benzoic acid digunakan sebagai pengawet baik dalam kosmetik maupun produk makanan.

Manfaat Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner

  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati di lapisan kulit teratas
  • Membantu menghaluskan kulit
  • Membantu menyamarkan noda hitam seperti bekas jerawat hitam (PIH) dan sunspot
  • Membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus

Cara Pakai Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner

  1. Dipakai pada malam hari
  2. wardah crystal secret exfoliating toner dipakai setelah facial wash yang gentle
  3. Tuang ⅛ sdt wardah crystal secret exfoliating toner di kapas
  4. Usap ke wajah dari area dalam kulit ke area luar kulit
  5. Dilanjutkan dengan eye cream, hydrating toner, hydrating serum atau pelembab yang hydrating
  6. Disarankan dipakai 2minggu - 4 minggu sekali

Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner Untuk Umur Berapa?

Wardah crystal secret exfoliating toner untuk usia 18 tahun ke atas

Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner Untuk Kulit Apa?

Wardah crystal secret exfoliating toner untuk semua jenis kulit terutama kulit kombinasi cenderung kombinasi sampai jenis kulit berminyak. Namun bila mengalami kemerahan,iritasi, alergi dan munculnya jerawat hentikan pemakaian. HATI-HATI untuk semua jenis kulit sensitif terutama stinging dan rosacea

Direkomendasikan Untuk Jenis kulit Baumann

16 jenis kulit baumann

Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner Amankah Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui?

Wardah crystal secret exfoliating toner aman untuk ibu hamil dan menyusui 

Keamanan Dan Legalitas Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner

Keamanan dan legalitas wardah crystal secret exfoliating toner yaitu No BPOM NA NA18211200458 dan toner wardah crystal secret ini memiliki sertifikat halal MUI 00150010680899.

BPOM Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner

No BPOM wardah crystal secret exfoliating toner yaitu NA18211200458

cek BPOM Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner
BPOM Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner

Halal MUI Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner

Sertifikat halal wardah crystal secret exfoliating toner yaitu 00150010680899

cek halal wardah crystal secret exfoliating toner
halal wardah crystal secret exfoliating toner

Sampai disini dulu tentang cara pakai wardah crystal secret exfoliating toner. Kalo ada perubahan apapun tentang produk ini nanti saya update lagi.

Keyword search: wardah crystal secret exfoliating toner review,cara pakai wardah crystal secret exfoliating toner,manfaat wardah crystal secret exfoliating toner,wardah crystal secret exfoliating toner ingredients,manfaat toner wardah crystal secret,harga wardah white secret exfoliating toner,urutan pemakaian wardah crystal secret,wardah crystal secret exfoliating toner,wardah crystal secret exfoliating toner cara pakai,wardah crystal secret exfoliating toner ingredients

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url